SINOPSIS Something In The Rain Episode 13 PART 1

All Images By : JTBC


Joon Hee mengikuti Jin Ah yang sedari tadi mencurigakan. dan ternyata Jin Ah sedang jalan bersama ayah nya. JOon Hee menelepon Jin Ah bertanya Jin Ah mau kemana? dengan santai JIn Ah menjawab mau pulang.

karena ucapan Joon Hee terdengar ketus. Jin Ah celingukan bertanya apakah Joon Hee melihatnya. benar saja ternyata Joon Hee sedang memperhatikan JIn Ah dan ayah nya. Joon Hee menyuruh Jin Ah balik. Jin Ah hendak menjelaskan sesuatu namun JOon Hee justru berteriak menyuruh Jin Ah balik.


ayah JOon Hee melihat kalau orang yang menyuruh balik JIn Ah adalah Joon Hee. perlahan ayah mendekati Joon Hee dan mengulurkan tangan berkata:"Lama tak bertemu".



namun Joon Hee tak menyambut uluran tangan ayah nya. Joon Hee justru berlalu menghampiri Jin Ah lalu mengajak nya pergi. JIn Ah menolak karena masih ada paman disini, Jin Ah meminta Joon Hee jangan seperti ini walaupun dia juga tahu sebenarnya perasaan Joon Hee seperti apa.


"kalau kau tahu kenapa masih melakukan ini? seberapa tahu kau perasaan ku?"

"memang aku tak tahu, makanya aku melakukan ini, dan aku akan terus melakukan ini, lagipula ini perjanjian ku dengan paman"balas JIn Ah

Joon Hee mencoba memaksa JIn Ah lagi agar ikut dengan nya namun Jin Ah tetap menolak dan meminta Joon Hee jangan seperti anak kecil, lagipula bagaiamanapun juga paman adalah ayah Joon Hee. Joon Hee menunjuk ayah nya sembari berkata:"kata siapa orang seperti itu ayahku?".




"Seo JOon Hee"bentak Jin Ah.

JOon Hee tak tahan lagi, dia menyuruh Jin Ah untuk berbuat semau JIn Ah tapi jangan memaksanya lagi, akhirnya JOon Hee pergi kembali kekantor tanpa mempedulikan JIn Ah dan ayah nya.


ayah Joon Hee menghampiri Jin Ah, Jin Ah tak enak meminta maaf pada ayah Joon Hee. ayah Joon Hee menjawab kalau tidak apa apa. dengan tak enak hati Jin Ah mengajak ayah Joon Hee untuk jalan.


didalam lift Joon Hee sangat kesal bahkan meninju dinding untuk meluapkan kekesalan nya. lalu hujan hujanan di atap kantor.



dikantor pun JOon Hee tak bisa konsen, akhirnya Joon Hee keluar kantor dengan kesal.


ayah Joon Hee dan Jin Ah berbincang di sebuah Cafe. setelah lama berbincang ayah Joon Hee senyum senyum menebak kalau JIn Ah pacaran dengan Joon Hee. Jin Ah hanya tersenyum lalu meminta maaf. dan dengan begitu ayah Joon He semakin yakin kalau Jin Ah memang berpacaran dengan Joon Hee. ayah Joon Hee malah senang kalau ternyata Jin Ah yang jadi belahan jiwa Joon Hee.



JIn Ah terkejut bertanya apakah paman bercanda? ayah Joon Hee berterus terang kalau kelemahan nya adalah selalu jujur pada wanita. JIn Ah tersenyum berterimakasih. lalu ayah Joon Hee menyinggung soal apakah orang tua JIn Ah sudah tahu? apakah setuju? JIn Ah menjawab kalau kejadian ini sedikit tak terduga jadi orang tuanya kaget, JIn Ah juga mengatakan kalau orang tuanya type orang yang kolot tapi bukan berarti tak bisa diyakinkan.


dengan jawaban JIn Ah ayah Joon Hee sedikit tahu kalau sepertinya orang tua JIn Ah tak setuju dengan hubungan putrinya dengan Jooon Hee.


untuk meluapkan kekesalan nya Joon Hee minum minum di klub sendirian.


Jin Ah mengantar ayah Joon Hee hingga naik taksi,dan ayah Joon Hee juga memberikan 2 bingkisan yang sedari tadi dibawanya.


sampai didepan kantor Jin Ah berusaha menelepon Joon Hee namun tak diangkat. kebetulan Jin Ah berpapasan dengan Seung Chul yang hendak pulang. JIn Ah bertanya apakah Joon Hee masih dikantor? Seung CHul menjawab kalau Joon Hee sudah keluar kantor dari jam 7 tadi dengan tergesa gesa. JIn Ah mengangguk berterimakasih.



Di Hotel ayah Joon Hee menelepon keluarganya di Canada mengabarkan kalau akan menunda keberangkatan nya hingga minggu depan karena ada keperluan mendesak.


sementara Jin Ah dirumahnya terus berusaha menelepon Joon Hee namun nOmor Joon Hee tak aktif.


Kyung Sun baru saja dari mini market masuk area apartemen nya. petugas keamanan memberitahunya kalau adik Kyung Sun baru saja pulang dan sangat mabuk. Kyung Sun langsung bergegas naik ke atas.

sampai dirumah Joon Hee. Kyung Sun melihat Joon Hee tergeletak mabuk dikursi. Kyung Sun bertanya tanya apa yang sebenarnya terjadi dengan Joon Hee? kenapa tangan nya terluka? (tangan Joon Hee terluka karena meninju dinding). Kyung Sun membantu Joon Hee untuk tidur diranjang. bahkan Kyung Sun memplaster tangan Joon Hee yang terluka.



dikamar nya Jin Ah terus memegangi ponsel nya menunggu balasan dari Joon Hee namun tak ada balasan karena Joon Hee tertidur karena mabuk.


pagi pagi sekali Jin Ah keluar rumah sembari menenteng 2 tas yang kemarin diberikan oleh ayah Joon Hee. Jin Ah mencoba menghubungi Joon Hee namun lagi lagi tak ada jawaban.


Kyung Sun membawakan makanan ke kamar Joon Hee namun Joon Hee sudah tak ada dirumah nya. Kyung Sun berusaha menelepon Joon Hee tapi sama tak ada jawaban juga.


Dikantor Se YOung memberikan banyak berkas untuk Jin Ah agar menangani toko toko termasuk toko suseo (toko Kyung Sun). JIn Ah bertanya bukan kah Se Young ingin menangani toko suseo seperti sebelum nya. dengan sedikit sinis SE Young tak ingin lagi menangani toko suseo karena sudah tak ada alasan lagi. JIn Ah berusaha meminta agar Se Young tetap bertanggung jawab pada toko Suseo tapi Se Young malah menyindir apakah Jin Ah sedang ada masalah pribadi sehingga tak mau lagi bertanggung jawab di Toko Suseo?


Tiba tiba Bo Ra datang menawarkan diri kalau dia saja yang menangani toko suseo. Se Young langsung mengambil berkas dan membawa nya karena dia yang akan tetap bertanggung jawab pada Toko suseo.

seperginya Se Young. Bo Ra bertanya ada masalah apa dengan Jin Ah? JIn Ah hanya menggeleng.


karena tak bisa dihubungi Jin Ah mencoba menelepon Seung Chul dikantor nya. namun Joon Hee sedang tak ada dimejanya. seung Chul menjawab kalau hari ini Joon Hee izin. Seung Chul sedikit terkejut karena Jin Ah tak tahu dan apakah Jin Ah tak menelepon Joon Hee? Jin Ah hanya bisa diam.


Jin Ah langsung mematikan komputer nya dan bergegas keluar. Bo Ra dan Ye Eun sedikit bingung melihat JIn Ah terkesan buru buru.


ayah Joon Hee mencari cari kontak telepon di buku kecil nya dan setelah menemukan langsung memencet nomor nya. ternyata ayah Joon Hee menelepon ayah JIn Ah. ayah Jin Ah sangat terkejut dan senang mendengar suara ayah Joon Hee karena sudah lama sekali tak bertemu. keduanya saling menanyakan kabar. ayah Joon Hee tak menyangka nomor ayah Jin Ah masih sama. dan keduanya janjian untuk bertemu.


Didapur IBu JIn Ah sedang menghitung anggaran belanja bulanan nya. kebetulan ayah sedang mengambil minum. ibu bergumam sendiri merasa anggaran bulan ini membengkak jadi ibu berniat untuk berhenti membuat kimchi lagipula anak anak juga jarang makan dirumah. ayah menyahut bukankah ibu biasanya memberikan ke KYung Sun? dengan santai ibu menjawab kalau bukan ibunya kenapa harus repot repot.


ayah memberi pengertian kalau masalah anak anak ya anak anak jangan mencampur aduk. ibu membentak ayah karena dia juga sedang berusaha keras untuk sedikit pengertian. ayah terdiam lalu dengan hati hati dia mengutarakan kalau ayah kyung Sun ingin bertemu dengan nya.


Ibu langsung terkejut dan seketika berdiri membentak ayah, ibu mengomeli ayah kenapa juga mau bertemu dengan ayah Kyung Sun? apakah ayah mau menghancurkan masa depan putrinya? ayah balik membentak kenapa tak boleh bertemu memang nya apa salah mereka? dan ayah menegaskan kalau dia ayah Yoon Jin Ah jadi tak mungkin menghancurkan masa depan puterinya. ibu terdiam. dan ayah beranjak masuk kekamarnya.


Bo Ra dan Jeong Bujang sedang berbincang ditempat sepi. Bo Ra menceritakan kalau Gong Chajang mengadakan acara makan makan bagi staf wanita untuk menyuap para staf wanita agar tidak menuntut nya atas pelecehean seksual. Jeong BUjang bertanya apa tanggapan para staf wanita. Bo Ra merasa semua nya sangat terpengaruh dan mereka takut melawan Gong Chajang karena usia nya masih muda dan lagi menurut mereka lebih baik seperti itu karena menguntungkan kedua belah pihak.


Jeong Bujang terlihat khawatir karena dengan begini Yoon JIn Ah akan memikul beban sendirian.


Jeong BUjang memanggil Gong Chajang keruangan nya. disana Jeong Bujang memutarkan video Gong Chajang sedang karaoke dengan para staf wanita. Gong Chajang panik berusaha mematikan komputer Jeong BUjang namun Jeong Bujang melarang nya.


Jeong BUjang menjelaskan kalau yang dilihat juga termasuk pelecehan seksual jadi Jeong Bujang memperingatkan agar Gong Chajang jangan sampai ketahuan oleh nya kalau menyuap para staf wanita lagi untuk keuntungan nya. Gong Chajang mengangguk ketakutan langsung keluar dengan sopan.


JIn Ah ke toko Kyung Sun. Kyung Sun sedikit enggan menemui JIn Ah namun tetap menemuinya. Jin Ah bertanya apa yang terjadi dengan Joon Hee karena telepon nya tak diangkat? bahkan tak masuk kantor? Kyung Sun sendiri terkejut mendengar Joon Hee tak kekantor.



Kyung Sun bertanya bukan kah kalian berdua sudah putus? semalam Joon Hee mabuk berat dan entah berantem atau apa sampai tangan nya terluka. JIn Ah terkejut mendengar tangan Joon Hee sampai terluka.

"nggak parah sekali sih.. tapi benar tak ada yang terjadi pada kalian?"tanya Kyung Sun.

perlahan Jin Ah menjelaskan kalau sebenarnya dia bertemu dengan ayah Kyung Sun didepan kantor nya dan kebetulan ketahuan Joon Hee. Kyung Sun kaget kenapa Jin Ah harus menemui ayah nya apakah Jin Ah begitu ngebet ingin meminta restu agar bisa menikah? Jin Ah tahu kyung Sun kesal tapi bukankah keterlaluan menyebutnya seperti itu.


JIn Ah mengeluarkan 2 tas yang dibawanya sejak tadi. Jin Ah menjelaskan kalau sebenarnya paman ingin memberikan hadiah ini untuk Kyung Sun dan Joon Hee karena paman tak tahu lagi cara untuk memberikan ke anak anak nya makanya meminta bantuan JIn Ah, JIn Ah sendiri juga berfikir lama untuk menerimanya karena takut akan melukai Kyung Sun dan Joon Hee.

perlahan Kyung Sun mengerti lalu bertanya apakah Joon Hee berantem dengan ayah nya? Jin Ah menjawab kalau melihat ayah nya saja Joon Hee tak mau. dan Jin Ah merasa Joon Hee sangat marah kali ini karena tak sengaja dia memarahi Joon Hee dan menyebutnya kekanak kanakan karena berlaku kurang sopan pada paman. Kyung Sun hanya bisa menghela nafas.


Lanjut Episode 13 PART 2

0 Response to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 13 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel