SINOPSIS Here To Heart Episode 1 PART 1

All Images By : Hunan Tv

Cast :

  • Zhang Han As Zhan Nan Xian
  • Janine Chang As Wen Nuan
  • Jing Chao As Zhu Lin Lu
  • Jenny Zhang As Yi Xin


Di London.


Seorang wanita berambut panjang terurai sedang berjalan di sebuah perusahaan. setiap orang bahkan security menyapa nya dengan ramah.
wanita itu adalah Wen Nuan seorang yang bekerja di sebuah perusahaan kosmetik di london, hari ini adalah hari terakhir nya bekerja. Wen Nuan masuk ke ruangan tempat kerja nya namun tak ada orang sama sekali. Wen Nuan sudah menyiapkan beberapa surat perpisahan yang ditaruh di meja masing masing rekan kerja nya.



nampak nya Wen Nuan tahu kalau teman teman nya bersembunyi di ruangan sebelah nya. Wen Nuan dengan pelan pelan membuka pintu Sontak semua rekan langsung jejeritan mengagetkan Wen Nuan namun semua rekan nya justru bengong karena bukan Wen Nuan. semua rekan mencari dimana Wen Nuan. dan berhasil Wen Nuan mengejutkan semua nya dari belakang mereka.




semua rekan WEn Nuan mengucapkan salam perpisahan dengan Wen Nuan. bahkan ada yang bilang akan selalu merindukan Wen Nuan.


Cabang perusahaan Qianyu di London.
Seorang pria yang masih belum nampak wajah nya sedang berjalan menuju lift.


Pria itu Zhan Nan Xian CEO perusahaan QIan Yu. Nan Xian menyapa para karyawan nya. seorang pria paruh baya (TUan Gu) nampaknya seorang pekerja juga sedang menunggu kedatangan CEO Zhan. CEO Zhan protes pada Tuan Gu kenapa tak memberi tempat duduk untuk asisten nya. Tuan Gu menjawab kalau seorang asisten nya kan harus nya duduk dibelakang.



CEO Zhan tersenyum kecil lalu akan mengumumkan ke semua orang siapa yang akan menjadi General manager di perusahaan Qian Yu london ini. Tuan Gu tersenyum percaya diri karena pasti dirinyalah yang akan dijadikan General manajer yang baru.

namun tak disangka CEO Zhan justru menyebut nama yang lain. Tuan Gu nampak protes karena merasa ini tak adil baginya. dengan santai CEO ZHan menyebut Tuan Gu lebih tak pantas karena Tuan Gu memiliki hubungan kerjasama alias mata mata dengan pesaing nya yaitu Perusahaan Dai Zhong.


Tuan Gu membela diri kalau CEO Zhan tak bisa menuduh nya begitu saja tanpa bukti. CEO Zhan tak mau buang buang waktu untuk menjawab. asisten CEO Zhan langsung menyodorkan beberapa berkas untuk TUan Gu segera bicara saja dengan pengacara CEO Zhan. mau tak mau TUan Gu pergi dari hadapan CEO Zhan.


Di sebuah taman Wen Nuan bertemu dengan Zhu Linlu sahabat nya dari shanghai. LinLu bercanda kalau seperti nya dia datang ke london saat ini sangat tepat sekali karena Wen Nuan akan kembali ke Shanghai. Linlu juga bercanda kalau dulu dia mengirim Wen Nuan ke london juga disaat yang tepat.


WEn Nuan menyindiri Lin Lu yang pasti memiliki alat pendeteksi untuk mengetahui keseharian nya. Linlu meminta maaf karena tak mengatakan nya kalau sebenar nya dia memiliki alat pendeteksi itu dan itu informasi rahasia. WEn Nuan bergidik mendengar candaan Linlu.

walaupun begitu Linlu senang akhirnya bisa membawa kembali Wen Nuan ke shanghai setelah 7 tahun di london. jadi bisa dikatakan Linlu mengakhiri sesuatu apa yang sudah diawalinya dulu. lalu Lin LU bertanya apa renacana Wen Nuan ke depan setelah sampai di Shanghai. apakah Wen Nuan mau bekerja di Daizhong? (Dai Zhong adalah perusahaan milik keluarga Zhu Linlu yang kini di pimpin LInLU).

Wen Nuan tak menjawab. WEn Nuan malah mencandai mana ada CEO makan makanan merpati (soal nya Linlu dari tadi memberi makan merpati sambil di makani sendiri haha).


Linlu beralasan kalau sangat lapar dan belum makan karena langsung menemui Wen Nuan. Wen Nuan mengangguk sambil menyuapi Lin Lu lagi:"tidak apa apa makan lah yang banyak tadi aku sengaja membeli makanan merpati banyak karena agar kau bisa makan juga". wkwkwkkw.



melihat ekspresi Wen Nuan, LInlu menebak sepertinya Wen Nuan tak tertarik dengan Dai Zhong? Wen Nuan hanya tersenyum. lalu Linlu berkata kalau dia akan membantu mencarikan pekerjaan untuk Wen Nuan dan dia akan segera mengirimkan resume nya ke perusahaan yang cocok dengan Wen Nuan. Wen Nuan tersenyum dan akan berterimakasih pada manajer Zhu Linlu.

Lin Lu bertanya bagaimana nanti ketika Wen Nuan kembali kalau tak bisa menyesuaikan diri disana? kan sudah 7 tahun tak disana. Wen Nuan menjawab kalau sudah sangat lama dia di london ada beberapa hal yang ingin dia hadapi. Wen Nuan akan berusaha keras untuk menjadi dirinya yang dulu lagi. Linlu mengangguk mengiyakan.


3 Bulan kemudian di Shanghai.
Diperusahaan Qian Yu sedang diadakan rapat tentang perekrutan asisten baru untuk CEO Zhan Nan Xian karena asisten lama sudah di kirim ke perusahaan Qian Yu di london.


para atasan sedang mempertimbangkan 3 kandidat. pertama Du Xin Tong seorang manager senior di manajemen administrasi yang sudah bekerja di perusahaan lebih dari 3 tahun. dia sangat cerdas dan fleksible, pengalaman nya juga banyak.


yang kedua Duan Yan, seorang yang rendah hati dan pendiam kebalikan dari Du Xin Tong namun juga sangat berpengalaman.


Ketiga WEn NUan dari departemen penjualan dia masih 3 bulan di perusahaan tapi dia lulusan dari Universitas Cambridge. dia memiliki julukan kuda hitam diantara kandidat yang lain nya.


salah satu karyawan protes karena Wen Nuan kurang berpengalaman walaupun kemampuan nya luar biasa takutnya orang tidak akan yakin. tapi Direktur meyakinkan kalau Qian Yu selalu menggunakan kemampuan seseorang bukan berdasarkan pengalaman. jadi Direktur meminta ketiga kandidat untuk menyiapkan wawancara nanti sore.


wawancara dimulai Du Xin Tong dan Duan Yan sangat antusias ketika diwawancara sebagai kandidat asisten CEO terutama Du Xin Tong yang begitu berambisi. sementara Wen Nuan terlihat kaget dan bingung ketika ditanya bagaimana pendapat nya menjadi asisten CEO.



WEn Nuan mengeratkan genggaman tangan nya, lalu menjawab "aku terkejut". Direktur bertanya lagi apakah mendapat peluang seperti ini WEn Nuan yang membuatnya terkejut? WEn Nuan menjawab kalau dia yakin bisa mengambil pekerjaan itu tapi dia tak yakin apakah posisi itu cocok untuk nya.



Direktur bertanya kenapa begitu? Wen Nuan menjawab kalau saat ini pacarnya bekerja di DaiZhong.

"DaiZhong?"ucap Direktur terkejut. karena menjadi asiten CEO bisa bisa Wen Nuan menjadi mata mata di perusahaan Qian Yu.

lalu Direktur bertanya apakah tidak apa apa Wen Nuan menyebutkan apa posisi pacar nya di Daizhong. dengan tegas Wen Nuan menjawab kalau pacar nya adalah manager umum di Daizhong.

"Zhu Linlu?"tanya Direktur semakin terkejut.

Wen Nuan mengangguk. Direktur berfikir sejenak lalu menyuruh Wen Nuan kembali bekerja dan akan mengumumkan hasil nya besok.


dimejanya nampak Du Xin Tong sangat berambisi menjadi asisten CEO bahkan Xin Tong berbaik baik pada atasan nya. Du Xin Tong membawakan berkas berkas yang dibawa atasan nya. hal ini dilakukan sudah pasti agar terpilih menjadi asisten CEO.


Dirumah nya Wen NUan sedang memikirkan tentang wawancara nya tadi sebagai kandidat asisten CEO. Wen Nuan berfikir kenapa dia mengatakan kalau pacar nya Zhu Linlu. saat melamun kakak nya Wen NUan yaitu Wen Rou memanggil Wen Nuan karena ada telepon.



ternyata telepon dari BIbi Li seorang psikolognya Wen Nuan di london. Bibi LI menanyakan kabar Wen Nuan. Wen Nuan menceritakan tentang hari ini mendapat wawancara menjadi asisten CEO. bibi Li meminta Wen Nuan untuk tidak gugup karena sudah 7 tahun. dan Wen Nuan cukup berani untuk mengambil langkah ini. Bibi Li meyakinkan Wen Nuan kalau kedepan nya Wen Nuan pasti akan baik baik saja. Wen Nuan mengangguk lalu mengucapkan selamat malam pada Bibi Li. sebelum menutup panggilan nya Wen Nuan mengatakan kalau dia tak akan menyerah.



selesai bertelepon Wen Rou menghampiri Wen Nuan. Wen Rou berkata sangat beruntung ada Bibi Li di london yang merawat baik WEn Nuan karena kalau tak ada pasti sudah sangat khawatir. Wen Nuan menjawab kalau dia sudah terbiasa sendirian karena sudah 7 tahun di london.


Wen Rou meminta maaf dan berjanji mulai sekarang kemanapun Wen Nuan pergi dia akan bersama Wen Nuan. Wen Rou perlahan hendak menggenggam tangan adik nya namun Wen Nuan justru tanpa sengaja mengangkat tangan nya karena minum.



Wen Rou tersenyum berterimakasih dengan tulus ke Wen Nuan karena sudah kembali. WEn Rou sangat senang sekali. Wen Nuan mengangguk dia juga senang.

Wen Nuan mengatakan kalau dia punya hadiah untuk kakak nya. saat dibuka ternyata jam tangan. Wen Rou protes kenapa membeli ini kan Wen NUan baru saja kembali jadi pasti banyak yang harus dibeli. Wen Nuan meyakinkan kalau dia punya cukup uang. Wen Nuan meminta kakak nya mengulurkan tangan nya karena akan memasangkan jam tangan nya.


ketika dipakaikan terlihat ada luka sayatan di tangan Wen Rou. Wen Nuan berkata:"pasti sakit sekali waktu itu".
seketika Wen Rou menarik tangan nya dengan canggung. WEn Rou menjawab kalau dia sudah melupakan nya karena sudah lama sekali. Wen Nuan menggumam kenapa tak ingat sama sekali tentang itu. Wen Rou menjawab ini tak penting sama sekali. Wen Nuan terus bergumam bagaimana tak penting padahal luka nya seserius itu. Wen Rou beralasan kalau dia mabuk setelah putus jadi tak sengaja memecahkan gelas wine lalu menggoreskan nya.


perlahan Wen NUan memegangi kepalanya sedikit mengingat ada pisau dan tangan Wen Rou teriris. Wen Nuan bertanya apakah kakak nya yakin ketika itu dirinya sedang berada di london?



Wen Rou segera membenarkan nya kalau ketika dia mengiris nadi nya Wen Nuan di london kalau tidak percaya Wen Nuan bisa bertanya ke Lin Lu karena waktu itu Linlu yang membawanya ke rumah sakit. dengan tergagap Wen Rou segera pamit karena sup nya sudah masak. sebelum pergi Wen Rou berterimakasih hadiah nya karena dia sangat menyukai nya. Wen Nuan tersenyum mengangguk.


Lanjut Episode 1 PART 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Here To Heart Episode 1 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel