SINOPSIS Something In The Rain Episode 8 PART 1

All Images By : JTBC


Dengan ketakutan Jin Ah bertanya apa sebenarnya mau Gyo Min? Gyoo Min menjawab ingin mati bersama Jin Ah. Jin Ah semakin ketakutan dengan terus berpegangan.

Di kantor Geum Bo Ra mengangkat telepon dan terlihat aneh. Se Young yang sedang diskusi dengan Dong Wook merasa aneh juga melihat Geum Bo Ra. Se Young meminta pendapat Dong Wook tentang tingkah Bo Ra barusan? Dong Wook menjawab sepertinya Geum Daeri sedang pacaran. Se Young semakin curiga dan kesal dengan Bo Ra.



Ternyata yang menelepon Bo Ra adalah Joon Hee yang khawatir menanyakan tentang Yoon JIn Ah yang sejak tadi tak bisa dihubungi sejak tadi. Bo Ra malah balik bertanya memang nya ada yang terjadi dengan Jin Ah? kalau hanya tak bisa dihubungi mungkin masih wajar jangan terlalu mengkhawatirkan nya kan JIn Ah sudah dewasa. Bukan nya menasihati tapi kalau kau terlalu mengkhawatirkan nya Jin Ah akan manja.

DEngan berlagak tenang Joon Hee mengiyakan saja Bo Ra. Joon Hee juga meminta untuk memberitahunya kalau JIn Ah kekantor atau menghubungi Geum Daeri. sekali lagi Bo Ra menenangkan Joon Hee agar tak terlalu khawatir.

"Baiklah"jawab Joon Hee yang terlihat begitu khawatir


Joon Hee kerumah Jin Ah dengan wajah serius. Joon menombol kode rumah Jin Ah. saat hendak memencet bel Joon Hee menghela nafas memberanikan diri.




ayah membukakan pintu terkejut yang datang adalah jOon Hee. Joon Hee menyapa ayah dengan sopan lalu berkata kalau ada urusan dikamar seung Ho sebentar. ayah mengangguk mempersilahkan Joon Hee masuk.


sampai didalam ibu Jin Ah menyapa Joon Hee dengan ramah Juga. Ibu Jin Ah bertanya ada urusan apa Joon Hee datang apakah mau makan? Joon Hee menggeleng, lalu beralasan kalau mau menginstall sesuatu dikomputer seung Ho. Ibu Jin Ah mengeluh kenapa Joon Hee selalu membantunya menginstal game padahal kan harusnya sibuk belajar.


Joon Hee tersenyum menjawab kalau hanya sekali ini saja. Ibu langsung mempersilahkan Joon Hee kekamar Seung Ho. saat Joon Hee masuk ayah terlihat aneh menatap Joon Hee sampai ibu bertanya ada apa? ayah langsung berpura pura tak terjadi apa apa.



sambil menelepon Seung Ho, JOon Hee sibuk mencari cari sesuatu dikamar Seung Ho. setelah tersambung Joon Hee bertanya ke Seung Ho berapa nomor telepon Lee Gyoo Min?



"aku tidak tahu..ada apa kau menanyakan nomor nya?"

"aku tanya berapa nomor Lee Gyoo Min?"tanya Joon Hee serius

"tapi kenapa? ada apa? apa ada masalah?"tanya Seung Ho balik sambil keluar


"aku juga kurang tahu, makanya cepat beri aku nomor telepon nya sialan.."

Seung Ho mengingat ingat kalau sebelum nya pernah punya kartu namanya tapi disimpan dirumah. Joon Hee bertanya dirumah mana? Seung Ho menjawab lagi di laci meja belajar kamarnya. Seung Ho masih penasaran apa yang sebenarnya terjadi?

Joon Hee terus mencari dan akhirnya menemukan nya:"ada disini"


"Disini? kau dikamarku? kau kerumahku?"tanya Seung Ho kaget

"seung Ho aku tutup dulu ya"

setelah menemukan nya Joon Hee langsung menelepon ke Nomor Gyoo Min. sementara Seung Ho merasa aneh ada apa lagi dengan Gyoo Min?



Gyoo Min dan Jin Ah sudah semakin jauh dan Gyoo Min masih dengan kencang mengemudikan mobilnya. Jin Ah melirik Gyoo MIn meminta Gyoo Min menghentikan mobilnya sebentar karena mual mau muntah. Gyoo MIn tersenyum sinis. Jin Ah serius ingin muntah.

"kau pikir aku tolol?"sahut Gyoo Min sinis



Joon Hee dengan sambil menelepon, keluar dari kamar Seung Ho. ibu menawari agar Joon Hee makan buah dulu bersama. Joon Hee dengan sopan pamit karena ada keperluan mendesak.


Ibu hendak mengejar Joon Hee namun ayah melarang nya dan meminta ibu membiarkan Joon Hee pergi. sejenak ibu menatap ayah dengan aneh. ibu menuduh ayah mengetahui sesuatu? ayah berlagak santai kan tadi Joon Hee sudah bilang sendiri ada urusan mendesak.


Ponsel Gyoo Min berdering terus terusan. Jin Ah menyuruh Gyoo Min menghentikan mobil dan mengangkat telepon nya. awalnya Gyoo Min tak mau angkat tapi karena terus berdering Gyoo Min mengangkatnya.

"halo"sapa Gyoo Min sambil menyetir

"kau sedang bersama Yoon JIn Ah kan?"tanya Joon Hee langsung.

"kau siapa? bajingan"bentak Gyoo Min


JIn Ah nampaknya tahu kalau itu Joon Hee. Jin Ah berusaha merebut Ponsel Gyoo Min dan terjadi rebut rebutan ponsel. sehingga menyebabkan mobil Gyoo Min oleng lalu menabrak tiang. panggilan terputus. Joon Hee terkejut dan panik.


perlahan Jin Ah bisa keluar dan langsung muntah. Gyoo Min menghampirinya bertanya "kau tidak apa apa?". Jin Ah menghempaskan tangan Gyoo Min.


Gyoo Min semakin panik karena melihat darah dikening Jin Ah. Jin Ah menatap Gyoo Min tajam lalu Jin Ah menarik Gyoo Min untuk mengajak nya mengulangi sekali lagi kalau bisa yang lebih cepat lagi agar mobil nya terguling ke tebing. karena kalau hanya seperti ini tak akan mati.



Gyoo Min ketakutan menghentikan Jin Ah. dengan terus histeris Jin Ah terus menarik Gyoo Min karena katanya tadi Gyoo Min ingin mati bersama jadi ayo lakukan bersama. Gyoo Min mengatai Jin Ah sudah gila. Jin Ah langsung menampar gYoo MIn dengan keras.


Joon Hee kekantor polisi namun masih didepan kantor polisi nomor tak dikenal menelepon nya. Joon Hee bertanya ini Jin Ah kan?
"ya.."jawab Jin Ah. Joon Hee dengan panik bertanya dimana Jin Ah sekarang? namun Jin Ah hanya diam tak sanggup berkata kata. membuat JooN Hee semakin khawatir dan berteriak teriak agar Jin Ah mengatakan dimana sekarang?


ternyata Jin Ah memakai nomor telepon polisi. masih diTKP kecelakaan tadi Polisi mengajak Jin Ah kerumah sakit dulu.


Joon Hee menuju rumah sakit dan langsung bertanya ke suster keberadaan Yoon Jin Ah yang baru saja datang karena kecelakaan lalu lintas. Suster menunjukkan arah nya tempat dimana Jin Ah sedang diperiksa.


saat mencari cari ruangan nya Joon Hee menemukan Gyoo Min berdiri sedang diinterogasi oleh polisi. Joon Hee langsung saja menyerang Gyoo Min beruntung polisi menghentikan Joon Hee. polisi meminta Joon Hee tenang dulu karena kecelakaan ini dalam pengusutan. lantas polisi membawa Gyoo Min menjauh dari Joon Hee.




Joon Hee menuju ruangan periksa Jin Ah, kebetulan dokter baru keluar. dokter memberi tahu kalau pasien sedang ganti baju. seperginya dokter karena sangat khawatir Joon Hee masuk saja.


Jin Ah sedang ganti baju. melihat ada Joon Hee masuk masuk Jin Ah langsung memakai kembali baju pasien nya. Joon Hee langsung memeluk Jin Ah. Joon Hee bertanya apakah Jin Ah tidak apa apa? Jin Ah menggeleng sedih meminta maaf. Joon Hee membelai rambut Jin Ah lalu menyuruh nya ganti baju.



Jin Ah mengganti pakaian nya didepan Joon Hee bahkan Joon Hee membantunya memakai kembali baju baju nya.


dirumah Ibu menerima telepon dari Jin Ah yang mengatakan kalau tak bisa pulang dan harus bermalam dikantor. ibu mengiyakan saja. ayah bertanya apakah Jin Ah? ibu mengiyakan dan menceritakan kalau Jin Ah tak bisa pulang.


ibu mematikan lampu bersiap tidur. namun ayah malah tiba tiba tanya apakah ayah kyung Sun masih tak ada kabarnya? ibu menjawab tak ada kabar masih sama seperti dulu, kabarnya anak dari istri ke 3 sudah mau masuk SD. ayah menyahut apakah dengan istri kedua juga punya anak? ibu menjawab punya dan ibu memaki ayah Kyung Sun yang untuk apa menikah sampai 3 kali kalau akhirnya menua bersama. ibu juga mengatai ayah kyung Sun yang menelantarkan Kedua anak nya hingga dewasa sampai Kyung Sun trauma, jangan kan pacaran menikah saja enggan.

"Joon Hee harus segera dicarikan pasangan"sahut ayah

"iya.. tapi keluarga perempuan mana yang sudi, silsilah keluarga mertua yang berantakan, kasarnya jika keluarga kita apa kau tega jika Yoon Jin Ah menikah dengan nya, mending jadi perawan tua saja"gerutu ibu membuat ayah menghela nafas.


Dirumah sakit Jin Ah selesai diperiksa perawat. Jin Ah juga berterimakasih pada perawat karena sudah dipinjami hape untuk menelepon keluarganya.


setelah selesai diperiksa Jin Ah menatap Joon Hee yang sedang membayar di administrasi.



Joon Hee mendekati Jin Ah. JIn Ah bertanya apakah dia bisa pulang? Joon Hee mengangguk sembari bertanya"kau baik baik saja?". JIn Ah mengangguk dan hendak turun. Joon Hee langsung berlutut membantu Jin Ah memakai sepatu.



Jin Ah kembali menatap Joon Hee, mungkin dalam batin nya Joon Hee begitu perhatian padanya dan cintanya begitu dalam padanya. namun ada juga perasaan kenapa Joon Hee tak marah padanya padahal dia pergi dengan Gyoo MIn tanpa seizin nya.



SEung HO berusaha menelepon Joon Hee namun tak ada jawaban.


didalam mobil Joon Hee hanya fokus menyetir dan diam tanpa menoleh sedikitpun pada Jin Ah dan terlihat juga Joon Hee berkaca kaca. sampai Jin Ah merasa Joon Hee memang benar benar marah padanya kali ini. sesekali Jin Ah melirik Joon Hee.


Jin Ah memberanikan diri menowel lengan Joon Hee dengan bertanya:"kenapa? marah ya?". JOon Hee hanya menjawab singkat "tidak".

"jelas jelas marah"

"sekarang sudah tidak lagi"balas Joon Hee masih cuek.

"tapi kenapa dari tadi fokus menyetir saja? lihat aku dong" pinta Jin Ah hati hati

"kau kan tidak cantik"

"waktu dirumah sakit kau tidak begitu"

"karena sekarang aku tak sepanik tadi"

"karena sudah tidak panik, kau berbalik jadi marah?"

"aku tidak marah"

"tapi kenapa kau tak mau menatapku? aku kan sudah meminta maaf..aku lebih baik kalau kau marah"

Joon Hee langsung meminggirkan mobilnya. masih didalam mobil Joon Hee dan Jin Ah tak bicara apapun. terlihat Joon Hee menahan air matanya.


sekilas Jin Ah menatap Joon Hee. Jin Ah bingung bertanya kau kenapa? Joon Hee menghela nafas lalu berkata:"dari awal sebenarnya aku sudah tahu kalau terjadi sesuatu, tahukah kau aku berharap kalau perasaan itu keliru, sungguh mau gila rasanya, aku sangat menyesal..sekalipun kau menolak sudah seharusnya aku membelikan mu hape secepat mungkin seharusnya aku menjemputmu lebih awal dan tak membiarkan mu seorang diri"

"kau membuatku ketakutan"ucap Jin Ah ikut berkaca kaca


kali Ini Joon Hee tersenyum lalu berkata kalau sekarang tak bisa hidup lagi tanpa Yoon Jin Ah. Joon Hee juga mengungkapkan tadinya ingin sekali memarahi Jin Ah saat bertemu dengan Jin Ah tapi karena sibuk menjaga Jin Ah jadi tak memiliki kesempatan untuk marah marah.


Jin Ah menggoda Joon Hee kalau tadi sudah menelepon keluarganya tak akan pulang malam ini, tapi karena Joon Hee terlanjur kesal mau gimana lagi. Joon Hee dengan semangat langsung menyalakan mobilnya untuk segera pulang. diam diam Jin Ah tersenyum menatap Joon Hee. dan keduanya dijalan sudah saling tersenyum tak marah lagi.



Joon Hee membawa Jin Ah pulang kerumah nya. untuk memastikan aman dari Kyung Sun Joon Hee kerumah Kyung Sun dulu dan disaat sudah melihat Kyung Sun dirumah nya sendiri Joon Hee langsung mengkode Jin Ah agar segera masuk kerumah nya.



Dirumah nya Kyung Sun sedang nonton sambil minum bir , Joon Hee berbasa basi mengatai kakak nya apakah ratu bir? sehingga nyolong bir terus dirumah nya. Kyung Sun mengiyakan dan barusan menyikat habis bir dikulkas Joon Hee.


Kyung Sun bertanya ke Joon Hee hari ini apakah bertemu Jin Ah? Joon Hee menggeleng dan balik bertanya kenapa? Kyung Sun mengaku kalau dia sangat kangen pada JIn Ah karena hape nya tak bisa dihubungi. Joon Hee mengeluh apakah Nuna kekasih nya? Kyung Sun menjawab lebih intim dari kekasih karena Jin Ah adalah orang yang paling dia sayangi.

Joon Hee tersenyum menyuruh kakak nya pacaran menikah dan hidup dengan baik bersama orang yang dicintai. Kyung Sun langsung menolak nya dengan tegas karena sekarang dia sudah tak percaya dengan cinta karena cinta adalah warisan satu satunya dari ayah nya. Joon Hee terdiam.


Kyung Sun menegaskan ke Joon Hee kalau sampai Joon Hee memutuskan hidup dengan orang itu (ayah nya) maka Kyung Sun akan menghabisi Joon Hee.
membahas soal ayah nya membuat Kyung Sun malas. Kyung Sun menyuruh Joon Hee pulang kalau sudah selesai minum karena dia mau tidur.


Lanjut Episode 8 PART 2

0 Response to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 8 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel