SINOPSIS Here To Heart Episode 1 PART 2

All Images By : HUnan Tv


malam hari Zhan Nan Xian sedang bermimpi dan nampaknya mimpi itu sering terulang dalam tidurnya. mimpi dimana dulu putus dengan pacar nya yaitu Wen Nuan. di mimpi Nan Xian seakan di dorong oleh seorang gadis dari atas gedung.



Nan Xian terbangun dari mimpi buruk nya. Nan Xian melihat jam ternyata jam 3. Nan Xian berkata dalam hati:"kura kura kecil..maukah kau menelepon ku malam ini"


paginya Nan Xian memberi makan kura kura yang di pelihara nya sudah lama. bahkan Nan Xian memberi teman baru pada kura kura nya.


sambil bercermin Nan Xian berkata dalam hati:"Zhan Nan Xian kau akan mendapatkan Wen Nuan kembali"


paginya di kantor Du Xin Tong sangat bersemangat karena hari ini dia pasti akan terpilih menjadi asiten CEO bahkan teman teman Du Xin Tong juga yakin dia akan terpilih. namun saat pengumuman sudah keluar dari email masing masing ternyata Wen Nuan yang terpilih menjadi asisten CEO.





semua orang dan rekan rekan kerja Du Xin Tong sangat terkejut tak percaya ketika mendapat email yang terpilih adalah Wen Nuan. saat itu juga Wen Nuan mendapat telepon dari Direktur Chi yang mengatakan secara resmi kalau mulai sekarang Wen Nuan menjadi asisten CEO jadi mulai sekarang Wen Nuan harus naik ke lantai 66 dengan lift pribadi CEO. Wen Nuan mengiyakan lalu berterimakasih.


sebelum naik kelantai 66 Wen Nuan ke toilet untuk merias diri. dalam hati Wen Nuan berkata:"Wen Nuan tenang... ambil langkah hati hati kamu pasti bisa melakukan nya"


Nan Xian sedang di mobil bersama sahabat nya (Gao Fang) yang juga sekaligus manager nya di Qian Yu. biasanya dipanggil manager Gao. Gao Fang menyindir apakah Nan Xian tak lelah setelah pulang dari london langsung kerja bertemu klien pantas saja Guan Ti selalu menyebut workaholic sesat. Nan Xian tersenyum kalau dia sendiri juga sudah tahu. Gao Fang menyarankan ke Nan Xian kalau ada waktu sesekali lah makan bersama Yi Xin.


dengan santai Nan Xian menjawab kalau sebelum berangkat ke london dia sudah makan bersama Yi Xin, lagipula saat ini Yi Xin sedang ada jadwal Syuting drama baru.

Gao Fang mengeluarkan tablet nya lalu menunjukkan beberapa berita yang memberitakan tentang CEO Zhan dengan YI Xin yang sudah menjalin hubungan selama 7 tahun. Gao Fang menceritakan kalau dia juga selalu ditanya klien ketika rapat yaitu kapan pernikahan CEO Zhan. Gao Fang mengeluh kalau dunia sangat gila. Nan Xian mengejek kalau menurutnya yang gila adalah Gao Fang karena tertarik membaca berita berita seperti itu. Gao fang membela diri kalau dia hanya melihat dari sisi penggemar. Nan Xian menyentuh pipi Gao Fang karena ingin melihat bagaimana seorang penggemar itu. dan keduanya malah tertawa bersama.


saat keheningan Gao Fang yang masih memegang tablet bertanya lagi soal berita heboh yang muncul di internet perusahaan yaitu soal Wen Nuan yang hanya bekerja selama 3 bulan di perusahaan tapi bisa jadi asisten CEO. semua orang pasti penasaran akan siapa Wen NUan?.


"hanya seorang asisten..apa yang membuatmu penasaran"jawab Nan Xian santai

"baiklah aku akan mencari sendiri kenapa kau memilih Wen Nuan sebagai asisten mu"

"waktu yang akan dapat menjawab pertanyaan mu"balas Nan Xian lagi.

Gao Fang mengangguk angguk tersenyum. dalam hati Nan Xian berkata:"Wen NUan selama 7 tahun ini hanya kamulah satu satunya yang ada dihatiku".


Didalam lift Wen Nuan berdiri menuju ke lantai 66. antara ragu dan gugup berkecamuk dalam dirinya. dalam hatinya berkata:"Wen NUan kamu tidak boleh mundur karena kamu sudah menggunakan 7 tahun untuk berada disini". Wen Nuan memantapkan diri dengan tersenyum.


Wen Nuan sudah sampai di lantai 66. disana Wen Nuan sudah disambut Ding Xiao Dai yang nantinya akan menjadi asisten Wen NUan. keduanya saling berjabat tangan memperkenalkan diri kalau Wen Nuan adalah asisten CEO yang baru dan Xiao Dai memperkenalkan diri sebagai asisten Wen Nuan nanti nya. Xiao Dai menunjukkan tempat duduk Wen Nuan.



Wen Nuan menoleh ketangga disamping nya. Wen Nuan bertanya apakah diatas itu ruangan CEO Zhan? apakah dia sedang diruangan nya karena dia mau mengatakan hai. Xiao Dai menjawab hari ini CEO Zhan sedang keluar bersama manager Gao untuk bertemu klien. Wen Nuan mengangguk mengerti.


lalu Xiao Dai menunjukkan arti angka angka yang terpampang di dinding ruangan. Xiao Dai bertanya apakah kak Wen Nuan tahu apa arti dari angka angka itu. Wen NUan mencoba menjawab pertama angka 2008 adalah dimana CEO Zhan mulai mengembangkan produk pertama. lalu 2011 ketika Qian YU didirikan. 2014 Qian Yu mulai terdaftar. 1399 adalah harga penutupan dari hari Qian Yu terdaftar. dalam hati Wen NUan menambahkan "yang juga hari ulang tahun kami".


Xiao Dai tertsenyum lebar memuji kak Wen Nuan yang begitu hebat karena memiliki pemahaman luar biasa di perusahaan ini. dengan rendah hati Wen Nuan mengaku kalau dia masih harus banyak belajar sehingga nanti pasti akan merepotkan banyak hal pada Xiao Dai. dengan senang hati Xiao Dai akan membantu kak Wen Nuan.

Di Perusahaan Dai Zhong Lin Lu baru datang ke tempat rapat. Lin Lu meminta maaf karena datang sedikit terlambat. paman Lin Lu menyindir kenapa Lin Lu mengadakan rapat pemegang saham sepagi ini bahkan menyuruh para paman untuk menunggu, bukankah itu keterlaluan?



Lin Lu mengtarakan unek unek nya yang tak suka dengan kinerja orang orang di Daizhong karena perusahaan diluar sana banyak membicarakan keburukan tentang Dai Zhong.

putra dari paman Lin Lu angkat bicara karena tak menyukai cara LinLu memang keduanya sejak awal sudah berselisih faham. putra paman Linlu mengejek Linlu yang saat ini pasti kecewa dengan akuisisi alpha jadi marah marah tak jelas dengan menyalahkan semua orang.

dengan santai Linlu menjawab kalau sistem penelitian dan pengembangan di Daizhong memang lemah jadi cepat atau lambat pasti akan hancur. putra paman Linlu hendak berteriak memaki Linlu namun diurungkan.


Lalu Linlu menjelaskan kalau mengambil alih proyek alpha akan bisa mengganti rugi kelemahan Daizhong padahal konsensus proyek ini sudah dicapai tahun lalu tapi tak segera diambil tindakan. Linlu juga menembak langsung kalau perusahaan ini memiliki masalah di bagian finansial. mata Linlu tertuju pada paman dan putranya.

"kalau menurutmu proyek alpha penting jangan hanya menyalahkan semua orang karena semua orang disini juga sudah mengerahkan kemampuan nya masing masing"sindir paman dengan nada kesal.

"baiklah kalau kalian berdua sudah mengetahuinya dan membuat pernyataan seperti itu maka aku sendiri yang akan turun tangan mengatur keuangan proyek alpha, jadi departemen keuangan tak perlu ikut campur"tegas Linlu dan semua pemegang saham langsung menyetujuinya.


Di Qian Yu.
Nan Xian dan Gao Fang sedang naik lift menuju kelantai 66. Gao Fang membicarakan tentang proyek alpha yang akan diikuti lebih dari 10 perusahaan. Nan Xian menyenggol tubuh Gao Fang. bukan kah kita sudah mempersiapkan nya sejauh jauh hari kenapa tak percaya diri? apakah takut akan kalah?


Gao fang menjawab kalau dia cukup percaya diri dan diperusahaan ini juga sudah memiliki pengembangan dan penelitian yang cukup kuat kenapa harus membeli dengan kualitas yang sama? dan DaiZhong juga sudah mempersiapkan nya setahun. mereka memiliki keuntungan disemua area dibandingkan perusahaan kita. kenapa kau memilih untuk ikut dalam penawaran kali ini?



"karena..."jawab Nan Xian terhenti karena lift sudah terbuka. Nan Xian dan Gao Fang sampai di lantai 66. keduanya masuk diruangan yang besar dan terlihat sepi. Gao fang menyindir kalau hanya BOs yang kerjanya lembur sampai selarut ini. keduanya tersenyum sembari naik tangga ke atas. sampai ditengah Nan Xian teringat akan meja asiten nya. Nan Xian kembali turun diikuti Gao fang.


bertepatan saat menoleh ke samping terlihat Wen Nuan baru saja mengambil berkas yang ternyata belum pulang juga. disaat keduanya bertatap mata seolah dunia terhenti dikeduanya. keduanya hanya bisa diam saling berpandang dari kejauhan.



Wen Nuan mengeratkan genggaman pada berkasnya lalu perlahan mendekati Nan Xian. Wen Nuan menyapa CEO Zhan dan manager Gao lalu memperkenalkan diri nama nya Wen Nuan.



Nan Xian langsung teringat disaat saat muda dulu ketika menjalin kasih bersama Wen Nuan.



setelah sadar kembali Nan Xian hanya mengangguk cuek dengan sapaan Wen Nuan lalu kembali naik keatas. Wen Nuan hanya bisa diam.



sampai diruangannya Nan Xian langsung berdiri didekat dinding kaca sembari menerawang jauh pandangan nya. Gao fang mengikuti Nan Xian dibelakang nya. Tak terasa air mata Nan Xian jatuh berlinang.


Gao Fang bertanya apakah Nan Xian yakin ingin menjadikan Wen Nuan asisten karena kabarnya dia pacar Zhu Linlu? Nan Xian tak menjawab, dia malah berdiri mendekat ke dinding lebih maju.

"Gao Fang.. jika ada seseorang yang mau mendorongmu dari ketinggian ini, apa yang akan kau lakukan?"tanya Nan Xian.

"aku tak mengerti maksudmu?"jawab Gao Fang

"apakah kau akan menolak atau lompat saja"

Gao Fang mendekati Nan Xian lalu bertanya apakah kau baik baik saja? Nan Xian hanya bisa diam sedih.


Dirumah nya Wen Nuan mencoba melukis wajah seseorang sepertinya Nan Xian. Wen NUan terus teringat akan pertemuan nya tadi dengan Nan Xian. pertemuan pertamanya setelah 7 tahun lamanya tak bertemu. Wen Nuan panik sendiri hingga menjatuhkan alat alat lukisnya. Wen Nuan terduduk lemas karena harus berpura pura menjadi orang asing yang seperti belum pernah saling bertemu sebelum nya dengan Nan Xian.



Disebuah Bar Linlu sedang minum minum bersama para gadis Bar. disana terlihat juga manajer Pan Weining sahabat Linlu yang menjadi manager di perusahaan keluarga nya yaitu perusahaan Yizhong. Linlu mencoba bekerja sama dengan Weining yaitu meminjam uang untuk sebuah proyek alpha karena saat ini perusahaan nya lagi butuh dana.


Weining menjawab kalau dia tak memiliki uang. Linlu tak percaya Weining tak memiliki uang. keduanya terus berbincang. lalu Weining bertanya setrategi apa yang digunakan Linlu sampai menempatkan Wen Nuan menjadi asisten utama CEO?

"Wen Nuan jadi asisten Zhan Nan Xian?"kaget Linlu

Weining tak percaya kalau Linlu tak tahu. Linlu mengangguk kalau dia benar benar tak tahu.


Paginya di lantai 66 Qian Yu. ketiga bersahabat yaitu Zhan Nanxian, Gao Fang dan Guan Ti sedang mengadakan pertemuan. tentunya ada Wen Nuan yang sekarang menjadi asisten Nan Xian. Wen Nuan memperkenalkan diri ke manager Guan kalau dia asisten baru CEO Zhan, Wen Nuan.


"Wen Nuan?"ucap Guan Ti sembari melirik Nan Xian. Nan Xian sedikit tersenyum menatap Guan Ti.


Bersambung Episode 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Here To Heart Episode 1 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel