SINOPSIS Something In The Rain Episode 11 PART 3

All Images BY : JTBC


Jeong Bujang menemui Jin Ah ke Toko Gasan. Jeong Bujang memberikan USB rekaman tentang JIn Ah. setelah Jeong Bujang keluar Jin Ah melihat rekaman itu dengan sangat kesal. Jin Ah ingat kata Jeong Bujang yang berkata kalau dia tak memaksa Jin Ah untuk bersaksi tapi dia hanya tak ingin ini semua menjadi beban untuk Jin Ah karena dia melihat Jin Ah seperti ini juga merasa sakit.

Keesokan nya JIn Ah datang kekantor menemui Joon Hee diatap. JIn Ah menceritakan semuanya dan Joon Hee menyemangati Jin Ah kalau dia akan mendukung apapun keputusan Jin Ah.


malam hari dirumah nya Jin Ah mengetik yang menyatakan tentang perlakuan tak mengenakkan yang didapatnya selama 10 tahun menjadi supervisor di sebuah perusahaan waralaba.


Paginya Jin Ah ayah dan Seung Ho saling membantu menyiapkan makanan karena tangan Ibu masih digips. semuanya sudah siap makan. ibu memecah keheningan dengan menyuruh Jin Ah nanti jam 3 sore kencan buta dan sudah janjian jadi Jin Ah harus datang. Jin Ah menatap ibunya tajam tapi kali ini ditahan nya hanya diam. Seung Ho langsung berkomentar meminta ibunya berhenti mengatur atur kencan buta seperti ini.





Seung Ho menyindir apakah ibu terobsesi jadi bini Chaebol sehingga mengatur atur kencan buta, karena biasanya kencan buta itu hanya di miliki oleh orang orang kaya yang mencari pasangan sepadan. Ibu membentak SEung Ho agar diam karena kali ini tak ada yang boleh berkomentar tentang pernikahan Jin Ah selain dirinya.


JIn Ah menyahut kalau dirinya tak bisa karena sudah ada janji. Ibu juga tak mau kalah. ibu mengingatkan JIn Ah agar tak macam macam. JIn Ah hendak menyahut tapi ayah lebih dulu menyahut kalau jangan medengar kata kata ibu nya yang tak pantas didengar.


Ibu tak terima bertanya apa yang sedang dilakukan suaminya ini? ayah balik mengatai istrinya yang semakin lama semakin tak beradab karena selalu bertindak semaunya, walaupun itu anak nya sendiri setidaknya harus mendengarkan nya. Ibu tak terima dikatai tak beradab dan suasana menjadi gaduh karena ayah dan ibu bertengkar.

Jin Ah menenangkan ayah nya. ayah malah membentak Jin Ah juga yang tak tegas. kalau benci ya benci kalau tidak ya tidak. mulai sekarang ayah menegaskan sebagai kepala rumah tangga akan menjunjung tinggi kebebasan pribadi kalau tidak suka silahkan enyah.


IBu mendesah kesal lalu berlalu pergi kekamar. kemudian JIn Ah juga perlahan kembali kekamarnya. tinggal ayah dan seung Ho. Seung Ho berkomentar kalau kali ini sepertinya ayah berlebihan.


Joon Hee kerumah kakak nya meminta memasakkan karena pacarnya mau datang. Kyung Sun tak mau kan JIn Ah bukan pacarnya. Joon Hee malah tak boleh kalau JIn Ah jadi pacar kakak nya. Kyung Sun mengeluh kenapa Joon Hee harus pacaran dengan sahabatnya jadi dia tak bisa memarahi pacar Joon Hee.

"kenapa marah, kakak tak tahu betapa imutnya dia"


Kyung Sun langsung memukul mukul JOon Hee pakai bantal. Joon Hee mengelak sembari memberi tahu kalau ada telepon masuk. Kyung Sun segera melihat dan langsung terlihat aneh. Joon Hee bertanya kenapa tak diangkat? Kyung Sun menjawab kalau telepon penting.



jadi Kyung Sun menyuruh Joon Hee segera pulang. Joon Hee mengiyakan saja lalu keluar tanpa curiga.ternyata yang menelepon kyung Sun adalah ayah nya.


Joon Hee bertelepon dengan Jin Ah. Jin Ah mengatakan kalau tak bisa makan siang dirumah Jin Ah karena ada urusan membantu ibunya. Joon Hee menawarkan apakahh mau diantar? JIn Ah menolak karena hanya sebentar. Jin Ah mengajak Joon Hee makan malam saja. Joon Hee mengiyakan.


sebelum menutup telepon Jin Ah meminta maaf, Joon Hee bertanya kenapa? Jin ah beralasan kalau meminta maaf karena melanggar janji tak bisa makan siang. JOon Hee tersenyum ini namanya bukan melanggar tapi menunda. pokoknya Jin Ah meminta maaf dan akan menelepon Joon Hee nanti setelah urusan nya selesai.

setelah menutup panggilan nya Joon Hee mendapat sms dari Kyung Sun yang mengatakan kalau tak bisa menemani Joon Hee belanja kepasar.



Ternyata dirumah nya Jin Ah sedang berdandan cantik bahkan mengenakan anting. ayah masuk tersenyum memuji putrinya sekarang sudah dewasa karena demi membuat ibu nya agar tak khawatir Jin Ah pergi melakukan hal yang dibenci JIn Ah. ternyata Jin Ah mau pergi ke kencan buta seperti yang dikatakan ibu. ayah menyuruh JIn Ah sekedar pergi saja lalu nanti kembali pulang.


Jin Ah tahu tadi ayah nya bicara seperti itu karena ingin membantunya tapi kalau cara nya seperti itu malah membuat Jin Ah serba salah,lagipula JIn Ah melakukan kencan buta ini bukan demi ibu atau ayah tapi demi JOon Hee.


Kyung Sun dirumah nya juga sedang berdandan cantik. Joon Hee masuk menyapa kakak nya. Kyung Sun pamit mau ke Toko dulu. Joon Hee sekilas memperhatikan dandanan kakak nya. Joon Hee bertanya masak mau ke Toko dandanan nya gitu amat? Kyung Sun beralasan kalau asal pilih saja bajunya. JOon Hee menghentikan sembari memperhatikan kakak nya. Kyung Sun berjanji nanti kalau sudah pulang akan cerita sekarang terburu buru.


"Cerita dulu baru pergi...nanti ku untit lhoo"celetuk Joon Hee.

"ayah sudah kembali"jawab Kyung Sun cepat

"lalu?"tegas Joon Hee dingin

"katanya ingin bertemu"

"lalu?"

"apa nya yang terus? setidaknya aku harus mendengarkan apa yang akan dia katakan"

"peduli amat dia mau bilang apa? kalau sudah dengar mau apa?"jawab Joon Hee dengan nada tinggi


"hidup atau mati setidaknya harus ada sebuah kesimpulan, ditindas sedemikian rupa, aku sudah tidak sanggup hidup seperti ini lagi, harus ada penyelesaian nya"balas kyung Sun kemudian pamit pergi dulu. sementara Joon Hee hanya bisa terdiam ditempat.


JIn Ah berjalan dengan lesu dan ragu ke hotel dimana tempatnya janjian kencan buta. perlahan Jin Ah masuk ke pintu yang berputar namun akhirnya JIn Ah keluar lagi. diluar Jin Ah menghela nafas panjang antara mau masuk atau tidak.



kebetulan Kyung Sun datang karena juga janjian dengan ayah nya dihotel itu. namun terjadi kesalah fahaman antara kyung Sun dan Jin Ah. JIn Ah mengira Kyung Sun datang karena mengetahui tentang Kencan butanya. Jin Ah dengan gugup meminta Kyung Sun merahasiakan nya dari Joon Hee. karena Kyung Sun mengira JIn Ah kehotel mau bertemu dengan ayah nya maka Kyung Sun menjawab kalau Joon Hee sudah tahu.



"Joon Hee tahu dari mana? jadi Seung Ho bilang padanya aku kesini untuk kencan buta?"tanya Jin Ah panik.

"apa? jadi bukan ayahku yang menyuruhmu kesini? kau kesini mau kencan buta? Yoon JIn Ah kau gila ya? kau punya kesadaran atau tidak? kau anggap Joon Hee itu apa?"bentak KYung Sun marah.

JIn Ah berusaha menjelaskan namun Kyung Sun malah meminta Jin Ah segera memutuskan Joon Hee. Kyung Sun langsung bergegas masuk kedalam tanpa menghiraukan Jin Ah.


1 Response to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 11 PART 3"

  1. Ibu ny Jin Ah emng mnjdi penghambat hubungan Jin Ah & Joon Hee ;> Lanjuttt donkk ep 12 ny :) makasih ;)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel