SINOPSIS Here To Heart Episode 10 PART 1

All Images By : Hunan Tv


Linlu mengumpulkan semua dewan direksi untuk rapat. Linlu mengumumkan pada semuanya kalau tadi baru saja memeriksa bagian keuangan dan dia menemukan sesuatu hal yang sangat menarik. ucapan Linlu disertai dengan membantingkan buku laporan ke meja.

semua nya kaget terlebih Paman Linlu dan Ling Hong yang terlihat sangat gugup. salah satu dewan menanyakan apa yang sebenarnya terjadi? Linlu menjelaskan kalau dalam 3 tahun terakhir ada peningkatan dibagian keuangan yaitu pembelian lebih tinggi dari harga pasar sehingga ada peningkatan pengeluaran sekitar 10 sampai 15 persen. semua dewan langsung terkejut mendengar nya.


Linlu menyampaikan kalau tak perlu membahas hal yang sudah berlalu dan sekarang yang terpenting adalah menyelesaikan masalah dengan mengurangi pengeluaran sehingga pengeluaran perusahaan sedikit tertutupi.

ayah Linlu yang juga ikut rapat mengangguk membenarkan Linlu, karena sekarang Linlu sudah memiliki solusi apakah ada pendapat lain dari semua direktur yang hadir?

Ling Hong hendak menyampaikan sesuatu namun ditahan oleh ayah nya. Ayah Ling Hong bersikap santai dan ramah pada Linlu. dia mengatakan kalau tak ada opini apapun tentang ini bahkan dia menawarkan siap membantu jika Linlu membutuhkan bantuan dari bagian keuangan. Linlu mengangguk berterima kasih.


setelah rapat usai semuanya buyar, tinggal Linlu dan ayah nya. ayah Linlu berkata kalau sekarang pasti akan sangat membutuhkan dana, dan ayah Linlu tak yakin paman nya akan bisa membantu masalah keuangan. Linlu merangkul dan menenangkan ayah nya kalau dia pasti bisa mengatasi semua ini. ayah Linlu tersenyum mendengar nya.


Malam hari Paman Linlu dan Ling Hong datang kerumah keluarga Linlu. Linlu dan ayah Linlu bersikap tenang menunggu apa yang akan dibicarakan paman.




Paman Linlu mengutarakan maksudnya datang adalah mengenai hal yang dibahas dirapat. paman menyetujui kalau Linlu mengurangi pengeluaran perusahaan tapi yang membuatnya sedikit terganggu adalah kenapa Linlu harus repot repot membuang tenaga untuk memeriksa buku buku besar yang terdahulu.

"aku sudah berusaha menyelamatkan harga dirimu dalam rapat pagi tadi, apa aku harus memperumit hal itu lagi? Daizhong juga perlu berkembang, jadi intinya adalah agar buku buku itu diperiksa dan diselidiki secara menyeluruh"jelas Linlu

"apa maksudmu?"sahut Ling Hong. lalu Ling Hong lanjut tanya pada ayah Linlu:"paman..kita ini keluarga apa kita harus menempatkan diri kita dalam situasi yang buruk?"

"pekerjaan ya pekerjaan, keluarga ya keluarga apa kau tak mengerti logika ini"bentak Linlu dengan nada tinggi membuat Ling Hong sedikit emosi.

ayah Ling Hong langsung menyela Linlu dengan bertanya apakah Linlu benar benar akan menentang nya? padahal saat dia merintis bisnis ini bersama ayah Linlu, Linlu masih menggunakan popok. ayah Ling Hong marah mengatai Linlu yang tak berhak bicara masalah Daizhong karena ayah nya masih ada.

ayah Linlu menangkan semuanya agar jangan berdebat. Linlu mengangguk lalu mengutarakan yang sebenarnya diinginkan nya yaitu sederhana, kalau Ling Hong dan paman merasa tak mampu melakukan pekerjaan itu setidaknya memberikan pekerjaan itu pada orang lain, apa susah nya?


Ling Hong tersenyum sinis lalu berdiri menunjuk Linlu yang ucapan nya terdengar meremehkan nya. lalu Ling Hong berbalik menyerang Linlu dengan menyindir hasil kerja Linlu untuk Daizhong yang bermain curang dalam proyek dengan Yizhong.

Ling Hong menghina Linlu yang menggunakan pacarnya yang bekerja di Qianyu untuk sebuah proyek. paman Linlu ikutan tertawa mengejek Linlu. Linlu tak tahan langsung berdiri mencengkeram kerah Ling HOng. Linlu memperingatkan Ling Hong kalau terus berbicara omong kosong dia tak segan akan berbuat jahat pada Ling Hong.


ayah Ling Hong dan ayah Linlu langsung berdiri melerai keduanya. ayah Linlu dengan sikap santun nya menyuruh Ling Hong dan ayah nya pulang dulu karena dia akan mencoba memperhatikan hal ini dulu dan jangan khawatir karena dia tak akan menyalahkan siapapun.

"baiklah kak..aku percaya padamu"ucap ayah Ling Hong lalu melangkah keluar.


setelah itu ayah Linlu mengatakan ke Linlu walaupun paman nya begitu tapi paman Linlu bertahun tahun sudah bekerja keras juga untuk Daizhong. lalu ayah Linlu sedikit khawatir pada Linlu apakah bisa mengatasi masalah di perusahaan nya? sebenarnya tak perlu melakukan pemeriksaan buku lama. Linlu langsung memotong dengan memeluk ayah nya. Linlu mengerti dan meminta ayah nya jangan khawatir karena dia pasti bisa mengatasi semuanya.



Disebuah restoran Wen Nuan menunggu seseorang. dan sesaat kemudian yang ditunggu sudah datang yaitu Pan Weian CEO Yizhong yang juga kakak Pan Weining.

Wen Nuan mengulurkan tangan menjabat tangan Pan Weian. tapi dengan songong Pan Weian langsung duduk tanpa menerima uluran tangan Wen Nuan. Pan Weian menyuruh Wen Nuan langsung saja ke intinya.


Wen Nuan menjelaskan pertama tama ingin meminta maaf soal kebocoran emailnya tapi dia bukan lah yang mengirimnya. Pan Weian langsung mengangkat tangan nya mengatakan tak ada tapi tapian karena dia tak peduli proses yang dia pedulikan hasilnya. dan baginya sudah tak mungkin lagi bekerja sama dengan Qianyu lagi. Pan Weian langsung berdiri hendak pergi jika Nona Wen mengundangnya hanya untuk membahas soal ini.



Wen Nuan menghentikan CEO Pan. Wen Nuan meyakinkan kalau dia tahu pasti Yizhong juga menginginkan keuntungan. Pan Weian bertanya sepertinya Nona Wen memiliki alternatif lain untuk dipertimbangkan?

Wen Nuan menunjukkan proposal penawaran kerjasama yang baru, jika CEO Pan setelah melihatnya masih tak puas maka Wen Nuan akan mundur dan berjanji tak akan membuang waktu CEO Pan semenitpun.

CEO Pan terpaksa duduk lalu berkata sambil menunjuk proposal:"ingat menyombongkan diri itu tidak sama dengan percaya diri"

"aku percaya CEO Pan tidak akan kecewa"balas Wen NUan.

masih dengan gaya sombong nya akhirnya CEO Pan tertarik membaca proposal dari Wen Nuan. perlahan CEO Pan menanyakan hal yang tak dimengerti dalam proposal itu.


Di Daizhong Ling Hong dengan panik menemui ayah nya diruangan nya. Ling HOng mengungkapkan kepanikan nya karena LInlu benar benar akan memeriksa buku lama. ayah Ling Hong malah menyalahkan Ling Hong yang kurang hati hati. Ling Hong membela diri kalau beberapa tahun terakhir aman aman saja dan siapa yang tahu kalau Linlu akan memeriksa buku lama.


ayah Ling Hong menenangkan Ling Hong agar jangan khawatir karena Daizhong masih milik keluarga Zhu, buktinya kemarin saat rapat direksi Linlu tak menyebut nama, itu berarti dia masih menjaga reputasi perusahaan. lalu ayah Ling Hong memiliki ide untuk melangkah mundur selangkah untuk membuatnya aman. LIng Hong protes kenapa harus melangkah mundur bagaimana kalau Linlu melangkah lebih maju?

"apa kau punya solusi lain?"tantang ayah Ling Hong membuat Ling Hong terdiam.


sesaat kemudian ayah Ling Hong menemui Linlu diruangan nya. Linlu menyambut dengan ramah paman nya. paman langsung mengatakan kalau dia terus kepikiran semalaman dan sekarang dia mendukung sepenuh nya keputusan Linlu untuk memeriksa buku lama.

ayah Ling Hong malah berbicara panjang lebar soal direktur keuangan yang bekerja bersama nya dibagian keuangan yang telah korup bertahun tahun. tapi ayah Ling Hong mengaku tak bisa mengatakan ini walaupun mengetahuinya karena direktur itu sudah lama bekerja dengan nya.


Linlu tersenyum karena agak tak terbiasa paman nya begitu peduli pada seseorang. paman Linlu mencoba tenang tak emosi. dan Linlu menegaskan akan menyelidiki masalah ini lebih dalam lagi soal direktur yang dibicarakan paman. dan kalau memang direktur itu melakukan kesalahan maka dia akan melakukan kebijakan menurut prosedur perusahaan. paman mengangguk iya iya lalu pamit kembali bekerja.

sebelum keluar paman mengingatkan Linlu agar jangan sibuk bekerja terus karena Linlu harus memperhatikan kesehatan nya juga, dan jika ada waktu datang lah kerumah untuk makan malam nanti paman akan menyuruh bibi memasakkan iga babi manis kesukaan Linlu. Linlu mengangguk terimakasih. seperginya paman, Linlu malah tersenyum tipis.


CEO pan sudah selesai membaca proposal yang disodorkan Wen Nuan. CEo Pan bertanya apakah Nona Wen sendiri yang membuat proposal ini? Wen Nuan mengangguk lalu balik bertanya bagaimana menurut CEO Pan?


CEO Pan tersenyum kalau dia baru pertama kali ini terkejut setelah membaca proposal karena diperusahaan lain hanya memperhitungkan tren pasar saat ini, tapi proposal Nona Wen juga mengikuti tren pasar yang akan datang. terlihat CEO Pan sangat puas terhadap proposal Wen Nuan bahkan CEO Pan mengulurkan tangan nya sembari berkata:"aku menunggu kerjasama ini". Wen NUan seakan tak percaya dan langsung menjabat tangan CEO Pan dengan penuh senyum.



"tidak heran CEO Zhan berfikir sangat tinggi terhadapmu, dia menelepon ku langsung dan meminta ku untuk bertemu denganmu"ucap CEO Zhan

"dia menelepon anda?"tanya Wen Nuan terkejut.

"tentu saja..aku masih sangat marah, kalau dia tak menelepon aku pasti tak akan datang"jawab CEO Pan tersenyum lalu meminum kopinya.


Diruangannya CEO Zhan sedang sibuk bekerja dengan komputer yang melekat dimejanya. sesaat WEn Nuan mengetuk pintu dan masuk. Wen Nuan menyerahkan berkas kontrak antara Qianyu dengan CEO Pan. Nan Xian membaca nya lalu tersenyum kalau ini kerja keras Wen Nuan selama ini.



Wen Nuan juga tersenyum dan mengatakan kalau secara keseluruhan CEO Pan masih percaya dengan produk dari Qianyu jadi CEO Pan mau menandatangani kerjasama ini.

"bagus sekali"puji Nan Xian tersenyum.

"aku mempertimbangkan apa yang kau katakan pada waktu itu"balas WenNuan.


disaat bersamaan Gao Fang dan Guan Ti masuk. Wen Nuan menyapa Manager Gao dan Manager Guan. Guan Ti langsung membuka surat perjanjian kerjasama antara Yizhong dan Qianyu. Guan Ti memuji Wen Nuan sangat hebat karena bisa meyakinkan CEO Pan. Gao Fang juga menyahut Wen Nuan yang hebat mencari jalan lain.

"kalau sudah begini pasti gosip yang sudah beredar tentangmu tak akan berlaku lagi"sambung Guan Ti.


Nan Xian malah menyahut kalau jangan senang dulu karena siapa tahu nanti dimasa depan akan bermasalah. Wen Nuan tersenyum lalu berterimakasih pada CEO Zhan karena CEO Zhan yang sudah menyuruh nya fokus pada produk Qianyu, makanya dia membuat proposal baru. dan walaupun dia membuat proposal baru tapi kalau CEO Pan menolak bertemu juga tak ada gunanya jadi sekali lagi Wen Nuan mengucapkan terimakasih pada CEO Zhan.

"aku melakukan nya demi perusahaan"jawab Nan Xian sedikit gengsi lalu memalingkan wajah nya. Wen Nuan mengangguk tersenyum lalu pamit kembali bekerja.



Guan Ti  menggoda Nan Xian untuk jangan terus melihat Wen Nuan terus lalu mengajak Gao Fang dan Nan Xian untuk merayakan ini. dengan cepat Nan Xian menyetujuinya.


Disebuah Bar Linlu terburu buru menemui Pan Weining dan langsung bertanya ada berita apa tentang Wen Nuan? Pan Weining protes pada Linlu yang sudah lama diajak keluar tapi menolak terus, dan sekarang giliran dia menyinggung ada berita soal pacarnya Linlu langsung datang. Linlu meminta maaf dan akan minum duluan sebagai hukuman nya.


Pan weining segera mengajak Linlu minum tapi Linlu tak sabar tentang apa yang akan dibicarakan Weining tentang Wen Nuan. Pan Weining menceritakan kalau Wen Nuan adalahh wanita yang sangat hebat karena dia bisa meyakinkan kakak nya(Pan Weian) yang mulia dan berkuasa sehingga mendapat kesepakatan kerjasama antara Qianyu dan Yizhong.

"apa?"ucap Linlu sangat terkejut.

Weining membenarkan dan memuji Zhan Nan Xian sangat berbakat dalam melatih asisten nya, dan jika diteruskan seperti ini akan ada wanita karir yang super di industri ini. Linlu tersenyum kecil namun dalam hatinya mungkin ada kecemburuan juga.


Nan Xian, Gao Fang dan Guan Ti main bilyard bersama ditempat biasa mereka bermain (sepertinya itu tempat khusus mereka).
Gao Fang masih membicarakan soal Wen Nuan yang tak disangka bisa mendapat kesepakatan dari CEO Pan untuk musim depan. Guan Ti menyahut kalau Wen Nuan memang berbakat dan Guan Ti mengungkapkan ingin menarik Wen Nuan ke pusat penelitian dan pengembangan karena kata si Boss produk perusahaan sangat penting (pusat penelitian dan pengembangan adalah Departemen yang dipimpin oleh Guan Ti).


Guan Ti mengatakan itu sambil melirik Nan Xian. Nan Xian langsung melototi Guan Ti. dan dengan begitu Guan Ti sudah mengerti kalau Nan Xian tak akan menyerahkan asisten nya.



"anggap saja aku tak pernah mengatakan nya"ucap Guan Ti salah tingkah dan Nan Xian langsung tersenyum.


"Oh ya.. aku memerintahkan kalian berdua untuk menyelidiki kebocoran email, apakah sudah ada hasil?"tanya Nan Xian

Gao Fang:"hasilnya sama dengan apa yang kau fikirkan"


Lanjut Episode 10 PART 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Here To Heart Episode 10 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel