SINOPSIS Here To Heart Episode 2 PART 1

All Images By : Hunan Tv


Hari kedua Wen Nuan bekerja dikantor Nan Xian. hari ini Nan Xian sedang ada rapat dengan kedua sahabat nya yang menjabat sebagai manager di Qian Yu. karena Manager Guan belum bertemu dengan Wen Nuan, Guan Ti sedikit terkejut. WEn Nuan berdiri memperkenalkan diri sebagai asisten baru CEO Zhan.

"WEn Nuan?"ucap Guan Ti terkejut.

Nan Xian menatap Guan Ti. GUan Ti lalu menuliskan ucapan perkenalan ditangan nya lalu berkata kalau dia tak terbiasa ada wanita cantik disini jadi agak terkejut. Wen Nuan tersenyum.



"kau harus terbiasa karena mulai sekarang dan seterus nya asisten Wen akan menggantikan posisi Yang Ying"sahut Nan Xian.

Nan Xian menyuruh Wen Nuan duduk dan segera memulai rapat yaitu tentang pembelian proyek alpha. Guan Ti sangat terkejut, lalu bertanya apakah Alpha yang di miliki Leng Corporation?


Gao Fang mengiyakan, dan perusahaan sudah mengumumkan kalau akan ikut penawaran, pesaing nya ada banyak perusahaan diantaranya DaiZhong,Nan Xiang, Chang Hong,dan Jing Xing.

Nan Xian menegaskan kalau ketiga perusahaan yang terakhir bukan lah ancaman bagi nya tapi pesaing yang sebenarnya adalah Daizhong. mendengar ucapan Nan Xian, Wen Nuan sedikit melirik Nan Xian.




lama sekali mereka membahas tentang proyek alpha. Wen Nuan sibuk mencatat semua yang dibahas dalam rapat. setelah beberapa lama Gao Fang dan Guan Ti sudah selesai berpresentasi. Ga Fang dan Guan Ti pamit untuk pulang. karena sudah selesai Wen Nuan membereskan semua berkas berkas nya lalu berdiri.


dengan sedikit canggung WEn NUan mengungkapkan ke CEO Zhan kalau dalam proyek alpha ini seharus nya dia tak terlibat. Nan Xian mempertegas kalau tadi sudah bilang Wen Nuan harus hadir disemua rapat yang akan datang, kecuali ada alasan khusus, lagipula apakah alasan tak ikut rapat?

"saat tadi semua orang bilang pesaing terbesar Qianyu adalah Daizhong, aku berharap semua tetap terjaga dengan baik"jawab Wen Nuan.


Nan Xian tersenyum lalu berdiri:"aku tak peduli siapa pacarmu, namun saat kau memutuskan Untuk bekerja dilantai 66 aku harap kau tahu untuk siapa kau bekerja, dan aku rasa itu sudah jelas bagimu"jelas Nan Xian menatap Wen Nuan lalu pergi keluar terlebih dahulu.



selesai rapat Nan Xian mengunjungi Yi Xin di lokasi syuting. kebetulan Yi Xin baru usai syuting. Yi Xin langsung menghampiri Nan Xian. Yi Xin berterimakasih Nan Xian mau datang membantunya karena kalau tidak pasti dia kebingungan saat investor datang. Nan Xian bertanya apakah maksud Yi Xin adalah Pan Weining dari Perusahaan Yizhong? Yi Xin mengangguk dan sekali lagi Yi Xin berterimakasih Nan Xian selalu membantunya sebagai teman.


saat jam istirahat kerja Wen NUan makan diluar bersama Linlu. Linlu terus mengambilkan makanan yang banyak ke piring Wen Nuan karena Wen Nuan terlihat kurus. Wen Nuan mengeluh saat makan dengan Linlu pasti terlihat seperti gadis miskin yang kesulitan.

Linlu justru menggoda Wen Nuan kalau dia punya solusi untuk menangani kesulitan Wen NUan yaitu Wen Nuan sebaiknya segera menemui orang tua Linlu dan melamar nya pasti kesulitan dalam hidup Wen Nuan akan teratasi, nanti setelah menikah Wen NUan tak perlu bekerja lagi karena cukup pria yang bekerja.


Wen Nuan tersenyum lalu menuduh balik pasti saat ini ibu Linlu sedang menyuruh Linlu untuk segera menikah. Linlu mengeluh kenapa setiap Wen Nuan diajak bicara yang serius selalu mengganti topik. Wen Nuan langsung mengeluarkan ponselnya dan membacakan berita yang kemarin malam Linlu sedang menggandeng selebritas wanita terkenal. malam sebelum nya dari keluarga kaya, dan malam sebelum nya juga ada. Wen Nuan menggoda Linlu kalau sebenarnya dia cukup baik selama ini tak protes dengan kegenitan Linlu.


Linlu langsung menyangkal kalau bukan seperti itu yang sebenarnya karena yang menggandeng tangan nya bukan dia tapi wanita itu. Wen Nuan hanya tersenyum mendengar kenarsisan Linlu. lalu Lin Lu hendak bertanya dengan serius, apakah benar ada yang disembunyikan Wen Nuan dari nya?

"memang nya apa yang bisa kusembunyikan darimu?"tanya Wen Nuan

"tentang kau menjadi asisten CEO di Qianyu?"


Wen Nuan menajwab asal kalau diperusahaan besar pemindahan karyawan adalah hal biasa. Linlu hendak bertanya lagi namun mata WEn NUan tertuju pada meja sebelah. Linlu penasaran langsung menoleh.


ternyata ada Nan Xian dan Yi Xin sedang makan bersama juga. Linlu langsung berdiri mengatakan kalau nafsu makan nya hilang seketika. Linlu menarik Wen Nuan mengajak nya keluar.



karena jalan nya melewati didepan Nan Xian sebagai asisten Wen NUan tak enak kalau tak menyapa CEO Zhan. WEn Nuan hanya menyapa seadanya dan ditanggapi biasa juga oleh Nan Xian.

Yi Xin melihat Wen Nuan terkejut. dalam hati Yi Xin berkata:"kenapa dia kembali?". Wen Nuan hendak pergi namun Yi Xin memanggilnya. Wen NUan mengangguk dan menyapa Yi Xin kalau sudah lama sekali tak bertemu.


Linlu:"wahhh kita tak menyangka bisa bertemu dengan selebriti besar disini, apakah kau tak punya jadwal? kami sedang menunggu drama barumu lhoo"

Yi Xin berterimakasih atas perhatian Manager Zhu Linlu tapi sesibuk apapun dia akan meluangkan waktu untuk Nan Xian. Linlu tak mau kalah kalau perkataan Yi Xin mengingatkan dia untuk lebih juga perhatian dengan pacar nya yaitu WEn Nuan. Linlu langsung merangkul Wen NUan. Wen Nuan hanya pasrah dirangkul Linlu.


Nan Xian terlihat sedikit kesal juga. Nan Xian langsung menyuruh Yi Xin segera duduk dan makan karena nanti makanan nya akan dingin.


Linlu tersenyum lalu berpamitan untuk segera pergi. Linlu menarik Wen NUan keluar. Wen Nuan berjalan sembari menggerutu ke Linlu karena terus merangkul nya. sepertinya seperginya Wen NUan, Nan Xian juga kehilangan nafsu makan.



setelah agak jauh Wen NUan protes kenapa LInlu melakukan ini padahal ini bukan hari pertama nya bekerja di Qianyu tapi linlu malah membuat keributan besar seperti ini. Linlu tau memang tadi agak kelewatan tapi Linlu takut mereka akan menyakiti Wen Nuan. Wen NUan membalikkan fakta bukankah dulu yang mengirimkan resume nya ke Qian Yu adalah Linlu? Linlu hanya bisa diam sedikit kesal. tapi Linlu tak mau kalah dia mewanti wanti Wen NUan untuk berhati hati dengan yang namanya Nan Xian karena dia tahu betul seperti apa Nan Xian itu. Wen Nuan tak mau dengar lagi langsung nyelonong begitu saja. Linlu mengejar Wen NUan sembari menggerutu kalau Wen Nuan tak mau mendengar nya lagi.



Wen NUan kembali kelantai 66. Wen Nuan terkejut karena di meja nya sudah terjejer banyak bucket bunga. Xiao Dai menggoda Wen Nuan dengan membacakan puisi di kartu yang terselip dibunga. ternyata bunga nya dari Linlu. WEn NUan meminta Xiao Dai untuk tak membacakan nya karena malu maluin.


kebetulan Nan Xian juga baru masuk. Nan Xian melihat nya langsung menegur:"apakah kau membuka toko bunga?". dengan senyum riang Xiao Dai menjelaskan kalau bunga ini dari pacar Kak Wen NUan.



Nan Xian menghela nafas lalu berpura pura bersin. Xiao Dai mengerti pasti karena CEO Zhan alergi serbuk sari. tanpa disuruh Xiao Dai langsung membawa bunga bunga ke ruangan belakang.


dengan begitu Nan Xian terlihat sedikit tenang lalu naik keruangan nya. Wen Nuan hanya bisa diam ditempat nya.


malam hari Nan Xian masih bekerja. Wen NUan membawakan kopi dan juga laporan yang diminta oleh Nan Xian. tanpa melihat Wen Nuan, Nan Xian berkata kalau Yi Xin ingin mentraktir makan WEn NUan.

Wen NUan sedikit terkejut namun akhirnya mengiyakan tapi dia akan bertanya ke Wen Rou dulu. Nan Xian menatap Wen Nuan lalu bertanya apa hubungan nya dengan Wen Rou? Wen NUan menjawab kalau kita semua saling kenal jadi tak perlu mencari orang lagi untuk mentraktir.



Nan Xian tersenyum. lalu bertanya apa hobi Wen NUan belakangan ini? dengan sedikit canggung Wen Nuan menjawab hobinya membaca dan memasak. Nan Xian memuji bagus kalau Wen NUan belajar memasak. Nan Xian tak masalah jika Wen NUan tak ingin makan bersama Yi Xin nanti biar dia yang memberitahunya. Wen Nuan mengangguk lalu pamit keluar kalau sudah tak ada lagi.

Wen Nuan berjalan menuju pintu namun Nan Xian menghentikan nya dengan bertanya mana yang akan Wen Nuan bantu tentang masalah proyek alpha, apakah Qian Yu atau Daizhong?

"menurut sepengetahuan ku Daizhong sepertinya lebih dahulu menginginkan proyek ini"jawab Wen NUan.


"Oh ya.. kenapa Qian Yu tak bisa merebut proyek yang diinginkan Daizhong?"sahut Nan Xian membuat Wen Nuan sedikit terdiam.

usai pulang kerja begitu Wen NUan keluar, Linlu sudah berdiri didepan untuk menjemput Wen NUan. Wen Nuan bertanya kenapa Linlu disini? Linlu bercanda kalau dia datang untuk menjemput pacarnya. Wen NUan tak ingin Linlu terus bercanda. terlihat Nan Xian juga baru keluar. Linlu melihat Nan Xian dibelakang Wen NUan agak jauh.


tak mau terus berdebat Linlu langsung merangkul Wen Nuan untuk mengajak nya masuk mobil. Linlu beralasan kalau Wen Nuan tak dijemput akan sangat bahaya karena Wen Nuan begitu cantik. Wen Nuan yang tak tahu keberadaan Nan Xian menurut saja walaupun sedikit mengomel Linlu terus merangkul nya.



saat hendak masuk terdengar Nan Xian menghidupkan mobil dengan keras lalu melajukan mobil nya dengan kencang juga. Linlu dan Wen Nuan hanya bisa bengong melihat nya.


saat dimobil Linlu dan Wen Nuan terus saling melirik. Linlu bertanya apakah Wen Nuan kednginan? Wen Nuan menjawab tidak tapi dia hanya kecewa terhadap Linlu. Wen NUan berharap Linlu tak mengirimkan bunga lagi kekantornya. Linlu malah bercanda kalau Wen NUan tak mau bunga nya maka dia akan mengubah kantor Wen Nuan menjadi toko bunga. Wen NUan tersenyum. Linlu bertanya apakah Nan Xian mempersulit Wen Nuan?


"tidak..tapi dengan sikapmu yang terus seperti ini, bagaimana kedepan nya nanti aku bisa bekerja di Qianyu?"jawab Wen NUan.

Linlu justru senang kalau Wen NUan kehilangan pekerjaan di Qianyu jadi Wen Nuan bisa bekerja di Daizhong kapan saja. Wen Nuan berterimakasih namun dengan nada nyinyir.


Wen Nuan sampai dirumah lalu menyalakan lampu. Wen NUan terkejut melihat kakak nya tidur dikursi. Wen Rou yang baru bangun menyapa Wen NUan. Wen Nuan bertanya kenapa tidur diluar?



 Wen Rou menjawab tak bisa tidur kalau Wen Nuan belum pulang. Wen Nuan duduk disamping Wen Rou dengan senyum senyum. Wen Rou bertanya kenapa senyum senyum? Wen Nuan menjawab kalau dia senang akhirnya kembali kerumah dan dirumah nya ini ada seseorang yang bersama nya dan menunggunya serasa tak kosong lagi.


tapi Wen Rou malah beda karena dia masih merasa sendirian karena Wen NUan tak pernah dirumah. Wen Nuan meminta maaf mungkin hal ini karena dia baru saja dipromosikan dan terlebih lagi ada penawaran proyek jadi agak sibuk.

Wen Rou mendukung keputusan Wen Nuan untuk bekerja di Qian YU tapi dia sedikit tak menyetujui kalau Wen Nuan bekerja sebagai asisten CEO. Wen Rou menganggap kalau Zhan Nan Xian itu orang yang beda dari 7 tahun lalu. Wen Rou juga berharap Wen Nuan mengganti pekerjaan yang lain. Wen NUan hanya bisa menenangkan kakak nya agar tak terlalu mengkhawatirkan nya. Wen Nuan menyuruh kakak nya segera tidur dikamar karena sudah larut malam.


Lanjut Episode 2 PART 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Here To Heart Episode 2 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel