-->

SINOPSIS Here To Heart Episode 5 PART 1

All Images By : HUnan Tv


Wen Nuan mengingatkan Yi Xin harus hati hati yang sebagai pacar CEO Zhan seharus nya lebih tahu kalau di ruangan CEO Zhan ini adalah tempat rahasia bagi Qianyu karena banyak dokumen dokumen penting.
Yi Xin menatap Wen Nuan dengan penuh kebencian. sampai hal ini mengingatkan Yi Xin pada masa 7 tahun silam.

Flashback


Nan Xian mengajari Wen Nuan naik sepeda. Nan Xian sangat perhatian dengan Wen NUan. sementara Yi Xin juga bersepeda dibelakang mereka dengan pandangan iri karena melihat kepedulian Nan Xian pada Wen Nuan yang begitu manja pada Nan Xian.


karena tak mendapat perhatian Yi Xin menjatuhkan diri nya sendiri dengan sepeda. Wen Nuan langsung berlari ke arah Yi Xin karena khawatir bahkan Wen Nuan meminta Nan Xian membawa Yi Xin ke rumah sakit. Nan Xian membopong Yi Xin. sementara Yi Xin malah terpesona melihat wajah Nan Xian.



Flashback End

Yi Xin mengingatkan sebagai sahabat nya, dia tak ingin Wen Nuan memanjakan diri seperti dimasa lalu karena masa lalu sudah berlalu. dengan santai Wen Nuan mengiyakan karena sekarang dia sudah mencoba yang terbaik untuk dirinya.




tak berselang lama Nan Xian masuk keruangan nya. Yi Xin langsung menghampiri Nan Xian bahkan menggandeng lengan nya seolah olah perhatian dengan Nan Xian.

Wen Nuan pamit akan keluar. Nan Xian mengiyakan lalu menyuruh Wen Nuan untuk menyiapkan Notulen rapat. Wen Nuan mengangguk siap.


Wen Nuan Belum jauh melangkah, Yi Xin dengan sengaja memperlihatkan ke Nan Xian kalau dia punya hadiah dari amerika. dengan semangat juga Nan Xian menerima hadiah dari Yi Xin.


namun saat Wen Nuan sudah menjauh senyum Nan Xian menghilang melihat kepergian Wen Nuan. dalam batin Nan Xian:"sudah lama sekali, seharusnya kau sudah keluar dari persembunyianmu".


Masih dikantor Du Xin Tong harus berjalan dengan sedih membawa kotak kerja nya karena saat ini XIn Tong mendapat hukuman untuk menjalani pelatihan dengan para pemula. bahkan saat itu Xin Tong juga mendengar para rekan rekan nya sedang menggosipkan nya kalau dia mendapat hukuman karena asisten baru CEO.


mendengar semua itu Xin Tong terlihat sedikit lemas bahkan sampai menjatuhkan kotak nya hingga barang nya berserakan. tepat sebuah barang menggelinding didepan sepatu Yi Xin. Yi Xin dengan ramah mengambilkan nya untuk Xin Tong lalu berjalan lagi. Xin Tong memanggil Nona Yi Xin.
lalu Xin Tong mengatakan:"kurasa anda pasti tertarik untuk mengetahui sesuatu". Yi Xin menatap Xin Tong.


namun akhirnya Yi Xin mau mendengar apa yang akan dikatakan Xin Tong. Xin Tong memberitahu Yi Xin kalau ini mengenai CEO Zhan dan asisten barunya. namun dengan percaya diri Yi Xin menegaskan kalau antara dirinya dan Nan Xian tak ada yang disembunyikan.



Xin Tong akhirnya mengaku kalau Nona Yi Xin satu satunya harapan nya agar dia bisa kembali ke posisi nya dan membalas Wen Nuan. lalu Xin Tong menceritakan kalau gaun yang dipakai Wen Nuan di acara malam amal itu bukanlah gaun dari Qianyu tapi gaun yang sengaja disiapkan secara pribadi oleh CEO Zhan beserta perhiasan nya juga.

YI Xin mengaku sudah tahu saat pertama kali melihatnya namun dia penasaran sebenarnya apa yang ingin dikatakan Xin Tong? Xin Tong menjawab kalau dia tak tahu apa metode Wen Nuan sampai ke lantai 66, makanya Xin Tong mengingatkan Yi Xin sebagai pacar CEO Zhan harus berhati hati takutnya nanti akan sulit untuk mengendalikan nya.


Yi Xin tersenyum, lalu bertanya kenapa dia harus membantu Xin Tong? lantas Xin Tong membisiki Yi Xin. entah apa yang dibicarakan, yang jelas Yi Xin tertarik untuk mengikuti permainan Xin Tong selama Xin Tong mau membantunya mengeluarkan Wen Nuan dari Qianyu.


Di Daizhong Linlu sedang rapat membicarakan proyek alpha. Linlu terlihat kesusahan karena saat ini perusahaan sedang tak memiliki dana sebesar itu.


Dirumah nya Wen Nuan sedang packing karena besok hendak berangkat ke london bersama Nan Xian dan Tim nya. WEn Rou membekali Wen Nuan banyak obat obatan. WEn Nuan mengeluh kalau kakak nya sangat berlebihan padahal dia sudah 7 tahun tinggal di london sendirian. bagaimanapun juga Wen Rou sangat khawatir pada Wen Nuan. lalu Wen Nuan bertanya kakak nya mau dibawakan oleh oleh aapa?

Wen Rou menyindir memang nya Wen NUan punya waktu belanja,kan perjalanan nya saat ini sedang sibuk sibuknya mengurus proyek alpha. Wen Nuan balas menyindir kakak nya yang setiap hari bekerja sampai tak kenal waktu. Wen Nuan menyarankan kakak nya agar tak terlalu sibuk sibuk bekerja karena dia juga sudah menghasilkan uang.

"seharusnya aku yang mengatakan itu"balas Wen Rou. Wen Nuan hanya diam lalu lanjut packing. Wen Rou sangat khawatir apakah perjalanan nya ke london ini tak akan apa apa buat WEn Nuan. Wen Nuan menenangkan kakak nya kalau dia akan baik baik saja.


ditempat lain Yi Xin menemui Manager Pan Weining. Yi Xin memberikan sebuah cek agar Pan Weining memberikan nya pada Zhu Linlu sebagai pinjaman. jelas saja Pan Weining terkejut kenapa Yi Xin memberikan cek pada Linlu, apakah Yi Xin tak menyayangkan jika Qianyu akan kesulitan jika Linlu menerima ini?

dengan tegas Yi Xin mengatakan kalau Qianyu hanya akan kehilangan sebuah proyek. dan Yi Xin sangat percaya Nan Xian akan bisa mendapatkan proyek lain yang lebih bagus. Weining tersenyum curiga dan menebak pasti ini berkaitan dengan hal lain? Yi Xin mengakui kalau ini tak ada apa apa nya yang jelas dia ingin seseorang pergi dari Qianyu.


Tim Qianyu dan Tim Daizhong sudah sampai dilondon dan langsung melakukan rapat dengan Tuan Leng membahas penawaran proyek alpha. Tuan Leng menjelaskan kalau sangat menyukai Daizhong dan Qianyu tapi dia tetap harus memilih salah satu. Tuan Leng meminta istirahat sejam sebelum pengumuman siapa yang terpilih antara Qian Yu dan Daizhong.


saat istirahat Linlu langsung menghampiri Wen Nuan mengajak nya makan. sementara Nan Xian langsung keluar begitu saja tanpa melihat Wen Nuan dan Linlu. diikuti Gao Fang dan Guan Ti.


Istirahat sudah usai dan hendak pengumuman. Wen Nuan ponsel nya bunyi dari Linlu yang mengajak nya nanti malam makan bersama. Wen NUan menggerutu kalau dia saat ini sedang bekerja jadi jangan mengganggunya. terlihat dari belakang Wen Nuan, 3 orang memperhatikan nya dengan tatapan aneh yaitu Nan Xian Guan Ti, dan Gao Fang.


saat berbalik Wen NUan langsung merasa tak enak dilihat seperti itu karena saat bekerja terus berteleponan saja. Nan Xian langsung masuk duluan diikuti Gao Fang. hanya Guan Ti yang sedikit perhatian mengisyaratkan agar Wen Nuan cepat masuk karena Guan Ti sendiri yang tak tahu kalau Wen Nuan adalah mantan Nan Xian.


Tuan Leng sudah memasuki ruangan dan kini saat nya pengumuman tentang siapa yang akan mendapatkan proyek alpha ini. sebelum pengumuman Tuan Leng bertanya ke Linlu apakah tidak akan menyesal dengan harga yang diberikan? dengan tegas Linlu meyakini kalau proyek alpha ini akan meraup keuntungan besar bagi perusahaan nya. hal yang sama di tanyakan pada Nan Xian. Nan Xian juga menjawab kalau Tim audit Qianyu sangat handal jadi Qianyu tak akan mengecewakan Tuan Leng.


Tuan Leng cukup puas dan mulai mengumumkan pemenang nya. Tuan Leng berdiri menjabat tangan Nan Xian:"CEO Zhan, kita akan berkolaborasi lain kali jika kita punya kesempatan"ucap Tuan Leng.

"baiklah, itu adalah janji ya"balas Nan Xian tersenyum menerima kekalahan nya.



Tim Daizhong yang langsung tersenyum sumringah karena berhasil mendapatkan proyek alpha. Tuan Leng memberi selamat ke Linlu karena berhasil bekerja sama dengan nya.
sebelum keluar Tuan Leng mengundang semuanya besok untuk minum teh dirumah nya.

Nan Xian memberi ucapan selamat pada Linlu. dan Linlu berterimakasih. sebelum keluar Linlu sengaja mengatakan ke Wen Nuan kalau keberhasilan nya ini tak luput dari bantuan Wen Rou jadi Linlu meminta Wen Nuan untuk menyampaikan terimakasih nya pada Wen Rou.



jelas Wen Nuan sedikit tak enak karena Nan Xian masih disamping nya menatap heran. Guan Ti bertanya ke Wen NUan apakah benar penawaran ini ada hubungan nya dengan kakak nya? Wen NUan dengan gugup menjawab kalau dia juga tak tahu. Nan Xian menatap tajam Wen Nuan lalu pergi melewati Wen Nuan begitu saja.


Gao Fang menenangkan Wen NUan jangan diambil hati, saat ini Nan Xian masih terpukul karena proyek alpha ini sangat diinginkan Nan Xian dan Nan Xian sudah bekerja keras untuk nya. lalu Gao Fang pergi diikuti Guan Ti juga.


Wen Nuan merasa sedih sendiri dan menyesalkan pasti Nan Xian sangat sedih dan kecewa karena dia sudah bekerja keras lama.

Diluar Wen NUan menelepon kakak nya menanyakan apakah kakak nya membantu Linlu? kenapa kakak nya tak memberitahunya? WEn Rou menjawab kalau waktu itu Linlu datang padanya dan butuh masalah keuangan, jadi dia membantunya. kalau masalah tak bilang pada Wen Nuan itu karena Daizhong dan Qianyu bersaing jadi Wen Rou sengaja tak mengatakan nya pada Wen NUan. wen Rou bertanya apakah Nan Xian membuat sulit Wen Nuan karena masalah ini?



"tidak kok, tapi kemungkinan besar aku akan dipecat"jawab Wen NUan.

"dipecat"balas Wen Rou tersenyum kegirangan. Wen Rou mengungkapkan akan sangat bahagia kalau Wen Nuan dipecat dari Qianyu. Wen Nuan bercanda kalau kakak nya kelihatannya senang sekali mendengar kesialan nya. lalu Wen Nuan pamit dan menyuruh kakak nya tidur segera.


Masih dilondon. keesoakan nya Wen NUan kerestoran dekat hotel nya. disana Wen Nuan melihat Nan Xian sedang makan sendirian. Wen Nuan hanya menatap terus dari tempat nya berdiri. sampai akhirnya Nan Xian melihat nya. Wen Nuan tersenyum lalu mendekati Nan Xian.

"pagi..."sapa Wen Nuan.



lalu Wen NUan berinisiatif mengajak CEO Zhan jalan jalan karena CEO Zhan tak pernah punya waktu luang disiang hari, memang benar CEO punya perusahaan di london tapi mungkin jarang bisa jalan jalan. akhirnya Nan Xian mau jalan jalan bersama Wen Nuan.


keduanya jalan jalan di dekat sungai dan terhenti karena Wen Nuan menunjuk sebuah menara bridge. Nan Xian mengungkapkan kalau pernah datang ke london sendirian sebelumnya apakah ada tempat lain yang menyenangkan di london? Wen Nuan mengajak Nan Xian untuk ikut dengan nya.



Tim Daizhong mengadakan pesta kemenangan karena berhasil mendapatkan alpha. saat bersulang ponsel Linlu berdering dari ayah nya yang menanyakan hasilnya? dengan semangat Linlu menjawab kalau dia berhasil. Linlu berjanji pada ayah nya setelah mendapatkan alpha pasti masa depan perusahaan nya akan lebih baik lagi. ayah sangat bangga pada LInlu.



Lanjut Episode 5 PART 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Here To Heart Episode 5 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel