SINOPSIS Something In The Rain Episode 9 PART 1

All Images By : JTBC


setelah melihat buku sketsa milik Joon Hee, Kyung Sun kembali kerumah nya dengan Shock. Kyung Sun melihat foto dirinya bersama Jin Ah. dengan sangat kesal Kyung Sun tak tahu lagi akan apa yang akan diperbuat nya.


sementara Jin Ah dirumah nya menangis tersedu sedu didepan ayah nya. Jin Ah terus menangis hingga sulit untuk menyampaikan unek unek nya.
akhirnya ayah membuka suara:"dimana Joon Hee?". Jin Ah langsung terkejut menatap ayah nya.


"dasar..apa susah nya sekedar menceritakan ini, kenapa harus menangis seperti orang bodoh seperti itu"

"ayah sudah tahu?"tanya Jin Ah terkejut dan malah semakin tersedu sedu. ayah mengambilkan Tisu untuk Jin Ah untuk mengelap ingus Jin Ah namun Jin Ah mengelap ingus nya sendiri.


ponsel Jin Ah dikamar terus bergetar sms sms dari Joon Hee yang menanyakan apakah jin Ah tidak apa apa? dan haruskah dia datang ketempat JIn Ah? apakah Jin Ah menangis? namun sms dari Joon Hee sama sekali belum terbaca. terlihat Joon Hee sangat khawatir di atap gedung.



Joon Hee lanjut bekerja namun fikiran nya tetap tak tenang. Joon Hee menghela nafas lalu menelepon kakak nya. saat tersambung sahutan Kyung Sun begitu ketus pada Joon Hee.

"kenapa?"

"Nuna lagi dimana?"

"dirumah,mau keluar kenapa?"

"tidak..aku sudah dikantor, aku terburu buru tanpa pamit dulu jadinya aku takut kau berfikir aku masih dirumah"

"aku tidak akan kerumahu Ok"tegas Kyung Sun emosi


Joon Hee bingung kenapa Nuna bicara seperti itu? Kyung Sun tak mau meneruskan lagi karena dia keluar. Kyung Sun langsung menutup telepon nya begitu saja. JOon Hee merasa aneh dengan kakak nya.




Dirumah nya Kyung Sun sangat kesal sekali. Kyung Sun menghubungkan semua yang baru baru ini terjadi pada Joon Hee mulai dari saat JOon Hee tiba tiba mengantar Jin Ah dinas Luar, lalu saat Joon Hee kesal karena Kyung Sun menjodohkan Jin Ah dengan pria lain, lalu saat dirumah Jin Ah Kyung Sun memergoki Joon Hee masuk kekamar Jin Ah namun pada saat itu Kyung Sun tak merasa sama sekali.

lalu saat Joon Hee seperti menyembunyikan sesuatu dirumah nya dan Joon Hee mengusir kakak nya agar minum bir dirumah nya saja.

Kyung Sun sangat kesal sekali merasa dihianati oleh adik dan teman nya sendiri.



Joon Hee dikantor terus merasa gelisah karena belum ada kabar dari Jin Ah, dan tiba tiba terkejut mendapat telepon dari ibu JIn Ah. Ibu JIn Ah menyuruh Joon Hee datang sekarang juga dirumah sakit.


dan ternyata dirumah sakit ibu JIn Ah sudah bersama Seung Ho sedang memeriksakan seung Ho.dan ibu memaksa Joon Hee agar diperiksa juga.
saat Joon Hee diperiksa ibu dan Seung Ho menungguinya dibelakang JooN Hee. Ibu Joon Hee dengan tersenyum menyuruh Dokter agar memeriksa nya juga karena Joon Hee adalah putranya yang satu lagi. Joon Hee terkejut menatap ibu dan Seung Ho.


"putra sulung nya tetap aku"sahut SEung Ho bercanda. ibu menepuk lengan Seung Ho sambil tersenyum.

"sepertinya agak lemah"ucap dokter membuat semuanya melongo terkejut.

Dokter menambahkan kalau sepertinya energi yang dikonsumsi Seo JOon Hee terlalu banyak. mendengar itu Seung Ho langsung tertawa kecil membuat ibu dan Joon Hee menatap nya aneh. lalu dengan cengengesan Seung Ho menjelaskan kalau SEo Joon Hee flu saja jarang jadi agak lucu saja.


"Joon Hee mungkin kau karena terlalu banyak begadang makanya kau jadi terlalu lelah"sahut ibu Joon Hee.

Dokter menjelaskan kalau masih begadang saja semua juga akan tahan. lalu dokter menawarkan apakah perlu memberi resep vitamin? Ibu Joon hee mengiyakan namun Joon Hee segera bangkit bilang kalau tidak perlu. Joon Hee tersenyum sambil menepuk nepuk punggung Seung Ho. Seung Ho hanya bisa tersenyum melihat sahabat nya itu.



Seung Ho, ibu dan Joon Hee lanjut makan. ibu menyarankan agar Joon Hee makan yang banyak agar stamina nya kuat. dan ibu bertanya kenapa Joon Hee tak mau diberi resep vitamin? Joon Hee menjawab kalau stamina nya cukup kuat tak seperti Seung Ho.

"aku kenapa?"sahut Seung Ho sambil makan


ibu langsung menyodok Seung Ho karena yang dibicarakan Joon Hee benar, begitu musim dingin seung Ho langsung terserang flu bahkan kalah sama Nuna. Seung Ho mengeluh kalau Jin Ah memang wanita yang keras. ibu tak setuju kalau Nuna nya dibilang keras karena wanita keras itu tak baik. dan ibu menyarankan Joon Hee untuk mencari wanita yang lemah lembut juga, tak usah jauh jauh ibu menyarankan agar Joon Hee mencari wanita yang seperti ibunya.

Joon Hee tersenyum. lalu ibu menyinggung kalau jangan seperti ayah Joon Hee yang suka..Seung Ho langsung menghentikan kata kata ibunya  karena mengungkit keburukan orang.


ibu protes memang nya salah membicarakan `hal ibi pada Joon Hee. ibu berharap Joon Hee menikah punya anak dan melewati hidup dengan bahagia. jadi nanti kalau ibu kelak bertemu dengan ibu Joon Hee di akhirat akan bisa mempertanggung jawabkan nya. Ibu bertanya Joon Hee mengerti maksudnya kan?

"tentu saja"jawab Joon Hee tersenyum lalu perlahan meletakkan sendok nya hendak mengatakan sesuatu.


Seung Ho yang melihat nya langsung menyodok kaki Joon Hee namun tanpa sengaja mengenai kaki Ibu juga. ibu menengok kebawah ada apa? seung Ho meminta maaf dan beralasan kalau kaki nya kejang.



Joon Hee menatap aneh ke Seung Ho sementara Seung Ho, melototi Joon Hee mengkode agar jangan bicara dulu. mungkin maksud seung Ho jangan membicarakan tentang hubungan nya dulu. Joon Hee hanya bisa diam.



ayah membuatkan teh untuk Jin Ah karena lama menangis pasti perut nya tak nyaman. ayah bertanya apakah Jin Ah ingin ayah membantu memberi tahu ke ibunya? Jin Ah menggeleng karena dia ingin bicara dengan ibu sendiri. ayah mengangguk lalu bertanya lagi apakah boleh dia menemui Joon Hee? kalau Jin Ah tak setuju ya tak apa apa. JIn Ah tak masalah dan setuju setuju saja tapi Jin Ah memohon ayah jangan memarahi Joon Hee ya?

"segitu sukanya kau pada anak itu?"jawab ayah tertawa. Jin Ah mengangguk sambil terisak.


JOon Hee membukakan pintu mobil untuk ibu, Ibu menyuruh Joon Hee kapan kapan datang kerumah nya dan ajak Kyung Sun juga. Joon Hee mengangguk lalu mendekati Seung Ho yang belum masuk mobil. Seung Ho menertawai ternyata Joon Hee juga bisa panik juga. Joon Hee ngeles kalau yang panikk kan SEung Ho dan kenapa tadi Seung Ho melarang nya bicara?


"aku juga sudah bilang ke Yoon JIn Ah juga kalau ibu pasti akan pingsan"

"sebentar lagi terjadi"

"segera?"tanya Seung Ho terkejut

"mau sampai kapan disembunyikan? kau akan membantu kan?"

"jangan mimpi, dasar kampret.."balas Seung Ho lalu masuk.


Ibu dan Seung HO sudah sampai dirumah. Ibu membawakan 2 porsi makanan untuk ayah dan Jin Ah. sementara Seung Ho ikut nimbrung sambil minum Cola. ibu bertanya kemana Jin Ah? ayah menjawab kalau Jin Ah ada urusan jadi keluar sebentar. ibu mengeluh kenapa Jin Ah keluar saat dihari libur, kalau orang yang melihat pasti menyangka Jin Ah pacaran. ibu berencana akan menjodohkan Jin Ah dengan keponakan teman nya.

baik ayah maupun Seung Ho langsung berteriak "hei.."secara bersamaan. membuat ibu bengong melihat keduanya. namun ibu cuek lalu menyuruh ayah segera makan.


Di parkiran Jin Ah menemui Joon Hee didalam mobil. Joon Hee ketawa ketiwi gak jelas melihat Jin Ah yang matanya bengkak karena menangis. Jin Ah merengut kenapa Joon Hee menertawainya kan ini juga karena Joon Hee? Joon Hee mengelus elus rambut Jin Ah kalau JIn Ah tetap terlihat cantik walaupun seperti itu. Joon Hee menyesal seharusnya Jin Ah datang bersamanya. Jin Ah menenangkan Joon Hee kalau dia lebih nyaman sendiri jadi bisa berbicara dari hati ke hati dengan ayah nya.


lalu Joon Hee berencana biar dia saja yang bicara dengan Nuna nya? Jin Ah tetap menolak karena dia ingin menghadapi Kyung Sun sendiri.

"lalu aku apa? seolah olah aku ini pengecut yang hanya bisa bersembunyi dibelakangmu"

"kenapa kau pengecut? peduli amat apa kata orang yang penting kita tidak seperti itu"gerutu Jin Ah


"wahh..aslinya kau setangguh ini"joon He tersenyum

"kau terjerat oleh pesonaku"

"sudah lama aku dibuat mabuk kepayang olehmu, maaf telah menyusahkan mu dan terimakasih"ucap Joon Hee serius.

Jin Ah tersenyum padahal selain nangis dia tak berbuat apa apa. Joon Hee menggenggam tangan Jin Ah.


Joon Hee sudah sampai dirumah nya langsung kemeja melihati sketsa buku nya yang tertinggal. perlahan Joon Hee membuka buka halaman nya dan Joon Hee melihat juga ada cangkir minum disamping buku. Joon Hee berfikir fikir pasti Nuna nya masuk kerumah nya dan melihat isi bukunya. dan disaat itu JOon Hee merasa pasti Nuna nya mengetahui hubungan nya. JOon Hee langsung bergegas ke rumah Kyung Sun.



JoonHee memberanikan diri masuk kerumah Kyung Sun. dan perlahan menyalakan lampu ternyata Kyung Sun sudah tertidur. Joon Hee berusaha membangunkan nya perlahan namun tak ada sahutan dari Kyung Sun. akhirnya Joon Hee keluar lagi dengan perasaan bersalah.



pagi pagi sekali Kyung Sun membawa mobil entah mau kemana.


Joon Hee yang baru bangun mengambil minuman di kulkas dan melihat ada Note nampaknya dari Kyung Sun.



Lanjut Episode 9 PART 2

0 Response to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 9 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel