SINOPSIS Something In The Rain Episode 16 PART 3 (Terakhir)

ALL Images By : JTBC


Jin Ah sampai dirumah. payung tetap terlipat karena Jin Ah pulang naik taksi. akhirnya Jin Ah memasukkan payung hijau ke tempat sampah bersamaan dengan payung merah juga.

Keesokan paginya. Jin Ah pergi ke rumah orang tuanya. Orang tua JIn Ah sangat terkejut karena kedatangan JIn Ah kali ini mau pamit untuk pergi ke pulau Jeju, kaget nya bukan karena liburan tapi untuk menetap disana.


Ibu memarahi Jin Ah karena usia Jin Ah sudah dewasa tapi masih saja bersikap aneh,memikirkan berhenti dari pekerjaan saja sudah kelu apalagi mau pindah ke pulau jeju.

Jin Ah menjawab kalau Geum Bo Ra disana sudah mapan jadi mau tinggal bersama Geum Bo Ra. Ibu protes memang nya Geum Bo Ra suami nya? apakah Jin Ah tak ada rencana mau menikah?


Jin Ah menjawab kalau sementara ini belum ada rencana menikah. Ibu langsung membentak Jin Ah yang sudah sangat telat banget menikah tapi masih bilang sementara ini belum ada rencana menikah. ayah membentak ibu kenapa harus berteriak teriak. Ibu memegangi kepalanya mengaku kalau dia sangat emosi.




ayah meminta ibu tenang lalu perlahan tanya ke Jin Ah apa rencana nya dengan Myeong Hyun (pacar JIn Ah)? dengan enteng Jin Ah menjawab kalau dia sudah putus dengan Myeong Hyun. seketika ayah dan ibu terkejut terlebih ibu yang tak percaya. Ibu menuduh JIn Ah sengaja membuat ulah karena rasa kecewa nya pada ibu karena masalah Joon Hee.

JIn Ah menjawab dengan terus terang kalau memang saat ini masih ada rasa sedikit kecewa pada ibu nya karena sampai sekarang rasa bersalah nya pada Joon Hee dan Kyung Sun sangat besar bahkan kata maaf saja tak sanggup diucapkan nya pada Joon Hee dan Kyung Sun.

"lalu? itukan sudah masa lalu, apa kau mau aku minta maaf kesana sekarang? lagipula ujung ujung nya kalian putus kan karena masalah kalian sendiri, siapa yang kau salahkan?"ucap Ibu membela diri


"aku tak menyalahkan ibu, makanya aku berani mengatakan dihadapan ibu, kan ibu sendiri yang bilang umurku sudah tak muda lagi, jadi aku ingin menggunakan usia ku yang tak muda lagi menjadi lebih baik, tentu saja aku tak akan bisa memberikan kepuasan pada ibu tapi jangan khawatir aku juga sangat menghargai hidupku"jawab Jin Ah tersenyum.


ayah meminta Jin Ah untuk mempertimbangkan lagi rencana nya pergi ke Jeju. namun Jin Ah menjawab tekadnya sudah bulat. lalu JIn Ah pamit. ayah dan ibu terdiam tak bisa berkata lagi.

ayah sudah berdiri hendak mengantar Jin Ah keluar. namun Jin Ah menolak meminta ayah nya agar tak usah mengantar nya keluar. Jin Ah berpamitan ke ibu kalau dia akan menelepon ibu nanti. namun ibu hanya diam tak kuasa menatap putrinya itu.


sampai diluar Jin Ah berjalan sambil menenteng sebuah tas besar. tiba tiba dari belakang ibu mengejar nya. Jin Ah kaget bertanya ada apa? dengan sangat berat ibu meminta maaf pada JIn Ah. JIn Ah terkejut bertanya kenapa tiba tiba ibu meminta maaf karena ini bukan gaya ibu nya?


Ibu menjawab kalau dia juga seorang ibu yang masih punya kewajiban pada anak nya yaitu mengingatkan kalau anak nya mengambil keputusan gegabah. JIn Ah tersenyum berkata kalau dia tak bisa jadi putri yang membahagiakan ibu nya.

Ibu menunduk sedih. Jin Ah justru tersenyum karena ini bukan gaya ibu nya. JIn Ah meminta ibunya untuk bertingkah seperti biasanya saja. Ibu tak bisa menahan lagi air matanya. ibu menyuruh Jin Ah segera pergi saja.



JIn Ah berkaca kaca lalu merentangkan tangan nya meminta untuk pelukan dengan ibu sekali saja. JIn Ah langsung memeluk ibu dan ibu membalasnya. ibu membelai rambut putrinya dengan penuh kasih sayang. Ibu meminta Jin Ah agar hidup dengan baik dan jika lelah segera pulang saja.



JIn Ah menahan tangis nya dengan tersenyum, lalu pamit kepada ibu nya lalu melangkah menjauh dari ibu. Ibu tak bisa menahan lagi air matanya melihat kepergian putrinya.


JIn Ah menjalani hari hari nya di pulau Jeju bersama Geum Bo Ra. Jin Ah tinggal di tempat Geum Bo Ra yang sepertinya sebuah cafe dipinggir pantai. JIn Ah melayani para pengunjung dengan membawakan teh.



JOon Hee berkemas untuk kembali ke amerika. sambil berkemas Joon Hee mendengar kan musik di hape nya. tak sengaja terputar suara Jin Ah yang dulu pernah terekam di hape Joon Hee. direkaman Jin Ah juga mengatakan kalau amat sangat mencintai seo Joon Hee selamanya. Joon Hee menangis mendengar nya.


Joon Hee langsung bergegas menuju apartemen tempat tinggal Jin Ah namun sayang sekali saat di cek Jin Ah sudah pindah.


Joon Hee bingung sendiri mencari Jin Ah kemana. akhirnya Joon Hee menelepon Seung Ho menanyakan dimana Jin Ah.


malam hari Jin Ah membereskan meja meja. Bo Ra membawakan sebotol wine lalu mengajak JIn Ah minum. selagi menuangkan wine Bo ra melihat kalung dileher JIn Ah. Bo Ra bertanya kenapa Jin Ah masih memakai kalung dari Joon Hee?



Jin Ah beralasan kalau kalung nya bagus jadi sayang jika dibuang. lagipula dia memakainya justru karena sudah tak punya perasaan rindu ataupun sayang.

Bo Ra tak percaya lalu bertanya apakah benar Jin Ah sama sekali sudah tak memiliki perasaan pada Joon Hee? perlahan Jin Ah menjawab kalau memang dia saat ini memiliki perasaan dimana susah tidur, tak nafsu makan, bernafas saja sulit mungkin inilah yang dinamakan ditakdirkan bertemu tapi tak ditakdirkan bersama. dengan sedih Jin Ah mengatakan kalau jodoh nya sudah berakhir sampai disini.


Jin Ah tak mau berlarut larut dalam kesedihan. lalu Jin Ah mengajak Bo Ra bersulang.


Joon Hee sudah sampai di bandara Jeju. namun begitu sampai malah turun hujan.


Bo Ra sibuk menutupi jendela sementara Jin Ah berlari keluar memakai payung kuning untuk meneduhkan papan agar tak kehujanan. saat hendak memindahkan papan Jin Ah terkejut karena Joon Hee sudah berdiri didepan nya.


dengan sedikit canggung JIn Ah perlahan mendekat ke Joon Hee untuk memayungi JOon Hee karena Joon Hee tak memakai payung. JIn Ah memberondong Joon Hee dengan pertanyaan kenapa datang lagi? apakah mau berdebat lagi? kan sudah bicara panjang lebar.


tak disangka ternyata Joon Hee malah meminta payung nya dikembalikan karena dulu Jin Ah sudah memberikan padanya kenapa diminta lagi. Jin Ah melongo tak percaya lalu beralasan kalau Seung Chul yang memberikan nya. Joon Hee tak peduli yang dia tahu Jin Ah lah yang mengambil. Jin Ah kesal menyuruh Joon hee membawa payung kuning itu saja.


saat hendak masuk JOon Hee menahan nya. JOon Hee menolak payung kuning karena bukan milik nya. Jin Ah kesal karena jauh jauh Joon Hee hanya mengatakan hal hal yang tak berguna. Joon Hee hanya diam menatap Jin Ah dengan serius. Jin Ah kesal langsung berbalik hendak masuk namun Joon Hee justru malah memeluk Jin Ah.



JIn Ah hanya diam pasrah dipeluk Joon Hee. Joon Hee tersenyum lalu mengejek kalau ternyata JIn Ah begitu kecil. Joon Hee meminta maaf dan mengakui semua adalah kesalahan nya. Joon Hee mengaku tak sanggup hidup tanpa Yoon Jin Ah. perlahan Joon Hee melepaskan pelukan nya lalu membelai rambut Jin Ah. sekali lagi Joon Hee meminta maaf.


JIn Ah berkaca kaca malah memukul mukul Joon Hee kenapa Joon Hee meminta maaf. Joon Hee tersenyum melihat Jin Ah kehujanan basah kuyup.


Joon Hee langsung membopong Jin Ah lalu hujan hujanan. keduanya tertawa bersama dibawah guyuran hujan. dari dalam Bo Ra tersenyum melihat sahabat nya akhirnya kembali dengan Joon Hee.



TAMAT

NB: 
Maaf update nya sangat lama sekali karena kesibukan yang tak bisa di tunda. sekali lagi maaf ya....

1 Response to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 16 PART 3 (Terakhir)"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel