SINOPSIS Something In The Rain Episode 6 PART 3

All Images By : JTBC


sampai dipenginapan Jin Ah naik kelantai atas yang mana tempat tidur para cewek cewek. cewek cewek menyambut Jin Ah dengan ramah. mereka membahas tentang make up dan juga karir. mereka sangat kagum dan iri pada Eonni yang sudah mendapatkan kerjaan enak. karena dari ketiga cewek disana berbeda beda, ada yang tak kerja kerja karena tak lulus ujian, ada yang gaji kerja part time nya habis untuk menulis surat lamaran, lalu yang ketiga sudah dapat kerjaan tapi harus bolak balik mengundurkan diri bahkan ini yang ke empat.

"kenapa?"tanya JIn Ah

cewek itu menjawab kalau setiap diperusahaan tugasnya hanya disuruh suruh bikin kopi dan jika ada kerjaan kerjaan lain sama sekali tak diajak. Jin Ah tersenyum mendengarnya dan mengakui itu semua pernah dialaminya. semua terkejut Eonni pernah mengalami hal seperti tu.


berbeda dengan cewek cewek yang sibuk ngrumpi dilantai bawah para pria malah hanya bengong sambil bermain hape sendiri sendiri. salah satu teman Joon Hee mengeluh apakah ini kuil kenapa sepi sekali? Joon Hee menyuruh nya ngomong duluan. teman joon Hee yang satu nya lagi menyahut kalau cowok emang begini tak ada seru serunya kalau berkumpul. lalu mereka bertanya tanya apa yang sedang dikerjakan para cewek? kenapa sepi sekali. dan para cowok cowok memutuskan untuk mengintip para cewek diatas. baru saja naik cewek cewek sudah menimpuki para cowok dengan snack.




keesokan paginya semua sudah berkumpul untuk pulang. cowok cowok sudah bersiap dimobil masing masing sementara para cewek berkumpul sambil berpelukan karena belum ingin berpisah. dan dari kejauhan Joon Hee diam diam memotret Jin Ah.



saat sudah selesai saling pamitan nya Jin Ah menghampiri Joon Hee didekat mobilnya. JOon Hee mengutarakan kalau baru pertama kali cemburu dengan cewek.

"awas hati hati..pacarmu yang cantik ini direbut orang"canda JIn Ah pada Joon Hee yang membantunya masuk ke mobil.


dijalan Joon Hee tersenyum melihat Jin Ah tertidur dimobil.


mereka berdua juga berhenti untuk sekedar jalan jalan ke hutan bersalju. keduanya tertawa bersama bahagia.





Ibu Jin Ah mengunjungi Kyung Sun ditokonya. Kyung Sun menyajikan kopi untuk ibu. Kyung Sun juga berterimakasih sudah dibawakan makanan oleh ibu. lalu Kyung Sun bertanya apakah ibu mau ketempat makan makan? ibu mengeluh kalau sebenarnya bukan makan makan tapi teman ibu yang tahun lalu menikahkan putri sulung nya sekarang mau menikah kan lagi anak laki lakinya. jadi karena tak enak mereka mengajak ibu makan makan.


melihat kekesalan ibu, Kyung Sun menebak pasti permasalahan nya pada Jin Ah. ibu membenarkan dan meminta KYung Sun mengenalkan pria baik pada JIn Ah. Kyung Sun mengaku pernah terakhir kali minum bertiga dengan Joon Hee juga. waktu itu menyinggung soal perjodohan tapi Kyung Sun justru babak belur dipelototi Joon Hee dan Jin Ah.

Ibu merasa curiga kalau Jin Ah kan wajar tapi kenapa JOon Hee juga marah? KYung Sun menjawab kalau Joon Hee takut JIn Ah dikenalkan dengan pria asing. Kyung Sun meminta ibu jangan khawatir karena cinta itu kan datang nya mendadak. Ibu tersenyum lalu bercerita ke Kyung Sun kalau seperti nya jIn Ah sudah mempunyai pacar lagi. karena yang didengar dari tetangga beberapa hari lalu JIn Ah pergi dinas luar dengan cajhang nya dan katanya masih sangat muda dan ganteng sekali.



Kyung Sun tertawa lalu menjawab itu kan JOon Hee. Ibu terkejut sekali dan padahal sudah senang sekali mengira Jin Ah memiliki pacar lagi karena hari ini JIn Ah pergi ke GangWon Ddo. Kyung Sun penasaran apakah Jin Ah pergi jalan jalan? dengan siapa?

"entahlah..katanya dengan Geum Daeri dan siapa satunya tak jelas, aku belum mengenalnya"jawab Ibu


Kyung Sun sangat iri Jin Ah bisa jalan jalan bersama teman teman kerjanya. ibu tak ingin membicarakan jalan jalan nya JIn Ah dulu karena sekarang yang terpenting bagi ibu adalah Kyung Sun membujuk Jin Ah agar mau dicarikan Jodoh. dan Ibu juga meminta Kyung Sun mencarikan jodoh yang tepat untuk Jn Ah. Kyung Sun mengangguk tersenyum.


malam hari Jin Ah dan Joon Hee sudah sampai dilapangan parkiran area rumah Jin Ah. Jin Ah mengeluh kalau sudah sampai dan saat nya pulang. Jin Ah cemberut sebenarnya tak ingin pisah dari Joon Hee. Joon Hee tersenyum meminta Jin Ah menunggu satu menit lagi. Jin Ah mulai menghitung mundur detik jam nya. Joon Hee langsung membungkam Jin aH karena Jin Ah terlalu cepat menghitungnya.



saat sedang bergurau tiba tiba ada ibu lewat, JIn Ah dan Joon Hee segera bersembunyi. dan setelah keadaan aman keduanya sama sama duduk diatas kursi mobil lagi. keduanya sama sama bengong sedih.

Joon Hee menyinggung kenapa harus begini? kita kan pacaran sama sekali tak melakukan hubungan yang terlarang, kenapa hidupnya sama seperti orang terpidana? Jin Ah bertanya kenapa tiba tiba mengungkit masalah ini?



Bukan nya mengungkit tapi Joon Hee merasa mungkin bersembunyi bersembunyi seperti ini hanya karena merasa bersalah dan kenapa tak mencoba memberi tahu mereka, siapa tahu malah senang?

JIn Ah menghela nafas frusstasi lalu bilang "ibuku sudah pasti akan mengamuk, Kyung Sun juga pasti akan memporak porandakan bumi iini"

"lalu sampai kapan kita akan begini, suatu saat juga akan tahu semua nya, itu cuma masalah waktu saja..kenapa gak sebaiknya kita.."ucap Joon Hee terhenti

"beberapa waktu lagi...tunggulah beberapa waktu lagi"

Joon Hee terdiam lalu berkata:"kenapa? karena persyaratan ku tak begitu bagus"ucap Joon Hee sedih.

karena melihat Jin Ah menatap nya tajam Joon Hee salah tingkah sendiri lalu dengan cengengesan berkata:"ahhh kalau bukan karena itu apa lagi ya? ahh memang ada satu orang yang selalu bikin sakit kepala"


"jadi kau mau menyalahkan aku?"

"mana mungkin..aku sih sudah siap bathin, aku bisa keatas sekarang juga dan memberitahu mereka, ayah..ibu aku cinta pada Jin Ah, tolong izinkan kami berhubungan"ucap Joon Hee tersenyum

"kecuali aku mati..kalian berdua tidak akan pernah bisa"teriak Jin Ah menirukan gaya ibunya.


"kalau gitu aku nyerah"canda Joon Hee sambil berbalik tak menatap Jin Ah.

Jin Ah langsung mencengkeram kerah Joon Hee:"siapa yang dari awal merayuku, dan kenapa secepat ini kau menyerah, kau laki atau bukan?"canda JIn Ah.


Joon Hee malah memeluk jin Ah. Joon Hee menegaskan kalau dia tak akan mudah melepaskan yang namanya Yoon JIn Ah, karena dengan susah payah dia membuat agar Yoon Jin Ah berada disisinya. Jin Ah tersenyum membalas pelukan Joon Hee. Jin Ah menyuruh Joon Hee menyebutkan 10 alasan nya menyukai Yoon JIn Ah.


Joon Hee langsung melepaskan pelukan nya sembari melihat Jin Ah dengan serius. Jin Ah bertanya apakah 10 kebanyakan? Joon Hee mengangguk.

"kebanyakan???"teriak Jin Ah terkejut sedikit tak terima.


"iya..cuma ada satu..karena kau adalah Yoon Jin Ah tak ada yang lain"tegas Joon Hee membuat Jin Ah senyum senyum malu.


dengan tersipu Jin Ah mengatakan sebenarnya kalau mau dicari pasti ada alasan nya. Dengan tertawa Joon Hee menyebut "cantik..sangat cantik".
Jin Ah semakin tersipu. JIn Ah menuduh Joon Hee asal ngomong saja karena tak bisa menemukan 10 alasan. Joon Hee tetap menyebut Jin Ah cantik kok..cantik dan Polos. Jin Ah semakin tertawa keras.



sesaat kemudian Joon Hee lembur dikantor. di meja kerja nya Joon Hee video call an dengan Jin Ah. Joon Hee mengeluh kenapa Jin Ah jual mahal banget, padahal pacar mau begadang kerja tapi diminta cium untuk penyemangat saja tak mau . Jin Ah malah mengatai Joon Hee yang terus bersantai dalam kerja nanti bisa dipecat lhoo.


"perusahaan ini tak bisa hidup tanpa ku, seperti kamu"ucap Joon Hee percaya diri.

"emang ada ya? kata siapa aku tak bisa hidup tanpamu?"balas Jin Ah

"awas nanti kutinggal kerjaan ini dan kesana mencarimu"

"terserah"ancam Jin Ah.


Joon Hee langsung berdiri dan menantang akan kesana segera. namun Jin Ah langsung mengiyakan dan menyanggupi akan mencium Joon Hee, namun saat bersiap Jin Ah malah melet meledek Joon Hee dan langsung mematikan telepon nya. Joon Hee tersenyum kecil melihat nya.



lalu Joon Hee lanjut lembur kerja dengan serius. sementara Jin Ah dirumah nya sibuk memakai lipstick selfie lalu mengirimkan ke Joon Hee.


Joon Hee menerima gambar dari Jin Ah langsung senyum senyum menatap foto Jin Ah gemes bahkan Joon Hee menyingkirkan kerjaan nya hanya untuk menatapi Foto Jin Ah.




saat bercermin dengan bibir menornya tiba tiba Seung Masuk kekamar Jin Ah. Seung Ho bertanya kenapa bibir Jin Ah? Jin Ah beralasan sedang mencoba coba lipstick baru. Seung Ho langsung saja menanyakan apakahh tidak ada kabar dari Lee Gyoo Min? Jin Ah terkejut menatap Seung Ho karena Jin Ah tak mau membahas Gyoo Min.


Seung Hoo menunjukkan kartu ucapan yang diberikan Gyoo Min pada Jin Ah dibuket bunga malam itu. dalam kartu itu ada foto fulgar Gyoo Min dan Jin Ah dan Jin Ah membacanya dengan shock sekali. Seung Ho berkomentar tak menyangka kampret itu serendah ini. tanpa menatap Seung Ho, Jin Ah bertanya Seung Ho dapat dari mana? Seung Hoo menjawab dari buket bunga yang dibawa Joon Hee padanya.


"kau bilang Joon Hee sudah melihat ini?"tanya Jin Ah terkejut

"bukan hanya lihat saja, tapi dia sampai kerumah Lee Gyoo Min dan menghajarnya sampai babak belur, Seo Joon Hee bahkan menghancurkan laptop Gyoo MIn"


sesaat kemudian Jin Ah langsung mendatangi apartemen Gyo Min dengan kesal. Jin Ah memencet bel.


dan ketika Gyo Min baru membuka pintu Jin Ah langsung memukul nya dengan tas Jin Ah. Jin Ah kalap dan terus memukul Gyoo Min hingga tersungkur. saking heboh nya sampai ponsel Jin Ah jatuh terinjak.



dan tetangga Gyoo Min juga mengintip dan langsung melaporkan ke polisi.


Seung Ho lagi asyik main game. tiba tiba ponsel nya berdering. Seung Ho langsung bergegas keluar dengan mengendap endap namun ayah ibunya yang sedang nonton tv melihatnya. ibu berteriak Seung Ho mau kemana? sambil berlalu seung Ho menjawab mau ketemuan dengan Joon Hee. ibu kembali berteriak dengan kesal memang nya kenapa malam malam ketemu Joon Hee. namun Seung Ho tak mau mendengar ibu.



Joon Hee masih lembur. ponselnya berdering dari Seung Ho. Joon Hee bercanda Seung Ho menelepon nya karena mau meminta bantuan game. namun saat Seung Ho mengatakan kalau ada masalah serius Yoon JIn Ah dikantor polisi. Joon Hee langsung terkejut dan bergegas ke mobilnya menuju kantor polisi.



Joon He tiba dikantor polisi bersamaan dengan Seung Ho. Joon Hee dengan panik bertanya ada apa sebenarnya? Seung Ho menjawab tak tahu secara rinci tapi tadi Jin Ah menyuruhnya datang kekantor polisi dan tak memberitahu orang tuanya. Seung Ho juga mengeluh kalau tak seharusnya memberitahu perihal Gyoo Min. Joon hee langsung berlari masuk kantor polisi.


begitu masuk Joon Hee langsung menghampiri Gyoo Min dan berusaha menghajarnya dengan geram, namun beruntung ada polisi dan Seung Ho yang menghalanginya dan memmbawanya keluar.


diluar polisi memarahi Joon Hee agar tidak main tangan walaupun seemosi apapun karena itu bisa menghalangi tugas polisi. Seung Ho menunduk meminta maaf akan menenangkan teman nya.


seperginya polisi kedalam Seung Ho bertanya kenapa Jadi JoonHee yang seemosi ini? Seung Ho meminta Joon Hee bersabar karena sekarang yang terpenting membebaskan Yoon Jin Ah dulu lalu memikirkan yang lain. Joon Hee hanya menatap tajam Seung Ho dengan kesal lalu hendak bergegas hendak masuk kedalam lagi. Seung Ho berusaha menahan nya agar Joon Hee menenangkan emosinya dulu namun Joon Hee malah menghempaskan tangan Seung Ho.
"ahhh dasar ini anak.."kesal Seung Ho mengikuti Joon Hee dibelakang nya.



sampai didalam Joon Hee manatap Gyoo Min tajam. Gyoo Min hendak mendekat menantang Joon Hee.


takut terjadi baku hantam lagi Jin Ah berusaha menenangkan agar Joon He tak begini, namun Joon Hee malah langsung memeluk Jin Ah dengan panik.


baik Gyoo Min maupun Seung Ho sama sama terkejut melihat apa yang dilihat nya didepan nya.


Bersambung Episode 7

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 6 PART 3"

  1. Makin seruuu... hwaiting chingguya >o<

    ReplyDelete
  2. Lanjuttt ep 7 nyaaa makin seru yaaa udh ada yg curiga nihhh hehehe :D di tunggu sinopsis2 selanjutnyaaa :) #JanganLama2 makasih ;)

    ReplyDelete
  3. Meski dramanya dah mau tamat,tapi sinopnya tetep tak tunnggu

    ReplyDelete
  4. Trima kasih sinopsisnya,,
    Lanjutkan dan semangat,,
    Cerita makin seru neh,,
    G sabar nunggu hub JA dan JH ketahuan sama ortu JA dan kakaknya JH,,

    ReplyDelete
  5. Asiik cepet deh update nya thankyou admin ,i love this drama...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...