-->

SINOPSIS Here To Heart Episode 6 PART 1

All Images By : Hunan Tv


Linlu minum sendiri di Bar dengan frustasi. lalu berusaha menelepon Wen Nuan tapi tak diangkat.

sesaat kemudian ternyata Linlu melihat Nan Xian dan Wen Nuan juga sedang masuk ke bar itu. Wen NUan bertanya ke CEO Zhan kenapa mengajak nya kemari? Nan Xian menjawab kalau saat istirahat sesekali minum secangkir tak apa apa. dan kebetulan sekali Nan Xian melihat ada Linlu. Wen Nuan juga melihat nya, Lin lu terlihat sedih frustasi.


Linlu berjalan mendekati Wen Nuan dan Nan Xian. Linlu langsung berkata ke Nan Xian kalau Nan Xian menipunya untuk membeli proyek alpha tanpa mengurus intinya.

"Tuan Zhu..apa kau minum terlalu banyak?"ucap Nan Xian

Linlu langsung mencengkeram kerah Nan Xian. Wen Nuan terkejut menyuruh Linlu melepaskan nya. namun Linlu tak mau bahkan Linlu menuduh Nan Xian yang pasti ada hubungannya dengan prof.wang , Nan Xian hanya diam tak menjawab. Wen Nuan meminta Linlu melepaskan cengkeraman nya barulah Linlu melepaskan nya.



Nan Xian:"menang atau kalah dalam bisnis bukan berarti harus berkelahi sembarangan, apa kau mengerti?"

Linlu mengangguk angguk lalu berkata apa yang dikatakan Nan Xian memang masuk akal. Linlu memilih pergi tapi dengan menarik tangan Wen Nuan agar ikut dengan nya. Wen Nuan menghentikan Linlu bertanya apa yang sebenarnya terjadi? siapa profesor Wang?

Here To Heart Episode 6 Bagian 1 
Di recap Oleh admin Yualfa, tetap Kunjungi www.yualfa.com



Linlu menjawab kalau prof wang adalah orang yang mengurusi inti dari alpa tapi setelah alpha di miliki Daizhong prof wang pergi entah kemana, sedangkah alasan nya Wen Nuan bisa tanya langsung ke CEO Zhan. mata Linlu tertuju pada Nan Xian.

"apa kau punya bukti?"balas Nan Xian.


Linlu mengejek Nan Xian yang sebagai laki laki tak mau mengakuinya. Linlu langsung pergi meninggalkan Wen Nuan dan Nan Xian.

Wen Nuan yang masih shock bertanya apakah yang dikatakan Linlu tadi benar? Nan Xian balik bertanya apakah Wen NUan tak mempercayainya? WEn Nuan harus sadar sekarang bekerja dengan siapa.

"aku memang karyawan Qianyu tapi aku bukan idiot yang gampang dimanipulasi oleh orang lain"tegas Wen Nuan lalu pergi.



Keesokan harinya Semuanya sudah kembali ke Shanghai.
Nan Xian, Gao Fang, Guan Ti mengadakan rapat, tentunya diikuti Wen Nuan juga. karena sudah usai CEO Zhan menyuruh Wen Nuan keluar dulu. Wen Nuan mengerti dan langsung keluar.


Saat setelah Wen Nuan keluar Gao Fang dan Guan Ti terus memperhatikan langkah Wen NUan. Gao Fang bergumam apa yang terjadi dengan Wen Nuan? Guan Ti menyahut kalau dia juga merasakan keanehan Wen Nuan semenjak dia balik dari inggris, rasanya seperti Wen Nuan akan menembakinya dengan senapan setiap saat.

Gao Fang:"kau berlebihan, kita sengaja berakting,kita sengaja mengacaukan Zhu Linlu membeli alpha bahkan setelah kehilangan pengurus intinya, Wen Nuan tak tahu tentang itu kan?"



"memang nya kenapa kalau tahu? bukankah wajar didunia bisnis ada yang kalah dan menang,seharusnya dia bersyukur karena berada dipihak yang menang"sahut Nan Xian yang kemudian diikuti anggukan Gao Fang dan Guan Ti.



Dirumah nya Linlu membantu ayah nya meminum obat. Linlu meminta maaf karena sudah membuat masalah untuk perusahaan. ayah tak mempermasalahkan itu karena namanya bisnis pasti ada juga masalah yang datang. ayah Justru mengkhawatirkan kesehatan Linlu yang baru saja pulang dari inggris tapi sudah harus kekantor menyelesaikan masalah.


Linlu sekali lagi meminta maaf ke ayah nya karena terlalu terburu buru mengakuisisi alpha karena bukan hanya kehilangan banyak uang tapi dia sudah kehilangan peneliti inti alpha. walaupun begitu ayah tetap memuji Linlu yang terhebat. lalu ayah menenangkan Linlu kalau peneliti inti alpha mungkin saja hilang tapi hak paten dan IP yang ditinggalkan suatu saat pasti bisa berkembang untuk kemajuan Daizhong. Linlu mengangguk walaupun kedengaran nya itu hal yang mustahil.


sesaat paman Linlu datang. paman Linlu beralasan kalau sedang menjenguk kakak nya yang katanya sakit. padahal jelas jelas paman Linlu datang untuk mengejek Linlu yang gegabah dalam mengambil keputusan karena itu sama saja membuang uang jutaan dolar ke laut. Paman Linlu memojokkan Linlu yang tak mau mendengarkan nasihat orang tua.

ayah Linlu menghentikan perkataan adiknya itu,ayah mengatakan kalau dia dan adik nya itu sudah tua jadi biarkan anak anak muda yang menyelesaikan masalah nya sendiri lagipula hal seperti ini sudah biasa dalam bisnis. Linlu juga menyahut kelak akan menanggung sendiri masalah nya di rapat direksi. Linlu juga berterimakasih atas nasihat dari paman.

akhirnya paman tak bisa berkata lagi dan hanya bisa pasrah.


Yi Xin datang kekantor dan langsung naik ke lantai 66. Xiao Dai menyapa Nona Yi Xin. Yi Xin berkata kalau mau menemui Nan Xian. Xiao Dai mempersilahkan nya. Wen Nuan yang ada dibelakang Xiao dai bersikap santai sembari menyelesaikan tugas nya.


sebelum naik Yi Xin malah menghampiri Wen Nuan. Yi Xin mengucapkan selamat ke Wen Nuan karena Zhu Linlu pacar Wen Nuan berhasil memenangkan proyek alpha. Yi Xin meminta Wen Nuan juga untuk menyampaikan ke Linlu. Wen Nuan berterimakasih atas nama Linlu.

Yi Xin tersenyum sinis lalu berkata:"terkadang aku iri padamu, karena kau dilindungi dan sangat polos". Wen Nuan hanya diam santai. Yi Xin lalu berbalik dan menuju keruangan Nan Xian.


sesaat Gao Fang menelepon Wen Nuan. Gao Fang menyuruh Wen Nuan memfoto copi berkas yang baru saja dikirimnya ke email Wen Nuan lalu memintakan tanda tangan ke Nan Xian segera karena sangat penting. Wen Nuan mengiyakan dan ketika sudah selesai langsung menuju ke ruangan CEO.


didalam Nan Xian dan Yi Xin sedang minum wine. mereka bersulang merayakan entah apa yang jelas Nan Xian sangat berterimakasih ke Yi Xin karena berkat Yi Xin dia bisa melihat suatu pertunjukan yang menyenangkan.


saat Wen Nuan mengetuk pintu Wen Nuan mendengar Yi Xin sedang membicarakan Pan Weining dan Linlu yang sama sama pebisnis. Yi Xin juga mengakui kalau saat mengungkapkan harga penawaran Qianyu lebih sulit dibanding dengan akting karena ini tanpa naskah. Nan Xian memuji Yi Xin memang pintar dibagian itu. keduanya tersenyum.

Yi Xin:"kembali ke topik soal Wen Nuan, sepertinya Wen Nuan sangat berusaha dengan baik,tapi dalam mimpinya dia tak akan pernah menyangka kalau ini adalah yang kita rencanakan,kalau dia tahu bahwa kita bermain main dengan nya, bukankah dia akan sedih?"


Nan Xian mengajak bersulang Yi Xin kembali. dan terlihat Wen Nuan sangat terpukul namun berusaha menyembunyikan kesedihan nya lalu mengetuk pintu.


Nan Xian menyuruh nya masuk tanpa rasa curiga. Wen Nuan memberikan dokumen yang dibutuhkan Manager Gao segera. Nan Xian langsung menandatangani dokumen itu. dan setelah itu Wen Nuan langsung keluar.


pulang kantor Wen Nuan langsung duduk malas dikursi. Wen Nuan terus mengingat kata kata Yi Xin dan Nan Xian yang sudah berusaha mempermainkan nya.


disaat yang sama terdengar dari luar Wen Rou sedang berdebat dengan seseorang. Wen Nuan kaget mencoba keluar tapi Wen Rou sudah masuk dengan perasaan kesal. Wen NUan bertanya ada apa dengan kakak nya? Wen Rou menjawab kesal kalau dia baru saja ditipu laki laki dan yang lebih sialnya dia menipu dengan wanita lain. WEn Rou janji tak akan memaafkan nya.


mendengar cerita kakak nya Wen Nuan jadi teringat saat baru saja pulang dari london.

Flashback

Wen Nuan pulang bersama LInlu. namun dipintu samping terlihat para wartawan mengerumuni YI Xin dan CEO Zhan. Nan Xian sedang menjemput Yi Xin. dan wartawan sangat penasaran akan hubungan CEO Zhan dan Nona Yi Xin yang sudah lama tapi belum menikah.



Wen Nuan terdiam melihatnya.

Flashback End


Wen NUan yang juga sedih langsung tersadar lalu menenangkan kakak nya untuk jangan marah lagi. dan bagaimana kalau besok dia menemani kakak nya belanja. Wen Rou terkejut karena biasanya Wen Nuan akhir pekan lembur, apakah Workaholic(Nan Xian) sudah berubah? dengan tertunduk malas Wen Nuan menjawab kalau tanpa dia Qianyu akan tetap beroperasi. dengan senang hati Wen Rou mengiyakan untuk berbelanja dengan Wen Nuan.


Lanjut Episode 6 PART 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Here To Heart Episode 6 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel