SINOPSIS Here To Heart Episode 2 PART 2

All Images By : Hunan Tv


malam hari dirumah nya Nan Xian sedang olah raga. selesai olah raga Nan Xian mendapat telepon entah dari siapa yang jelas Nan Xian berkata kalau besok akan menemuinya.


 Paginya Wen Nuan sudah bersiap mau berangkat kerja. ketika membuka pagar ternyata Linlu sudah menunggu nya diluar. Linlu menyuruh Wen Nuan segera masuk karena mau mengantar nya bekerja. Wen NUan tak mau naik karena dia tak punya uang untuk membayar taksi yang dikemudikan oleh manager umum Daizhong. Linlu bercanda tak mempedulikan uang kalau mengantarkan wanita cantik. Wen Nuan bersikeras tak mau diantar Linlu dengan terus berjalan. LinLu terus memaksa dengan mengatakan kalau tadi datang karena disuruh Wen Rou makanya datang pagi pagi. 



 Wen Nuan penasaran kenapa kakak nya menyuruh Linlu menjemputnya? Linlu tak tahu lalu langsung menarik Wen NUan dan memasukkan nya kemobil. akhirnya Wen Nuan setuju setuju aja diantar Linlu.


 didalam mobil sebelum melajukan mobilnya Linlu memberikan sanwich dan coffe untuk sarapan Wen NUan. Wen Nuan tersenyum memuji kalau Linlu tau aja kalau dia belum sarapan.

 Linlu mengeluh apakah dikehidupan sebelum nya dia berutang banyak pada Wen Nuan, padahal setiap wanita yang di ajak nya dibanding Wen NUan hanya 1% yang diberikan pada wanita lain. tapi wanita lain itu sudah pasti akan memberikan seluruh hidupnya tapi kenapa Wen Nuan terimakasih saja tidak.

 "terimakasih Tuan Zhu.."canda Wen NUan Nuan terpaksa, membuat Linlu tersenyum. Wen Nuan menyuruh linlu segera menghidupkan mobilnya karena nanti bisa terlambat.


 Wen Rou menunggu seseorang di sebuah Cafe pinggir sungai. Wen Rou membayangkan 7 tahun yang lalu.

 Flashback
 Wen Rou mengungkapkan perasaan nya pada Zhan Nan Xian, tapi di tolak oleh Nan Xian. ketika itu Nan Xian sudah pacaran dengan Wen NUan. terlihat Wen Nuan sedang melihat nya dari lantai atas ketika Wen Rou mengungkapkan perasaan nya pada Nan Xian. hal itu membuat Wen Rou terpukul sampai mencoba bunuh diri dengan menyayat nadi nya dengan pisau.



 Flashback End

 Yang ditunggu Wen Rou sudah datang, ternyata Nan Xian. Nan Xian bertanya apakah sudah lama menunggunya? Wen Rou tak mau basa basi dia langsung mengatakan alasan nya mengajak bertemu dengan Nan Xian karena Wen NUan adiknya.


 Nan Xian tersenyum bertanya kenapa dengan asisten nya? apakah mengeluh karena dipersulit oleh Bos nya? Wen Rou balik bertanya kenapa Nan Xian menjadikan adiknya sebagai asisten? Nan Xian menjawab jika berhubungan dengan itu maka Wen Rou bisa mempertanyakan HRD nya kenapa menjadikan Wen Nuan sebagai asisten nya.


 Wen Rou tak mau ambil pusing masalah itu, tapi yang ingin dipertegas ke Nan Xian, dia tak ingin Nan Xian mengungkit atau mengatakan hal masa lalu lagi, Wen Rou tak ingin Wen NUan terluka lagi karena selama ini dia sudah sangat menderita.

 Nan Xian menjawab dengan santai kalau Wen NUan hanyalah salah satu dari banyak karyawan di Qianyu jadi Wen Nuan tidak sepenting itu.

 "baiklah..aku akan tenang kalau kau punya pemikiran seperti itu"balas Wen Rou tersenyum.


 karena Wen Rou melarang nya membicarakan masa lalu maka Nan Xian tertarik untuk bertanya pada Wen Rou. Nan Xian menyuruh Wen Rou menebak berapa banyak Wen Nuan menelepon nya selama ini?

 Wen Rou sedikit terkejut lalu memberitahu kalau Wen NUan menelepon Nan Xian karena ngigau,mungkin dia terlalu stress ketika belajar di london jadi dia tak sadar kalau sedang menelepon Nan Xian. Wen Rou juga menjelaskan kalau WEn Nuan sering meneleponnya dan Linlu ketika ngigau. dan Wen Rou baru tahu kalau ternyata Wen Nuan juga menelepon Nan Xian. Wen Rou meminta maaf karena sudah mengganggu Nan Xian karena Wen Nuan melakukan nya tanpa sadar.


 "tanpa sadar?"tanya Nan Xian penasaran

 "kau belum memberitahu Wen Nuan tentang ini kan?"tanya Wen Rou


Nan Xian Menggelengkan kepala. Wen Rou tersenyum lalu memberi saran kalau sebaiknya jangan memberi tahu Wen Nuan soal ngigau nya ini karena jika rumor ini menyebar di perusahaan tak baik Juga untuk Wen NUan. Nan Xian hanya tersenyum menanggapi saran Wen Rou.


masih di mobil dalam perjalanan mengantar Wen Nuan. Linlu menyinggung soal Qian Yu yang juga menginginkan proyek alpha apakah Wen Nuan tahu? Wen NUan menjawab tahu, lalu balik bertanya apakah Linlu mengantar nya sebagai suap untuk menjadi mata mata Daizhong?


Linlu tertawa lalu menjawab kalau dia sudah tahu kepribadian Wen Nuan yang tak mungkin mau menjadi mata mata, tapi sekarang ini dimata semua orang Wen Nuan adalah pacar nya dan asisten CEO yang setiap hari bergelut dengan informasi penting jika terjadi sesuatu apakah Nan Xian masih akan mempercayai Wen Nuan?

Wen Nuan menjawab kalau dia tak peduli apa yang ada difikiran orang lain karena yang difikirkan nya saat ini hanyalah menyelesaikan pekerjaan nya dengan baik.


sudah sampai didepan gedung kantor Linlu ikut turun mengantar Wen NUan. Linlu yang melihat ada mobil Nan Xian juga baru datang langsung siaga memegang pundak Wen Nuan. Linlu meminta Wen Nuan untuk jangan bekerja terlalu keras dan beristirahat dengan baik. Wen Nuan mengangguk lalu masuk. terlihat Nan Xian memperhatikan Wen Nuan dan Linlu dari dalam mobil bahkan Nan Xian dan Linlu terlihat saling memandang dengan ketus.



saat berjalan dilobi kantor hendak menuju lift tanpa sengaja seorang pria menabrak Wen Nuan hingga tas dan ID card Wen Nuan jatuh. Pria itu buru buru lalu minta maaf. WEn Nuan tak masalah lalu hendak mengambil ID Card nya,namun didahului oleh Du Xin Tong yang mengambilnya duluan.


Du Xin Tong melihati ID Card milik Wen NUan lalu menyodorkan ke WEn Nuan sembari bergumam kalau ID Card lantai 66 memang berbeda. Wen Nuan berterimakasih namun Du Xin Tong tak serius memberikan nya malah memegang nya erat. Wen NUan bertanya ada apa?



"tidak apa apa, selamat"ucap Du Xin Tong penuh ke irian. Nan Xian yang melihat kejadian itu langsung menghampiri keduanya. Du Xin Tong segera melepaskan ID Card milik Wen Nuan. dengan ramah Xin Tong menyapa CEO Zhan. CEO Zhan membalasnya lalu mengajak Wen Nuan mengikutinya untuk naik lift pribadi yang biasa digunakan hanya Nan Xian dan sahabat sahabat nya.


didalam lift keduanya terlihat canggung terlebih Wen Nuan yang hanya bisa menunduk sembari memegangi gagang tas dengan erat. Nan Xian yang semula membelakangi nya kini menghadap Wen NUan. Nan Xian berkata kalau mulai hari ini Wen Nuan bisa menggunakan lift ini dan kata sandinya adalah hari ulang tahun Wen Nuan.

"ulang tahunku?"


"benar"tegas Nan Xian lalu mulai mendekati Wen Nuan dan memojokkan nya. Nan Xian berkata kalau pagi ini Wen Rou menemuinya, apakah Wen Nuan mengeluh pada Wen Rou kalau dipersulit oleh nya selama bekerja? dengan sedikit takut dan gugup Wen Nuan menjawab tidak.



Wen NUan sama sekali tak berani menatap Nan Xian. Nan Xian semakin memojokkan Wen Nuan lalu bertanya:"sebagai pacar Zhu Linlu kenapa kau datang bekerja kesini?"

Wen Nuan tak bisa menjawab semakin mengeratkan pegangan ke tas nya. namun perlahan Wen Nuan menjawab:"aku menerima Cek dari Daizhong untuk menjadi mata mata disini".



Nan Xian malah tersenyum mendengar nya dan sesaat kemudian pintu lift terbuka karena sudah sampai di lantai 66.


seperti biasa hari ini Nan Xian rapat didampingi oleh Wen Nuan. dalam rapat dihardiri beberapa orang penting termasuk kedua sahabat nya Gao Fang dan Guan Ti, terlihat ada Du Xin Tong juga.


dalam rapat Nan Xian membahas tentang proyek alpha yang mana besok pemimpin nya dari Leng Corporation akan datang dari jepang. Nan Xian mengingatkan pada para keryawan nya agar tak lengah dengan pesaing nya yaitu Daizhong yang sudah mempersiapkan untuk proyek ini selama setahun. Nan Xian mengucapkan Daizhong sembari melirik ke Wen Nuan disampingnya, Wen Nuan yang merasa hanya bisa diam.


Guan Ti angkat bicara kalau dia yakin QianYu tak akan kalah dari Daizhong. Nan Xian tersenyum mengingatkan kalau tak boleh menganggap remeh lawan. dan Nan Xian juga mengatakan akan memberi liburan ke luar negri untuk para karyawan yang menangani proyek alpha jika proyek ini berhasil. semua orang langsung bertepuk tangan.


Direktur bertanya untuk ketua Leng Corporation apakah ada persiapan khusus untuk penyambutan nya? CEO Zhan menjawab kalau asisten Wen yang akan bertanggung jawab. CEO Zhan juga meminta manager Du Xin Tong untuk membantu asisten Wen. Xin Tong mengangguk.

tak hanya di Qianyu, Di Daizhong Linlu juga sedang memimpin rapat yang membahas tentang besok penyambutan Direktur Leng Ru Feng dari Leng Corporation. Linlu mengumumkan kalau besok Leng Ru Feng sebelum ke Daizhong ke Qianyu dulu jadi Linlu berharap semua nya mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut Leng Ru Feng, Linlu tak ingin kalah dari Qian Yu karena dalam hal ini pesaing terberat adalah Qianyu.


adik sepupu Linlu yang tak pernah sepaham dengan Linlu protes kenapa Daizhong tak memberikan saja alpha pada Qianyu kenapa repot repot bersaing toh Daizhong juga sudah memiliki tim teknik sendiri, dan lebih baik Linlu menanamkan modal untuk nya.

"berapa banyak perusahaan yang menanamkan modal kepadamu dan apa yang sudah kau capai?"ejek Linlu membuat sepupunya terdiam kesal.


linlu mengakhiri pertemuan nya karena menganggap semua orang sudah faham dengan maksudnya dan Linlu berharap besok semua orang menyambut Tuan Leng dengan baik agar menang di putaran awal.

Du Xin Tong menemui Wen Nuan dilantai 66. Du Xin Tong bertanya ketus kenapa Wen Nuan mencarinya? Wen Nuan memberikan berkas yang sudah dicetaknya untuk Xin Tong lihat sebagai bahan persiapan presentasi besok penyambutan Tuan Leng. Du Xin Tong menerima berkas dengan ketus lalu bertanya apakah ada lagi? Wen Nuan menggeleng.


Du Xin Tong langsung pergi dan aneh nya Xin Tong tak membaca berkas dari Wen Nuan tapi malah memasukkan berkas ke mesin penghancur.


Wen Nuan pulang. sampai didepan pintu, Wen Nuan kesusahan mencari kunci namun Wen Rou yang melihatnya dari dalam langsung membukakan pintu untuk Wen Nuan kebetulan pintu rumah mereka kaca.

Wen Nuan sedikit cemberut bertanya kenapa hari ini kakak nya menemui Zhan Nan Xian? Wen Rou dengan sedikit takut menjawab kalau setiap hari Wen Nuan pulang malam karena lembur jadi dia menemui Nan Xian untuk jangan memberi lembur terus pada adiknya. Wen Nuan tersenyum lalu mengingatkan kakak nya agar jangan terlalu khawatir. Wen Nuan tak ingin dirinya menjadi beban untuk kakak nya karena kakak nya tak berhutang apa apa padanya. mendengar semua itu Wen Rou langsung mengalihkan topik kalau susu untuk Wen Nuan sudah siap.


Keesokan paginya WEn Nuan berdiri didepan gedung kantor guna menyambut Tuan Leng dan rombongan nya. dengan berbahasa inggris yang fasih Wen Nuan memperkenalkan diri kalau dia adalah asisten langsung dari CEO Zhan. Wen Nuan juga mengungkapkan kalau perusahaan nya tak akan mengecewakan Tuan Leng.

"kenapa?"tanya Tuan Leng penuh semangat

"karena kami memiliki CEO yang terbaik didunia"jawab Wen Nuan membuat Tuan Leng tersenyum mengangguk angguk.



kemudian Wen Nuan mengajak Tuan Leng untuk masuk. dan di lobi CEO Zhan dan para Tim nya sudah menyambut kedatangan Tuan Leng. CEO Zhan memperkenalkan para mitra nya yaitu Guan Ti dan Gao Fang. lalu CEO Zhan mengajak Tuan Leng untuk melihat lihat isi dari perusahaan nya.



Di atap gedung CEo Zhan menjamu Tuan leng. Wen Nuan membawakan teh untuk Tuan Leng bahkan Wen Nuan mengucapkan pepatah yang membuat Tuan Leng tersentuh dan puas dengan penjamuan CEO Zhan dan Tim nya. Nan Xian tersenyum mendengar nya. dan mulai meminum teh bersama Tuan Leng.



Bersambung Episode 3

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Here To Heart Episode 2 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel