-->

SINOPSIS Here To Heart Episode 4 Bagian 2

All Images By : HUnan Tv


Paginya Wen NUan bekerja seperti biasa namun hari ini WEn NUan bersin bersin karena terserang flu. dimeja nya Xiao Dai sedang melihat berita online yang memberitakan acara amal semalam. Xiao Dai memuji WEn NUan yang sangat cantik dan elegan bahkan berdansa dengan CEO pula. Wen NUan tersenyum menyuruh Xiao Dai diam karena dia sedang membuat laporan. namun Xiao Dai justru terus mengganggu WEn Nuan dengan pertanyaan pertanyaan nya tentang acara semalam.



ditengah perbincangan Xiao Dai dan Wen Nuan, terlihat Manager Gao masuk. Wen Nuan dan Xiao Dai langsung menyapa manager Gao.


Gao Fang masuk keruangan CEO, dia langsung menyindir Nan Xian yang baru saja ditinggal dinas luar ke luar negeri, sudah mendengar gosip tentang cinta segiempat Nan Xian. Nan Xian bertanya apakah Gao Fang menyukai Gosip?




Gao Fang membela diri kalau dia hanya mendengarkan dari orang orang, tapi jujur dia tertarik karena tokoh utamanya adalah CEO Qianyu dan CEO Daizhong. terlebih lagi adalah selebriti terkenal. banyak orang bertanya tanya siapa wanita satu ini yang mampu menyaingi selebriti sekelas Yi Xin dan memperebutkan CEO Zhan.

Nan Xian langsung memukul Gao Fang dengan berkas yang dibawanya sembari berkata:"kau lah yang penasaran sebenarnya, bukan orang lain"

"kalau begitu jawablah pertanyaan ku untuk mengobati rasa penasaranku"balas Gao Fang.

"nan Xian..kau dan Wen NUan sudah saling kenal kan sebelum nya?"tanya Gao Fang serius.


lama sekali Nan Xian terdiam hingga akhirnya dia menjawab kalau Wen Nuan adalah cinta pertamanya. Sontak Gao Fang terkejut karena sebelumnya dia pernah mendengar cerita soal cinta pertama Nan Xian. Gao Fang mengerti dan pantas saja Nan Xian selalu memperlakukan Wen Nuan dengan sangat berbeda.


Nan Xian menghela nafas lalu berdiri disamping jendela kaca lalu menceritakan kalau itu sudah berlalu 7 tahun yang lalu.

Gao Fang mengingat saat malam malam setelah pertemuan Nan Xian dengan WEn NUan pertama kali menjadi asisten. Nan Xian terlihat sedih berdiri didekat jendela. malam itu Nan Xian bertanya pada Gao Fang apa yang akan dilakukan Gao Fang  jika ada seseorang yang akan mendorong nya?

"aku mengerti, pantas saja malam itu kau sangat aneh, apakah itu karena dia?"tanya Gao Fang.

Nan Xian balik bertanya karena pertanyaan nya malam itu belum Gao Fang jawab. Gao Fang menjawab kalau orang yang mencintai kehidupan seperti diirinya tak akan berdiri ditempat berbahaya seperti itu. Nan Xian hanya tersenyum mendengar nya.


Keesokan nya Nan Xian, Gao Fang dan Guan Ti sedang rapat membicarakan proyek alpha. Gao Fang mengatakan kalau Tuan Leng sudah mengumumkan kalau yang masuk ke penawaran level kedua adalah QIanyu dan Daizhong. tapi yang membuat Gao Fang keberatan adalah Tuan Leng menaikkan harga 20 % dari harga penawaran. Nan Xian mengangguk angguk.


Gao Fang mengingatkan kalau memang proyek alpha sangat penting tapi proyek alpha bukanlah satu satunya kerja sama nya. Nan Xian menegaskan kalau dia akan terus maju untuk mendapatkan proyek alpha.


Gao Fang dan Nan Xian terus berdebat tentang proyek alpha.karena Gao Fang tak menyetujui dengan modal yang akan dikeluarkan begitu besar apalagi sebelum nya Nan Xian tak pernah seperti ini. sementara Wen Nuan dan Xiao Dai juga mendengar perdebatan antara CEO Zhan dan Manager Gao. Xiao Dai panik bertanya ke Wen Nuan apa yang sebenarnya terjadi?

GUan Ti menenangkan Gao Fang agar tak khawatir karena ini masalah prinsip Nan Xian jadi dengarkan saja apa kata Nan Xian. Nan Xian tetap kekeh dengan pendirian nya karena alpha sangatlah penting bagi Qianyu.


Gao Fang masih tak terima kenapa Nan Xian terus ngotot padahal sangat mahal. Gao Fang meminta Nan Xian menjelaskan apa yang diinginkan nan Xian sebenarnya. Nan Xian menyuruh Gao Fang duduk dulu dan nanti akan membicarakan strateginya.


Dikantor Linlu menelepon Weining yang sedang bermain golf. Linlu mengatakan kalau ingin pinjam dana lagi. Weining meminta maaf karena dana yang terakhir diberikan ke Linlu sudah merupakan dana terbesar yang dimilikinya jadi kalau Linlu ingin menambah lagi dia sudah tak punya. Linlu mengerti dan berterimakasih. Weining tak masalah sejauh dia bisa membantu Linlu dia tak keberatan karena Linlu sudah seperti saudara nya sendiri.



Setelah menutup panggilan nya terlihat Linlu sangat kebingungan. ternyata percakapan nya didengar oleh ayah Linlu yang sedari tadi didepan pintu. ayah menghampiri Linlu lalu dengan khawatir mengatakan kalau Linlu sangat berusaha keras tapi bagaimana nanti kalau tak mendapatkan dana?

Linlu segera merangkul ayah nya dan menenangkan kalau dia pasti bisa mengatasinya karena dia tak akan menyerah. ayah tersenyum bangga dengan kerja keras Linlu.


malam hari Wen Nuan dan Xiao Dai masih bekerja. Wen Nuan melihat ada obat dimeja lalu bertanya ke Xiao Dai apakah dia yang menaruh nya? Xiao Dai mengangguk mengiyakan karena CEO Zhan yang menyuruh nya menaruh obat obatan dikantor.

Wen Nuan bersin bersin. dan Xiao Dai langsung menyeduhkan obat yang di instruksikan oleh CEO Zhan.



sepulang kantor dari dalam Xiao Dai memanggil Manager Guan. karena berlari kencang akhirnya Xiao Dai menabrak Manager Guan. GUan Ti kaget lalu bertanya apakah Xiao Dai baik baik saja? dengan senyum ceria Xiao Dai menjawab baik baik saja.


Guan Ti mengambil tas Xiao Dai yang jatuh,dan mendapati banyak masker didalam nya. Guan Ti bertanya apakah Xiao dai memakai masker saat bekerja dikantor? Xiao Dai langsung menyangkalnya karena dia baru beli tadi. Xiao Dai meminta maaf kalau dia benar benar tak memakainya dikantor. Guan Ti tersenyum menganggap Xiao Dai lucu dan polos. lalu Guan Ti bertanya apakah Xiao Dai tahu restoran yang dekat dan enak? Xiao Dai langsung mengajak Manager Guan untuk ikut dengan nya karena ada restoran yang menjual daging panggang enak.


Wen Nuan yang masih bekerja naik keruangan CEO Zhan dengan membawakan sekotak pizza dan kopi.
"CEO Zhan..jangan lupa makan walaupun anda sesibuk apapun"ucap Wen Nuan yang langsung pamit keluar.



Nan Xian menghentikan Wen Nuan lalu bertanya bagaimana keadaan Wen Nuan apakah sudah membaik? Wen Nuan mengangguk dan berterimakasih atas obat nya lalu berbalik dengan tersenyum. begitupun Nan Xian juga langsung memakan pizza dari Wen Nuan.



Di sebuah Restoran kecil Xiao Dai dan Guan Ti sedang makan. terlihat Xiao Dai senyum senyum menatap Guan Ti. Guan Ti berterimakasih pada Xiao Dai karena sudah mengajak nya makan malam padahal hari ini dia hampir tak bisa makan malam karena tegang.


Xiao Dai bertanya apakah tegang karena pertengkaran antara Manager Gao dan CEO Zhan? Guan Ti mengiyakan. lalu Xiao Dai bertanya lagi karena apa pertengkaran nya? dan Xiao Dai juga baru kali ini melihat CEO Zhan begitu marah.

Guan Ti menjelaskan karena masalah proyek alpha yang mana CEO sangat menginginkan alpha padahal harga nya selangit. sementara Gao Fang yang sangat berhati hati mengingatkan Nan Xian agar jangan melakukan hal yang gegabah.


Xiao Dai sedikit panik bertanya bagaimana sekarang? Guan Ti menenangkan Xiao Dai kalau sudah baikan. dan Guan Ti juga menceritakan awal awalnya mereka membangun bisnis juga sering bertengkar bahkan lebih serius dari sekarang ini, tapi pada akhirnya baikan juga karena berfikir semua nya untuk perusahaan.

Xiao Dai meminta Manager Guan untuk menceritakan awal awalnya dulu berbisnis terjadi apa saja? dengan senang hati Guan Ti menceritakan semuanya, namun Xiao Dai malah senyum senyum tak mendengar dan hanya terfokus menatap GUan Ti yang sedang bercerita.


disebuah Bar Linlu mengajak ketemuan Wen Rou (kakak Wen Nuan). Linlu terlihat tak bersemangat. Wen Rou bertanya ada masalah apa? kenapa Linlu mengajak nya ketemuan?


Linlu menjawab kalau dengan Wen Rou dia tak bisa bohong jadi saat ini dia lagi dalam masalah besar di Daizhong. Daizhong sangat membutuhkan dana padahal penawaran alpha sebentar lagi dan dia sangat menginginkan alpha. Linlu ingin Wen Rou membantunya karena dia sangat tahu Wen Rou ahli dalam bidang keuangan dan mendapatkan dana.


Nan Xian mengantar Wen Nuan pulang. sebelum turun Wen Nuan berterimakasih sudah mengantarnya pulang. Nan Xian hanya diam menatap WEn Nuan biasa dan langsung memutar mobilnya balik.



bertepatan saat mobil Nan Xian keluar, Mobil Linlu masuk. Linlu terlihat sedih. Wen Rou bertanya ada apa? Linlu menjawab kalau dia barusan melihat Nan Xian.



sampai Dirumah Wen Nuan menyeduh Mie instan. kebetulan Wen Rou baru datang. WEn Nuan bertanya kenapa pulang telat? apakah mau Mie? Wen Rou dengan nada sedikit marah menjawab kalau sudah makan dengan teman. Wen Rou lalu duduk didepan Wen Nuan. Wen Rou langsung bertanya kenapa Nan Xian mengantar Wen Nuan pulang?


Wen Nuan menjawab santai kalau dia lembur sulit dapat taksi, lagian normal majikan mengantar karyawan nya pulang dan kakak pasti tak mau kan adiknya pulang jalan kaki.

Wen Rou mengingatkan Wen Nuan soal identitas nya saat ini terjepit diantara Nan Xian dan Linlu apakah tidak canggung? kan Wen NUan juga tahu saat ini Qianyu sedang bersaing dengan Daizhong.

"identitas apa? kak..aku hanya fokus bekerja jadi aku tak memikirkan masalah yang lain"jawab Wen Nuan sembari memakan Mie.


kesal Wen Rou beranjak masuk kamar sembari meminta Wen Nuan berhenti makan Mie instan karena tak baik untuk kesehatan.


Keesokan nya disebuah restoran Yi Xin bertelepon dengan Nan Xian. Yi Xin mengajak Nan Xian ketemuan karena ada hadiah untuk Nan Xian. Nan Xian menyuruh Yi Xin menunggunya dikantor saja karena masih ada rapat. Yi Xin mengerti lalu menutup telepon nya. kebetulan Manager Pan juga disana.


Manager Pan menyapa Yi Xin dan mengutarakan kalau dia sangat senang bisa mendengar percakapan Yi Xin dengan Nan Xian. Pan Weining meminta diajari resepnya bisa bertahan berhubungan hingga 7 tahun.

"ini rahasia"jawab Yi Xin dan dibalas senyuman Oleh manajer Pan.


Manager Pan juga mengungkapkan kalau saat ini sangat iri melihat hubungan antara Yi Xin dan CEO Zhan, adalagi sih yang membuatnya iri yaitu Zhu Linlu sahabatnya dengan Wen Nuan asisten CEO Zhan.

"Zhu Linlu dan Wen Nuan?"tanya Yi Xin.

Pan Weining mengangguk lalu menceritakan kalau Linlu terlihat playboy tapi jika sudah bersama Wen Nuan apapun akan dilakukan untuk Wen Nuan bahkan pikiran nya hanya berisi Wen Nuan. tapi yang dia tak mengerti kenapa Linlu CEO Daizhong bisa membiarkan pacarnya bekerja di Qianyu yang notabene perusahaan pesaing nya?

"Ya..posisi Wen Nuan memang misterius"batin Yi Xin dengan masih pura pura tersenyum.


sesaat kemudian Yi Xin dengan gaya seleb nya berjalan masuk ke lantai 66. kebetulan hanya ada Xiao Dai. dengan sombong Yi Xin bertanya apakah Nan Xian masih rapat? Xiao Dai mengiyakan nya. lalu Yi Xin segera naik keruangan Nan Xian begitu saja.



Nan Xian berada diruang rapat dan sudah usai. Gao fang meminta berbicara dengan Nan Xian dulu karena ada sesuatu untuk didiskusikan.


Wen Nuan masuk ke lantai 66 duluan. kebetulan Xiao Dai membawa minuman. Wen Nuan bertanya apakah ada tamu? Xiao Dai menjawab kalau ada selebriti besar disini. Wen Nuan tahu kalau itu pasti Yi Xin. Wen Nuan menawarkan biar dia saja yang membawa kopi nya untuk Yi Xin.


saat masuk Wen Nuan sedikit terkejut melihat Yi Xin duduk dikursi Nan Xian bahkan membuka buka berkas penting. Yi Xin melihat Wen Nuan masuk langsung sedikit menjauhkan dokumen nya.



Yi Xin dengan tersenyum sok nya bertanya kenapa Wen Nuan membawakan kopi untuk nya padahal dia bukan orang asing disini jadi dia bisa mengambil sendiri.


mungkin Wen Nuan tak ingin Yi Xin membuka buka dokumen penting jadi Wen Nuan menaruh kopi di meja sofa dengan meminta Yi Xin duduk disofa saja karena meja Nan Xian terlihat berserakan dan tak teratur. bukankah di sofa lebih nyaman.


Yi Xin tersenyum sinis menjawab kalau kantor Nan Xian sudah seperti rumah nya sendiri jadi tak masalah dia mau duduk dimana. lalu Yi Xin  bertanya apakah Wen Nuan mencurigainya? Wen Nuan tak menjawab hanya diam tenang.


kemudian Yi Xin mulai mendekati Wen Nuan. Yi Xin menegaskan ke Wen Nuan kalau dia adalah pacar Nan Xian jadi tak apa apa dia mau ngapain aja dikantor Nan Xian. Wen Nuan menjelaskan kalau dokumen dokumen yang ada dikantor CEO Zhan adalah berkas rahasia Qianyu jadi sebagai pacar CEO Zhan harusnya Yi Xin lebih tahu itu. Yi Xin tersenyum sinis.



BErsambung Episode 5

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Here To Heart Episode 4 Bagian 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel