SINOPSIS Something In The Rain Episode 7 PART 1

All Images By : JTBC


Setelah tiba tiba Joon Hee memeluk Jin Ah. baik Seung Ho maupun Gyoo MIn sama sama terkejut. Seung Ho seakan terpaku melihat kakak nya diam saja dipeluk oleh Joon Hee.

Joon Hee bertanya ke Jin Ah apakah baik baik saja? Jin Ah mengangguk. sementara Gyoo Min teriak teriak menghujat Jin Ah dan Joon Hee benar benar mempunyai hubungan. Gyoo MIn tak terima karena hanya dia saja yang dianggap main gila. polisi akhirnya melarang Gyoo Min agar tak ribut dikantor polisi dan menyuruh nya duduk kembali begitupun juga dengan Jin Ah.


Seung Ho yang Shock mencoba meminta penjelasan dari Joon Hee namun Joon Hee bilang akan menjelaskan lain kali. Seung Hoo tak bisa menunggu.


tiba tiba ibu Gyoo MIn datang. dengan khawatir ibu Gyoo min bertanya siapa yang membuat Gyoo Min jadi seperti ini? Gyoo MIn mewek menunjuk Jin Ah.


Jin Ah menyapa ibu Gyoo Min dengan sopan. Ibu Gyoo Min mengenali Jin Ah dan langsung memarahi Jin Ah yang berani berani berbuat seperti itu terlebih pada pria. Jin Ah hanya menunduk sementara Joon Hee geram hendak angkat bicara namun didahului Seung Ho.

"korbannya adalah kakak ku"sahut Seung Ho.




polisi menyuruh semua nya menyelesaikan masalah pribadi nanti setelah mengurus semuanya. dan polisi meminta para wali masing masing menyerahkan KTP. akhirnya Seung Ho maju untuk menjadi wali dari Jin Ah.


saat duduk berdampingan Gyoo Min masih saja mengatai Jin Ah yang tak tahu malu dan tak mau mengakui. Jin Ah hanya diam. namun Seung Ho menatap tajam ke Gyoo Min membuat Gyoo Min ketakutan dan diam.


setelah semua bebas. Ibu Gyoo Min menyuruh Gyoo MIn masuk ke mobil duluan. sebelum pulang Ibu Gyoo Min menghentikan Jin Ah yang berjalan bertiga dengan Seung Ho dan Joon Hee. ibu Gyoo Min mengajak Jin Ah agar bicara dengan nya dulu. belum juga Jin Ah menjawab Seung Ho tak membiarkan Jin Ah untuk bicara berdua saja dengan ibu Gyoo MIn karena jika ada apa apa agar bicara saja dengan nya.


"apakah kau Yoon JIn Ah?"bentak Ibu Gyoo Min

"waktu ada apa apa aku juga bicara dengan anakmu ahjumma"balas Seung Ho sambil menunjuk Gyoo Min dimobil.

"apa? ahjumma?"

"lalu apa? apakah aku harus memanggilmu Nyonya"ucap Seung Ho meninggi.

"hei.. Yoon Seung Ho.."sahut Jin Ah menenangkan adiknya.

"sebaiknya anda segera pergi"ucap Joon Hee pelan namun menahan amarah pada ibu Gyoo MIn.


Ibu Gyoo MIn bertanya ke Jin Ah siapa lagi ini? apakah adiknya juga? Joon Hee hendak menjelaskan kalau dia dan Seung Ho adalah teman baik, namun Jin Ah segera menyahut Joon Hee adalah teman pria nya. sontak Joon Hee dan Seung Ho sama sama terbengong menatap Jin Ah. Seung Ho menghela nafas tak percaya.


Jin Ah pulang bersama Seung Ho. keduanya hanya diam membisu tanpa berkata apapun. sesekali Jin Ah melirik Seung Ho namun Seung Ho terkesan cuek dan memilih fokus mengemudi. Jin Ah melihati ponsel nya yang rusak terinjak saat insiden tadi.




Di mobilnya sendiri Joon Hee juga merasa kalut dan sedih.


sampai diparkiran SEung Ho berjalan mendahului Jin Ah tanpa menghiraukan Jin Ah. sampai didepan pintu Seung Ho menombol kode pintu. Seung Ho menoleh kebelakang melihat Jin Ah yang masih terpaku.

"apa?"tanya Seung Ho.


Jin Ah hanya diam. Seung Ho mendekati Jin Ah bertanya lagi, ada apa? namun Jin Ah meminta maaf pada Seung Ho dan langsung berlari. Seung Ho meneriaki Jin Ah tapi Jin Ah sudah berlari cepat.


JIn Ah melewati jalan pintas dan bingung mencari cari jalan keluar dan ternyata Joon Hee sudah disana. Joon Hee segera menghampiri Jin Ah untuk membuka pagar kawat. JOon Hee langsung memeluk Jin Ah.




sesaat keduanya sudahh dimobil. keduanya hanya diam. Jin Ah sedih menenangkan hatinya dan meresapi apa yang telah terjadi hari ini. sementara Joon Hee terus menatap Jin Ah menenangkan nya sembari menggenggam tangan Jin Ah.



Seung Ho dikamarnya juga tengah memikirkan tentang apa yang kakak dan sahabat nya itu lakukan. entah apa dalam fikiran nya namun saat mendengar pintu terbuka dan itu sudah pasti Jin Ah, Seung Ho langsung mematikan kamar nya dan tidur.


Jin Ah yang baru masuk juga merasa Seung Ho masih belum mau bicara dengan nya. akhirnya Jin Ah masuk kamar dan duduk disamping ranjang dengan sedih dan berat.



Paginya ibu sedang menyiapkan minum untuk Seung Ho. Jin Ah mengambil air minum dan meminumnya. ibu bertanya apakah semalem Jin Ah minum minum dengan Kyung Sun? kenapa pulang nya malam sekali? JIn Ah hanya menjawab "iya"dengan malas.


lalu Ibu menyinggung soal waktu dinas luar diantar Joon Hee kenapa tak cerita? Jin Ah hanya diam. dan bersamaan Seung Ho juga ke dapur. SEung Ho hanya diam tak menyapa Jin Ah. lalu Seung Ho mengambil wadah minum nya dan berlalu pergi begitu saja.



Joon Hee mengantar Jin Ah berangkat ke Toko Gasan. masih di mobil keduanya hanya diam. Joon Hee menatap Jin Ah yang sepertinya menanggung banyak beban. Joon Hee tahu permasalahan nya pada Seung Ho, Joon Hee janji nanti akan menemui Seung Ho dan bicara dengan nya. Jin Ah menghela nafas mengeluh kenapa bisa serumit ini?
"Sehebat itukah Seo Joon Hee?"goda Jin Ah


Joon Hee tersenyum menenangkan Jin Ah, kalau ini hanyalah masalah hubungan percintaan antara pria dan wanita jadi jangan khawatir. mendengar kata kata Joon Hee, Jin Ah merasa Joon Hee seolah olah tak akan terjadi apa apa. Joon Hee mengiyakan memang kenyataan nya seperti itu. sekali lagi Joon Hee menenangkan Jin Ah kalau tak akan terjadi apa apa. tapi Jin Ah merasa lelah, padahal ini baru satu orang seung Ho saja.

"kalau begitu biar aku pasang badan yang melindungimu"tegas Joon Hee.

"aku tidak akan membiarkan mu berjuang sendirian"tegas Jin Ah balik membuat Joon Hee tertawa dan janji akan memperlakukan Jin Ah lebih baik lagi.


Se Young sedang ditoko Kyung Sun sedang bertugas. sambil bekerja Kyung Sun menanyai apakah jalan jalan dengan Jin Ah ke Gangwonn ddo nya seru? karena Jin Ah bilang orang yang bernama Geum Daeri juga ikut? Se Young terlihat kebingungan mendengar pertanyaan dari Kyung Sun.

"aku malah baru dengar"jawab Se Young sambil memikirkan sesuatu.


Geum BOra baru saja keluar dari Toko yang ditangani nya. ponsel nya bergetar sms dari Se Young yang menanyakan apakah jalan jalan dengan Jin Ah ke GangWon ddo nya seru? mendapat sms itu jelas Bo Ra kaget dan bertanya tanya. lantas Bo Ra tak membalas nya dulu, dia menelepon Jin Ah namun tak ada jawaban. Geum Bo Ra bertanya tanya sebenarnya ada apa ini?


karena tak memiliki kontak Joon Hee,Bo Ra mengeluarkan kartu nama milik Seung Chul dan menelepon nya. Seung Chul terkejut karena tiba tiba mendapat telepon dari Geum Daeri dan ternyata ingin bicara dengan Joon Hee. Seung Chul memberikan ponselnya dan tak lupa ikut nimbrung menguping pembicaraan Joon Hee, walaupun tidak mendengar nya juga.



Bo Ra menanyakan tentang masalah kepergian Joon Hee dan Jin Ah ke Gangwon ddo.dan karena Bo Ra mau ikut berbohong pada Se Young maka Joon Hee janji akan mentraktir Geum Daeri. dan setelah ini akan mengiriminya nomor hape nya agar Geum Daeri bisa menghubunginya kapan saja.

Seung Chul yang tak tahu apa apa dan melihat Joon Hee terus tersenyum mengira orang yang selama ini pacaran dengan Joon Hee adalah Geum Daeri.


setelah Joon Hee menutup panggilan nya Seung Chul melongo tak percaya kalau orang yang selama ini dipacari Joon Hee adalah bukan isrtri orang tapi Geum Daeri. Seung Chul ikut senang sampai dia memeluk membelak kepala Joon Hee bahkan mencium kening Joon Hee sembari berkata:"akhirnya kau sekarang dewasa juga". Joon Hee hanya bisa tertawa menanggapi ocehan teman nya itu.




masih ditoko Kyung Sun. Se Young yang baru saja mendapat balasan dari Bo Ra menceritakan ke Kyung Sun kalau benar Geum Daeri dan Jin Ah baru saja jalan jalan ke Gangwon ddo tapi kenapa meraka tak mengajak ku? Kyung Sun tersenyum balik bertanya mungkin keseharian nya Kang Daeri tak pernah bermain dengan mereka.


lalu Se Young juga bertanya apakah Joon Hee pernah menceritakan tentang orang namanya Geum Bo Ra? Kyung Sun menggeleng karena Joon Hee tak pernah mau bercerita soal wanita yang disukainya. lalu Se Young bertanya lagi seperti apa type cewek kesukaan Joon Hee?

Kyung Sun menjawab keluarganya menginginkan keluarga pacar Joon Hee berlatar belakang baik. nampak Se Young berfikir fikir.


Jin Ah sedang ada di galery telepon seluler mungkin asuransi. karena ponselnya rusak keinjak Gyoo MIn. Jin Ah berusaha memperbaiki ponsel dan Sim Card nya. dan karena kerusakan nya parah petugas meminta Jin Ah mengganti baru saja. Jin Ah mengangguk.


lalu petugas melihat data pada ponsel Jin Ah yang terdaftar atas nama Lee Gyoo Min, apakah keluarganya? Jin Ah menjawab bukan.
karena peraturan nya jika bukan keluarga maka orang nya harus datang sendiri.

"kalau dia tidak bisa datang bagaimana?"tanya Jin Ah

"kalau begitu kami tidak bisa membantu anda mengganti hape nya"

"biaya panggilan dan cicilan selalu dipotong dari rekeningku"

"maaf..tidak ada hubungan nya dengan itu"jawab petugas.

"dengan kata lain, kalau aku datang sendiri maka aku tidak akan pernah bisa mengganti hape, begitu?"

"secara hukum memang tidak diperbolehkan"jawab petugas.


Jin Ah kembali kekantor dengan sangat lesu. masih dipintu Jin Ah sudah diambut Bo Ra yang menanyakan kenapa tak bisa dihubungi? JIn Ah dengan malas menjawab jangan bahas hape dulu. Bo Ra langsung menggelandang Jin Ah karena walaupun Jin Ah enggan setidak nya tak bisa mengabaikan hal ini.



dan saat Jin Ah dan Bo Ra ngobrol serius terlihat Se Young sedang memperhatikan keduanya dengan kesal dari kejauhan.


Jin Ah dan Bo Ra ngobrol di atap gedung. Bo Ra mencandai JIn Ah karena saat ini belang Jin Ah ada dalam cengkraman nya. Jin Ah tertawa sekaligus berterimakasih pada Bo Ra karena sudah mau menjaga rahasianya ini.


Bo Ra tak masalah dan pada dasar nya dari dulu dia tak mau mengurusi urusan orang, tapi yang Bo Ra sayangkan kenapa Jin Ah tak pacaran dengan Joon Hee secara terbuka saja kan pacaran nya tak melanggar hukum atau apapun.

"iya sih..mungkin lebih ke tanggung jawab moral"jawab Jin Ah tersenyum.

"aku harus tertawa ya?"

"iya ..dari pada nangis"balas Jin Ah.

Bo Ra bertanya apakah Joon Hee sebaik itu sehingga Jin Ah mau menanggung bisa dikatakan beban berat.

"iya sangat.."tegas Jin Ah

"aku kira kau cuma bercanda, serius?"

"kau tahu..setiap kali aku melihatnya jantung ku berdegup kencang, dan disini(menunjuk hati) terasa seperti mati rasa"jawab Jin Ah.


Bo Ra tak tahan mendengar kelebaian Jin Ah. Bo Ra menggoda akan melihat jantung Jin Ah masih ada gak? dan keduanya sama sama tertawa.
Jin Ah tak menyangka akan curhat masalah ini ke Geum Daeri? dan mumpung sudah begini Jin Ah merengek meminta dipinjami hape.


dengan senang hati Bo Ra meminjami hape ke Jin Ah. JIn Ah protes kenapa nama kontaknya Yoon Tamburin? Bo Ra tertawa dan janji akan mengganti nanti. ternyata Jin Ah menelepon Joon Hee.



sesaat kemudian JOon He dan Jin Ah sudah makan bersama direstoran. sambil makan Joon Hee mengajak nanti sepulang kerja langsung beli hape. Jin Ah menolak dan menunggu beberapa hari lagi saja karena belakangan banyak kerja lapangan jadi tak begitu butuh, dan Jin Ah mengaku juga nyaman tak ada yang menelepon nya.


"lalu aku bagaimana?"protes Joon Hee

"kan tiap hari ketemu, kalau ada apa apa bisa janjian sehari sebelum nya"

"kalau ada urusan yang mendadak dan harus batal terlalu repot, tidak bisa begitu"balas Joon Hee menggeleng.

"baiklah nanti aku beli"

"sama sama saja, nanti ku belikan"

"tidak usah repot repot, aku bisa beli sendiri"

Joon Hee menatap Jin Ah dengan penuh tanda tanya.


 Jin Ah mengajak Joon Hee minum wine apakah Joon Hee mau begadang bekerja? Joon Hee menggeleng tidak begadang tapi harus menyetir. Joon Hee menawarkan setelah makann akan mengantar Jin Ah. Jin Ah menolak karena dia mau naik kereta saja, Jin Ah takut berpapasan dengan ibu nya jadi dia harus hati hati. lagipula Jin Ah tak enak dengan JooN Hee karena setelah mengantar nya harus balik kekantor.


Joon Hee menatap Jin Ah dengan aneh lalu bertanya:"ada sesuatu yang kau rahasiakan dari ku kan?"


"tidak kok.. kenapa?"jawab Jin Ah gugup. JOon Hee tersenyum. Jin Ah menambahkan mana mungkin dia merahasiakan sesuatu dari Joon Hee, lagipula apa yang bisa dirahasiakan nya sampai Joon Hee tak tahu. Joon Hee tersenyum sembari berkata:"iya juga pasti ketahuan kan?"ucap Joon Hee masih menatap Jin Ah dengan penuh curiga.


sementara Jin Ah lanjut makan dengan tanpa menatap Joon Hee.


JOon Hee mengantar Jin Ah ke stasiun kereta bawah tanah. Joon Hee menyuruh Jin Ah nak taksi saja. tapi JIn Ah bersikukuh ingin naik kereta saja lebih praktis. Joon Hee memeluk Jin Ah mengingatkan agar segera menelepon nya kalau sudah sampai dirumah. JIn Ah mengangguk dan mulai turun dengan eskalator.




karena tak tenang Joon Hee menyusul Jin Ah kebawah yang masih menunggu kereta. Joon Hee memberikan ponselnya agar Jin Ah memakainya dulu karena dia bisa menggunakan ponsel perusahaan. Jin Ah mau tak mau menerimanya tapi bagaimana kalau Kyung Sun Telepon?



"tak usah diangkat bereskan? atau kalau kau merasa tak nyaman setelah menelepon ku kau matikan saja"

"kalau ternyata ada cewek yang menelepon bagaimana?"goda Jin Ah

"kau kira hal ini tidak terpikirkan olehku? tentu saja aku sudah memberi tahu mereka agar tak menelepon kesitu"jawab Joon Hee tersenyum

"baiklah kalau begitu akan kuhapus semua nomor telepon cewek disini"balas Jin Ah cemberut



Joon Hee menggoda untuk meminjam hape nya sebentar agar bisa melihat nomor telepon nya dulu. Jin Ah melarang nya karena sudah terlambat.


sesaat Jin Ah sudah bersiap masuk kedalam kereta, dan Joon Hee selalu setia menemaninya. saat Jin Ah sudah masuk keduanya terus saling tersenyum sambil melambaikan tangan. bahkan saat pintu kereta tertutup pun keduanya masih saling melambaikan tangan. dan Joon Hee terlihat sekali enggan pisah dengan Jin Ah.


Lanjut Part 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 7 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...