SINOPSIS Something In The Rain Episode 6 PART 2

All Images By : JTBC


malam hari nya Joon Hee dan Jin Ah makan di restoran. Joon Hee tersenyum menyinggung waktu terakhir datang kerestoran ini waktu itu tidak sanggup untuk menyatakan perasaannya, apakah Jin Ah tahu? Jin Ah tahu dan sangat gemas sekali waktu itu.

lalu gantian Jin Ah yang bertanya waktu itu saat pertama kali bertemu ketika Joon Hee balik dari amerika apakah Joon Hee tak tahu?

Joon Hee:"waktu itu saat aku keluar dari kentor dengan sepedaku, aku melihat seorang wanita berjalan menuju kearahku, tapi mendadak entah ada perasaan apa yang muncul"



"dasar kalian para laki laki"keluh Jin Ah

"bukan begitu..aku naik sepeda kesana untuk melihat lihat dan..sungguh cantik sekali,dan aku merasa wahh momen indah tersebut adalah Ohh..ternyata Yoon Jin Ah ternyata kau"

"kau menyesal?"tanya JIn Ah

"sangat keget..ternyata Yoon Jin Ah yang kukenal secantik ini"




cErita Joon hee membuat momen moment indah teringat. saat mereka pertama bertemu lalu saat Joon Hee memayungi Jin Ah


hingga akhirnya Jin Ah menggenggam tangan Joon Hee di bar dan Joon Hee balas menggenggamnya.


dan saat Joon Hee menemani Jin Ah dinas luar paginya Jin Ah melihat Joon Hee ketiduran di kursi dengan buku sketsa di pelukan nya.



Jin Ah perlahan mengambil buku sketsa Joon Hee dan tersenyum ketika melihat wajah nya dilukis oleh Joon Hee. diam diam Jin Ah memakai lipstick dan menjilat telunjuknya lalu menempelkan ke bibir Joon Hee. Jin Ah juga mencium buku sketsa Joon Hee hingga tertempel gambar bibir di buku Joon Hee.



kembali ke restoran. 
Joon Hee sudah duduk didekat Jin Ah.

Joon Hee:"dasar pelit..mana boleh saat orang tertidur kau melakukan itu?"

"siapa suruh kau tertidur?"

"siapa yang tertidur duluan?"

"makanya bangunin dong.."jawab Jin Ah melet meledek Joon Hee


Joon Hee kesal sekali. namun kekesalan nya hanyalah bercanda. keduanya saling tertawa jika mengingat kejadian hal itu. Joon Hee memuji Jin Ah cantik sekali dan ingin  pamer ke teman teman nya dan rasanya sangat parah sekali bisa jadi penyakit.


tiba tiba Jin Ah terdiam kikuk. JooN hee menjelaskan kalau teman teman nya akan mengajak nya camping kalau dia sudah memiliki pasangan. namun Joon Hee tak memaksa jika Jin Ah tak mau. bukan seperti itu tapi Jin Ah merasa sudah pasti kalah saingan kalau mau Couple an karena umurnya pasti paling tua. Joon Hee tersenyum menggeleng sambil mencubit pipi Jin Ah gemas. Jin Ah membalas senyum lalu mengecup bibir Joon Hee.


dan disaat keduanya bermesraan tiba tiba Geum Bora masuk dan melihatnya dengan terkejut. Jin Ah jadi salah tingkah dibuatnya seperti siswa ketahuan pacaran oleh gurunya.



karena Jin Ah ingin bicara dengan Geum Bora maka Joon Hee terpaksa keluar dulu. didalam Geum Bora tersenyum puas karena ini sangat mengejutkan nya. dengan senyum senyum tipis Jin Ah mengaku kata kata dilema saat ini sangat berarti.

"wahhh bagaimana aku akan memanfaatkan situasi ini ya"goda Geum Bora

"kedepan nya aku sudah menjadi budak Geum Bora Nim seumur hidup"



"hei..jangan menghakimi seseorang seburuk itu, maksudku bagaimana aku harus menjelaskan ke Kang Se Young, kau tahu betapa gigihnya dia, seorang dewi peperangan yang sudah memerangi banyak peperangan hanya untuk memenangkan peperangan 101 ini, sepertinya harus berhadapan dengan lawan tak terduga, kau tak merasa ini sangat lucu"ucap Bo Ra tertawa.


JIn Ah dengan nada bercanda mohon ampun. Bora menghargai dengan tulus dan menyukai ternyata ini yang membuat Yoon Jin Ah berubah. Jin Ah tertawa mohon ampun. Bo Ra meyakinkan kalau dia sangat tulus kok tapi lain kali dia ingin ditraktir yang mahal. Jin Ah tak bisa menahan tawa mendengar nya.


keesokan paginya dikantor Geum Bora menunggu lift, kebetulan Kang Se Young baru datang menyapa Geum Bora. Bo Ra balik menyapa Se Young dengan penuh senyuman. Se Young merasa aneh bertanya pada Bo Ra ada kabar baik apa hari ini karena raut muka Geum Daeri seperti orang yang baru pacaran saja.


"masak sih aku gitu?"sahut Bora.

Bersamaan Joon Hee juga baru datang menyapa Geum Bora:"selamat pagi"

"selamat pagi"balas Bo Ra dengan senyum sumringah malu malu. begitupun juga Joon Hee. sekilas se Young merasa aneh melihat keduanya yang saling tersenyum tak jelas.


pintu lift terbuka dan semuanya masuk kedalam. Joon Hee dan Bo Ra masih saja saling tersenyum mungkin karena JooN Hee ketahuan semalam pacaran dengan Jin Ah.

Bo Ra menanyai Se Young apakah ada kerja lapangan? Se Young menjawab selalu sibuk, sebenarnya ingin sih sehari saja punya waktu luang untuk refreshing. Bo Ra menyahut kalau sebenarnya ingin mentraktir se Young tapi apa boleh buat Se Young selalu sibuk.

Bo Ra:"aku siang juga sudah ada jadwal, kau siang apakah sudah ada janji?"tanya Bo Ra ke Joon Hee membuat Se Young disamping nya terkejut setengah mati


"untung nya tidak..apakah kau punya tempat yang ingin kau kunjungi biar aku yang traktir"jawab Joon Hee.

"Ok.."balas Bo Ra.

pintu sudah terbuka dan Se Young langsung keluar dengan kesal. sementara Bo Ra memberi kode ke Joon Hee kalau dia akan menjaga rahasia Joon Hee dan Jin Ah. Joon Hee tersenyum.


sampai dikantor Se Young menuntut penjelasan Geum Bo Ra tentang Joon He tadi. Bo Ra asal jawab kalau Se Young kan tak sibuk jadi dia asal cari teman saja untuk makan siang tapi kenapa Se Young begitu emosi? sama sekali tak mirip dengan Se Young yang selalu gigih. Bo Ra langsung berlalu ke meja nya dengan penuh senyum. sementara Se Young hanya bisa mendesah kesal.


saking kesal nya bekerja pun Se Young tak bisa konsen. Se Young memilih bergegas ke lapangan saja segera. saat berberes Kim Dong Wook dengan sopan meminta nebeng pada Se Young sampai kereta bawah tanah saja. namun Se Young malah menjawab dengan sewot "kedua kaki mu masih sehat kan, jadi jalan sendiri saja sana"


Dong Wook dan Ye Eun sama sama bengong mendengarnya sementara Bo Ra tak bisa berhenti tertawa lirih. Ye Eun bertanya kenapa Geum Daeri tertawa terus?


Bo Ra tak menjawab dan terus tertawa sampai saat Gong Chajang membanting laporan ke mejanya tak dihiraukan. maksudnya Geum Bo Ra dikasih tugas memperbaiki laporan nya malah senyum senyum bahagia. Gong Chajang menatap aneh ke Bo Ra.


Jeong Bujang keruangan Direktur Nam meminta tanda tangan. dengan sedikit terbata bata Direktur Nam bertanya untuk apa Presdir mengadakan makan makan dengan staf wanita? Jeong bujang menjawab asal mungkin sebagai penyemangat kerja karyawan saja. Direktur Nam memngangguk angguk laalu menawarkan diri jika Presdir butuh manager pendamping dia bisa. Jeong BUjang menjawab santai kalau Presdir tak pernah menyinggung soal itu. Direktur Nam hanya bisa pasrahh. Jeong Bujang pamit keluar dan saat hendak keluar berpapasan dengan Gong Chajang.



Gong Chajang, Direktur Nam dan satu karyawan pria sedang berdiskusi. Gong Chajang melaporkan kalau memang ada yang aneh dengan para staf wanita. mendadak Geum Bo Ra bersikap aneh dan patuh seperti Yoon Jin Ah.


Direktur Nam sangat penasaran situasi macam apa sebenarnya ini? Direktur Nam bertanya apakah kalin sudah mendapat bocoran? karyawan pria disamping Gong Chajang menjawab belum ada bocoran sama sekali dan menyarankan sekarang agar lebih berhati hati dalam memperlakukan staf wanita.

"berhati hati apa maksudnya? kita kan tak berbuat salah?"balas Gong Chajang.

dan mereka bertiga sepakat untuk tak mengadakan acara makan makan dulu seperti biasanya.


Jin Ah sedang membereskan meja di Cafe. tiba tiba Se Young datang untuk mengadukan kalau kalah telak dengan Geum BOra. Jin Ah terkejut apa maksudnya? Se Young menjelaskan kalau Joon Hee direbut oleh Geum Bo Ra,bahkan tadi secara terang terangan Bo Ra mengajak makan siang Joon Hee didepan matanya, dan parah nya lagi Si Seo Joon Hee menyanggupinya. mendengarnya Jin Ah berusaha menahan tawanya.



"iya ..saking kagetnya kau menahan tangis bercampur tawa kan? aku harus sebisa mungkin mencegahnya sebelum mereka semakin dekat"ucap Se Young

Jin Ah mencoba tenang dan tenang. lalu menenangkan Se Young walaupun bukan Seo Joon Hee kan banyak juga yang menyukai Se Young. Se Young tak terima karena Geum Bo Ra merebut orang pilihan nya. dan saat ini Se Young memiliki ide untuk melobi kakak Joon Hee. Se Young meminta bantuan Jin Ah karena Jin Ah kan sahabatan dengan kakak Joon Hee.

dengan tak enak Jin Ah meminta maaf untuk kali ini tak bisa membantu Se Young. Se Young mengeluh Jin Ah yang tak setia kawan.



malam hari dirumah nya Jin Ah giat berolah raga. ayah ibu Jin Ah menyuruh nya berhenti dan makan dulu. Jin Ah menolak karena itu bisa gendut.
ayah memberitahu makanan nya kali ini gak akan membuat gendut. ibu memberi tahu kolagen bagus untuk tubuh, JIn Ah langsung bersemangat makan kalau itu kolagen.



Jin Ah tidur dengan memakai penyangga wajah.


aneh nya lagi Jin Ah sengaja mengademkan wajah nya dengan memasukkan wajahnya ke kulkas sampai ibu marah marah karena JIn Ah berperilaku aneh.



kemudian Jin Ah browsing tentang make up, dan lagi Jin Ah mengacak acak lemari demi mencari baju baju yang pas.



ternyata semua itu dilakukan Jin Ah agar Jin Ah terlihat muda dan cantik didepan teman teman Joon Hee karena hari ini Jin Ah pergi camping dengan Joon Hee ke gunung bersalju.

Dimobil saat perjalanan ke gunung bersalju Jin Ah terus sibuk bermake up. Joon Hee meliriknya tersenyum mengatakan tak usah bermake up sudah cantik kok. Jin Ah beralasan kalau tidurnya kurang nyenyak jadi wajahnya kusam.

Joon Hee menyentuh pipi Jin Ah. Joon Hee ingin melihat wajah JIn Ah namun JIn Ah terus mendorong tangan Joon Hee melarang menyentuhnya karena dia sedang sibuk (berdandan).



Jin Ah bertanya berapa sih umur umur mereka? Joon Hee menjawab mereka masih muda muda sekali.

begitu sampai JIn Ah terlihat cemberut. Joon Hee meminta Jin Ah untuk rileks dan jangan tegang. Jin Ah mengeluh pasti dia paling tua kan?
"sudah kubilang kan..mereka sama sekali bukan lawan mu..percayalah padaku"ucap Joon Hee

Jin Ah cemberut tak mau percaya Joon Hee.


dan semua nya sudah berkumpul didekat tenda. semua nya terlihat sibuk sendiri sendiri. dan JIn Ah merasa salah tingkah sendiri. sesekali Joon Hee menghampirinya bertanya apakah ada yang bisa dibantu? Jin Ah menggeleng.



saat semuanya sudah siap semuanya berkumpul satu meja.
Ji Hye:"hari ini pertama kalinya aku melihat pacar Joon Hee Oppa"

"aku juga"sahut teman yang lain nya.

"cantik kan?"canda Joon Hee.

semuanya langsung menimpuki Joon Hee yang ngegombal. lalu salah satu teman Joon Hee yang memang kelihatan nya lebih muda dari Joon Hee bertanya ke Jin Ah sepertinya usianya lebih tua dari mereka semua, memang nya lebih tua berapa tahun?


sejenak JIn Ah tersenyum kikuk lalu menjawab usianya sebentar lagi masuk 40 tahun. semuanya langsung terbengong dan memuji kalau masih terlihat muda sekali. sementara Joon Hee terus senyum senyum disamping nya.


selesai makan JOon Hee dan teman nya sedang mencuci piring, Jin Ah menghampiri ingin membantu tapi teman Joon Hee melarang nya dan malah menyuruh nya istirahat saja.


dan saat membereskan tenda tenda para cewek cewek pun juga melarang Jin Ah untuk membantu, mereka menyuruh Jin Ah istirahat saja. Jin Ah jadi tak enak sendiri. Joon Hee menghampiri Jin Ah senyum senyum. JIn Ah langsung memukul punggung JOon Hee sampai JOon Hee mengaduh kesakitan padahal dia kan seharian capek mengemudikan mobil.
lalu teman teman Pria JooN Hee mengajak sepak bola tapi kan gak seru kalau cuma berempat. Jin Ah menyahut kalau dia ingin main sepakbola.



sesaat kemudian mereka bermain sepakbola dengan penuh kegembiraan. bahkan saat Tim Joon Hee menang Joon Hee langsung menjunjung Jin Ah sampai teman nya protes memang nya hanya berdua saja main nya.




Dirumah ayah sedang menonton berita tentang di GangWon yang turun salju. ibu menyahut kalau Jin Ah main ke Gang Won dan tak bisa pulang karena turun salju. ayah sedikit terkejut. lalu ibu bertanya tanya apakah benar Jin Ah pergi kesana bersama rekan rekan kerjanya? ayah hanya diam menanggapi pertanyaan istrinya itu.


karena tak bisa pulang mereka semua mencari penginapan. diluar Joon Hee bertanya apakah Jin Ah marah? Jin Ah menjawab sedikit. Joon Hee mengeluh kalau tahu akan begini seharusnya tak datang kesini.

"ahh..jelas jelas pikiran mu lain"


"ketahuan yaa.."jawab Joon Hee tersenyum lalu berterimakasih karena hari ini Jin Ah bekerja keras demi dia. Jin Ah sama sekali tak apa apa dan dia merasa senang bisa datang kesini dan lain kali Jin Ah mengajak JooN Hee datang lagi. Joon Hee memeluk Jin Ah memuji Jin Ah cantik sekali.


lalu Joon Hee bertanya apakah Jin Ah tak apa apa malam ini tidur dengan mereka? apakah Jin Ah merasa asing? JIn Ah menjawab sama sekali tak keberatan. dan keduanya lanjut masuk kepenginapan.



Lanjut Part 3

4 Responses to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 6 PART 2"

  1. Mbak, makasih sinopsisnya ya, sy suka sekali drama ini. Semoga tetap semangat ya

    ReplyDelete
  2. Lanjuttt part 3 ny :) makasih ;) di tunggu sinopsis2 selanjutnyaaa #JanganLama2 ;)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel