SINOPSIS Something In The Rain Episode 14 PART 3

All Images By : JTBC


Keesokan nya JOon Hee menemani Jin Ah mencari tempat tinggal. ditempat pertama terlihat mewah Jin Ah menyukai nya dan Joon Hee juga terlihat suka. tapi saat bernegoisasi Jin Ah menolak karena kemahalan. akhirnya Jin Ah mengajak ketempat lain.


Keesokan nya ketempat yang agak murah tapi Jin Ah terlihat tak nyaman dan tempat nya agak kotor juga. kali ini Joon Hee yang tak tega kalau Jin Ah tinggal ditempat seperti itu. akhirnya Joon Hee mengajak Jin Ah keluar dengan sopan.


hingga malam hari sama sekali belum ada yang cocok untuk Joon Hee. Joon Hee meminta maaf pada petugas sewa nanti setelah mempertimbangkan akan menghubungi lagi.


sampai dimobil Jin Ah protes ke Joon Hee kenapa semua yang dilihat sama sekali tak cocok. kalau terus memilih milih kapan dapat nya. JIn Ah terus mengomel kalau dia sebenarnya juga ingin tinggal ditempat yang bersih nyaman dan transportasi yang aman. tapi semuanya harus disesuaikan dengan keadaan.

"kita tinggal bersama saja"ucap Joon Hee tiba tiba membuat Jin Ah terkejut.





Keesokan nya dikantor Bo Ra memukul mukul JIn Ah diatap. Bo Ra mengatai Jin Ah sudah tak waras karena menyebut gila pria yang mengajak nya tinggal bersama. Bo Ra sangat tak mengerti dengan JIn Ah. karena seharus nya Jin Ah menerima ajakan Joon Hee untuk tinggal bersama.


"apa jeleknya tinggal bersama?"

"masalah nya bukan ditinggal bersama nya tapi aku sudah koar koar ingin mandiri tapi malah tinggal bersama dengan pacar, daripada begitu mending aku tinggal dirumah dan bertengkar terus dengan ibuku"balas Jin Ah

menurut Bo Ra walaupun begitu tak seharus nya JIn Ah bilang begitu. lalu Bo Ra tanya apa reaksi Joon Hee setelah itu? Jin Ah menjawab kalau Joon Hee tak bereaksi dan setelah menurunkan nya didepan rumah dia langsung pulang. Bo Ra berani taruhan 1 juta Won kalau Yoon Jin Ah akan diputusin.

JIn Ah menjelaskan kalau pun dia tinggal bersama Joon Hee tak akan menghentikan ibu nya menyiksa Joon Hee. lagipula bagaimana dengan Kyung Sun nanti. pokok nya JIn Ah tak mau membahas ini karena dia tak akan mau mengiyakan ajakan Joon Hee yang ini.


lalu Bo Ra tanya apa yang akan dilakukan Jin Ah? Jin Ah tak tahu biaya sewa apartemen juga mahal lagipula dia juga tak tahu sampai kapan dia akan bertahan di kantor ini. Bo Ra bertanya apakah gara gara masalah belakangan ini? Jin Ah mengiyakan tapi walaupun bukan karena masalah ini dia juga pasti akan keluar lagipula sampai kapan sih orang bertahan bekerja di perusahaan, 10 tahun?

Bo Ra mengangguk angguk karena 5 tahun saja sudah bersyukur. dan Bo Ra memantapkan kalau sampai karena masalah ini perusahaan menyakiti Yoon JIn Ah maka Bo Ra tak akan tinggal diam.

JIn Ah bertanya memang nya BO Ra mau apa? Bo Ra menjawab kalau setidaknya dia akan mengikuti Yoon Jin Ah sebagai pengangguran. Jin Ah tertawa mengatai Bo Ra yang mencintai rekan kerja seperti mencintai negara saja. Bo Ra membenarkan memang seperti itu.

Jin Ah mengajak Bo Ra bersulang karena saking terharunya. keduanya tertawa bersama.


Jin Ah dipanggil presdir keruangan nya kebetulan disana sudah ada Jeong Bujang. Presdir langsung menyinggung soal kasus pelecehan seksual yang sedang dibicarakan belakangan ini. presdir memberi pengertian ke JIn Ah kalau masalah nya akan melebar kemana mana dan presdir meminta Jin Ah tidak bisakah kalau masalah ini di selesaikan secara diam diam.


Jin Ah menolak karena dia ingin diselesaikan dengan pendisiplinan secara terbuka dan menurut hukum yang ada. lalu pressdir bertanya ke Jeong Bujang apalagi yang harus diketahuinya?

Jeong Bujang:"jika korban dipecat,atau diambil tindakan lain nya,pemilik bisnis akan dikenai hukuman,atau didenda yang lebih besar dari sebelum nya"

Presdir menghela nafas menyindir kalau JIn Ah dan Bujang Nim belajar banyak sekali dan pikirann nya jadi terpecah karena diserang dari 2 sisi.
terlihat Jin Ah dan Jeong Bujang sama sama saling melirik namun tetap tenang.



sesaat Jeong Bujang memanggil Direktur Nam dan Gong Chajang ke ruang rapat. disana Jeong Bujang memutarkan video Gong Chajang dan Direktur Nam sedang karaoke dan melakukan pelecehan seksual. baik Direktur Nam dan Gong Chajang sama sama terlihat gusar.



tak sampai disitu Jeong Bujang lalu menayangkan sms sms Direktur Nam yang menyuruh Gong Chajang melakukan Yoon Jin Ah merayu para atasan untuk mendapat proyek. Gong Chajang terbatuk batuk.

tak tahan Direktur Nam langsung berdiri membantak Jeong Bujang sebenarnya apa mau Jeong Bujang? kenapa sekarang Jeong Bujang jadi keterlaluan memangnya punya hak apa? apakah Bujang Nim tak tahu kalau seorang Direktur Nam orang yang paling ditakuti. jeong Bujang hanya diam menatap Direktur Nam tanpa takut sedikit pun.



Gong Chajang tak mau tinggal diam. Gong Chajang memberi penjelasan kalau dia tak tahu apa apa dan hanya menuruti perintah Direktur Nam. Direktur Nam marah langsung menghampiri Gong Chajang dan mencengkeram kerah nya.


saat keduanya bertengkar saling menyalahkan tiba tiba Presdir masuk.
"sedang apa kalian..."bentak presdir membuat keduanya kaget dan terhenti.


sesaat kemudian Presdir sudah bersama Direktur Nam disebuah restoran tertutu guna membicarakan masalah tadi. Presdir langsung bertanya apa tindakan Direktur Nam tentang masalah Yoon Jin Ah ini? dengan terbata bata dan bingung Direktur Nam kesulitan menjelaskan. akhirnya Presdir menebak kalau Direktur Nam pasti akan menjawab kalau sedang diperlakukan tak adil. Direktur Nam mengiyakan.


Presdir menegaskan kalau para karyawan sudah tahu jadi perusahaan akan segera bertindak. besok tim pencari fakta akan mulai bekerja. Direktur Nam nampak terkejut dan keberatan karena dia merasa sama sekali tak bersalah. tapi kalau presdir ngeyel okelah Direktur Nam mau menempuh jalur hukum.

lalu Presdir memanggil seseorang diluar dan menyuruh nya masuk. ternyata yang diluar adalah choi chajang, setelah choi chajang duduk disamping Direktur Nam presdir memperingatkan Direktur Nam kalau "jangan memaksa sampai kebenaran itu dibuka untuk umum,dan membuatmu tersudut tak punya jalan keluar. mau melawan api dengan api atau melepaskan semuanya pilih salah satu, Choi chajang bantu dia"ketus presdir pada Direktur Nam.

Direktur Nam sedikit tersenyum lalu berbasa basi kalau presdir tak juga harus seperti ini. presdir hanya tak mau masalah perusahaan membesar hingga mempengaruhi orang orang dirumah. presdir juga menegaskan kalau dirinya memberi petunjuk bukan karena percaya kalau Direktur Nam tak bersalah. Direktur Nam hanya bisa menunduk salah tingkah sendiri.


ditempat lain Choi chajang mengajak Se Young ketemuan. Choi Chajang mencoba mempengaruhi Se Young secara halus untuk menghasut rekan rekan nya dan sebagai imbalan Se Young akan naik jabatan.


terlihat keesokan nya dikantor Se Young berbincang dengan rekan rekan nya untuk mempengaruhi agar tak mendukung Yoon Jin Ah. kali ini Se Young sedang bersama Ye Eun. Choi Chajang datang lalu mengajak Ye Eun untuk berbicara secara pribadi.


Choi Chajang mencoba membujuk Ye Eun namun Ye Eun terlihat enggan dan memutuskan untuk pergi karena nanti ada rapat dan akan memberikan jawaban nya setelah rapat. Choi chajang mencoba menghentikan nya namun Ye Eun sudah keluar. begitu diluar Ye Eun malah berpapasan dengan Direktur Nam, kali ini Direktur Nam sengaja lalu meminta Ye Eun kembali ke dalam akhirnya mau tak mau Ye Eun masuk kembali.

didalam secara halus Direktur Nam dan Choi Chajang terus mengajak Ye Eun minum. sampai akhirnya Choi Chajang mendapatkan sebuah video yang kemungkinan dari hape Ye Eun yang dicuri dengan sengaja membuat Ye Eun mabuk.


Choi Chajang senyum senyum melihat sebuah video yang menampilkan Jin Ah dipaksa menari kedepan. awalnya Jin Ah enggan tapi pada akhirnya JIn Ah menari dengan sangat genit. Choi Chajang nampak mendapatkan kartu As.



malam hari JIn Ah berlari kejalan pintas untuk menemui Joon Hee yang sedang duduk disebuah bangku. Jin Ah berjongkok khawatir melihat Joon Hee. Jin Ah bertanya katanya minum sedikit tapi terlihat sangat mabuk. Joon Hee hanya diam berkaca kaca menatap JIn Ah. Jin Ah bertanya apakah Joon Hee minum sendirian? kenapa tak menelepon nya? apakah karena marah makanya Joon Hee tak menelepon nya? Joon Hee hanya diam menatap Jin Ah.



Jin Ah bingung lalu berdiri hendak duduk disamping Joon Hee namun Joon Hee justru memangku Jin Ah dan memeluknya. Joon Hee menangis dibalik punggung JIn Ah. Jin Ah bingung harus berbuat apa akhirnya Jin Ah hanya bisa menggenggam tangan Joon Hee.



beberapa saat kemudian Joon Hee mengantar Jin Ah hingga kedepan pintu bahkan keduanya saling melambaikan tangan.



saat didalam lift Jin Ah terus memejamkan mata memikirkan semuanya. sampai didepan pintu rumah nya Jin Ah terdiam tak jadi masuk. akhirnya JIn Ah memutuskan kembali berlari keluar.


Jin Ah berlari kencang mengejar Joon Hee melewati jalan pintas dan ternyata Joon Hee masih berdiri didekat pagar jalan pintas. Jin Ah langsung memeluk Joon Hee dengan erat seperti enggan melepaskan Joon Hee begitupun dengan Joon Hee. Jin Ah berbisik:"memliki Seo Joon Hee sudah lebih dari cukup".



Keesokan harinya dikantor Joon Hee menemui ketua Tim. ketua Tim bercanda kenapa Joon Hee tiba tiba mencarinya bikin takut saja,memang nya mau merengek alasan apa lagi untuk menolak dinas luar.


kali ini berbeda Joon Hee justru meminta dipindahkan segera kekantor cabang di amerika dan semakin cepat semakin baik. jelas ketua Tim sangat terkejut karena sebelum nya JOon Hee sangat menolak dinas luar. dan Joon Hee juga tahu kalau diamerika setidaknya harus 3 tahun. Joon Hee menjawab semakin lama semakin baik.

"apa alasan nya? mau menghindar?"tanya Ketua Tim.

"bisa dibilang begitu"jawab Joon Hee menunduk


Ketua Tim mengeluh kalau dulu karena pacar Joon Hee menolak ke Tiongkok. Joon Hee segera menyahut dengan tegas kalau dia berencana ke amerika dengan pacar nya.


bersamaan dengan itu ditempat lain Jin Ah sedang melihat sebuah apartemen dan Jin Ah sudah mantap untuk menyewa tempat itu.


Bersambung Episode 15

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 14 PART 3"

  1. Lanjuttt 15 & 16 ny :) semangatt!!!! 8-)

    ReplyDelete
  2. Lanjut ep 15 & 16 fighting, kamsa hamida

    ReplyDelete
  3. lanjut ep 15&16 dunk mba,,,udah bulak balik lom update2 jg,dtnggu y mba fightingggg

    ReplyDelete
  4. Ditunggu sinopsis 15 n 16 y mbak..penasaran nih

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...