SINOPSIS Something In The Rain Episode 15 PART 3

All Images By : JTBC



masih direstoran, Joon Hee izin ke Toilet, sambil berkaca Joon Hee sangat bimbang entah apa yang akan dikatakan nya kepada Jin Ah. sama hal nya Jin Ah di meja juga terlihat sangat bimbang.


Joon Hee kembali ke meja menemui Jin Ah dengan senyuman. walaupun sedikit canggung akhirnya Jin Ah membuka suara dengan mengatakan apakah Joon Hee tak mau memberinya ucapan selamat karena kenaikan pangkat nya? Joon Hee hanya diam menatap Jin Ah. Jin Ah tersenyum kalau Joon Hee tak mau memberi selamat ya gak apa apa gak usah dipaksakan.

"aku mau berangkat ke amerika..ikutlah dengan ku"ucap Joon Hee membuat JIn Ah terkejut diam.



Joon Hee menambahkan kalau dia tak bermaksud menyuruh Jin Ah melepaskan semua permasalahan dikantor karena dengan ini maka semua orang akan menganggap Jin Ah melarikan diri tapi Joon Hee bisa mengabaikan semua perkiraan itu dan Joon Hee tak sanggup lagi melihat Jin Ah seperti ini.
Joon Hee meraih tangan Jin Ah dan sekali lagi mengajak Jin Ah agar mau ikut dengan nya ke amerika.



Jin Ah terdiam lama sekali, lalu perlahan menarik tangan nya dari genggaman Joon Hee.
Jin Ah:"kalau aku adalah diriku yang dulu, sekalipun kau ajak aku pergi sekarang juga pasti aku akan ikut dengan mu, tapi..diriku yang sekarang telah mendesawa, Seo Joon Hee telah merubahku menjadi seseorang yang dewasa"

Joon Hee terdiam tertunduk sembari berkaca kaca tak tahu lagi apa yang harus diucapkan nya.



sesaat kemudian Joon Hee mengantar Jin Ah pulang ke apartemen nya dengan bergandengan tangan.


sebelum berpisah Joon Hee seakan berat melepaskan tangan Jin Ah. Jin Ah berkata agar Joon Hee hati hati dijalan. Joon Hee memeluk Jin Ah erat lalu bertanya apakah Jin Ah benar benar tak bisa ikut dengan nya?

"maafkan aku"jawab Jin Ah.


Joon Hee mengeratkan lagi pelukan nya sembari berkaca kaca tak kuat menahan harus berpisah dengan Jin Ah.


akhirnya Jin Ah perlahan masuk kedalam dan Joon Hee masih diam ditempat nya melihat Jin Ah masuk kedalam. Joon Hee seakan berat meninggalkan Jin Ah. sementara Jin Ah hanya bisa menangis dibalik pintu rumah nya.


Hujan Turun. Joon Hee terus menangis dibawah guyuran hujan melewati jalanan yang biasa dilalui nya bersama Jin Ah.


Beberapa tahun kemudian.

di pulau Jeju. seorang kurir melewati jalanan tepi pantai mengantar sebuah surat ke sebuah rumah. ternyata rumah Geum Bo Ra. Bo Ra langsung membukanya, ternyata surat undangan pernikahan Seung Ho dan He Won kekasih nya.



Bo Ra langsung menelepon Jin Ah. Jin Ah bercanda bagaimana bisa Bo Ra seorang CEO yang super sibuk bisa menelepon. Bo Ra tersenyum mengatakan kalau menelepon karena baru saja mendapat paket undangan pernikahan. Jin Ah bertanya apakah sudah sampai? itu kemauan Seung Ho, tapi kalau Bo Ra tak bisa datang ya tak apa apa lagipula hanya pernikahan adik nya.


Bo Ra bercanda lagi bertanya bagaimana perasaan Jin Ah nikah dilangkahi adik nya? Jin Ah menjawab asal kalau perasaan nya biasa saja dan sekarang cukup tenang. Bo Ra bertanya lagi apakah Jin Ah sama sekali tak ada keinginan?

"keinginan seperti itu hanya sekejap saja lalu menghilang lagi, lagipula usia kita tinggal hitungan beberapa hari lagi memasuki usia 40"jawab Jin Ah.

Bo Ra langsung meminta Jin Ah menutup telepon nya saja kalau sudah nyangkut nyangkut umur. Jin Ah hanya bisa tertawa lalu menutup panggilan nya.


Jin Ah kini masih menjadi manajer di sebuah cabang bagian logistik. Jin Ah mendongak ke atas menikmati hangatnya sinar mentari pagi.


Flashback

Jin Ah sedang piknik dengan Joon Hee. Jin Ah mendongak ke atas menikmati hangat nya sinar mentari. Jin Ah menyuruh Joon Hee melihat juga langit diatas karena terlihat indah sekali. Joon Hee malah menyandarkan dagu nya ke pundak Jin AAh. Jin Ah protes kenapa Joon Hee tak mau melihat ke atas padahal disuruh lihat dari tadi. Joon Hee mengangguk bilang kalau sudah melihat nya dari tadi yaitu Yoon Jin Ah lebih cantik dari langit diatas.



Jin Ah langsung tersipu dan mengecup Joon Hee. keduanya kembali bermain saling tertawa.



Flashback End

Jin Ah sedih karena sampai sekarang masih saja mengingat Joon Hee.


Keesokan hari nya pernikahan Seung Ho akan segera digelar. terlihat para tamu undangan sudah berdatangan. Ye Eun juga hadir dengan membawa putri usia 2 tahunan. Ye Eun bertemu dengan Bo Ra dan Bo Ra menggendong putri Ye Eun.



Seung Ho beserta orang tuanya sedang menerima tamu didepan pintu. sementara Jin Ah sibuk menyapa para tamu didalam. salah satu ahjumma menyapa Jin Ah bertanya kenapa belum belum menikah? kabar nya sudah punya calon tapi kenapa gak nikah nikah? dan sekarang malah dilangkahi adik. Jin Ah hanya senyum senyum canggung lalu pamit permisi dulu.


saat menengok terlihat seorang pria melambai lambaikan tangan nya ke JIn Ah sambil memegang hape ditelinga nya. JIn Ah balik menyapa nya dan mendekati pria itu. JIn Ah mengikuti pria itu berjalan sambil sibuk telepon.



setelah menutup telepon nya Jin Ah berkata kalau tadi sudah sedikit mendengar nya apakah mau dinas luar? pria itu mengangguk mengatakan kalau memang benar dan ini masalah yang di hongkong harus segera diselesaikan. Jin Ah sedikit kesal bertanya apakah tidak bisa setelah resepsi pernikahan? Pria itu bilang harus mengejar pesawat. Jin Ah mendesah ya sudah lah.



Pria itu meminta Jin Ah menyampaikan salam nya ke orang tua Jin Ah karena mau bilang sendiri tapi tak sempat. JIn Ah hendak protes tapi ponsel pria itu sudah berdering lagi.


Pria itu membicarakan kontrak kerja nya sambil berjalan menjauh. Jin Ah masih mengikutinya sampai ke sebuah tangga.


Pria itu sudah selesai bertelepon. melihat Jin Ah yang terus cemberut Pria itu berkata bisa gak ekspresi JIn Ah jangan seperti itu terus karena Jin Ah ngerti sendiri kan ini kontrak penting.

"Ok aku mengerti, ya sudah berangkatlah"jawab Jin Ah malas.


Pria itu mengangguk janji akan membelikan Jin Ah hadiah yang mahal. belum juga menjawab Ponsel pria itu sudah berdering lagi. pria itu bertelepon membicarakan pekerjaan sambil mengelus pipi Jin Ah namun dengan malas Jin Ah menampik nya secara halus.


setelah menutup telepon nya kembali pria itu pamit ke Jin Ah akan berangkat sekarang. Jin Ah hanya diam dan saat menengok ke bawah Jin Ah langsung terkejut dan juga canggung karena dibawah sudah ada Joon Hee yang menatap nya dengan serius dari tadi.




JIn Ah memalingkan wajah nya dengan canggung karena sudah lama putus dan tak bertemu dengan Joon Hee. Joon Hee dibawah bertemu dengan teman teman nya saling menyapa. teman Joon Hee bertanya kapan Joon Hee balik? Joon Hee menjawab barusan. dan Joon Hee naik keatas bareng dengan teman teman nya.


Joon Hee melewati Jin Ah yang masih terdiam canggung ditempat nya. Joon Hee sama sekali tak melihat ataupun menyapa dengan Jin Ah. begitupun dengan Jin Ah yang juga menghindari kontak mata dengan Joon Hee.


Bersambung Episode 16

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 15 PART 3"

  1. waiting for the next episode
    semangat menulis
    fight

    ReplyDelete
  2. kok gk dlanjut si mba,udh bulak balik tiap hri lom di up jg pdhl tggl 1 epsode,fighting y

    ReplyDelete
  3. Kok gak di lanjut ya mbak...
    Bolak balik lhat postingnya gak ad jg
    mohon di lanjut donk mbak

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...