SINOPSIS Something In The Rain Episode 12 PART 3

All Images By : JTBC


Keesokan paginya JIn Ah sudah kembali ke kantor pusat. semua rekan rekan nya menyambut JIn Ah dengan memberi selamat sudah kembali ke medan pertempuran lagi. JIn Ah menyindir kalau lebih tepatnya kembali keneraka.

baru saja duduk JIn Ah mengkode Geum Bo Ra untuk ikut dengan nya. Se Young nampak curiga melihat Jin Ah dan Geum BO Ra yang terkesan bicara sembunyi sembunyi.


ditempat tersembunyi JIn Ah menceritakan kalau sudah menulis pernyataan (tentang pelecehan seksual) lalu mengirimkan ke email Jeong Bujang. Bo Ra nampak berekspresi kebingungan. Jin Ah bertanya ada apa dengan ekspresi Bo Ra? BO Ra merasa bersalah karena menyuruh Jin Ah maju duluan.
Bo Ra mengingatkan apakah Jin Ah yakin akan maju? padahal sulit sekali menyuruh para staf wanita untuk maju seperti ini karena takut. Jin Ah memantapkan Bo Ra kalau dia sudah yakin dan tak akan mundur. Bo Ra memuji kalau Jin Ah sekarang menjadi pemberani.

Jeong Bujang memperlihatkan rekaman Jin Ah saat dikaraoke kepada presdir. presdir mendesah tak percaya kalau Yoon Jin Ah sangat tangguh karena tahan sampai 10 tahun diperlakukan seperti itu. kalau bukan Yoon Jin Ah pasti sudah dibuat ramai dari dulu, kau benar benar berhasil mendidik murid.




"terdengar seperti bukan pujian?"sahut Jeong Bujang tak enak

"memang bukan..satu Jeong Young In saja sudah membuat ku sakit kepala, sekarang kalau malah mendidik seorang penerusmu, tapi aku khawatir jika ini terekspose keluar maka Yoon Jin Ah tak akan baik baik saja"

"aku kurang mengerti maksud presdir"

"aku hanya mengkhawatirkan Yoon Jin Ah, bukan kah begini, siapa yang akan terima kalau periuk nasinya direbut orang, akibatnya pelaku akan berubah menjadi korban,demi kelangsungan hidup apapun akan dilakukan dari belakang"jelas presdir

"hal buruk seperti ini harus dipastikan tidak akan pernah terjadi, begitu kan maksud presdir"balas Jeong Bujang menahan sedikit emosi.


sementara diruangan Direktur Nam, Se Young sedang mengadukan kalau Gong Chajang sedang menghasut para staf wanita kalau dia melakukan hal semacam itu ke staf wanita semata karena disuruh Direktur Nam.



Direktur Nam langsung marah mendengarnya bahkan sampai menggebrak kursinya. ditambah lagi Se Young juga mengatakan kalau Gong Chajang juga mengatakan Direktur Nam masih ada hubungan dengan staf wanita yang mengundurkan diri. Direktur Nam marah besar mendengar nya sampai merasa sakit kepala dan mengancam akan menghancurkan Gong Chajang.


Diatap gedung kantor Gong Chajang dan Choi Chajang sedang berbincang. Gong Chajang penuh percaya diri kalau sebentar lagi Direktur Nam pasti akan didepak dan penerusnya bisa dipastikan dirinya kalau tidak ya Choi Chajang.

Choi Chajang tertawa mengatakan kalau sepertinya Gong Chajang sangat percaya diri. Gong Chajang membenarkan kan semua staf wanita sudah berhasil ia kendalikan termasuk staf staf yang mengundurkan diri. Choi Chajang hanya tertawa mendengarnya.


Joon Hee mengantar Jin Ah pulang. masih diparkiran mereka berbincang. Jin Ah mengeluh kalau Kyung Sun sama sekali tak menghubungi atau mengsms nya. Joon Hee meminta Jin Ah bersabar dulu dan membiarkan Nuna nya seperti itu nanti akan membaik sendiri. Jin Ah mengeluh kalau Joon Hee tak memberi solusi. lalu Joon Hee bercanda apakah mau sekarang Jin Ah diantar menemui Nuna nya?



Jin Ah menggerutu kalau Joon Hee pandai sekali membuatnya gundah. Joon Hee berceletuk apakah karena dia banyak kekurangan? JIn Ah langsung memarahi Joon Hee kenapa bilang seperti itu padahal kan JOon Hee selalu mengajarinya agar tidak rendah diri. Joon Hee meminta maaf dia kan cuma bercanda.

walaupun bercanda JIn Ah tak mau Joon Hee bicara seperti itu, karena pacar nya tak mungkin orang seperti itu. Joon Hee gemes sendiri mendengar ucapan JIn Ah sampai Joon Hee mencubiti pipi Jin Ah.



Dirumah Jin Ah kedapur melihat ayah sedang mencari cari sesuatu dikulkas. Jin Ah bertanya ayah sedang mencari apa? ayah menjawab kalau dia sedang mencari daging disuruh ibu.


Ibu yang baru keluar dari kamar nya dengan ketus dan tanpa bicara sepatah katapun langsung mengambil daging dikulkas lalu meletakkan dimeja lalu kembali kekamarnya lagi. bahkan Ibu cuek saat Jin Ah bertanya kalau gips tangan ibu sudah dilepas. JIn Ah merasa ada yang aneh dengan ibunya.


ayah Joon Hee dihotel berusaha menelepon Kyung Sun tapi Kyung Sun tak mau menjawab nya. lalu ayah meng sms nya apakah boleh dia bertemu dengan Joon Hee? Kyung Sun belum membalas.



Joon Hee sedang sibuk bekerja dikantor nya. sesaat kakak nya sms bertanya apakah Joon Hee mau bertemu dengan ayah sekali saja? Joon Hee enggan membalasnya dan memang tak mau tau akan ayah nya.


ayah Joon Hee dihotel hendakk minum wine. lalu ponselnya bergetar sms dari Kyung Sun:"jangan terlalu diambil hati, lakukan saja seperi yang anda lakukan seperti sebelum nya kami berdua akan baik baik saja". ayah hanya diam lalu lanjut minum.


Bo Ra, JIn Ah dan Ye Eun pergi jalan jalan melihat lihat kaca mata. mereka bertiga membicarakan Se Young yang katanya mau ikut tapi tak jadi. Bo Ra mencurigai kalau akhir akhir ini Se Young terlihat aneh. lalu ketiganya lanjut melihat lihat lagi, dan ketiganya membicarakann soal pria yang selalu banyak rahasia . Ye Eun menjelaskan itu berdasarkan buku yang dibacanya.


sesaat ketiganya sudah didepan lift mau kekantornya. mereka berpapasan dengan rombongan orang Tiongkok yang sedang bersama para rekan rekan kerja Joon Hee, mereka membicarakan soal pria yang baru saja balik dari amerika apakah tidak bisa ikut ke Tiongkok? rekan kerja Joon Hee memastikan kalau dia (Joon Hee) akan ikut ke Tiongkok.


karena JIn Ah sedang asyik melihat lihat ponsel bersama Ye Eun, Jin Ah tak mendengarnya. lalu saat para rombongan itu masuk ke lift Bo Ra menarik JIn Ah, Bo Ra bertanya apakah Joon Hee mau pergi dinas luar ke Tiongkok? JIn Ah kebingungan balik bertanya kata siapa?

Bo Ra menjelaskan dari rombongan orang orang tiongkok tadi karena tanpa sengaja dia mendengarnya. JIn Ah terlihat sangat terkejut.


dimejanya Jin Ah gelisah sendiri karena Joon Hee sama sekali tak membicarakan perihal dirinya yang akan dinas luar ke Tiongkok. JIn Ah meng sms Joon Hee mengajak apakah Joon Hee mau minum kopi diatap? apakah lagi sibuk? namun tak ada balasan dari Joon Hee.


ternyata Joon Hee sedang rapat bersama rekan rekan nya dan orang Tiongkok. salah satu orang Tiongkok bertanya siapa yang merancang game yang sedang dipresentasikan itu? Seung Chul menunjuk Joon Hee. Orang Tiongkok memuji bagus sekali. Joon Hee berterimakasih.


sesaat kemudian Joon Hee menemui JIn Ah yang sudah lebih dulu menunggunya diatap. JOon Hee meminta maaf karena tak membaca sms dari Jin Ah.
JIn Ah terlihat cemberut sampai Joon Hee mau mencubit pipi JIn Ah gemes agar JIn Ah tak marah lagi. namun Jin Ah melarang nya karena dikantor.


JIn Ah bertanya apakah JOon Hee sibuk sekali? Joon Hee menggeleng lalu mengatakan kalau ada rapat dadakan jadi tak bisa mengangkat telepon.
JIn Ah langsung menebak apa soal dinas luar di Tiongkok? JOon Hee kaget bagaimana Jin Ah bisa tahu? apakah JIn Ah memasang mata mata dikantornya.


Jin Ah bertanya kapan berangkat nya? Joon Hee menegaskan kalau dia tak akan berangkat karena setidaknya paling enggak 3 bulan dan selama itu tak bisa melihat JIn Ah mana bisa hidup.

Jin Ah mengeluh kenapa Joon Hee seperti itu? padahal dia sudah mau mengambil cuti dan liburan bulanan nya mau ikut Joon Hee kesana, pasti indah dan bebas. Joon Hee bertanya apakah Jin Ah sedang stress? sehingga mau bebas? JIn Ah langsung menyangkal nya kalau dia hanya asal ngomong saja.


lalu JOon Hee berencana mengajak Jin Ah jalan jalan. Jin Ah langsung antusias mengajak Joon Hee untuk nonton saja. Joon Hee menyetujuinya. JIn Ah langsung melihat jadwal film yang akan ditonton nya di ponsel nya. namun saat mencari cari ada telepon masuk. terlihat Jin Ah canggung mengangkat telepon didekat Joon Hee. sampai Jin Ah harus menjauh dari JOon Hee. Joon Hee sedikit aneh melihat Jin Ah yang harus menjauh saat mengangkat telepon.



setelah menutup panggilan nya JIn Ah menghampiri Joon Hee dengan tak enak dia membatalkan nonton nya. Joon Hee bertanya siapa yang telepon barusan? JIn Ah menjawab ayah nya katanya ibu flu jadi disuruh pulang cepat. Joon Hee mengangguk tak masalah lalu mengambil jaket Jin Ah dan mengajak nya turun.


sambil berjalan Joon Hee bertanya nanti JIn Ah pulang kantor jam berapa? Jin Ah menjawab sebentar lagi juga akan pulang. Joon Hee menawarkan akan mengantarnya pulang. JIn Ah menolak karena dia bisa pulang sendiri.

"kau mau ngelayap kemana"tanya JOon Hee terhenti.

"selalu deh..syndrom suami yang curigaan"balas Jin Ah

Joon Hee jadi tersenyum dibuatnya lalu mencandai Jin Ah "ya udah nglayap sana, nglayap"ucap Joon Hee sambil berlalu dengan tersenyum.


Dikantornya Joon Hee sedang bekerja dengan rekan rekan nya sambil memperhatikan hapenya.


sementara Jin Ah sedang berdandan cantik dan merapikan diri di toilet lalu bersiap untuk pulang, sebelum pulang JIn Ah meng sms Joon Hee:'aku pulang dulu ya..kerja yang benar ya, jangan lupa makan malam, muah'. Joon Hee mendapat sms langsung bergegas keluar.



Ternyata yang menelepon Jin Ah tadi adalah ayah Joon Hee. JIn Ah berlari menghampiri ayah Joon He yang sudah menunggu di lobi kantor. Jin Ah menyapa ayah Joon Hee lalu berkata kalau seharus nya dia saja yang menghampiri paman. ayah Joon Hee tak enak karena yang meminta waktu Jin Ah adalah dia jadi harus dia yang nyamperin Jin Ah. JIn Ah mengaku punya banyak waktu kok.


ayah Joon Hee mendesah kalau anak muda seharusnya tak buang buang waktu, kalau bisa berkencan sana, ayah Joon Hee bertanya apakah pacar Jinn Ah tak marah kalau dia mengajak JIn Ah jalan?

"tentu saja tidak"jawab Jin Ah tersenyum lalu mengajak ayah Joon Hee untuk makan.


saat berjalan keluar, ponsel Jin Ah berdering. Jin Ah mengangkatnya ternyata dari JOon Hee.

"mau kemana?"tanya Joon Hee ketus

"Oh..kerumah"jawab Jin Ah santai


sesaat Jin Ah menyadari mungkin saja Joon Hee ada disekitarnya. Jin Ah celingukan dan ternyata benar Joon Hee sedang memperhatikan nya dengan penuh amarah.


"balik"perintah Joon Hee

"Joon Hee..."ucap Jin Ah mencoba menjelaskan dan terlihat ayah Joon Hee juga melihat Joon Hee.

"kusuruh kau balik"ketus jOon Hee lagi.

"jangan begitu..."


Joon Hee menurunkan hapenya lalu berteriak sembari berkaca kaca:"kau tak dengar..kusuruh kau balik"


Bersambung Episode 13

5 Responses to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 12 PART 3"

  1. Lanjuttt ep 13 ny :) makasih ;) di tunggu sinopsis2 selanjutnyaaaa :)

    ReplyDelete
  2. dtnggu klnjutanny mba,mba bleh request tlg buatin sinopsis the king of romances dunk,hehhe
    mksh yakkk cemungudthh

    ReplyDelete
  3. Lanjut kan dong mbak, ditunggu ya mbak

    ReplyDelete
  4. Mbaa siti ayu... Tolong ya lanjutkan nulis sinopsis ep 13 sampai tamat... Klo udh baca sinopsisny baru ngeh critanya secara mendalam... Penasaran soalanya....
    Gomawo.....

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel