SINOPSIS Something In The Rain Episode 7 PART 2

All Images By : JTBC


Didalam kereta Jin Ah melihati ponsel Joon Hee. dan Jin Ah senyum senyum sendiri karena di gallery ponsel JOon Hee hanya ada foto foto nya bersama Joon Hee dari yang saat dinas luar, foto saat camping bersama teman teman Joon Hee.



dan terakhir foto saat Jin Ah tertidur di mobil. jIN Ah merasa kesal sendiri karena saat foto itu diambil posisi nya belum pacaran dengan Joon Hee. dan saat itu Jin Ah sedang menangisi Gyoo Min yang memutuskan nya.


Jin Ah mengingatnya kesal sendiri ingin menghapus semuanya. sampai dia teriak teriak dikereta sambil memejamkan mata. dan saat tersadar kalau itu dikereta Jin Ah malu sendiri.




sampai dirumah Jin Ah menelepon Joon Hee sambil bersandar di ranjang. Jin Ah meminta maaf karena JoonHee pasti merasa menderita setelah berpacaran dengan nya. Joon Hee membenarkan karena jIn Ah selalu melakukan hal yang dia larang. Jin Ah mengaku dia sangat penurut dengan Joon Hee.

maksud joon Hee adalah Jin Ah selalu mengkhawatirkan hal hal yang tidak mungkin terjadi, mencela diri sendiri.


"maksudmu aku cuma melakukan hal hal yang tak berguna begitu?"tanya Jin Ah

"entah kenapa aku justru suka"

"inilah pesona Yoon Jin Ah yang tak bisa ditolak"tegas Jin Ah narsis

"tutup yaa.."

Jin Ah tertawa karena Joon Hee beneran menutup panggilan nya. namun sesaat Jin Ah panik karena Nuna Joon Hee yang tak lain adalah Kyung Sun menelepon ponsel Joon Hee. JIn Ah memilih tak mengangkat panggilan dari Kyung Sun.


Dikantor Joon Hee senyum senyum sendiri karena mengerjai Jin Ah. dan sesaat telepon nya berbunyi lagi. Joon Hee langsung mengangkatnya dan mengira itu Jin Ah.


"ini aku..ngomong saja"ucap Joon Hee

"kok tahu ini aku? kau lagi gombalin siapa? ketahuan ya?"balas Kyung Sun

Joon Hee langsung menggaruk garuk kepalanya karena salah tingkah. Joon Hee beralasan kalau tadi Seung Chul menelepon nya barusan.


Kyung Sun tak percaya ternyata selain Kang Se Young masih ada yang naksir lagi. Joon Hee malah semakin narsis kalau didalam gedung ini tak ada cewek yang gak naksir dengan nya.

"ada donk.. Yoon JIn Ah"jawab Kyung Sun.

"iya ya.. satu satunya"balas Joon Hee tertawa.

Kyung Sun menanyakan ada apa dengan hape Joon Hee kok tak diangkat? Joon Hee beralasan mungkin ketinggalan ditempat lain. Kyung Sun mengerti dan berharap jika Joon Hee menghubungi nya sesekali memberinya kabar. Joon Hee berjanji lain kali akan memberinya kabar. dan setelah menutup telepon nya Joon Hee langsung panik menelepon Jin Ah karena khawatir. namun saat ditelepon ponsel Joon Hee sudah tak aktif. Joon Hee senyum senyum sendiri karena Jin Ah patuh juga.


Dikantor para staf wanita sedang berdiskusi tentang apa yang harus ditulis pada form pertanyaan yang diajukan presdir tentang perlakuan atasan pada staf wanita. Bo Ra memastikan untuk tak ada pihak yang dirugikan.


seorang pria nampaknya seorang Chajang juga sedang mengendap endap melihat form pertanyaan milik Jin Ah dimejanya yang masih kosong.



Jeong Bujang mengetuk pintu Direktur Nam namun tak ada sahutan Jeong Bujang masuk saja. didalam ternyata Direktur Nam sedang tertidur dengan kaki diatas meja. Jeong Bujang melihat komputer Direktur Nam tertera pencarian tentang GOLF. Jeong Bujang hanya meletakkan berkas diatas meja Direktur Nam lalu keluar.



Se Young menemui Jin Ah ditoko Gasan untuk memberikan form pertanyaan dari presdir. Jin Ah mengeluh kenapa haris diminta mengisi seperti ini segala. Se Young protes kalau ini terjadi karena Jin Ah menabuh peperangan(berawal dari saat Jin Ah dinas luar lalu menolak ajakan Gong Chajang makan makan). Jin Ah menghela nafas kalau pada akhirnya masalah akan berpihak padanya lagi.

Se Young menyinggung kenapa akhir akhir ini Jin Ah lengket dengan Bo Ra apakah Jin Ah ingin menjodohkan nya dengan Joon Hee? Jin Ah mengaku hanya cari angin saja lagipula dia tak begitu mengurusi percintaan orang lain. Se Young malah menuduh Bo Ra memanfaatkan Jin Ah agar dijodohkan dengan Joon Hee karena yang dia pikirkan dulu juga begitu. Jin Ah terdiam menatap Se Young.


Se Young juga menceritakan saat bertemu dengan Nuna nya JOon Hee, waktu itu Nuna nya bilang kalau keluarganya Joon Hee memiliki kriteria tinggi dalam latar belakang keluarga. Se Young sangat penasaran sehebat apa keluarga nya JOonHee? dan kerja apa sih orang tuanya? Jin Ah mendengarnya langsung salah tingkah sendiri sembari menjawab kalau dia juga penasaran.


Malam hari ayah janjian dengan Gyoo MIn dicafe. Gyoo MIn menceritakan pacar Jin Ah yang sekarang. ayah shock bertanya maksud Gyoo Min adalah Joon Hee? Gyoo MIn menjawab tak tahu menahu namanya Joon Hee atau bukan yang jelas dia adalah teman Seung Ho yang waktu itu dibawa kerumah dan kemarin Jin Ah sudah mengakui juga kalau pria itu adalah teman prianya. ayah menenangkan diri dengan meminum kopi didepan nya.



SEung Ho keluar asrama menemui Joon Hee yang sudah menunggunya diluar. keduanya sama sama terlihat canggung dan asing. dengan ketus Seung Ho bertanya ada apa?

"sudah tahu masih nanya?"jawab JooN Hee menunduk.

"sekalipun kau berlutut aku tidak akan memaafkan mu karena aku sakit hati, tapi apa katamu? 'sudah tahu masih tanya'"ucap Seung Ho kesal.

Joon Hee bertanya apakah Seung Ho mau bicara disini saja? Seung Ho langsung nyelonong begitu saja mendahului Joon Hee.


Kembali ke ayah dan Gyoo Min. ayah bertanya apa tujuan Gyoo Min mengajak nya bertemu? Gyoo Min tersenyum sinis. dengan sombong Gyoo MIn menyuruh ayah meminta maaf padanya karena menuduhnya orang jahat sedunia. dan sekarang Gyoo Min menunggu ayah meminta maaf padanya.


terlihat ayah emosi namun masih ditahan nya. ayah berkata kalau menurutnya dia tak salah berbuat seperti itu. Gyoo Min menjelaskan kalau Jin Ah berpacaran dengan orang lain. ayah malah membalikkan bukan nya Gyoo Min yang selingkuh duluan jadi tak ada alasan lain bagi Jin Ah untuk mencari pria lain.

Gyoo MIn masih mencari cari kesalahan Jin Ah. Gyoo Min mengakui memang berselingkuh duluan tapi yang dilakukan Jin Ah sekarang pacaran dengan teman adiknya sendiri apakah itu tidak apa apa? apakah anda tidak keberatan?

"itu lebih baik, karena aku sudah mengenalnya dari kecil, dan kuanggap seperti putraku sendiri, dibandingkan dengan siapapun aku lebih tahu dia kalau dia orang yang baik dan rendah hati, apakah masih ada orang lain sebaik ini yang pacaran dengan dengan Jin Ah?"tegas ayah.


Gyoo MIn bengong kaget. lalu ayah menambahkan lagi kalau hubungan nya dengan JooN Hee sudah layaknya keluarga, jadi Jin Ah merahasiakan nya karena khawatir ayah dan ibu nya kaget, dan sekarang ayah sangat berterimakasih karena Gyoo Min memberitahunya. akhirnya Gyoo Min kembali dengan penuh kekecewaan.



ditempat lain Joon Hee dan Seung Ho sedang minum bersama. mereka berdua hanya minum dan saling diam.


ayah yang juga sangat shock memilih minum minum sendiri di Cafe lain.


kembali ke Joon Hee dan Seung Ho yang masih saling diam sampai menghabiskan 3 botol soju. ponsel Joon Hee berdering Joon he hanya melihatnya lalu meletakkan kembali ke meja. Seung Ho penasaran langsung mengambil ponsel Joon Hee dan melihat kontaknya 'Nuna'. Seung Ho langsung mengangkat nya dan ternyata setelah didengar yang menelepon Kyung Sun. Seung Ho langsung memberikan ke Joon Hee.



KyungSun bertanya dimana Joon Hee sekarang? Joon Hee menjawab sedang bersama teman dan akan tidur dikantor.


setelah menutup telepon nya. kali ini Seung Ho angkat bicara "mulai sekarang jika kau berani berbohong lagi awas kau".
"kalau aku berniat seperti itu, untuk apa aku mengajakmu bertemu"jawab Joon Hee.


"mulai kapan?"tanya Seung Ho masih dengan nada dingin.

"pentingkah itu?"

"aku tanya apa kau jawabnya apa? kau masih punya muka untuk menyanggah"

"lalu kesalahan apa yang sudah kuperbuat? apakah karena dia Nuna mu? kalau dia adikmu maka tidak apa apa? kau benci karena orang itu aku? kalau aku maka tidak boleh? apa alasan nya?" tanya Joon Hee

"kau tidak tahu apa alasan nya? dasar gila..kau tahu seperti apa ayah dan ibu melihatmu?"

"seperti apa?"

"anak laki laki..hai kampret..terserah kau mau bilang tak ada hubungan darah atau dimata hukum tak ada yang salah,tapi bagi kita semua itu sama saja, dan kenapa harus Yoon JIn Ah? tak ada cewek lain yang bisa kau pacari?"teriak Seung Ho

"karena dia Yoon Jin Ah"jawab Joon Hee serius

"kau bercanda?"

"apakah kelihatan bercanda?"tanya Joon Hee dengan menatap Seung Ho.

"baiklah aku akan lihat kalian berdua nanti bisa atau tidak"

"terserah kau mau melakukan apa atau berbuat apa, tapi aku tidak akan menyerah dan tak akan melepaskan Yoon Jin Ah, dan aku mengajakmu bertemu untuk mengatakan ini"tegas Joon Hee

Seung Ho menghela nafas lalu bertanya "menurutmu Kyung Sun Nuna akan menerima nya?"


"kalau tidak ya sudah"jawab Joon Hee santai.

"kau benar benar gila, kalian berdua mau jadi apa?"

Joon Hee tersenyum memuji SEung Ho yang begitu mengkhawatirkan nya. Seung Hoo ngedumel mengatai Joon Hee gila. Joon Hee terima mau disebut gila atau apa tapi Joon Hee mohon jangan memaki atau mengatai Yoon Jin Ah, dan Joon Hee sangat memohon pada Seung Ho untuk jangan mempengaruhi Nuna(JIn Ah). melihat keseriusan Joon Hee akhirnya Seung Ho hanya bisa diam menunduk. Joon Hee tersenyum.


sesaat keduanya keluar bersama. Joon Hee bertanya apakah Seung Ho mau balik kekampus? Seung Ho langsung berbalik pasang tinjuan nya bersiap memukul Joon Hee. Joon Hee mengelak dan berkata pelan kalau mau berantem sebaiknya cari tempat yang sepi.

"dasar gila..jika kau berani mempermainkan Yoon Jin Ah segera persiapkan pemakaman mu"tegas Seung Ho


Joon Hee tersenyum menegaskan kalau dia tak akan mati ditangan Seung Ho. Sambil berlalu pergi Seung Ho mengingatkan untuk jangan tertawa apakah mau dihajar beneran?. Joon Hee mengerti sahabat nya itu sudah merestui hubungan nya. Joon Hee langsung mengekori Seung Ho.



Lanjut Part 3

1 Response to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 7 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel