SINOPSIS Something In The Rain Episode 9 PART 2

All Images By : JTBC


Se Young menemui Jin Ah di toko Gasan. Se Young tetap memaksa Jin Ah mengaku siapa pacar nya bahkan sampai Gong Chajang saja sudah tahu. Jin Ah mengaku kalau dia tak menceritakan semua pada Gong Chajang. tak mau ditanya terus Jin Ah mengingatkan Se Young apakah hari ini tidak bekerja?

Se Young mengatakan kalau pemilik Toko Suseo membatalkan perjanjian nya hari ini, mungkin ada masalah pribadi karena kalau ada hal penting biasanya dia menghubungi nya. Jin Ah terkejut karena Kyung Sun bukan type orang yang suka membatalkan janji begitu saja.

Se Young mengingatkan Jin Ah jangan mengubah topik dan segera mengakui siapa pacar nya? JIn Ah mendesah agar tak membahas hal ini. dan sesaat Geum Bo Ra juga datang.




"Tuh..teman dekat mu datang"sindir Se Young.

"OH..kang Daeri juga disini ternyata"sahut Bo Ra.

"kenapa? nampaknya kau enggan bertemu denganku"

"tadi pagi kan sudah ketemu dikantor, jadi kenapa bertemu lagi, kalian ngapain bertemu disini?"tanya Bo Ra.

"pacarnya Yoon Jin Ah kau tahu siapa kan?"

"sudah ya..jangan diteruskan lagi"sahut Jin Ah tersenyum maksa.


Se Young terus memaksa bertanya siapa pacar JIn Ah. Untuk menghindari pertanyaan Se Young, JIn Ah akan mengambilkan minuman saja. namun Bo Ra malah langsung menjawab pertanyaan Se Young dengan tegas "Seo Joon Hee". baik JIn Ah dan Se Young sama sama terkejut mendengar Bo Ra.



Dikantor Joon Hee dan Ye Eun satu lift menuju ke lantai bawah. didalam lift Ye Eun bertanya kan Joon Hee ssi cukup dekat dengan Yoon Daeri apakah tahu kalau ada gosip tentang nya pacaran?

"kenapa memang nya?"tanya Joon Hee tersenyum.

karena tak kaget sama sekali Ye Eun menganggap berarti Joon Hee sudah tahu dan benar kalau Yoon Daeri berpacaran. lalu Ye Eun bertanya apakah Joon Hee Ssi tahu siapa pacar Yoon Daeri? Joon Hee senyum senyum lalu menjawab "aku..". Ye Eun langsung terkejut mendengar pengakuan Joon Hee. dan kebetulan lift sudah terbuka. Ye Eun langsung berlari keluar karena saking terkejutnya. JOon Hee hanya senyum senyum melihat Ye Eun.


kembali ke Toko Gasan.
Bo Ra tak habis fikir kenapa Se Young marah marah memang nya Yoon Daeri merebut pacar Se Yong?

"siapa yang bilang begitu, tapi setidaknya kita pernah saling menggoda"sahut Se Young kesal.


Bo Ra tertawa nyinyir bertanya kapan? Se Young menjawab waktu di klub malam itu. Bo Ra tak mau kalah kalau dia dan Ye Eun waktu itu juga ikut jadi apakah itu bisa dibilang kalau dia dan Ye Eun juga genit genitan dengan Joon Hee? saking kesal nya Se Young memilih pergi saja. sebelum pergi Se Young mengatakan pokok nya JIn Ah harus merasa bersalah padanya.



Bo Ra dan Jin Ah senyum senyum tak jelas. JIn Ah mengejar Se Young ke parkiran. Se Young langsung mengatakan tak butuh permintaan maaf Jin Ah kalau tidak tulus. Jin Ah meminta maaf karena tak memberi tahu Se Young lebih awal. dan untuk saat ini Kyung Sun belum mengetahuinya jadi Jin Ah mohon sampai saat itu tiba Se Young mau merahasiakan nya dulu.



Se Young menghela nafas lalu bertanya apakah keluarga Joon Hee sudah tahu? kan keluarganya memiliki kriteria yang sangat tinggi. Jin Ah tersenyum berterimakasih karena Kang Daeri mengkhawatirkan nya dalam hal ini. Se Young mengeluh bagaimana Jin Ah bisa melewati Orang tuanya sementara NUna nya saja sangat sulit dilalui.

"entahlah kau urus saja sendiri"keluh Se Young ngambek lalu masuk kemobil nya.


Ternyata Kyung Sun berkunjung ke makam ibunya. Kyung Sun menangis didepan makam ibu nya.
"ibu...jangan biarkan JOon Hee tersakiti dan lelah karena aku tidak akan sanggup menanggung nya"



sesaat Kyung Sun sudah dimobil hendak kembali. ponselnya ada sms dari Joon Hee. Kyung Sun nampak malas melihatnya namun akhirnya dia menelepon Joon Hee. Joon Hee bertanya kakak nya lagi apa? kenapa dari tadi tak mengangkat telepon? dimana kakak sekarang?

"di toko..mau dimana lagi"ketus Kyung Sun



Joon Hee terdiam mengiyakan saja karena sekarang Joon Hee ada di Toko kakak nya. sesaat ponsel nya berdering telepon dari JIn Ah. Jin Ah menanyai Joon Hee dimana?

"dikantor.. mau dimana lagi?"jawab Joon Hee bohong sambil berlalu keluar.



JIn Ah sendiri terkejut mendengar nya karena posisi JIn Ah sekarang diatap kantor bersama Seung Chul.



kemudian Jin Ah lanjut meminta tanda tangan ke Gong Chajang. dari tadi Gong Chajang nampak melirik lirik Jin Ah. Gong Chajang memuji kalau sekarang Yoon Daeri semakin cantik saja karena sudah punya pacar. Jin Ah hanya diam karena dia masih terfikirkan Joon Hee kemana.



Jin Ah lanjut meminta tanda tangan Direktur Nam. selesai tanda tangan Direktur Nam dengan sedikit tak enak berusaha seolah olah dia sudah memperlakukan Jin Ah dengan baik selama ini bahkan Direktur Nam sudah menganggap Jin Ah seperti adik kandung sendiri. JIn Ah mengangguk walaupun dalam mimpi pun dia tak pernah menyangka kalau Direktur Nam menganggapnya seperti itu. Direktur Nam tersenyum.
lalu Jin Ah bertanya apakah malam ini Direktur Nam ada waktu? Direktur Nam sedikit terkejut.



Jin Ah melirik Gong Chajang yang sudah jalan keluar dari ruangan nya. begitupun Gong Chajang yang melirik Jin Ah.


Jeong Bujang menemui presdir keruangan nya. Presdir memberi sejumlah uang untuk Jeong bujang mengajak staf wanita makan makan kalau kurang bisa ajukan permohonan. Presdir juga menyinggung soal survey pertanyaan yang belum semua diserahkan. Jeong Bujang berniat menanyai para staf wanita secara lisan saja. tapi presdir tak yakin karena menulis saja enggan apalagi secara lisan.


Jeong Bujang kembali keruangan nya lalu menelepon staf keamanan apakah Choi chajang sudah pulang?


dan sesaat Choi chajang sudah direstoran bersama Jeong Bujang. Jeong BUjang menunjukkan rekaman CCTV yang menangkap Choi Chajang sedang mengendap endap keruangan Jeong Bujang.



setelah melihatnya Choi Chajang langsung berlutut dihadapan Jeong Bujang. dia sungguh tidak bermaksud lain. dia hanya menganalisis sebuah masalah.

"masalah apa?"tanya Jeong Bujang cuek sambil makan

Choi Chajang mengaku kalau masalah pelecehan seksual pada staf wanita menurut rumor yang beredar. dengan santai Jeong BUjang memiliki solusi yaitu menyuruh Choi Chanjang mencari bukti seperti sms hape, chat SNS dan rekaman suara juga boleh pokok nya semua bukti tentang perlakuan kotor semua staf pria. akhirnya dengan canggung Choi Chajang menyetujuinya.


Gong Chajang masuk kesebuah gedung bioskop. sebelum mencari kursinya Gong Chajang tak lupa menyemprotkan parfum mulut agar tak bau.


dan saat mencari cari kursi tak sengaja Gong Chajang berpapasan dengan Direktur Nam yang sama sama terkejut nya. namun parah nya kursi keduanya saling berdampingan. keduanya saling melirik tak enak sampai pengunjung yang lain melirik aneh ke Gong Chajang dan Direktur Nam. mungkin ini kerjaan dari Jin Ah.



Dikantor Jin Ah menelepon Joon Hee. Jin Ah bertanya dimana Joon Hee? Joon He menjawab kalau sudah dirumah soalnya tadi pergi kesuatu tempat jadi langsung pulang. mendengar suara Joon Hee nampak ada yang aneh Jin Ah bertanya apakah terjadi sesuatu? Joon Hee enggan menjawab. lalu Jin Ah ngambek apakah Joon Hee tak suka kalau dia bertanya? akhirnya Joon Hee mengakui kalau sepertinya Nuna nya sudah mengetahui nya. JIn Ah terkejut langsung bergegas kerumah Joonn Hee.


sambil naik taksi JIn Ah mewanti wanti JOon Hee untuk tak mengatakan apapun pada KYung Sun karena dia sendiri yang akan bicara dengan Kyung Sun.


didalam taksi Jin Ah berusaha menelepon Kyung Sun namun tak diangkat.


sesaat kemudian JIn Ah sudah sampai didepan apartemen Kyung Sun. JIn Ah memencet bel beberapa kali dan sama sekali tak ada sahutan. ternyata Kyung Sun didalam menatap JIn Ah dari layar kaca pintunya dengan serius.


Joon Hee berusaha menelepon namun tak ada jawaban. akhirnya Joon Hee memutuskan keluar namun saat sudah dibibir pintu Joon Hee terkejut karena melihat kakak nya sudah keluar dari rumah nya dan ada Jin Ah juga.



Kyung Sun keluar rumah dengan cuek mendahului JIn Ah. Jin Ah melihat Joon Hee didepan pintu rumah nya. Jin Ah mengkode Joon Hee agar masuk saja. JOon Hee menghela nafas masuk kedalam rumah.


sampai didalam lift Jin Ah berusaha menyapa Kyung Sun tapi dengan cuek Kyung Sun mengajak Jin Ah untuk bicara diluar saja.


Disebuah rumah makan Kyung Sun dan Jin Ah memesan makanan. keduanya hanya diam. lalu Kyung Sun mulai membuka suara. sebelum membahas masalah ini Kyung Sun ingin memastikan sesuatu apakah kalian berdua saling menyukai? atau kau hanya mempermainkan perasaan Joon Hee?

"aku lebih menyukai nya"jawab Jin Ah perlahan membuat Kyung Sun bingung mau berucap apa.



Joon Hee kerumah kakak nya dan menemukan kalau kakak nya tadi baru saja melihat album masa kecil nya.


dengan berkaca kaca JIn Ah menjelaskan kalau tidak peduli Kyung Sun menilai dan menganggapnya seperti apa yang jelas dia tak mau kehilangan Kyung Sun dan dia sangat membutuhkan Kyung Sun.

"lalu Joon Hee bagaimana? dua dua nya kau genggam? tak peduli kami kakak beradik ribut yang penting kau nyaman begitu?"

"aku tidak pernah punya pikiran seperti ini"

"lalu seperti apa pikiran mu? apa yang kau pikirkan hingga membuat situasi semacam ini"tanya Kyung Sun kesal


JIn Ah meminta maaf karena tak memberi tahu Kyung Sun sejak awal. Kyung Sun tertawa sinis memang nya kalau memberitahu awal maka dia akan menyambut Jin Ah dengan tangan terbuka? apakah menurut JIn Ah ini masuk akal dan pantas?

JIn Ah menghela nafas mengakui dia memang tak tahu malu, bagi Jin Ah, Kyung Sun tahu segala nya tentang dia, mengetahui pertumbuhan nya, kisah sejarah percintaan nya, serta janji membawa rahasia nya sampai akhir hayat nanti. jin Ah tahu saat ini Kyung Sun sangat tertekan.

"Hei..kau fikir aku ini apa? kau fikir aku type orang picik yang menghitung untung rugi masa lalu?"

"lalu kenapa kau tak berfikir betapa sesaknya hatiku?"balas Jin Ah berkaca kaca


dengan perasaan menggebu nggebu Kyung Sun mengakui kalau hati JIn Ah sesak dia sudah lebih dulu mati lemas karena kaget sebelum kesini tadi. Kyung Sun tak menyangka bagaimana bisa Jin Ah melakukan ini.

"lalu aku harus bagaimana? apakah aku harus putus dengan Joon Hee dan menunggu kau membuka hati, dan bagaimana kalau tak bisa membuka hati..ahh..kalau seperti itu aku tak memiliki cara lain,aku hanya bisa menerima kenyataan dan menghilang dari hidupmu"ucap Jin Ah bergetar

"kau masih punya muka untuk balik bertanya?"

"andai bisa, aku ingin menyalahkan mu, sebenarnya apa salahku? apakah salah kalau aku mencintai seseorang? maaf..mungkin karena dia adikmu maka aku tak pernah mengkhawatirkan mu, makanya aku maju sampai sejauh ini karena hanya JOon Hee yang terlihat olehku"akui JIn Ah berkaca kaca namun tenang.


Kyung Sun tak bisa menahan air matanya. lalu ponselnya bergetar dari Joon Hee. Kyung Sun keluar untuk mengangkat telepon dari Joon Hee. Joon Hee meminta maaf pada Nuna nya kalau dia tak bermaksud menghianati Nuna, dan Joon Hee mengaku salah sudah memperlakukan Nuna nya seperti ini. Joon Hee tahu itu tak pantas tapi Joon Hee mempertegas kalau dia tak bisa melepaskan Jin Ah NUna. Joon Hee sangat mencintai nya. dan Joon Hee juga mengaku kalau dia yang salah dia yang menggoyahkan Jin Ah nuna.

sekali lagi Joon Hee meminta maaf pada Nuna nya, Joon Hee siap menanggung semua nya dan menunggu sampai kakak nya membuka hati, karena itu..JOon Hee memohon untuk jangan membuat Jin Ah NUna menderita.


Kyung Sun tak bisa membendung air matanya lalu berkata:"dasar gila". KYung Sun langsung menutup panggilan nya.



Lanjut Episode 9 PART 3

0 Response to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 9 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel