-->

SINOPSIS Here To Heart Episode 6 PART 2

All Images By : HUnan Tv


keesokan nya dua bersaudara pergi belanja. terlihat keduanya sangat senang dan gembira. Wen Nuan memilihkan baju untuk kakak nya. lalu keduanya berhenti untuk makan es krim.


saat makan es krim Wen Rou teringat akan Linlu yang jarang muncul bahkan tak pernah keluar. WEn Nuan menjawab kalau akhir akhir ini Linlu sedih dalam pekerjaan nya, dan ketika ditelpon tak mau angkat. Wen Rou mau mencoba menelepon Linlu. WEn Nuan tak yakin kalau Linlu akan mengangkatnya.

ternyata Linlu mengangkatnya. Wen Rou langsung kaget karena Linlu bilang sedang bermain dengan mobil.


sesaat kemudian Wen Rou dan Wen Nuan sudah sampai dilokasi Linlu yang ternyata  main GOkar. Wen NUan dan Wen Rou mendekat ke penonton yang melihat Gokar. 2 orang penonton membicarakan pemain Gokar nomor 92 yang sejak tadi terus bermain, dan dia belum pernah melihat ada yang main Gokar seperti itu. Wen Nuan dan Wen Rou menebak itu pasti Linlu. Wen Nuan bergumam kalau Linlu pasti main Gokar untuk menghilangkan kepenatan nya.

Sinopsis Here To Heart Episode 6 PART 2 

Direcap admin Yualfa, Kunjungi terus www.Yualfa.com



terlihat Linlu bermain Gokar dengan ngebut, bahkan sampai menabrak roda pagar pembatas. tapi untung nya Linlu tak apa apa. Wen Nuan dan Wen Rou menghampirinya. Wen Nuan protes apakah Linlu tak bisa sedikit berhati hati. LInlu malah bercanda kalau sebuah kehormatan karena 2 wanita cantik mendatanginya.


Wen Nuan memberikan minum sementara Wen Rou mengomel Linlu yang cari mati karena tak hati hati, seharusnya tetap hati hati walaupun suasana hati sedang buruk.

"siapa bilang suasana hatiku sedang buruk? hidup itu harus ada yang menarik"sahut Linlu meminum minuman nya.

Wen Nuan protes kenapa Linlu tak mengangkat telepon nya sejak pulang dari inggris apakah karena proyek alpha? Linlu segera menghentikan Wen Nuan, Linlu tak mau membahas alpha lagi karena itu bukanlah masalah yang besar baginya. lalu Linlu berkata mau main satu putaran lagi, apakah mau gabung?

Wen Rou menolak. baiklah Linlu akan main sendiri. Wen Nuan menghentikan Linlu karena dia mau ikut main dengan Linlu karena kata Linlu benar hidup itu sangat membosankan jadi harus ada yang menarik. karena Wen Nuan ikut Wen Rou jadi semangat untuk ikut juga. dan ketiganya langsung Toss untuk lanjut main.


Waduhhh.. Nih 3 orang gayanya sudah kaya pemain beneran aja.


ketiganya sudah menaiki Gokar masing masing. Wen Nuan memberi isyarat dengan jarinya kalau dia akan mengalahkan Linlu. saat menengok ke Wen Rou. Wen Rou juga mengisyaratkan dengan jempol yang terbalik.




pertandingan dimulai. entah siapa yang menang yang jelas ketiganya sudah bersenang senang diakhir pekan.

sampai malam hari mereka akhirnya makan di sebuah Cafe terbuka yang memperlihatkan pemandangan kota yang indah. Wen Nuan meminta Linlu menceritakan apapun yang membuat nya sedih kan mereka teman baik tapi Linlu tak mau berbagi kesedihan dengan nya. Linlu tetap menyangkal dan mengaku kalau saat ini sangat bahagia. dan Linlu mengalihkan pembicaraan dengan meminta segera memesan karena dia sudah mau mati kelaparan.


dikantor Nan Xian melihati ruangan nya yang sepi karena biasanya ada Wen Nuan yang lembur. bahkan Nan Xian mendekati meja Wen Nuan dengan sedih. sesaat Nan Xian dikagetkan dengan kedatangan Guan Ti yang mengajaknya makan. bahkan dengan gaya Seksi Guan Ti mengajak makan Nan Xian agar mau makan bersama.



kembali ke Wen Nuan, Wen Rou dan Linlu. Wen Nuan dan Wen Rou tetap menyinggung soal alpha. namun Linlu dengan percaya diri kalau seorang Zhu Linlu tak akan pernah terkalahkan oleh apapun. Wen NUan gemes sendiri sampai memfoto Linlu saat narsis seperti ini dan akan membuat perbandingan saat siang hari apakah masih bisa narsis.


Linlu malah membuat gaya narsis. dan melihat ada pemandangan indah Linlu meminta Wen Rou memfotonya dengan Wen Nuan menggunakan hape Wen Nuan. Wen Nuan dan Linlu berfoto dengan gaya bermacam macam bahkan terlihat seperti pasangan.



selesai memfoto Wen Rou melihat lihat hasilnya dan sangat bagus. Wen Rou jadi bersemnagat untuk memposting ke sosmed. Wen Nuan melarang nya karena itu ponselnya. tapi sayang sekali sudah terposting. Wen Nuan hendak menghapusnya namun Linlu melarang nya karena jika sudah diposting lalu dihapus maka akan terlihat ada sesuatu. Wen Nuan tak mau tahu dan akan tetap menghapusnya. Linlu merengek kalau dia akan sedihh lagi padahal suasana hatinya yang buruk baru saja terobati. akhirnya Wen Nuan membiarkan postingan nya tadi.


Wen Nuan meledek Linlu apakah senang postinganya tak dihapus. Linlu malah mengambil potongan ikan di piring Wen Nuan, jadilah keduanya bercanda dengan saling berebut ikan. sampai Wen Rou bercanda apakah dia harus pergi saja.


dirumahnya Nan Xian sedang merangkai puzzle. dan terdengar notifikasi dihape nya lalu membukanya. Nan Xian langsung terkejut melihat postingan Wen Nuan yaitu fotonya bersama Linlu.


 Nan Xian langsung meletakkan ponselnya dengan kasar lalu mendekati kandang kura kuranya.
Nan Xian membolak balikan kura kura dengan kesal lalu mengangkat dan mengomeli kura kura:"kau lebih cakap sekarang ya? aku ingin tahu kenapa kau tak bekerja hari ini ha...kau keluar bersenang senang? jangan bersikap polos". Nan Xian hendak membanting kura kura namun akhirnya diletakkan juga dengan pelan walaupun masih terlihat sebal.



Paginya Wen Nuan kembali bekerja. Xiao Dai yang sudah datang duluan langsung menyambut Wen Nuan dengan semangat memperlihatkan postingan Wen Nuan semalam. Xiao Dai memuji Tuan Zhu Linlu sangatlah tampan dan romantis. Wen Nuan menjelaskan kalau itu hanya makan malam biasa saja.



bersamaan CEO Zhan masuk. keduanya langsung terdiam kaku menyapa CEO Zhan. Nan Xian menatap sinis kearah Xiao Dai lalu Wen NUan. namun akhirnya tersenyum tipisss sekali.



seperginya CEO Zhan. Xiao Dai membicarakan CEO Zhan yang kenapa tersenyum aneh seperti itu membuatnya takut saja. Wen Nuan menyarankan agar Xiao Dai kembali bekerja saja kalau ingin selamat. Xiao dai mengiyakan langsung dan kembali bekerja.


seperti biasa Nan Xian rapat bersama Gao Fang Guan Ti dan Wen Nuan. semenjak mendengar rencana Yi Xin dan Nan Xian kemarin, sekarang Wen Nuan hanya diam cuek,bicara seadanya yang penting baginya menyelesaikan pekerjaan nya,bahkan Wen Nuan tak menatap Nan Xian dan terus terfokus pada laptop nya.


usai rapat Nan Xian meminta Guan Ti dan Gao Fang menyelesaikan pekerjaan nya dan setelah itu laporkan ke asisten Wen. Guan Ti dan Gao Fang terlihat terkejut kenapa asisten Wen. Wen Nuan sendiri juga terkejut namun hanya diam.


Guan Ti mau bertanya lebih lanjut namun Gao Fang segera menepuk lengan Guan Ti agar diam. lalu Nan Xian mengumumkan kalau kedepan nya akan banyak pekerjaan dan itu mengharuskan semuanya bekerja keras bahkan tak akan ada hari libur dan cuti, apakah semuanya keberatan? Guan Ti dan Gao Fang menjawab tidak masalah. lalu Nan Xian menatap kearah Wen Nuan:"bagaimana dengan mu?"

"aku tidak masalah"jawab Wen Nuan santai.


karena sudah selesai Gao Fang dan Guan Ti pamit akan kembali bekerja dulu. begitupun Wen Nuan juga langsung begitu saja membereskan laptop dan buku bukunya.

"asisten Wen..kita tidak akan bisa beristirahat selama akhir pekan apakah kau tidak apa apa?"tanya Nan Xian pada Wen Nuan yang masih membereskan laptopnya.

"aku mengerti, dan aku tidak masalah dengan itu"jawab Wen Nuan lalu berdiri hendak pergi.


"ada yang ingin kuingatkan padamu"ucap Nan Xian menghentikan Wen Nuan. "identitas mu tidak sama lagi dengan orang lain, kau adalah asisten eksekutif CEO Qianyu,tugas yang mungkin tidak signifikan bagimu,mungkin digunakan oleh orang lain"

"meskipun aku tidak sepertimu yang mampu menggunakan orang dann segala sesuatu yang ada disekitarmu, aku juga bukan orang baru didunia pekerjaan, aku tahu bagaimana memisahkan pekerjaan dan masalah pribadi"tegas Wen Nuan.


"sepertinya setelah kita pulang dari inggris ada beberapa hal yang belum kau lepaskan"

"aku merasa terhormat berdiri di pihak pemenang, tapi CEO Zhan apakah menurutmu aku berhak marah?"balas Wen Nuan

"aku senang kau berfikir seperti itu, tapi aku tak peduli siapa pacarmu,kuharap peran manapun yang kau mainkan, kau lebih mementingkan Qianyu"

"bukankah aku sudah bersungguh sungguh untuk proyek alpha itu?"

"baiklah kalau begitu aku akan menunggu kinerjamu"ucap Nan Xian lalu memperbolehkan Wen Nuan keluar ruangan. Wen Nuan mengangguk lalu keluar.


sesaat kemudian dimejanya Wen Nuan mendapat telepon dari Direktur Chi yang mengatakan kalau sekarang perusahaan sangat sibuk jadi CEO Zhan mengintruksikan mulai saat ini diakhir pekan Wen Nuan harus lembur. sebagai karyawan Qianyu Wen Nuan menerima nya dengan senang hati dan tak masalah baginya. Direktur Chi tersenyum lalu memberi tahu kalau Qianyu tak akan menyiksa karyawan jadi WEn Nuan akan mendapatkan gaji harian 3 kali lipat diakhir pekan.



Wen Nuan sedikit terkejut namun lanjut berterimakasih. Direktur Chi menerima ucapan itu karena yang mengintruksikan CEO Zhan jadi terimakasih saja pada CEo Zhan.

setelah Wen Nuan menutup telepon nya Xiao Dai langsung menghampiri Wen Nuan membahas soal kerja lembur diakhir pekan bahkan dapat gaji harian 3 kali lipat. Wen Nuan membenarkan apakah Xiao dai mau lembur dengan nya? kan enak.

Xiao Dai menggeleng karena biarpun gaji tinggi itu tak bisa dibandingkan kesenangan belanja dan kencan diakhir pekan. lalu Xiao Dai meledek Wen Nuan yang tak bisa kencan dengan Tuan Zhu Linlu.


Wen Nuan mengeluh padahal Xiao Dai sangat membenci orang yang memposting hubungan nya di sosmed tapi Xiao Dai malah terus memintanya untuk terus memposting fotonya dengan Linlu.

Xiao Dai menjawab kalau itu beda. karena jika yang memposting orang yang dibenci pasti akan sangat menjengkelkan. Wen Nuan mengangguk angguk. lalu Xiao Dai kembali ke mejanya.

sambil melirik keatas (ruangan CEO) Wen NUan membatin:"sepertinya akulah yang dia benci".


Direstoran Nan Xian makan bersama Gao Fang. terlihat Nan Xian memotong steak dengan kasar dan tak sabaran. Gao Fang mengeluh apakah Nan Xian tak bisa memotong steak lebih pelan. Nan Xian malah bercanda menyuruh Gao Fang pulang saja.


lalu Gao Fang menyinggung soal proyek dengan Yizhong (perusahaan keluarga Pan Weining) yang biasanya bisa diurusnya bersama Guan Ti, kenapa sekarang harus melibatkan Wen Nuan asisten CEO yang kesibukan nya sudah segudang itu. sekarang kalau dia ikut bertanggung jawab pada proyek Yizhong bukankah akan sibuk 2 kali lipat. apakah Nan Xian tak takut itu membuat Wen Nuan ketakutan?

menurut Nan Xian itu kebalikan nya karena kalau seseorang melakukan kesibukan maka seseorang itu tak akan melakukan hal hal yang tak masuk akal. lalu dengan tenang Gao Fang menuduh Nan Xian melakukan ini karena setelah melihat postingan Wen Nuan.

"apakah aku orang yang tidak masuk akal dihatimu?"kata Nan Xian sembari memakan steak.

"bukankah kau memang tak masuk akal, yang aku tahu semenjak Wen Nuan bekerja di lantai 66, dia selalu bekerja diakhir pekan, dan diwaktu yang sama kau juga masuk diakhir pekan, diakhir pekan ketika Wen Nuan keluar dengan Zhu Linlu kau bekerja lembur sendirian kan?"balas Gao Fang menohok Nan Xian.

mendengar itu Nan Xian langsung menyuapi Gao fang dengan wortel karena banyak bicara. lalu keduanya lanjut makan.


Keesokan nya Wen Nuan dan Gao Fang ke loby untuk menyambut kedatangan CEO Yizhong yaitu kakak Pan Weining. Manager Gao menanyakan dimana manager Pan Weining? kakak Pan Weining mengatakan kalau Weining masih ada kesibukan. lalu Wen Nuan berinisiatif akan menunggu Manager Pan disini sementara Manager Gao bisa terlebih dulu membawa masuk kakak Pan Weining. Gao Fang mengiyakan dan berterimakasih sudah menyusahkan Wen Nuan.


Wen NUan menggunakan telepon receptionist menelepon Xiao Dai mengabarkan kalau Tim dari Yizhong sudah naik duluan bersama Manager Gao.

sesaat kemudian Pan Weining datang dengan terburu buru sampai berkas berkas nya berjatuhan. Wen Nuan langsung membantunya. Weining berterimakasih dan meminta maaf sudah terlambat karena macet dijalan. Wen Nuan mengatakan kalau Kakak Manager Pan sudah masuk duluan. Pan Weining mengungkapkan keirian nya pada CEO Zhan sejak malam amal itu karena memiliki asisten sebaik Wen Nuan. Wen Nuan merendah kalau dia tak pantas mendapat pujian itu. lalu Wen Nuan mempersilahkan Manager Pan untuk mengikutinya.



Rapat dimulai dan berlalu dengan cepat. Nan Xian Gao Fang , Guan Ti dan Juga Wen Nuan mengantar CEO dan Manager Pan sampai keluar.



Yi Xin sedang berada di arena Golf namun masih belum mengganti baju. terlihat ada Pan Weining disana juga. melihat ada Pan Weining Yi Xin berusaha kabur, namun sudah terlihat oleh Pan Weining. Pan Weining memanggil Yi Xin kalau sangat kebetulan. lalu Yi Xin mengatakan kalau dia disini karena ada peran di drama yang mengharuskan main golf jadi dia mau belajar disini.



disaat itu juga Pelatih Golf yang akan melatih Yi Xin datang. dan kebetulan mengenal Weining juga. pelatih terkejut melihat Yi Xin dan Weining saling kenal dan kebetulan Weining ini bermain nya sangat bagus. jadi bisa meminta bantuan Weining. Yi Xin menolak dengan beralasan kalau manajer Pan sangat sibuk. tapi Weining mengatakan kalau dia bebas hari ini. dan pelatih langsung menyerahkan Yi Xin pda Weining lalu pergi. Yi Xin hanya bisa diam menerima walaupun terlihat terpaksa.


Yi Xin dan Weining memulai bermain Golf. terlihat Weining mengajari Yi Xin dengan telaten.

usai latihan keduanya istirahat minum bersama. Weining memuji Yi Xin yang berlatih cukup terampil di saat saat masih baru pertama main. Yi Xin tersenyum.


Bersambung Episode 7

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SINOPSIS Here To Heart Episode 6 PART 2"

  1. Lanjutkan Chingu , aku sangat suka. Sebenarnya aku sudah lihat drama ini ampe selesai , tapi biasa suka tak cepet cepetin karena masih engsub belom keluar indo subnya . Mangkanya aku lebih suka baca sinosis untuk memahami dramanya secara utuh. Over all drama ini bikin baper tapi kecewanya lebih banyak konflik dan adegan kemesraan Yi Xing & manajer Pan yang terlalu banyak dari pada adegan kemesraan Nan Xian dan Wen Nuan. Tapi tetap kemistri Nan Xian dan Wen Nuan dapet banget , jadi pingin ngeship mereka hihi

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel