SINOPSIS Something In The Rain Episode 11 PART 2

All Images By : Jtbc


Pagi pagi Jin Ah datang kekantor pusat. Jin Ah menyapa Presdir dan Direktur Nam di depan pintu lift. Presdir menyapa balik jin Ah dengan mengatakan kalau sudah lama tak bertemu dengan Yoon Daeri jadi agak lupa wajah Yoon Daeri. JIn Ah membalas kalau sebelum presdir melupakan wajah nya maka kali ini dia datang untuk melaporkan hasil penjualan nya.

Direktur Nam menyindir Jin Ah yang setiap hari sibuk pacaran saja sampai kerjaan terbengkalai. namun Jin Ah segera membalas dengan menyinggung bagaimana tiket nonton nya kemarin apakah Direktur Nam bertemu dengan Gonng Chajang karena dia memberikan tiket nya secara terpisah. Presdir hanya tersenyum mendengar nya.


ditempat lain Gong Chajang mengajak Choi Chajang berbicara ditempat sepi. Gong Chajang panik karena Jin Ah datang kekantor. Choi Chajang bingung memang nya kenapa? apakah salah karyawan datang kekantor? Gong Chajang menjelaskan kalau begitu Jin Ah datang presdir langsung menyuruh Jin Ah keruangan nya. Gong Chajang takut kalau Jin Ah membeberkan semuanya.




Choi Chajang menenangkan Gong Chajang bukan nya kemarin Gong Chajang bilang tak salah? kenapa harus takut. Gong Chajang membenarkan dia tak bersalah karena dia hanya bersikap ramah saja pada setiap staf wanita. tapi kenyataan nya Gong Chajang masih ketakutan. Choi Chajang memberi ide agar Gong Chajang bisa keluar dari masalah ini? Gong Chajang bertanya apa? Choi CHajang hanya menggerakkan kepalanya ke atas. namun Gong Chajang sudah mengerti yaitu Direktur Nam, jadi Gong Chajang akan menggunakan Direktur Nam sebagai tersangka pelecehan nya karena jika pelaku pelecehan orang yang berkedudukan tinggi maka masalah akan terkubur dengan sendiri nya. dan Gong Chajang mengaku sudah tahu siapa staf wanita yang sudah dilecehkan oleh Direktur Nam.

Choi Chajang memberi jempol ke Gong Chajang. Gong sangat berterimakasih sekali pada Choi Chajang.


Diruangan presdir Jin Ah memberikan laporan nya tentang penjualan toko Gasan. Presdir sangat puas dengan hasil kerja Jin Ah, dan presdir menyuruh Jin Ah segera kembali kekantor karena sayang sekali talenta JIn Ah dipergunakan ditempat sepele. JIn Ah berterimakasih namun terlihat tak semangat. Presdir bertanya apakah Jin Ah tak mau kembali? apa karena masalah pelecehan seksual dikantor?


Jin Ah menjawab sebenarnya ada niatan ingin melupakan saja masalah masalah itu tapi Jin Ah juga ingin menyuarakan suaranya. Presdir menganggukk angguk karena memang seharusnya seperti itu. Presdir menyuruh Jin Ah meminum teh nya.


Bo Ra sedang bersama rekan rekan kerjanya sesama staf wanita. mereka melihat lihat sms sms dari para atasan yang menjurus ke pelecehan seksual. Bo Ra terlihat kesal sekali.



Choi Chajang mengadakan makan makan sendiri bersama para staf pria. Choi Chajang mencoba mempengaruhi para staf pria kalau sebenarnya dia sangat khawatir pada staf pria jika kasus pelecehan seksual ini benar di perkarakan karena akan berimbas pada para staf pria juga. dan para staf pria terlihat ketakutan. lalu salah satu staf pria dengan ragu menunjukkan sebuah rekaman yang sbeenarnya tak sengaja direkam nya saat karaoke.



terlihat direkaman. disebuah karaoke Gong Chajang menyanyi lalu menjatuhkan diri sehingga menumbruk Jin Ah yang sedang duduk.


Bo Ra dan para staf wanita mengadakan rapat lagi. Bo Ra bertanya kenapa semua nya malah mundur bukan kah ini dilakukan demi kalian. Ye Eun menjawab bukan nya mundur tapi lebih takut karena tak ada penyelesaian nya. Ye Eun takut kalau sudah terlanjur dibuka aib tapi tak ada penyelesaian nya.


staf wanita yang satunya menyahut kalau dia juga takut akan dipecat mencari kerja susah dan belum lagi pandangan orang orang tentang dirinya yang dilecehkan akan terus menghantui. terlihat Se Young hanya diam mendengarkan teman teman nya.

Bo Ra menghela nafas lalu bertanya bagaimana pendapat Se Young. Se Young menjawab kalau dia berharap ada penyelesaian yang terbaik. Bo Ra protes kenapa sama sekali tak ada ketulusan dari jawaban Se YOung. Se Young menjelaskan pendapatnya saat ini harus melihat dari sisi korban dulu dan mempertimbangkan apa dampak dari kasus ini jika diusut. jadi Se Young menyarankan agar para Korban mempertimbangkan dulu kasus ini.


Terlihat Se Young mengendap endap masuk keruangan Direktur Nam.


Choi Chajang juga celingukan masuk keruangan Jeong BUjang memberikan berkas untuk ditanda tangani namun didalam berkas ada sebuah USB.


begitu dibuka ternyata sebuah rekaman dimana Gong Chajang sedang menyanyi dikaraoke kemudian menjatuhkan diri menumbruk JIn Ah dan Ye Eun.


lalu Direktur Nam bernyanyi dengan Jin Ah namun tangan direktur Nam malah merangkul sambil melepas tali Bra JIn Ah.


lalu saat acara makan makan. tangan Direktur Nam sengaja menyentuh paha Jin Ah.


Jeong BUjang melihatnya sangat kesal tak habis fikir dengan kelakuan para atasan di perusahaan. Jeong BUjang mengeluh akan Yoon Jin Ah.


Dirumah ayah mengupaskan ubi untuk istrinya. namun Ibu menolak dan hanya diam. lalu Ibu bertanya pada ayah apakah junior juniornya dulu masih bekerja sampai sekarang? ayah mengangguk lalu bertanya kenapa? IBu menyuruh ayah mencarikan kerja untuk JIn Ah karena ibu mau menyuruh Jin Ah mengundurkan diri dari pekerjaan nya sekarang agar bisa pisah dengan Joon Hee.


ayah tak habis fikir ibu akan berfikiran sejauh itu lagipula mencari kerjaan sekarang itu sulit. ibu malah membentak karena itulah dia meminta bantuan lewat suaminya. ibu kembali mengungkit ungkit tentang semua ini kesalahan suaminya yang tak bisa mempertahankan pekerjaan nya. jika saja suaminya mempunyai pekerjaan bagus maka orang seperti Joon Hee tak akan berani mendekati Jin Ah.


Ayah kesal lalu berdiri:"memang ini salahku, lalu kau mau apa? apa kau mau aku menulis surat lamaran lalu melamar kerja?"

"kalau memang ada yang mau menerimamu ya silahkan saja"jawab Ibu ketus.

ayah kesal memilih meninggalkan ibu.


Dikantor Joon Hee sedang ada rapat bersama Tim. mereka membahas tentang dinas luar ke Tiongkok. Joon Hee hanya diam menunduk dan lagi pikiran nya sedang tak fokus dikerjaan. lalu Seung Chul menyenggol lengan jOon Hee. Joon Hee sedikit tersadar. Ketua Tim bertanya lagi apakah Joon Hee benar benar tak ada kemauan ke Tiongkok? Joon Hee menggeleng. lalu Ketua Tim menyindir memang nya Joon Hee menganggap kehidupan berorganisasi itu seperti apa? Joon Hee menjawab santai kalau dia juga sudah ke amerika 3 tahun. Joon Hee langsung pamit keluar duluan karena masih ada yang harus dikerjakan. ketua Tim menyindir Joon Hee yang semenjak memiliki pacar jadi tak respect dengan orang lain.


Joon Hee kembali ke mejanya. Seung CHul menasihati JOon Hee kalau gila itu juga ada batasnya. membangkang ya membangkang tapi ada batasnya juga. bagaimana kalau sampai dipecat?


"memang nya kenapa kalau dipecat?"jawab Joon Hee membuat SeunG Chul hanya menghela nafas. sesaat Joon Hee senyum senyum mendapat sms dari Jin Ah.


Jin Ah dan Joon Hee makan bersama. keduanya hanya diam canggung. Joon Hee memecah keheningan dengan mengatakan kalau dia sengaja tak bertanya tentang ibu dan Jin Ah karena pasti Jin Ah akan menjawab tidak ada apa apa.


JIn Ah menjawab dengan nada datar kalau memang tak ada apa apa. JOon Hee membalas itu berarti ibu JIn Ah sudah lebih pengertian.
Jin Ah sedikit kesal, meminta agar Joon Hee tak terlalu memaksakan bilang seperti itu. kalau Joon Hee mau memaki maki ibu nya didepan nya juga tak apa? memang nya apa hebatnya Yoon JIn Ah?

"baru pertama kali aku melihat Yoon Jin Ah tak cantik"sahut JooN Hee. JIn Ah terdiam.


Joon Hee menjelaskan kalau dia benar benar tidak apa apa. JOon Hee juga tak mau kalau JIn Ah sampai dirumah jadi pemberontak karena ini akan membuatnya tak nyaman. Joon Hee akan lebih senang kalau luka hati JIn Ah berkurang. Jin Ah mengangguk lalu bertanya apakah Joon Hee mau dia hanya melihat Joon Hee menderita sendiri?

"melihat apa? ini namanya menemani"balas Joon Hee.


JIn Ah langsung dduduk disamping JOon Hee lalu menyandarkan kepalanya ke pundak Joon Hee. Jin Ah bertanya seperti inikah menemani? Joon Hee tersenyum "iya begini".


Keduanya lanjut jalan jalan. saat dijalan Jin Ah menggandeng tangan jOon Hee. Joon Hee melepaskan tangan Jin Ah. JIn Ah bingung bertanya apakah dijalan ini ada wanita yang tak boleh tahu tentang hubungan nya? Joon Hee celingukan mendekat ke JIn Ah lalu mencium pipi JIn Ah. JIn Ah terkejut menyebut Joon Hee gila ya?


Joon Hee balik bertanya memang nya kenapa? apakah dijalan ini ada pria yang tak boleh tahu tentang hubungan nya? Jin Ah langsung agresif hendak mencium JOon Hee sampai Joon Hee geli sendiri.



Seorang pria Tua berkaca mata baru saja keluar dari bandara lalu naik taksi menuju hotel. sepertinya ayah Joon Hee.


Didapur JIn Ah selesai cuci piring. Jin Ah memakai jaketnya. Ibu bertanya mau kemana JIn Ah? JIn Ah menjawab mau bertemu Kyung Sun. Ibu menghela nafas tak percaya. Jin Ah menyuruh Ibu nya ikut saja kalau tak percaya. JIn Ah mengingatkan ibunya agar tepat waktu minum obat karena sudah disiapkan nya.


Seung Ho menemui Joon Hee dikantor Joon Hee. SEung Ho melihat lihat permainan dikantor JOon Hee bagus bagus, dan kalau ada barang yang hilang itu berarti dia yang ambil. Joon Hee bercanda kalau Seung Ho mau nyolong ya nyolong aja semuanya dasar otakmu ini...

"saking cerdasnya otakmu sampai kau mau pacaran dengan Yoon JIn Ah? kenapa kau mau pacaran dengan dia?"keluh Seung Ho.


Joon Hee tersenyum lalu menjawab karena Yoon JIn Ah cantik. Seung Ho langsung menembaki Joon Hee dengan pistol mainan. Joon Hee hanya tersenyum.


Ditempat lain JIn Ah ketemuan dengan Kyung Sun. Jin Ah menatap Kyung Sun dengan pandangan iba. Jin Ah meminta sesekali Kyung Sun juga menghubunginya. Kyung Sun menjawab kalau dia juga tak enak menghubungi JIn Ah kalau dia menemui Jin Ah orang tua JIn Ah akan mengomeli JIn Ah. Kyung Sun takut kalau orang tua Jin Ah mengomeli JIn Ah jadi dia menahan saja.



JIn Ah terharu, apakah dulu Kyung Sun dan Joon Hee terlahir untuk melindunginya. Kyung Sun tersenyum. Jin Ah membual apakah dikehidupan yang dulu dia seorang jenderal yang menyelematkan KYung Sun dan Joon Hee. Kyung Sun tak tahan melihat kenarsisan Jin Ah lalu Kyung Sun mengajak Jin Ah minum minum saja.


Joon Hee juga sedang minum bersama Seung Ho. Joon Hee bertelepon dengan Jin Ah didepan Seung Ho. Seung Ho menyahut ke telepon JOon Hee agar Jin Ah jangan minum banyak dan cepat pulang.



 Joon Hee hanya tersenyum lalu menutup telepon nya sambil senyum senyum. Seung HO mengatai Joon Hee yang aneh. tau begini dia tak datang. Joon Hee malah semakin tersenyum.


sesaat kemudian Seung HO dan Joon Hee naik taksi untuk menjemput kakak kakak nya yang katanya sudah mabuk.
seung Ho menggoda Joon Hee apakah kali ini demi JIn Ah? Joon Hee menjawab demi Kyung Sun. SEung HO bertanya lagi seberapa JOon Hee memahami diri JIn Ah? Joon Hee balik bertanya memang nya Seung Ho faham tentang JIn Ah?

"Hei..aku ini adiknya"

"aku ini pacarnya"


Seung HO mendesah tertawa kalau Joon Hee sekarang semakin berani. Joon Hee malah menyuruh Seung Ho untuk memanggilnya kakak ipar. Seung Ho benar memanggil JOon Hee kakak ipar namun sambil bercanda memukul mukul Joon Hee.


Begitu sampai ke toko Kyung Sun. Joon Hee dan Seung HO langsung terkejut karena melihat JinAh dan Kyung Sun sedang joget joget menggila sambil mabuk. Joon Hee senyum senyum sementara Seung HO langsung nyelonong duduk kekursi melihat tingkah kakak nya.



Kyung Sun dan Jin Ah melihat Joon Hee masih terdiam bengong langsung menghampirinya dan sama sama merangkul lengan Joon Hee. Kyung Sun menyebut Joon Hee adalah adiknya.


JIn Ah tak mau kalah dan menyebut Joon Hee pacarnya. Kyung Sun mengingatkan JIn Ah kalau dia adalah kakak iparnya. Jin Ah langsung menunduk memberi hormat ke Kyung Sun sebagai kakak ipar nya. keduanya langsung tertawa tak jelas. membuat Joon Hee geleng geleng kepala.



Kyung Sun memberikan gelas Wine nya lagi dan keduanya lanjut menggila. Joon Hee sambil terus tersenyum duduk disamping SEung Ho. Seung Ho mengeluh apakah Joon Hee masih bisa suka melihat JIn Ah seperti itu. Joon Hee malah menyebut Jin Ah imut sekali. Seung Ho hanya bisa mendesah.


Lalu Joon Hee mengantar Jin Ah ketoilet. Joon Hee sengaja berdiri didepan pintu kamar mandi Jin Ah untuk memastikan Jin Ah aman didalam. (Duhh So sweet banget sih ni orang).



Lanjut Episode 11 PART 3

0 Response to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 11 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel