SINOPSIS Something In The Rain Episode 8 PART 3

All Images By : JTBC


setelah minum minum, karaoke bersama para rekan rekan kerjanya Jin Ah kembali ke kantor untuk menemui Joon Hee yang lembur. bahkan Jin Ah saat berpapasan dengan scurity JIn Ah senyum senyum bilang kalau mau menemui  pacarnya. Scurity mengangguk.


Jin Ah masuk kedalam lift dan terlihat Jin Ah terus tersenyum sendiri. JIn Ah berkaca di kaca lift ternyata penampilan nya berantakan. Jin Ah berusaha mengambil barang nya di tas namun yang ditemukan nya malah Tamburin yaitu kebiasaan nya dari dulu jika ke karaoke selalu Tamburin nya terbawa pulang.


Jin Ah terbengong kenapa barang itu ada ditas nya? dan sesaat pintu lift terbuka. tepat saat Joon Hee didepan lift sedang menatapnya aneh karena memegang tamburin.


JIn Ah senyum senyum tak jelas menyangkal kalau dirinya juga tak tahu kenapa Tamburin ada di tasnya tiba tiba. JIn Ah langsung memberikan tamburin pada Joon Hee dan berlalu mendahului Joon Hee. Joon Hee hanya tersenyum melihat tingkah Jin Ah.





Jin Ah menunggui Joon Hee bekerja dengan duduk dibelakang nya.

"hemm ganteng nya.."ucap Jin Ah


Joon Hee kaget lalu bertanya apakah Jin Ah bosan? Joon Hee hendak berdiri mendekat ke Jin Ah namun JIn Ah segera menyuruhnya duduk kembali karena seperti itu sudah pas. Jin Ah menyuruh Joon Hee melanjutkan kerjaan nya. Joon Hee lanjut kembali sembari bergumam sebentar lagi sudah selesai kok.


setelah Joon Hee selesai Jin Ah malah tertidur. Joon Hee tak ingin membangunkan Jin Ah, Joon Hee membenarkan posisi Jin Ah lalu menyelimutinya dan mematikan lampunya.




Joon Hee kedapur kantor untuk mencuci gelas yang baru dipakainya. terlihat diluar pintu SEung Chul yang mabuk masuk kekantor dan langsung menumbruk Jin Ah dikursi yang tertutup selimut karena mengira itu adalah JOon Hee.




perlahan Jin Ah membuka selimut dan keduanya langsung berteriak kencang karena kaget sampai Jin Ah mendorong Seung Chul hingga tersungkur kelantai. JOon Hee mendengarnya langsung bergegas menuju keruangan nya. ketiganya sama sama kaget dan bingung mau berbuat apa.



sesaat kemudian Jin Ah dikamar mandi sedang berkaca dengan malu nya karena ketahuan Seung Chul.


Joon Hee menggenggam tangan Seung Chul mengingatkan agar Seung Chul tidak tegang saat nanti Jin Ah kembali. Seung Chul mengatai Joon Hee yang harusnya tegang adalah Joon Hee. Seung Chul juga mengeluh karena merasa dihianati oleh Joon Hee. Joon Hee tersenyum.



sesaat Jin Ah masuk dan Joon Hee mengkode agar Seung Chul tenang. Seung Chul menunduk meminta maaf pada Jin Ah, Jin Ah membalasnya.



dan Seung Chul langsung duduk didepan Jin Ah dan JOon Hee dengan sangat kikuk tak tahu harus berbuat apa. mau bicarapun sulit. akhirnya Seung Chul mengambil tamburin lalu bernyanyi 'selamat untuk kalian berdua' berulang ulang sampai Joon Hee malu sendiri dengan teman nya itu.


 Joon Hee menyuruh Seung Chul duduk kembali dan melarang nya bernyanyi, namun Seung Chul terus bernyanyi membuat Jin Ah senyum senyum.



Joon Hee mengantar Jin Ah pulang. masih didalam mobil sebelum turun keduanya terdiam. ternyata Jin Ah mengatakan kalau saat pulang nanti dia akan mengakui hubungan nya dengan Joon Hee pada orang tuanya. Joon Hee menawarkan untuk bicara dengan orang tua Jin Ah bersama sama. Jin Ah menolak karena dia bisa sendiri. kalau begitu Joon Hee juga akan bicara dengan Nuna nya. Jin Ah juga melarang nya karena ini tugasnya. Jin Ah merasa bersalah dengan Kyung Sun, pasti Kyung Sun akan sangat kecewa jika dirinya tak bicara langsung ke Kyung Sun dan hanya bersembunyi dibalik Joon Hee.



Joon Hee mengangguk saja walaupun diraut wajah nya ada kekhawatiran.


Jin Ah pulang langsung kekamar Seung Ho dan ternyata Seung Ho sedang dirumah. Jin Ah bertanya apakah Seung Ho ada waktu? Jin Ah langsung duduk dan mengungkapkan tak menyangka hubungan nya dengan Joon Hee sejauh ini. Seung Ho menghela nafas lalu bertanya apa rencana Jinn Ah selanjutnya? karena memberitahu ayah dan ibu hanya masalah waktu saja, kabarnya Kyung Sun NUna juga belum tahu, dan si kampret Joon Hee itu bilang tak peduli. Jin Ah menyahut kalau dia hanya asal ngomong saja tak peduli dengan Nuna nya. Seung Ho mengeluh kenapa Jin Ah setiap pacaran selalu bermasalah.


"aku kenapa lagi?"ucap Jin Ah meninggi. Seung Ho hanya diam menatap Jin Ah. lalu Jin Ah meminta pendapat bagaimana jika dia memberi tahu ayah dan ibu tentang hubungan nya ini. dengan ketus Seung Ho menjawab"kalau tak diusir ya syukur banget..jujur saja kalau ayah aku tak begitu tahu tapi kalau ibu aku yakin dia akan pingsan"


Jin Ah menghela nafas. Seung Ho bertanya lagi bagaimana kalau sampai kalian putus? sudah pasti Joon Hee dan kita tak akan lagi pernah bertemu apakah Jin Ah menyadarinya? dan sebenarnya apa istimewanya hubungan kalian? Jin Ah emosi meyakinkan Seung Ho kalau tak akan pernah terjadi hal seperti itu. Jin Ah langsung beranjak keluar dari kamar SEung Ho dengan kesal.


Jin Ah gosok gigi sambil ngedumel sendiri. JIn Ah kesal dengan Seung Ho kenapa begitu buka mulut yang disingung malah putus? memang nya dia tak boleh pacaran? kenapa? Jin Ah menunjuk bayangan nya sendiri dicermin kalau yang dilakukan Yoon Jin Ah sudah benar, dan Yoon JIn Ah pasti berani.


tiba tiba ibu membuka pintu dengan wajah seram. Jin Ah kaget langsung diam. Ibu mengeluh bahkan sekarang gosok gigi saja tingkah Jin Ah sudah seperti orang mabuk. model kaya JIn Ah seperti ini siapa yang mau menikah dengan Jin Ah. ibu langsung menutup pintunya.


"seo Joon Hee"ucap Jin Ah lirih. dan ibu langsung membuka pintunya lagi. Jin Ah langsung berbalik sambil melanjutkan gosok gigi. ibu bertanya bilang apa tadi Jin Ah? JIn Ah menjawab tak bilang apa apa. dengan ketus ibu menyuruh JIn Ah segera kembali kekamar nya dan jangan berisik karena Seung Ho lagi belajar.


Jin Ah dikamarnya sedang berlatih tentang bagaimana cara memulai mengatakan pada orang tuanya mengenai hubungan nya dengan Joon Hee. JIn Ah merasa sangat kesulitan bahkan sampai mempraktekkan kalau dia sudah pasti akan dijambak i oleh ibunya.



paginya sebelum berangkat kerja Joon Hee menelepon JIn Ah sambil membuka buku sketsa nya dimeja. Joon Hee meminta Jin Ah segera menelepon nya kalau tidak sanggup mengatakan pada orang tuanya nanti dia akan langsung bolos kerja dan kerumah Jin Ah. Jin Ah tak mau karena dia bisa sendiri.


"maksudku bukan nya aku bilang kau tak sanggup tapi membiarkan mu mengatakann nya sendiri membuatku cemas"

"tentunya sih tak akan dihajar kan putrinya ini sudah dewasa"

"kau fikir aku akan diam saja melihat pacarku dihajar?"

"Ya sudah datang saja untuk menonton keributan"jawab Jin Ah asal membuat Joon Hee tersenyum


Joon Hee memuji tumben JIn Ah tangguh, seperti memiliki backingan yang kuat. Jin Ah menjawab "tentu saja aku sendiri sangat kuat". Joon Hee mengeluh padahal dia berharap orang yang menguatkan Jin Ah adalah dia. Jin Ah mengakui kalau dia juga percaya dengan Joon Hee karena didunia ini hanya Joon Hee yang berpihak padanya.

"kenapa kata katamu selalu terdengar indah"puji Joon Hee

"kan semua yang ada padaku pasti indah"

"ya sudah aku tutup yaa.."goda Joon Hee

"kau kenapa selalu seperti itu"

"iya iya .. cantik"balas Joon Hee membuat Jin Ah tersenyum.


sebelum menutupnya Joon Hee terakhir kali mau bertanya apakah Jin Ah benar benar tidak apa apa bicara sendiri? Jin Ah mmeyakinkan Joon Hee kalau dia bisa sendiri dan Jin Ah langsung menutup panggilan nya. padahal dalam kenyataan nya JIn Ah sangat ragu dan takut.


Dikantor kerjapun Joon Hee merasa tak tenang. Joon Hee membuka tas nya mencari cari buku sketsanya dan ternyata ketinggalan.


dan tanpa disangkanya ternyata dirumah Joon Hee, Kyung Sun sudah melihat gambar gambar Jin Ah didalam sketsa Joon Hee. Kyung Sun sangat terkejut.



Jin Ah dirumah nya mmeberanikan diri masuk keruangan baca ayah nya. karena ayah nya sendirian Jin Ah bertanya dimana ibu? ayah menjawab ibu sedang menemani Seung Ho kerumah sakit.JIn Ah berdiri dihadapan ayah nya dengan sedih. ayah merasa aneh melihat Jin Ah. Jin Ah langsung berlutut dihadapan ayah nya.



ayah:"ada yang ingin kau sampaikan kan? sudah kukatakan kan sebelum nya, apapun yang akan kau katakan ayah sudah siap bathin mendengarnya"


JIn Ah malah menangis tersedu sedu. ayah mengambilkan tisu untuk Jin Ah lalu duduk didepan Jin Ah.



karena Jin Ah terus menangis tanpa bisa bicara ayah bertanya "dimana Joon Hee?". Jin Ah langsung terkejut mendengarnya.


Bersambung Episode 9

1 Response to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 8 PART 3"

  1. Makasih Lanjutttt ep 9 ny :) #JanganLama2 di tunggu sinopsis2 selanjuttt ny ;) Semangatttt !!!! 8-)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel