SINOPSIS Here To Heart Episode 3 PART 1

All Images By : Hunan Tv


Direktur Chi mengambil minum didapur kantor. tak sengaja bertemu dengan Du Xin Tong. Direktur Chi memuji kerjaan Xin Tong kali ini sangat bagus karena Tuan Leng sangat puas dengan jamuan Teh yang disiapkan oleh Du Xin Tong "apakah benar?"tanya Direktur Chi.

Xin Tong mengangguk tersenyum puas mendengarnya karena kali ini dia memang bekerja keras apa lagi tadi dia juga sudah memesankan roti enak dari sebuah toko yang terkenal dengan selai kacang nya. seketika Direktur Chi terkejut mendengar selai kacang karena Tuan Leng alergi kacang.


Direktur Chi langsung berlari menuju ke tempat dimana Tuan Leng meminum teh. Xin Tong juga mengikuti Direktur Chi. keduanya sangat panik. saat di koridor tak sengaja bertemu dengan Xiao Dai. Direktur Chi melihat nampan yang di bawa Xiao Dai kosong dan itu berarti Tuan Leng menghabiskan nya.


Direktur Chi dengan panik bertanya apakah Tuan Leng menghabiskan nya? dan apakah bereaksi setelah makan? Xiao Dai tersenyum menjawab kalau Tuan Leng sangat menyukai nya.

Xin Tong menggumam kalau TUan leng pasti memakan roti kacang itu. Direktur Chi semakin panik meminta Xin Tong segera memberitahu CEO Zhan.




Xiao Dai menyahut kalau tak ada kacang di makanan ringan Tuan Leng karena Kak Wen Nuan sudah mengisntruksikan para koki untuk mengganti makanan yang berbahan kacang dengan makanan lain.

"Wen Nuan...memang hebat"puji Direktur Chi merasa lega. sementara Xin Tong terlihat kesal mendengar nya.


Nan Xian ditemani Wen Nuan , Gao Fang dan Guan Ti sedang mengantar Tuan Leng hingga kedepan gedung Qianyu. Tuan Leng berterimakasih pada CEO Zhan atas penyambutan yang hangat. CEO Zhan membalasnya ramah dan berterimakasih semoga ini menjadi awal yang baik bagi pertemuan berikut nya. Tuan Leng mengangguk.



Wen Nuan mengantar Tuan Leng hingga ke mobil. dan sebelum masuk Tuan Leng membisiki Wen Nuan kalau CEO nya benar benar kharismatik. Wen Nuan hanya tersenyum.


seperginya Tuan Leng, Nan Xian mendekati Wen Nuan lalu bertanya apa yang dikatakan Tuan Leng barusan ke Wen Nuan?


Wen Nuan hendak menjawab mungkin gengsi jadi Wen Nuan hanya senyum senyum gak jelas. Nan Xian melihatnya ikut senyum namun diakhiri dengan senyum nyengir lalu masuk kedalam.



Di Lobi Direktur Chi memarahi Du Xin Tong yang sangat ceroboh karena tak mengetahui informasi klien padahal dari awal CEO Zhan sudah mewanti wanti agar menyambut Tuan Leng dengan baik. untung saja ada Wen Nuan kalau tidak sudah pasti ada konsekuensi yang serius. Direktur Chi juga menyayangkan Xin Tong yang tak tahu hal semudah ini.


Xin Tong meminta Direktur Chi untuk tak marah marah karena dia begini juga mengikuti instruksi dari asisten Wen. Xiao Dai yang disamping nya langsung menyahut kalau dia melihat dengan mata kepalanya sendiri asisten Wen memberikan catatan informasi dari Tuan Leng.

Xin Tong tak mengakui bahkan dia mengaku kalau tak menerima catatan sama sekali dari asisten Wen. Xiao Dai terus menjawab kalau dia melihatnya sendiri.

perdebatan mereka terhenti karena CEO Zhan dan rombongan nya datang. CEO Zhan yang sudah tahu duduk permasalahan nya langsung bertanya ke asisten Wen apakah ada yang ingin dikatakan dalam hal ini?


Wen Nuan menjawab kalau hal ini adalah tanggung jawab nya jadi dialah yang bertanggung jawab. Xin Tong mendengarnya semakin kesal. Nan Xian berkata ke Direktur Chi kalau penyambutan nya sangat luar biasa jadi akan memberikan bonus ke departemen Direktur Chi. tapi kebijakan kantor tetap akan dijalankan yaitu memberikan bonus pada karyawan yang berbuat baik dan memberi hukuman pada yang berbuat salah. jadi CEO Zhan meminta Direktur Chi untuk menyelidiki masalah ini dengan benar. Direktur Chi mengangguk akan melaksanakan perintan CEO Zhan.



Dari Qianyu kini Tuan Leng dan rombongan nya beralih ke Daizhong. disana TUan Leng melihat lihat isi perusahaan diikuti Linlu juga. ketika rombongan Tuan Leng berjalan menuju ke ruangan bagian pengembangan dan penelitian pintu nya malah tertutup. Tuan Leng dan Linlu terkejut kenapa tertutup. tak mau ambil pusing seseorang yang menjadi juru bicara langsung mengalihkan Tuan Leng untuk melihat lihat ke ruangan yang lain.


SINOPSIS Here To Heart
di recap oleh adminYualfa, www.yualfa.com

Linlu menghentikan paman nya lalu dengan kesal bertanya dimana Ling Hong? bukan kah dia sudah mengatakan kalau Tuan Leng akan datang? paman menjawab dengan ketus kalau R&D (bagian penelitian dan pengembangan) adalah bagian inti perusahaan bagaimana bisa membiarkan setiap orang masuk. dalam arti lain paman Linlu tidak menyetujui kalau Tuan Leng masuk untuk melihat lihat bagian R&D. Linlu sangat kesal terhadap paman nya namun berusaha meredam emosinya.



Di Qian Yu CEO Zhan mengadakan rapat. CEO Zhan meminta Wen NUan untuk menjelaskan apa saja dan strategi apa ketika besok presentasi dengan Leng Corporation. Wen Nuan menjelaskan ke semua orang yang hadir dalam rapat dengan jelas bahkan Wen Nuan menunjukkan foto seseorang yang menjadi kepercayaan Tuan Leng. Wen Nuan juga menjelaskan informasi mendetail dari orang tersebut.


Guan Ti sangat puas dengan penjelasan Wen NUan karena mendengar penjelasan Wen NUan itu seperti dia tahu materi apa yang akan di ujiankan besok. Guan Ti memberi 2 jempol pada Wen NUan karena tak mudah berfikir sampai selevel ini.


Wen Nuan tersenyum malu lalu melirik ke Nan Xian yang duduk membelakanginya.


Flashback

kemarin saat Wen Nuan lembur diakhir pekan Nan Xian bertanya kenapa Wen Nuan masih lembur saja di akhir pekan? Wen Nuan menjawab kalau masih banyak yang harus dikerjakan untuk proyek alpha. Nan Xian memberikan catatan 5 orang terpenting yang akan terlibat dalam proyek alpha. Nan Xian meminta Wen Nuan menggali lebih detail tentang ke 5 orang itu. Wen Nuan sedikit terkejut.



Nan Xian mendekatkan wajah nya ke Wen Nuan lalu berkata:"bukankah kau bilang kau adalah mata mata Daizhong..yang kau pegang sekarang ini adalah informasi yang sangat penting dan rahasia"ucap Nan Xian mencoba menantang Wen Nuan.


Wen Nuan yang merasa canggung mencoba mengalihkan pandangan nya dengan berkata kalau dia kemarin bercanda mengatakan kalau mata mata Daizhong"

"tapi aku tak bercanda"balas Nan Xian lalu berbalik. namun sebelum pergi Nan Xian melihat plakat yang bertuliskan 'WEn Nuan asisten CEO'.



Flashback End

Wen NUan senyum senyum sendiri melihat punggung Nan Xian.


keesokan nya Nan Xian bersama Tim nya sedang mendatangi sesi penawaran proyek alpha. terlihat Tuan Leng menyapa Nan Xian dengan ramah. Linlu dan Tim nya juga hadir. tak lupa Linlu menyapa Wen Nuan dengan mesra membuat Nan Xian melirik aneh ke Wen Nuan dan Linlu.


Linlu hendak menyapa Tuan Leng namun Tuan Leng justru mengalihkan pandangan nya dengan cuek. Gao Fang bergumam kalau kelihatan nya Tuan Leng tak mempedulikan Zhu Linlu. Nan Xian menjawab kalau kemarin saat Tuan Leng ke Daizhong paman Linlu menolak Tuan Leng dan kedengaran nya kejadian nya sangat tak mengenakkan. "apakah Linlu tak memberitahumu soal ini?"ejek Nan Xian ke Wen Nuan. Wen Nuan hanya menjawab kalau semalam dia lembur jadi bagaimana bisa tahu.



sesi penawaran alpha di mulai. kursi Tim Nan Xian bersebelahan dengan Tim Linlu. Linlu yang kebetulan saling bertatap mata langsung memberi kode senyum ke Wen NUan tapi Wen Nuan hanya bisa diam nyengir. hal itu nampak dilihat Nan Xian Gao Fang dan Guan Ti. Gao Fang berkomentar bagaimana Zhu Linlu sangat bisa tenang dan optimis ketika konflik internal menyelimutinya, itu sangat luar biasa.



Saat Tuan Leng menjelaskan tentang proyek alpha, Nan Xian meminta Wen Nuan untuk menjelaskan informasi tentang seseorang yang disamping Tuan Leng.


Wen Nuan dengan cekatan menjelaskan informasi tentang orang tersebut, namun saat dijelaskan Nan Xian justru malah terfokus pada wajah Wen Nuan yang begitu dekat dengan nya. hal itu membuat Wen Nuan canggung dan salah tingkah sendiri di tatap sedekat itu oleh Nan Xian. (ayo bang fokus fokus lagi banyak orang tuh.. hehe).



lama sekali Nan Xian memandang Wen Nuan akhirnya dengan canggung Wen Nuan bertanya apakah CEO Zhan masih membutuhkan informasi lain. dengan santai dan tenang Nan Xian meminta informasi lain. Wen Nuan mengangguk. Linlu yang melihatnya sedikit cemburu dan aneh.



kemudian sesi penawaran nya sudah dimulai baik Daizhong maupun Qian Yu, Tuan Leng sama sama puas. lalu Tuan Leng mengumumkan kalau hasil nya akan keluar siang ini juga. Tuan Leng masuk terlebih dahulu sebelum mengumumkan hasilnya dan sekarang boleh istirahat terlebih dahulu.


nan Xian dan Tim nya membahas tentang presentasi nya tadi. Gao Fang memuji WEn Nuan yang sangat kompeten dalam hal mencari informasi. Wen NUan mengaku kalau itu berkat CEO karena CEO Zhan lah yang memberitahunya. Nan Xian hanya tersenyum menanggapi pujian Wen Nuan. Linlu yang dimeja sebelah juga mendengar nya dengan cemburu.


Guan Ti memuji kerjasama antara CEO dan Wen Nuan sungguh pas sekali karena hasil kali ini sepertinya hasil kerja keras Nan Xian dan asisten Wen. Wen NUan tak enak hati dibilang begitu karena Manager Gao dan manager Guan juga sangat berperan penting dalam proyek ini.

mendengar Wen Nuan begitu akrab dengan orang orang di QianYu, Linlu langsung menghampiri Wen Nuan untuk mengajak nya makan siang.  Wen Nuan menolak karena saat ini harus bekerja. Linlu mengingatkan kalau Wen Nuan juga harus tetap makan siang walaupun bekerja. dan Linlu menepuk lengan Wen Nuan mengingatkan nanti akan menjemput Wen Nuan. Linlu keluar terlebih dahulu dan mengajak Tim nya untuk makan siang.


seperginya Linlu CEO Zhan juga mengajak Gao Fang dan Guan Ti beranjak dari tempatnya namun CEO Zhan justru mengingatkan Wen Nuan untuk tetap menggali informasi dengan mendetail. CEO Zhan memegang pundak Wen Nuan dengan keras lalu berkata:"ingat identitas mu". Wen Nuan hanya diam tak bereaksi.


saat hendak pergi asisten Tuan Leng meminta CEO Zhan untuk ikut dengan nya karena Tuan Leng mengundangnya untuk minum teh. Nan Xian mengiyakan lalu mengikuti asisten Tuan Leng.

Di Ruang tersendiri CEO Zhan bertemu dengan Tuan Leng. Tuan Leng mengungkapkan kalau sangat menyukai proposal dari Qianyu. sesaat kemudian terlihat Linlu juga datang. Tuan Leng mempersilahkan Linlu duduk karena CEO Zhu Linlu sangat tepat waktu. Linlu duduk disamping Nan Xian. Tuan Leng mengungkapkan kalau sangat bingung untuk memilih Qianyu atau Daizhong karena jujur dua duanya sangat baik. lalu Tuan Leng memberi penawaran terakhir yaitu mengundang Qianyu dan Daizhong ke London. baik Linlu maupun Nan Xiann sama sama menerima penawaran itu.


Nan Xian dan Wen NUan sudah kembali ke Qianyu. seperti biasa Wen Nuan dan CEO Zhan naik kelantai 66 menggunakan lift pribadi CEO. dalam keheningan tanpa melihat kearah Wen Nuan, CEO Zhan bertanya apa pandangan Wen Nuan mengenai proyek alpha ini? Wen Nuan menjawab kalau sebenarnya dia tak memiliki pandangan.



Nan Xian berbalik lalu bertanya:"tak memiliki pandangan?". Wen Nuan mengangguk. Nan Xian menghela nafas lalu perlahan berjalan ke arah Wen Nuan dan mulai memojokkan Wen Nuan.



"oh ya..sebenarnya kau memiliki pacar yang berpenampilan bagus,uang dan status yang bagus juga, kau juga memiliki pekerjaan layak dan memiliki segalanya tapi apakah masih ada yang bisa menggerakkan hatimu yang dingin ini?"ucap Nan Xian dengan masih memojokkan Wen Nuan.

Wen Nuan terdiam lama lalu menjawab "masih ada satu cara"

"apa itu?"tanya Nan Xian.

"tidur, sejak aku dipromosikan ke lantai 66 aku belum pernah merasakan bangun tidur dengan normal"jawab Wen Nuan bercanda


Nan Xian tersenyum lalu melangkah maju memojokkan Wen Nuan lebih dekat lagi. Wen Nuan mundur mundur dengan ketakutan karena Nan Xian menatap nya sinis.



"apa kau mau  mempermainkan ku"sinis Nan Xian

"tidak.."jawan Wen Nuan gugup. Nan Xian terus menatap tajam ke Wen Nuan lama sekali. Wen Nuan ketakutan bercampur salah tingkah sampai akhirnya pintu lift terbuka.


Wen Nuan celingukan melihat pintu yang terbuka, mungkin dalam hatinya kenapa Nan Xian tak segera keluar. akhirnya Nan Xian malah meniup wajah Wen Nuan dengan sinis lalu masuk ke lantai 66.



malam hari Wen Nuan baru sampai dirumah nya. baru saja masuk ke halaman Linlu memanggilnya dari luar pagar. Linlu mengatakan kalau tadi menjemputnya ke Qianyu tapi Wen Nuan sudah pulang. Wen Nuan menyindir Linlu yang tadi siang pasti sengaja kan saat penawaran proyek alpha. Linlu memuji Wen NUan yang cerdas pantas saja Nan Xian selalu menugaskan nya dalam kerjaan yang penting penting. Wen Nuan menggertak Linlu apakah tidak takut dihukum oleh dewa kalau menghancurkan mangkuk nasi(pekerjaan) orang lain. dengan santai Linlu menjawab kalau dia sudah mempersiapkan mangkuk emas untuk Wen Nuan.


Wen Nuan mengeluh kalau dia sangat nyaman dengan mangkuk nya yang sekarang walaupun mangkuk nya sekarang tak bisa dibandingkan dengan mangkuk yang disediakan Daizhong. Wen Nuan lalu masuk kedalam rumah nya tanpa menghiraukan Linlu.

Linlu malah sengaja berteriak teriak meminta Wen NUan membukakan pintunya. mau tak mau Wen NUan membukakan pintu untuk Linlu karena takut tetangga akan mendengarnya. Linlu tersenyum berterimakasih.


Linlu langsung duduk dikursi makan mengikuti Wen Nuan yang mengambil minum di kulkas. Wen Nuan mengeluh kenapa Linlu terus mengganggunya padahal dia mau istirahat. Linlu balik mengeluh kenapa Wen Nuan hanya peduli dengan kemenangan atau kekalahan Nan Xian saja.

mendengarnya Wen Nuan kesal yang awalnya ingin mengambilkan minum untuk Linlu malah meletakkan minuman Linlu di meja agak Jauh. Linlu mau tak mau mengambil minuman nya sendiri dengan tersenyum.

sambil mengambil minuman nya Linlu berkata apakah Wen Nuan tak penasaran setrategi apa yang dia gunankan untuk menyamakan kedudukan nya dengan QianYu dalam proyek alpha? Wen Nuan menjawab memang dia penasaran, memang nya Trik apa yang digunakan Linlu?


Flashback
3 hari yang lalu ketika Tuan Leng hendak kembali ke Hotel Linlu sengaja mengantar Tuan Leng ke hotel dengan mobil nya sebagai bentuk kompensasi karena terjadi hal yang tak mengenakkan bagi Tuan Leng di perusahaan nya. dalam hal ini Tuan Leng cukup mengerti karena perusahaan memiliki kebijakan dan struktur sendiri sendiri. dan Tuan Leng sangat menghormatinya.


Linlu berterimakasih kalau Tuan Leng cukup mengerti tapi berdasarkan pribadinya Linlu tak menyetujui hal seperti itu karena kalau melakukan seperti itu sama saja menunggu kehancuran Daizhong. Linlu juga mengungkapkan kalau Alpha sangat lah penting bagi Daizhong jadi dia akan melakukan hal apapun bahkan lebih dari perusahaan lain untuk proyek alpha ini. Tuan Leng sangat tersentuh dan akan mempertimbangkan nya.

Flashback End


Linlu mengatakan ke Wen Nuan kalau dia mengerahkan banyak hal hanya untuk menyamakan di garis awal agar sama dengan Zhan Nan Xian. Wen Nuan merangkum semua perkataan Linlu dari tadi yang intinya adalah pergulatan antar CEO tapi kenapa Linlu harus menyeret nya juga.

Linlu tersenyum lalu menjelaskan nya karena Wen Nuan tak mengerti mengerti juga. maksud Linlu pertama Nan Xian bukanlah Nan Xian yang dulu karena Nan Xian sekarang pintar dalam game otak "dan kau masuk ke Qianyu sebagai asisten nya bagaimana bisa takk ada hubungan nya denganmu, jadi sekarang pilihan terbaik kau kembali lah padaku"tegas Linlu tersenyum.


Wen NUan menghela nafas meminta Linlu berhenti omong kosong. Linlu tertawa hendak menjelaskan lagi namun Wen NUan malah mendorong Linlu keluar rumah menyuruh Linlu pulang saja karena sejak tadi hanya bicara omong kosong.




Lanjut Episode 3 PART 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Here To Heart Episode 3 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel