-->

SINOPSIS Here To Heart Episode 5 PART 2

All Images By : Hunan Tv


Wen Nuan mengajak Nan Xian jalan jalan ke sebuah kampus.
Wen Nuan:"jika aku harus berjumpa dengan mu setelah bertahun tahun lamanya,bagaimana seharusnya aku menyapamu? bersama keheningan dan air mata"

Nan Xian:"jika aku bertemu dengan mu lagi setelah bertahun tahun, bagaimana aku harus menyapamu dengan air mata dan keheningan"

Wen NUan bertanya apakah Nan Xian tahu syair dari Byron ini? lalu Wen NUan menceritakan kalau dulu saat dikelas dia selalu mengulang syair ini dan semua teman teman nya selalu mencandai nya dengan mengatakan pasti ada sesuatu yang tak bisa dilupakan.

dengan masih sambil berjalan Nan Xian bertanya memang nya apa yang tak bisa dilupakan Wen Nuan? Wen Nuan tersenyum menjawab tidak ada. dan Wen Nuan beralasan kalau dulu profesor selalu menyuruh nya membaca syair kedepan.


Nan Xian mendekat ke Wen Nuan menyuruh Wen Nuan membacakan syair yang dulu disuruh profesornya agar dia juga merasakan semangat Wen NUan juga. dengan tersenyum Wen Nuan malah melangkah mendahului Nan Xian, namun dalam hatinya berkata:"bahkan sampai akhir aku masih mencintaimu, seperti cinta yang kau miliki untukku, itu akan selalu tetap sama, kita akan menikmati hidup bersama sama,penderitaan menyisakanku seseorang,yang mengekspresikan cinta ini, yang sudah menjadi bukan apa apa,kami berdua tidak  ditakdirkan untuk menikmati kebahagiaan itu lagi, cinta abadi tulus yang pernah kami miliki, disepanjang keabadian yang menakutkan itu kembali pada hatiku, kau sudah mengubur cinta yang mengalahkan segalanya, kecuali saat ketika cinta masih hidup"

 Here To Heart Episode 5 PART 2



Nan Xian dan Wen NUan terus berjalan jalan sambil bercanda. bahkan keduanya naik sebuah perahu yang itu mengingatkan mereka 7 tahun silam.


Flashback.

disebuah danau, Nan Xian dan Wen Nuan naik perahu. Nan Xian terus menggoyang goyangkan perahu membuat Wen Nuan ketakutan sampai mengancam akan marah kalau Nan Xian terus goyang.


sambil menyodorkan pipinya Nan Xian bilang akan berhenti kalau Wen Nuan mau mencium nya. tanpa pikir panjang Wen Nuan menyuruh Nan Xian mendekat. Nan Xian langsung mendekat namun saat sudah dekat WEn Nuan malah balik menggoyangkan perahunya dan itu membuat Nan Xian tercebur ke danau.



Wen Nuan tak bisa berhenti tertawa melihatnya.

Flashback End

Wen Nuan tertawa sendiri mengingatnya.


Keesokan nya gantian Nan Xian mengajak Wen Nuan keluar jalan jalan. mereka berhenti Disebuah restoran. Wen Nuan bertanya kenapa mengadakan rapat begitu pagi hanya untuk bisa makan siang. kan masih ada waktu sebelum menghadiri jamuan teh dengan Leng Corporation.

Nan Xian meminta daftar menu lalu bertanya ke Wen Nuan di inggris selain kentang dan ikan goreng apakah ada yang enak? Wen Nuan merekomendasikan Jack potato hidangan khusus direstoran itu. Nan Xian menyetujuinya.




saat menunggu hidangan. Nan Xian bertanya apakah Wen Nuan mau memakai pakaian itu saat jamuan teh dengan Leng Corporation? Wen Nuan mengangguk lalu dengan bingung bertanya apakah ada masalah? apakah kurang formal?

Nan Xian malah tersenyum lalu menjawab kalau bisa yang lebih bagus. Wen Nuan menolak karena demi pekerjaan ini sudah cukup bagus. Nan Xian menggeleng lalu berkata:"tidak bisa, karena kamu perginya denganku". Wen Nuan hanya diam.


sesaat hidangan sudah siap. Wen Nuan bertanya bagaimana pendapat Nan Xian tentang Jack potato? Nan Xian menjawab enak.
Wen Nuan tersenyum puas lalu berkata:"siapa bilang inggris cuma ada kentang dan ikan goreng?"

"inggris juga ada...kamu"balas Nan Xian membuat Wen Nuan salah tingkah dan diam.



selanjutnya Nan Xian mengajak Wen Nuan kesebuah butik. saat Wen Nuan sudah keluar menggunakan gaun merah. Nan Xian terlihat terpesona dan langsung memilih baju yang itu saja.



Wen Nuan protes kalau sebaiknya seorang asisten menggunakan pakaian asisten saja toh baju yang sebelum nya dipakai tadi juga lumayan bagus. Nan Xian mengeluh kalau Wen Nuan adalah asisten nya CEO Zhan jadi harus berpakaian sedikit lebih baik. Wen Nuan hanya mengiyakan saja.

lalu pegawai toko memperlihatkan sebuah anting anting yang pastinya cocok digunakan Wen Nuan. Wen Nuan menyentuhnya karena terlihat bagus. Nan Xian tak mau mengambilnya karena uang tunjangan perusahaan hanya sebatas pakaian saja.

"jadi pakaian ini tunjangan perusahaan"tanya Wen Nuan sedikit kecewa

"tentu saja..kau pikir dari mana lagi?"jawab Nan Xian yang pastinya berbohong.



Wen Nuan berteriakasih lalu mengajak CEO Zhan segera berangkat saja. Wen NUan kembali bersiap siap. sementara Wen Nuan masih bersiap siap Nan Xian meminta anting yang dibawa pegawai toko tadi.


Acara jamuan Teh sudah mulai. dihadiri Tim Daizhong juga. Wen Nuan duduk disebelah Nan Xian. karena wanita sendiri, Wen Nuan diajak kumpul bersama teman teman istri Tuan Leng.


saat berkumpul para wanita memperbincangkan profesor Wang yang tak hadir padahal profesor Wang salah satu inti dari proyek alpha. mendengar itu Wen Nuan sedikit curiga dengan proyek alpha. lalu Wen Nuan menatap Linlu dengan iba yang saat ini duduk bersama Nan Xian juga.



Linlu yang juga sedang menatap Wen Nuan memberi kode dengan meminum teh nya. melihat Linlu, Nan Xian penasaran Linlu sedang berinteraksi dengan siapa, dan saat menoleh ternyata dengan Wen Nuan. dilihat Nan Xian, Wen Nuan jadi semakin salah tingkah sendiri dan memilih mengalihkan pandangan.


Wen Nuan pamit pada istri Tuan Leng mau kedepan sebentar. Nan Xian melihatnya juga langsung pamit keluar sebentar. Linlu ikut ikutan juga namun disaat itu juga ponsel Linlu berdering dari asisten nya yang mengatakan ada kabar buruk yaitu Profesor Wang berhenti dari proyek alpha. sontak Linlu terkejut.

dan saat itu juga Linlu meminta bicara empat mata dengan Tuan Leng.



WEn Nuan duduk sendiri di depan. Nan Xian menghampirinya lalu bertanya Wen Nuan menghindarinya atau menghindari Zhu Linlu? Wen Nuan menjawab tidak menghindari siapapun, dia hanya menjernihkan pikiran saja. Nan Xian tersenyum lalu langsung menarik Wen Nuan hendak mengajak nya ke suatu tempat.


Linlu langsung menanyakan kepada Tuan Leng kemana perginya Profesor Wang peneliti ini alpha? dengan santai Tuan Leng menjawab kalau dia juga tak tahu kemana pergi nya Profesor Wang karena mau pergi kemana Profesor Wang itu urusan prof.Wang.


mendengar itu seketika Linlu langsung lemas dan frustasi. Linlu marah menyebut Tuan Leng menipunya. Tuan Leng tak mau tahu karena semenjak hak paten dan IP sudah dibeli itu berarti sudah menjadi hak milik Daizhong. dan siapa suruh Tuan Zhu membeli proyek di perusahaan yang kosong, mana yang disebut penipuan?


Linlu tak bisa berkata apa apa lagi.

Nan Xian mengajak Wen Nuan jalan jalan, keduanya terhenti disebuah sungai yang terlihat ada wahana kincir Ria(kalau gak salah nama nya wkkw).
Wen NUan terus menatap kincir Ria. Nan Xian melihat Wen Nuan lalu bertanya apakah Wen NUan ingin naik itu? WEn Nuan tersenyum mengangguk. Nan Xian langsung mengajak kesana.


saat berjalan ada seorang penjual balon menawarkan ke Nan Xian apakah Tuan tak ingin membelikan balon pacarnya yang cantik dan imut itu? Nan Xian membeli satu untuk Wen NUan.


Nan Xian juga mengatakan pepatah tentang balon yaitu setinggi apapun balon itu terbang selama tali nya ada ditangan maka balon itu akan tetap bersamanya. Wen Nuan tersenyum lalu Nan Xian mengikatkan balon ke pergelangan Wen Nuan.


sesaat kemudian Nan Xian dan Wen Nuan sudah berada didalam wahana Kincir Ria. didalam Nan Xian bertanya berapa kali Wen Nuan datang kesini naik ini kan sudah lama tinggal di london? Wen Nuan menjawab dengan jujur kalau belum pernah datang kesini dan ini pertama kali nya dia naik ini.



Nan Xian tersenyum lalu mengaku kalau dia juga pertama kali ini walaupun bolak balik ke london.

lalu Nan Xian mengajak Wen Nuan sedikit ke ujung untuk melihat pemandangan dari atas. saat melihat lihat pemandangan Nan Xian mengeluarkan sebuah kotak lalu memberikan ke Wen Nuan. Wen Nuan bertanya apa ini? Nan Xian membuka nya dan ternyata anting anting yang di toko tadi.



Wen Nuan bertanya bukankah tunjangan kantor ada batas nya. Nan Xian tersenyum menyuruh Wen Nuan untuk memakainya. akhirnya dengan sedikit canggung Wen Nuan memakainya lalu berterimakasih.



keduanya melihat pemandangan lagi. Nan Xian berkata kalau jam istirahat sudah hampir habis apakah Wen Nuan punya penyesalan? Wen Nuan menggeleng kemudian bercanda kalau menggunakan jam istirahat untuk jalan jalan dan mendapat anting dari CEO Zhan itu sudah cukup puas baginya. Nan Xian tertawa kecil.

lalu Nan Xian bertanya lagi bisakah Wen Nuan menceritakan padanya tentang 7 tahun di inggris Wen Nuan ngapain aja?

"aku sudah mengatakan semua yang penting padamu, dan selebih nya berarti tidak ada yang penting, kadang kadang..ada sesuatu yang lebih baik dilupakan,setelah melupakan hal hal itu aku bisa memulai hal yang baru"cerita Wen Nuan sedikit bersedih.


Nan Xian terdiam lalu perlahan mendekat ke Wen NUan:"jadi kau bilang dari saat kita pertama bertemu,sampai hari ketika kita mulai berkencan,sampai hari ketika kita pertama berciuman, dan setiap hari setelah nya kau melupakan semuanya kan?"


Wen Nuan menatap Nan Xian diam lama lalu menggeleng. dia bergumam kalau dia tak lupa.

perlahan Nan Xian menghadapkan Wen Nuan kearah nya. walaupun sedikit canggung dan gugup Wen Nuan berusaha tenang.



Nan Xian mendekatkan wajah nya. melihat Wen Nuan hanya diam Nan Xian mendaratkan ciuman nya ke kening Wen NUan hingga bibir Wen Nuan.


entah apa yang dipikirkan Wen Nuan hingga perlahan Wen NUan gugup melepaskan diri dari Nan Xian. Nan Xian hanya bisa diam mengikuti Wen Nuan melihat pemandangan.




Linlu meratapi kesedihan nya dengan minum disebuah Bar. lalu hendak menelepon Wen Nuan.


Bersambung Episode 6

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Here To Heart Episode 5 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel