SINOPSIS Something In The Rain Episode 12 PART 1

All Images By : JTBC


Kyung Sun Shock mendengar Jin Ah mau kencan buta. Kyung Sun marah ke JIn Ah karena meremehkan Joon Hee dan seketika itu Kyung Sun meminta JIn Ah memutuskan Joon Hee. Jin Ah hendak menjelaskan namun Kyung Sun berlalu masuk ke Hotel tanpa mendengarkan JIn Ah.

JIn Ah mengejar Kyung Sun. JIn Ah mencoba menjelaskan kalau ini adalah karena ibunya. dan Jin Ah hanya mencoba menuruti kemauan ibunya walau sekali agar ibunya menyerah. lagipula Kyung Sun juga tahu kan seperti apa ibunya.
5tgbfbrdec
Kyung Sun tak mau tahu, dan bukankah ibu JIn Ah sangat membenci Joon Hee jadi Kyung Sun menyarankan agar Jin Ah menuruti saja apa kata ibunya kan JIn Ah anak penurut.


Jin Ah mengeluh dia harus bagaimana kalau Kyung Sun juga ikut ikutan tak mendukung nya? Kyung Sun balik mengeluh kalau dari dulu dia dan Joon Hee selalu mengerti perasaan JIn Ah memang nya mau sampai kapan dan berapa banyak lagi dia akan berkorban untuk Jin Ah?

sekali lagi Kyung Sun menegaskan kalau sesuatu hal yang menyangkut Seo Joon Hee dia tak akan tinggal diam. dan jika bukan karena bersabar untuk Jin Ah sudah dari dulu Kyung Sun mengobrak abrik keluarga Jin Ah karena sudah merendahkan Seo Joon Hee. kali Ini Kyung Sun sungguh tak bisa bersabar lagi karena JIn Ah melewati batas.

dengan sabar JIn Ah meminta Kyung Sun bersabar karena tak ada yang meremehkan Joon Hee. Kyung Sun tak mau tahu karena sekarang sudah jelas dan lagipula Ibu JIn Ah selalu bilang kalau keluarga nya dan keluarga kami tak sederajat. jadi Kyung Sun berharap Jin Ah segera putuskan Joon Hee saja. Kyung Sun langsung meninggalkan Jin Ah sendiri.




Jin Ah hendak mengejar Kyung Sun lagi namun dari kejauhan ada seorang pria yang memanggilnya yaitu seorang yang hendak kencan buta dengan Jin Ah. keduanya saling menyapa ramah. dan mau tak mau Jin Ah mengikuti pria itu.


direstoran hotel kebetulan posisi duduk Jin Ah dan teman kencan nya tepat dibelakang Kyung Sun. Kyung Sun JUga tahu kalau JIn Ah dibelakang nya.


teman Kencan Jin Ah menyapa Jin Ah yang banyak bengongnya. dia bertanya apakah Jin Ah baik baik saja? JIn Ah terhenyak langsung menjawab kalau dia baik baik saja.


dan bersamaan ayah Kyung Sun sedang lewat. Jin Ah berpaling pura pura tak melihat namun ayah Kyung Sun justru mengenali JIn Ah. ayah Kyung Sun bertanya apakah ini JIn Ah? dengan canggung JIn Ah menjawab iya.


ayah Kyung Sun menjabat tangan Jin Ah karena lama tak bertemu. dan ayah Jin Ah juga memberi tahu kalau Kyung Sun ada disana. Jin Ah mengangguk sopan kalau dia juga sudah tahu. sekilas ayah Kyung Sun merasa aneh sembari melihat teman kencan JinAh. ayah Kyung Sun langsung pamit mau ke meja Kyung Sun.


Joon Hee mendengar ayah nya kembali memilih ngeGym untuk menenangkan diri.


sedari tadi Jin Ah hanya diam membisu seperti pikiran nya sedang tak ditempat. sampai teman kencan nya merasa sedikit kesal sendiri karena JIn Ah hanya diam saja.


sedangkan dimeja Kyung Sun dan ayah nya juga sama sama diam.


begitu membuka suara Jin Ah malah pamit mau ketoilet dulu. di toilet JIn Ah gelisah berusaha menelepon Joon Hee, namun Joon Hee tak mendengar jika Ponselnya bunyi karena sedang fitnes.

ayah Kyung Sun bertanya dimana Joon Hee? Kyung Sun menjawab dengan dingin "kenapa Joon Hee?". ayah mengeluh mau sampai Kapan Kyung Sun seperti ini apakah tidak bisa bicara secera konstruktif saja? kemarin saat dikanada sepertinya ada yang ingin disampaikan.

Kyung Sun menghela nafas lalu menjawab kalau sekarang sudah tak ada. karena dia hanya ingin memastikan didunia ini tidak hanya ada dia dan Joon Hee saja. sejak kecil Kyung Sun ingin memamerkan ayah nya seperti teman teman nya.


Jin Ah sudah kembali kemeja nya dan sedikit mendengar percakapan antara Kyung Sun dan ayah nya. JIn Ah terus diam melamun sanpai dia tersadar ada seseorang didepan nya. Jin Ah meminta maaf.


teman kencan Jin Ah mengungkapkan kalau dia juga pernah dipaksa kencan buta dan pernah juga mengalami pertemuan yang tak sesuai keinginan tapi menurutnya hari ini yang paling ekstrim. pria itu menebak kalau Jin Ah sudah punya tambatan hati dan jika bukan karena itu nampaknya JIn Ah tak begitu puas bertemu dengan nya dan itu sangat melukai harga dirinya.

"dengan tulus sejujurnya kau nampak seperti orang baik"balas Jin Ah lalu menyeruput tehnya.

"kalau begitu aku harus bagaimana agar kekhawatiranmu menghilang?"

JIn Ah menyangkal kalau dia sama sekali tak khawatir. tapi pria itu tahu dan dia bertanya dengan jujur apakah orang dibelakang Jin Ah benar hanya sekedar teman? JIn Ah mengangguk kalau yang dibelakang adalah teman dan ayah nya.

"kalau begitu tak apa kan dia tahu kalau kita sedang kencan buta?"

"tentu..kenapa harus bicara seperti itu?"

"tapi kenapa dari tadi terus melotot kearah sini?"

JIn Ah gugup sendiri memilih menyeruput teh nya lagi.


dimeja lain ayah Kyung Sun bertanya kalau Jin Ah berubah banyak apakah dia belum menikah? Kyung Sun menjawab ketus belum. lalu ayah bertanya lagi apakah Kyung Sun punya pacar? bagaimana dengan Joon Hee? sepertinya sudah saat nya menikah.


Kyung Sun sedikit kesal bertanya sebenarnya anak itu seperti apa menurut ayah? apakah seperti rumput liar yang tumbuh dipegunungan yang membesar dengan sendiri nya. Kyung Sun mengakui kalau dirinya memang sudah memutuskan hidup sendiri dan itu pilihan nya. tapi berbeda dengan Joon Hee. JOon Hee demi mencari uang dia melepaskan hobi melukisnya demi masuk ke perusahaan Game karena dia tak ingin membebani kakak nya.

Kyung Sun dengan menggebu gebu bertanya apakah ayah tahu kesalahan apa yang sudah ayah perbuat? ayah tahu dan meminta Kyung Sun tak meneruskan nya lagi.

Kyung SUn juga meminta ayah nya untuk tak memotong perkataan nya karena jika dia tak menumpahkan kekesalan nya maka untuk apa dia datang kesini. ayah hanya diam.


"kau tahu apa kesalahan terbesarmu, kau merenggut masa masa kepolosan kami lebih awal, kau tahu waktu itu aku berharap Joon Hee membuat onar, bersikap nakal dan membangkang, sungguh sakit rasanya melihat dia harus berpura pura bersikap dewasa,sekarang melihat dia selalu menempatkan orang lain sebelum dirinya,mencoba bersabar walaupun diremehkan, hatiku terasa sakit sekali, kenapa membuat Joonn Hee seperti itu? kenapa?"isak Kyung Sun yang juga didengar oleh JIn Ah.

Kyung Sun tak bisa menahan tangisnya lalu pergi meninggalkan ayah nya yang terdiam tak bisa menjawab apa apa.



mendengar semua perkataan Kyung Sun, JIn Ah juga tak bisa membendung air matanya. teman kencan Jin Ah hanya bisa menghela nafas lalu mengajak udahan saja. tanpa menunggu persetujuan dari JIn Ah pria itu langsung meninggalkan JIn Ah begitu saja.



Diluar teman kencan JIn Ah bertemu dengan KYung Sun yang masih menahan tangis sambil menunggu taksi nya datang. pria itu menghampiri Kyung Sun memperkenalkan diri kalau dia teman kencan butanya Yoon JIn Ah. karena terlalu kaku saat bertemu dengan JIn Ah, pria itu bertanya sebenarnya apa hubungan JIn Ah dengan Kyung Sun? KYung Sun menjawab dengan ketus kalau dia adalah mantan kakak iparnya. Kyung Sun langsung masuk kedalam taksi.


JOon Hee selesai berolah raga. melihat ponselnya ada miscall dari Jin Ah langsung balik menelepon JIn Ah, namun tak diangkat.


ayah Joon Hee menghampiri Jin Ah yang masih terisak. ayah Joon Hee mengajak Jin Ah apakah mau minum teh bersama? JIn Ah menyetujuinya.
ayah Joon Hee bertanya pada JIn Ah apakah Jin Ah tahu bagaimana kehidupan Joon Hee? karena Kyung Sun masih emosi jadi tak sempat bercerita.
JIn Ah menjawab kalau kehidupan JOoN Hee lumayan baik.

"apakah dia punya pacar?"tanya ayah tiba tiba membuat JIn Ah gugup.

"dari kata kata KYung Sun sepertinya Joon Hee sudah punya pacar, apakah kau tahu?"

"maaf"jawab Jin Ah.

"apa maksudnya ini?"

"karena aku kurang tahu aku minta maaf"jawab JIn Ah gugup sembari meminum teh nya.

"JIn Ah kau sudah dewasa dan sangat sopan, bisa dimengerti karena orang tua mu type yang sangat kolot"ucap ayah JOon Hee sedkit tersenyum.



JIn Ah membenarkan kalau orang tuanya memang agak kolot. lalu ayah Joon Hee menyinggung soal pria tadi apakah pacar JIn Ah? JIn Ah langsung menjawab bukan dan minta maaf. ayah Joon Hee tersenyum kenapa dari tadi JIn Ah terus meminta maaf dan sepertinya bukan dari segi tata krama saja. JIn Ah balik tersenyum gugup karena merasa aneh sedari tadi meminta maaf terus.


JOon Hee diparkiran menuju mobilnya. JOon Hee menelepon kakak nya mengajak nya belanja karena Yoon JIn Ah mau makan malam dirumah. dengan ketus Kyung Sun melarang Joon Hee belanja karena Yoon JIn Ah tak akan datang jadi Joon Hee langsung pulang saja. JOon Hee merasa aneh bertanya apakah kakak baru bertelepon dengan Jin Ah? memang nya JIn Ah bilang apa dan dimana?


dengan nada membentak Kyung Sun mengatai Joon Hee yang sama sekali tak peduli padanya padahal dia baru bertemu dengan ayah, dan sekerang Joon Hee hanya sibuk mengurusi Yoon JIn Ah saja.

"kenapa aku harus penasaran tentangnya (ayah)?"ketus Joon Hee

Kyung Sun tak mau tahu yang penting sekarang Joon Hee cepat pulang. JOon Hee bertanya lagi dimana JIn Ah NUna? kenapa telepon nya tak diangkat? Kyung Sun menjawab sudah pasti tak akan diangkat. Kyung Sun akan memberitahu JOon Hee kalau Joon Hee sudah pulang. setelah panggilan nya tiba tiba terputus Joon He merasa aneh dan curiga. Joon Hee berusaha menelepon Jin Ah namun lagi lagi tak diangkat.


ayah Joon Hee dan Jin Ah keluar hotel.ayah Joon Hee berceletuk kalau sepertinya kedepan nya tak akan bertemu lagi. JIn Ah bertanya balik kenapa seperti itu dan Jin Ah berharap masih akan bertemu. ayah Joon Hee merasa kalau seperti nya tak bertemu akan lebih baik buat semuanya.
JIn Ah tak sependapat karena walaupun Kyung Sun dimulut sangat membenci ayah tapi sebenarnya dia sangat merindukan ayah nya. lalu ayah Joon Hee bertanya tentang bagaimana Joon Hee? seperti apa dia?

"dia sangat baik..hatinya sangat lembut.."jawab JIn Ah membuat ayah terdiam. lalu sesaat kemudian ayah menjabat tangan Jin Ah mengatakan "baiklah kita berpisah disini"dan ayah Joon Hee mempersilahkan JIn Ah masuk kedalam taksi.



taksi sudah jalan namun belum begitu jauh JIn Ah turun lalu kembali menghampiri ayah Joon Hee. Jin Ah mengatakan kalau kedepan nya paman harus bertemu walaupun hanya dengan nya. setidaknya paman harus tahu kabar Kyung Sun dan Joon Hee. lalu JIn Ah memberikan kartu namanya karena dia akan memberi kabar tentang Joon Hee secara diam diam. ayah Joon Hee tersenyum menerima kartu nama dari JIn Ah. dan sepertinya ayah Joon Hee mengetahui kalau JIn Ah ada hubungan dengan Joon Hee.



ditaksi Jin Ah meminta sopir taksi untuk diturunkan disekitar sana saja. lalu JIn Ah berjalan tanpa tujuan.


sampai dirumah Joon Hee langsung kerumah kakak nya. dan sepertinya Kyung Sun menceritakan perihal JIn Ah yang baru saja kencan buta karena terlihat Joon Hee keluar dari rumah Kyung Sun dengan raut muka seram ditambah lagi Joon Hee tak suka kalau kakak nya bertemu dengan ayah. KYung Sun mengejar JOon Hee kerumah nya. Joon Hee hendak keluar, Kyung Sun menghalanginya. Joon Hee meminta kakaknya untuk tidak ikut campur.


Kyung Sun akan tetap ikut campur selama Joon Hee masih adiknya. Joon Hee berteriak kenapa kakak harus pergi menemui nya(ayah) dan menyaksikan hal yang tak benar.

"dasar gila..kau khawatir pertemuan ku dengan ayah diketahui Jin Ah? sekalipun harus melalui cara ini untuk memberitahu dia,aku juga merasa sangat beruntung,dia pergi kencan buta, ini artinya mereka sama sekali tak menganggapmu,kau tak merasakan itu? aku saja hampir gila, kau kira aku bodoh? menurutmu ini mendadak, semua yang sudah kulalui perkataan pedas yang kau dengar,aku tahu semuanya"bentak Kyung Sun.


Joon Hee menahan emosinya. JOon Hee menjelaskan dengan meledak ledak juga kalau dia tak peduli apa yang sudah dilakukan Yoon JIn Ah tapi ini tetap permasalahan yang harus diselesaikan berdua dengan Jin Ah. dan karena itulah dia tak ingin kakak nya tahu permasalahan ini, Joon Hee tak ingin kakak nya tahu kalau dia mendapat perkataan pedas.

walaupun Joon Hee menyembunyikan nya Kyung SUn tak akan berterimakasih pada Joon Hee. Joon Hee menegaskan kedepan nya akan menyembunyikan nya lebih dalam lagi dari NUna. keduanya terus bertengkar hebat sampai akhirnya Kyung Sun menangis. JOon Hee tak tahan melihat kakak nya menangis lalu perlahan merangkul kakak nya.


Lanjut Part 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 12 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...