SINOPSIS Something In The Rain Episode 9 PART 3

All Images By : JTBC


Dikamarnya ibu dan ayah sudah siap tidur. ibu baru saja menutup telepon nya mengatakan ke ayah kalau Jin Ah malam ini menginap dirumah Kyung Sun jadi tak pulang. ayah langsung terduduk kaget mendengarnya. Ibu sendiri kaget melihat ayah nya. ibu bertanya kenapa  harus sekaget itu?

ayah beralasan kalau besok kan JIn Ah harus kerja? ibu mengingatkan kalau besok itu libur. ayah memastikan sekali lagi apakah benar Jin Ah bersama Kyung Sun? ibu mengangguk karena yang dipakai telepon barusan hape nya Kyung Sun.

ayah percaya lalu merebahkan diri lagi. ibu heran kenapa akhir akhir ini ayah terlalu mengkhawatirkan Jin Ah? ayah tak menjawab lalu menyuruh ibu tidur saja. ibu malah membuka selimut ayah dengan kasar. ibu menyuruh ayah mematikan lampu dulu sebelum tidur. akhir nya mau tak mau ayah berdiri lagi untuk mematikan lampu namun sambil berjalan dengan sengaja ayah menginjak kaki ibu hingga kesakitan.


Joon Hee dengan perasaan takut memencet bel pintu rumah kakak nya berkali kali. namun tak dibuka kan. sampai terdengar suara Kyung Sun kalau sampai Joon Hee mengebel pintu terus maka Kyung Sun akan melapor polisi. Joon Hee tak terima lalu memencet kodenya. dan ternyata Kyung Sun sudah mengganti kode pintunya.

Joon Hee kesal menggedor gedor pintu Kyung Sun:"SEo Kyung Sun buka pintunya".


tak juga dibuka Joon Hee berusaha menelepon ponsel Kakak nya dan Joon Hee terlihat terkejut mendengarnya.




dan sesaat kemudian JOon Hee sudah boleh masuk. Joon Hee senyum senyum dibalik kursi mendengar kakak nya dan Jin Ah yang ternyata keduanya sedang melihat album foto dengan tertawa bersama. Kyung Sun memberi tahu foto kecil Joon He.


"wahh..JOon Hee ku sudah sangat ganteng waktu kecil dulu"

"kulitmu tebal sekali yaa..."sindir Kyung Sun.


JIn Ah tertawa dan sepertinya akan masih banyak lagi tingkah nya yang aakan membuat orang jijik jika melihatnya. Kyung Sun mendesah tak percaya. dan keduanya sama sama tertawa bahagia bersama karena nampaknya Kyung Sun bisa menerima Jin Ah.



pagi nya JIn Ah keluar dari rumah Kyung Sun. JIn Ah memastikan pintu Kyung Sun sudah tertutup. lalu Jin Ah mengendap endap hendak belok kerumah Joon Hee tapi diurungkan nya. sampai didepan lift JIn Ah menelepon Joon Hee berharap bisa bertemu Joon Hee sebelum pulang tapi Joon Hee tak mengangkatnya.


naun setelah pintu lift terbuka ternyata Joon Hee sedang didalam lift pulang berolah raga. Jin Ah langsung kesenangan memeluk Joon Hee dan menciumnya.



Jin Ah terus mencium Joon Hee sampai lift nya turun dilantai bawah, pintu lift terbuka dan ada ahjuma ahjuma hendak naik lift sangat terkejut melihat Jin Ah mencium Joon Hee sampai Joon Hee menepuk nepuk Jin Ah kalau ada orang.



JIn Ah mencoba bersikap biasa saja sambil keluar dari lift padahal dalam hati nya malu banget.


Kyung Sun baru bangun dan langsung menuju kulkas mengambil air minum. Joon Hee yang baru masuk langsung memeluk kakak nya dari belakang. Joon Hee berterimakasih. namun Kyung Sun langsung melepaskan tangan Joon Hee dan memukul mukul nya.


"dasar kampret..yang kau lakukan itu tidak normal"ucap Kyung Sun sambil terus memukul mukul JOon Hee. Joon Hee berlari lari menghindari kakak nya.


sesaat kemudian Joon Hee dan Kyung Sun minum kopi bersama dengan Joon Hee duduk dibawah. Kyung Sun mengatakan kalau kemarin mengunjungi ibunya. Joon Hee protes kenapa dia tak diajak? Kyung Sun tersenyum kalau dia ketempat ibu untuk memaki maki JOon Hee jadi kenapa harus diajak.



Kyung Sun bertanya tanya keputusan apa yang akan diambil ibu jika melihat situasi seperti ini? dan apa yang akan dikatakan ibu padamu? tapi pasti ibu akan bilang 'Omo..selamat ya Joon Hee, Jin Ah anak yang baik' begitu kan?. Kyung Sun mengaku memang menyukai Jin Ah tapi Joon Hee lah yang nomor satu. Kyung Sun tak ingin Joon Hee tersakiti. Joon Hee menjawab akan berusaha sebaik mungkin.
"apa gunanya jika kau saja yang berusaha? bagaimana dengan orang Tua JIn Ah? terutama Ibunya"

Joon Hee tahu itu. Kyung Sun memberi pengertian ke Joon Hee walaupun kali ini mau menyetujui bukan berarti akan membantu nya. tapi nanti jika ada yang tidak suka maka dia akan bilang tak suka. pokoknya intinya jika Joon Hee tak mau mendengarnya itu berarti Joon Hee bukan adiknya. Joon Hee menunduk mengerti dan dia juga bukan adik yang seperti itu.

"hal ini tak akan sesederhana yang kalian bayangkan"tambah Kyung Sun.


Dikantor JOon Hee menerima telepon dari SEung Ho yang menyuruh nya datang kerumah. Joon Hee mengeluh kalau orang seperti Seung Ho yang tak mengerti komputer sungguh tidak pantas belajar tehnik komputer. SEung Ho menyahut kalau ini bukan masalah komputernya tapi masalah pada game yang Joon Hee dan teman teman Joon Hee buat. Joon Hee tertawa lalu beralasan kalau sekarang datang kerumah seung Ho agak gimana gitu.

Seung Ho mengejek hal ini tak mirip dengan Joon Hee yang mempedulikan hal hal semacam ini. lagipula nanti ayah dan ibu tak ada dirumah karena ada acara makan makan. Joon Hee kesenangan bertanya apakah Yoon Jin Ah juga tidak ada?

"sialan.., cepat datanglah"keluh seung Ho.


selesai telepon Joon Hee senyum senyum sendiri sampai Seung Chul protes Joon Hee terlalu lebay. karena Joon Hee masih ketawa ketiwi Seung Chul sampai menembakinya dengan pistol mainan berulang ulang.



Diparkiran sambil masuk kemobil Joon Hee menelepon JIn Ah. Joon Hee mengingatkan agar Jin Ah pelan pelan saja jangan sampai kesandung.


JIn Ah menyangkal kaalau dia sedang lari lari padahal kenyataan nya memang dia berlari lari mendahului orang didepannya.
JIn Ah berlari karena mau naik kereta bawah tanah. setelah keluar stasiun JIn Ah berlari naik bus lalu berlari lagi melewati jalan pintas.



Dikamar Seung Ho, Joon Hee sedang sibuk membenahi sistem komputer SEung Ho. sambil membenahi JOonHee menyuruh SEung Ho memperhatikan baik baik lalu menghafal nya. dengan santai SEung Ho mengatakan untuk apa menghafalnya kan jika ada masalah tinggal menyuruh Joon Hee datang sudah beres. JOon Hee hanya tersenyum.


lalu dari luar terdengar ibu memanggil Seung Ho. Ibu masuk dan menyapa Joon Hee ramah karena ternyata ada Joon Hee juga. Joon Hee juga langsung menunduk menyapa ibu.


Seung Ho protes kenapa sudah pulang? bukan kah tadi mau pulang malam? ibu mengaku kalau mau lanjut ronde kedua tapi ibu malas melihat ayah mabuk jadi ibu pulang saja. ibu bertanya apakah Seung Ho dan Joon Hee sudah makan?

"sudah..makan Mie"jawab Seung Ho cuek

Ibu menyayangkan kenapa harus makan mie kan ada lauk dan sayur. SEung Ho sedikit malas melihat ibu nya yang begitu lebay.


ibu hendak keluar kamar namun kembali. sambil mengeluarkan hape nya ibu mengatakan kalau mumpung ayah nya diluar ibu ingin meminta pendapat SEung Ho tentang seseorang yang diperlihatkan dihapenya.

"siapa ini?"tanya Seung Ho sambil melihat hape ibunya dan terlihat Joon Hee juga penasaran.


Ibu menjawab kalau orang ini adalah orang yang akan dijodohkan dengan Jin Ah, dan orang ini lulusan universitas korea. Seung Ho nampak tak enak dengan Joon Hee.


ibu melihat lihat lagi lalu memperlihatkan ke Joon Hee meminta pendapat Joon Hee, karena kata orang pria itu harus dinilai oleh pria juga.
terlihat Joon Hee menahan diri.

"ibu...kenapa selalu seperti ini"keluh Seung Ho


"kau pikir aku suka? apa kau ingin NUna mu menjadi perawan tua seharus nya kau lebih memperhatikan Nuna mu, selalu pura pura tidak dengan sekarang malah ngomel"bentak ibu lalu menunjukkan hape nya lagi ke Joon Hee. kesal ibu keluar kamar dan memperingatkan Seung Ho untuk tak ngomong apa apa pada JIn Ah.

seperginya ibu terlihat Seung Ho tak enak dengan Joon Hee sementara Joon Hee hanya bisa menahan diri nya.


Ibu sedang mengambil buah didapur. tiba tiba Joon Hee menghampiri ibu didapur. Ibu kaget bertanya Joon Hee mau apa? apakah mau makan? Joon Hee menggeleng. lalu ibu menawarkan apakah mau buah karena saat ini ibu baru saja mau mengupaskan buat kalian. Joon Hee menggeleng lagi.
melihat Joon Hee hanya diam menunduk ibu menebak pasti ada yang ingin disampaikan Joon Hee? kelihatan nya penting?. Joon Hee mengangguk pelan.

"baiklah kalau begitu kita ke Sofa"ucap ibu berlanjut duduk ke Sofa tanpa curiga.


Seung Ho berusaha menghalangi Joon Hee, namun Joon Hee memantapkan diri akan bilang ke ibu kali ini.


Begitu dihadapan ibu, Joon Hee langsung berlutut didepan ibu. SEung Ho nampak ketakutan sendiri melihat Joon Hee. Ibu sangat kaget dan bertanya kenapa Joon Hee? Seung Ho apa yang terjadi pada Joon Hee? namun baik SEung Ho maupun Joon Hee masih terdiam.



karena ibu terus mendesak akhirnya Joon Hee buka suara"sebenarnya..aku.."

dan tiba tiba Jin Ah datang. Jin Ah terkejut melihat ternyata ibu nya sudah pulang ditambah lagi Joon Hee berlutut didepan ibu. Jin Ahh terbata bata bertanya kenapa?

"ini yang ingin kutanyakan, katanya Joon Hee ada yang ingin dikatakan tapi malah tiba tiba berlutut seperti melakukan kesalahan besar, ada apa Joon Hee?"tanya Ibu.


tanpa pikir panjang Jin Ah langsung ikut berlutut didepan ibu. Ibu sangat terkejut dan bertanya tanya ada apa sebenarnya? dan melihat Jin Ah dan Joon Hee hanya diam menunduk ibu sudah bisa menebak.


"apakah kalian..."ucap ibu

"iyaa.."jawab Jin Ah

"maafkan kami eommanim..."tambah Joon Hee.


sontak ibu langsung merasakan sakit dikepalanya. semua panik, Seung Ho langsung menghampiri ibu menyuruh nya tenang.


namun ibu malah lebih terkejut lagi melihat ekspresi Seung Ho yang biasa saja, ibu bertanya apakah SEung Ho sudah tahu? mau tak mau Seung Ho mengangguk. ibu malah memukul kepala SEung Ho dengan histeris. Jin Ah kaget melihat ekspresi ibunya.



Bersambung Episode 10

2 Responses to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 9 PART 3"

  1. Ditunggu bgt kelanjutanya mbak yg semangat ya bkin sinopnya...😊☺😙

    ReplyDelete
  2. Lanjuttt ep 10 nyaaa :) makasih ;) #JanganLama2 di tunggu sinopsis2 selanjutnyaaa :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel