SINOPSIS Something In The Rain Episode 13 PART 2

All Images By : JTBC


Joon Hee berdandan rapi membawa sebucket bunga pergi kepemakaman ibunya. Joon Hee menangis didepan makan ibunya.


Kyung Sun ditokonya berusaha menelepon Joon Hee namun nomornya tidak aktif.


JIn Ah hendak naik kereta bawah tanah. disana JIn Ah terus teringat akan JOon Hee yang dulu selalu mengkhawatirkan nya kalau naik kereta bawah tanah.



diruangan Direktur Nam, Se Young melaporkan kalau dari pihak Yoon JIn Ah akan terus maju untuk kasus pelecehan seksual ini. Direktur Nam mencoba mengompori Se YOung kalau lawan nya yang paling tangguh adalah Yoon JIn Ah untuk dipromosikan jadi Se Young harus pintar pintar mencekal lawan nya. Se Young nampak berfikir dan sedikit perlahan dia menyetujui arahan Direktur Nam.



Direktur Nam menemui Presdir di ruangan nya. Presdir bertanya ada masalah apa kok tumben datang dengan wajah seserius ini? Direktur Nam berlagak santaii dan menyinggung kalau sebagai keluarga sudah sepantasnya saling bersatu. kebetulan Direktur Nam ini kakak ipar presdir.
Presdir berterimakasih karena sejak awal terbentuknya perusahaan ini Direktur Nam selalu membantu keberhasilan nya makanya uang gajinya selalu beda dari semestinya.




Direktur Nam berbasa basi kalau dalam keluarga tak perlu membicarakan hal semacam itu. lalu Presdir bertanya memang nya ada apa sejak tadi Direktur Nam selalu membicarakan hubungan keluarga saja. Direktur Nam bercanda kalau memang harus membicarakan keluarga masak mau membicarakan tetangga. keduanya tertawa bersama. dan saat hening Presdir mengingatkan Direktur Nam kalau sebaiknya Direktur Nam membenahi dirinya sebelum masalah diperusahaan membesar dan tersebar karena presdir sangat membedakan masalah pribadi dengan pekerjaan. Direktur Nam mengangguk angguk mengerti maksud presdir.


saat istirahat kantor Se Young mentraktir Ye Eun beserta staf wanita lain nya. Ye Eun berkomentar tumben Se YOung mentraktir nya hari ini ada hari baik apa? Se Young beralasan kalau sebenarnya ingin mentraktir dari jauh hari namun tak ada waktu. Se Young mencoba mempengaruhi beberapa staf wanita kalau yang dilakukan Jin Ah tentang menuntut atasan tidak lah benar. Se Young juga mengatakan kalau sebenarnya Jin Ah bisa juga dicap kalau memang sengaja menggoda atasan. intinya Se Young ingin mempengaruhi para staf wanita agar tak mendukung keputusan Jin Ah menuntut atasan. dan teman teman Se Young nampak terpengaruh.



Dikantor Jin Ah sedang melamun dimejanya. kebetulan Seung Ho menelepon. JIn Ah langsung mengangkatnya barang kali Seung Ho tahu dimana Joon Hee. namun Seung Ho justru menanyakan keberadaan Joon Hee yang kenapa ponsel nya tak aktif. Jin Ah menjawab dengan malas kalau juga tak tahu. SEung Ho menebak kalau kakak nya dan Joon Hee sedang berantem. Jin Ah malas menjawab pertanyaan Seung Ho. Seung Ho semakin yakin kalau kakak nya lagi berantem dengan Joon Hee.


JIn Ah bertanya ke SEung Ho apakah tahu tempat atau teman yang biasa dikunjungi Joon Hee? Seung Ho tak tahu dan Seung Ho malah meminta kakak nya mengabari kalau Joon Hee menelepon. JIn Ah langsung mematikan panggilan nya.


AYah Joon Hee dan ayah Jin Ah janjian bertemu disebuah kedai. keduanya bertegur sapa ramah bahkan saling berpelukan karena lama tak berjumpa.


Joon Hee pulang dari makam ibu nya langsung menuju kantor nya. JIn Ah yang kebetulan juga jam pulang kantor langsung menuju lantai 17 letak kantor Joon Hee.



JIn Ah langsung masuk kekantor Joon Hee dan menuju meja jOon Hee. Jin Ah hanya diam melototi Joon Hee disamping nya begitupun joon Hee.


karena hanya diam Jin Ah pergi begitu saja meninggalkan Joon Hee. akhirnya Joon Hee mau tak mau mengikuti Jin Ah keluar.


sampai didepan lift Joon Hee hendak memencet tombol ke lantai bawah namun Jin Ah mendahului memencet tombol ke lantai atas.



dikedai ayah Joon Hee dan ayah Jin Ah saling tertawa minum bersama. ayah Jin Ah sangat menghormati ayah Joon Hee bahkan menuangkan minuman ke gelas ayah Joon Hee. saat menuangkan minum ke gelas ayah Joon Hee. tiba tiba ayah Joon Hee bertanya kenapa tak menyukai Joon Hee? dan apanya yang membuat kalian memandang rendah Joon Hee? apakah gara gara aku?



ayah Jin Ah terkaget sampai tak sadar tangan nya terus menuangkan air. akhirnya ayah Joon Hee mengambil alhi teko nya dan balik menuangkan minum. ayah Jin Ah sedikit tergagap menjelaskan kalau bukan begitu maksudnya tapi karena mereka sudah menganggap Joon Hee anak nya dari kecil jadi sedikit kaget saja. dan hubungan mereka sudah seperti kakak dan adik.

ayah Joon Hee mengatai ayah Jin Ah terlalu kekanak kanakan. ayah Jin Ah beralasan lagi kalau perbedaan usia mereka juga terlalu sedikit.


"itu alasan lebih konyol lagi..sudahlah aku adalah aku, Joon Hee adalah Joon Hee, apakah kau takut kelak aku akan membebani kehidupan mereka?"tegas ayah Joon Hee

"bukan begitu.."

"lalu gara gara apa? menginjak harga diri anak muda, apa alasan menghina kehormatan nya?"

ayah Jin Ah terdiam tak bisa berkata lagi lalu lanjut minum.


Jin Ah dan Joon Hee dilantai atas hanya diam tak bergeming. akhirnya Jin Ah buka suara. Jin Ah bertanya apakah sampai segini marah nya Joon Hee hanya gara gara dia bertemu dengan paman? apakah pantas harus semarah ini?


Joon Hee yang awal nya tak menatap Jin Ah sekarang berbalik menatap Jin Ah. Joon Hee menegaskan kalau dia memang marah karena seseorang yang dianggapnya orang asing pacarnya malah menganggap tidak, jadi bagaimana bisa dia hanya diam dan menganggap nya angin?

Jin Ah mengerti dan tahu semuanya masalah joon Hee. Joon Hee menyahut kalau tahu setidaknya JIn Ah bertanya dulu bagaimana perasaan nya? dan bukan nya malah berbohong padanya.

"jadi kau tak pernah berbohong padaku? sama sekali tak pernah membohongiku?"sahut Jin Ah


"bohong seperti apa? apakah tentang ibumu yang menyuruhku untuk meninggalkan mu dan putus dengan mu? lalu ditampar, apakah hal seperti ini maksudmu, hal yang membuat pedih hati orang?"ucap Joon Hee berkaca kaca.


Jin Ah terdiam tak percaya lalu berkata kenapa Joon Hee tak cerita? Joon Hee menjawab kalau dia takut perasaan Jin Ah akan sama seperti sekarang yang dia rasakan. bukan kah itu sudah jelas.

JOon Hee:"kau akan menangis meminta maaf, sekalipun aku bilang tidak apa apa kau juga belum tentu percaya, dengan menahan air mata, kau akan menatapku dengan pandangan mata yang sedih, setiap ini terjadi aku hanya bisa menggenggam tangan mu dan memelukmu,hanya bisa melakukan ini apakah kau tahu rasanya seperti apa? mau gila rasanya,karena merasa begitu tak berguna,aku tak paham apa itu orang tua, karena orang tua hanya bisa seperti itu, karena ini berhubungan dengan kau makanya aku tidak takut,dengan kau berada disisiku aku sanggup menghadapi semua tapi..hal yang tak kupahami dan tak ingin kupahami seseorang yang sama sekali tak ingin kulihat mendadak muncul dihadapanku dan mengaku sebagai ayahku,terlebih lebih terhadap wanita yang paling kusayangi,bagaimana aku sanggup menerima ini? kenapa harus aku? kenapa?"ucap Joon Hee dengan menahan air mata


"tapi bagaimanapun Juga dia ayahmu"balas Jin Ah berhati hati

"dan kata kata seperti ini juga,aku bukan bersikap seperti anak kecil tapi kau lah yang membuatku terlihat seperti kekanak kanakan"

"jadi kau menyalahkanku?"

"bukan itu maksudku sekarang?"

"lalu apa?kau sendiri yang bilang aku membuatmu jadi begini, aku sok dewasa sok lapang dada,dan membuatmu terlihat bagaikan anak kecil yang picik, benar..seperti itulah yang kupikirkan..puas"ucap Jin Ah balik memarahi Joon Hee.


Joon Hee mencoba menenangkan Jin Ah kalau bukan seperti itu maksudnya. tapi Jin Ah malah balik memarahi Joon Hee karena merasa Joon Hee menganggapnya sok dewasa sok lapang dada padahal hanya lebih tua beberapa tahun. Joon Hee menghela nafas. JIn Ah tak tahan lagi akhirnya pergi meninggalkan Joon Hee sendiri.



Joon Hee tak bisa tenang akhirnya berlari mengejar JIn Ah namun sayang nya JIn Ah sudah menaiki lift turun ke lantai bawah. Joon Hee langsung memasuki lift satu nya dan turun ke lantai kebawah. Joon Hee berlari mencari cari JIn Ah namun tak menemukan JIn Ah. Joon Hee menyadari kalau lupa tak membawa hape dan tas nya. akhirnya JOon Hee berlari kembali kekantor untuk mengambil hape dan tas nya.


sementara Jin Ah berada di bawah gedung kantor agak samping sambil melihati ke atas gedung. Jin Ah mengira Joon Hee masih diatas. Jin Ah tak bisa membendung air matanya lagi karena pertengkaran nya dengan Joon Hee.


sampai dimejanya Joon Hee mendapat telepon dari Kyung Sun, entah apa yang dikatakan kakak nya Joon Hee hanya menjawab iya iya saja. lalu Joon Hee menelepon JIn Ah namun sayang tak ada jawaban.


Lanjut Episode 13 PART 3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 13 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...