-->

SINOPSIS Here To Heart Episode 10 PART 2

all images By : HUnan Tv


Keesokan nya GUan Ti dan Gao Fang berada diruangan CEO Zhan. mereka memanggil Wen Nuan. saat Wen Nuan sudah datang Guan Ti mengatakan kalau dia sudah menemukan seseorang yang mengirimkan email.

"siapa?"tanya Wen Nuan.

sebelum menjawab Guan Ti menjelaskan kalau sistem teknologi perusahaan selalu menggunakan sistem terbaik didunia jadi keamanannya sangat terjaga dan tak ada satu orang pun yang bisa melalui sistem keamanan Qianyu dari luar jadi jika ada kebocoran itu bisa dipastikan dilakukan dari dalam perusahaan. mereka sengaja menggunakan akun administrator untuk mengontrol komputer Wen Nuan dari jarak jauh.

Wen Nuan mengangguk angguk lalu bertanya siapa sebenarnya pelakunya? Gao Fang bertanya apakah sebelum nya Wen Nuan memiliki masalah dengan Guo Ruqian dari Departemen pengembangan dan pelitian?

Wen Nuan sedikit bingung karena dia pernah bertemu dengan Guo Ruqian sebatas membicarakan pekerjaan saja. Guan Ti menyahut kalau Guo Ru Qian sepertinya pekerja yang biasa saja. Gao Fang menambahkan kalau Guo Ru Qian memiliki karir yang cemerlang di Qianyu jadi apa motif sebenarnya sampai dia membocorkan informasi ke Daizhong?


Nan Xian mengingat kalau tempo hari saat Guan Ti main kerumah nya sepertinya menyinggung soal Guo Ru Qian yang meminta bantuan. Guan Ti langsung faham dan mencoba mengaitkan kalau masalah ini pasti berkaitan dengan turun nya jabatan Du Xin Tong yang dianggap karena Wen Nuan, jadi ini karena balas dendam. Guan Ti masih sangat terkejut. lalu Gao Fang langsung menelepon Direktur Chi untuk memanggilkan Du Xin Tong naik kelantai 66.




Di Lift Du Xin Tong sangat percaya diri bahkan senyum senyum sendiri sembari memandangi kartu izin naik kelantai 66. mungkin dalam fikiran nya CEO ZHan ingin menaikkan jabatan nya karena memintanya datang secara khusus.



saat masuk lantai 66 Xiao Dai menghadang untuk menyanyakan kartu izin. namun belum sempat bertanya dengan kemayu Du Xin Tong langsung menunjukkan kartu nya kalau CEO Zhan yang memintanya datang. Xiao Dai langsung membiarkan nya naik keruangan CEO.


Begitu masuk Xin Tong sedikit terkejut karena ada Wen Nuan, Guan Ti dan Gao fang. namun masih dengan percaya diri Xin Tong bertanya kenapa CEO memanggilnya?


Nan Xian menjawab kalau memanggil Xin Tong karena ada beberapa hal harus diselesaikan. lalu Nan Xian menyerahkan ke Gao fang untuk menjelaskan. Gao Fang menjelaskan kalau beberapa waktu lalu ada kebocoran email dari komputer Wen Nuan yang berisi proposal untuk Yizhong dan penerima email adalah Daizhong. setelah diselidiki ternyata akun yang mengontrol komputer wen Nuan adalah Guo Ru Qian.

"tidak mungkin"jawab Xin Tong


"tentu saja tak mungkin karena Ru Qian tak memiliki dendam pada Wen Nuan, asal kau tahu beberapa hari yang lalu Ru Qian bahkan sampai memohon padaku atas namamu, kecuali jika..kau sengaja menyuruhnya untuk melakukan nya"tuduh Guan Ti langsung. Xin Tong terdiam.


lalu Gao Fang juga menjelaskan kalau sistem perusahaan sangat terjaga dan merekam semuanya jadi walaupun emailnya sudah dihapus akan masih tertinggal jejaknya. Nan Xian menyayangkan Guo Ru Qian yang kemampuan nya lumayan diperusahaan ini tapi harus melakukan hal konyol seperti ini, apakah Xin Tong tak memikirkan konsekuensi yang akan didapat Guo Ru Qian? itu bisa saja membuat Guo Ru Qian tak akan pernah bisa mendapatkan pekerjaan lain. dan bisa juga dituntut.


dituduh dan dimarahi dari berbagai pihak, akhirnya Xin Tong mengakui kalau dia yang melakukan nya, dia sudah mencuri akun Guo Ru Qian dan Ru Qian tak tahu apa apa soal ini.

mendengarnya Guan Ti emosi sendiri menyebut Xin Tong sangat kejam karena perbuatan nya ini membuat Wen Nuan dalam masalah besar. karena semua sudah jelas Nan Xian bertanya pendapat Wen Nuan sebagai pihak yang tersakiti? Wen Nuan bersikap santai dan menyerahkan semuanya ke perusahaan. lalu Wen Nuan pamit keluar untuk kembali bekerja. terlihat lirikan Xin Tong sangat membenci Wen Nuan.


Xiao Dai kepo bertanya ke Wen Nuan kenapa Xin Tong dipanggil? Wen Nuan menjawab kalau soal hasil penyelidikan kebocoran email. Xiao Dai langsung mangap tak percaya Xin Tong ternyata orang yang sangat menakutkan. Xiao Dai sampai marah marah mendengar nya. Wen Nuan meminta Xiao dai merendahkan suaranya karena Xin Tong masih didalam dan sebaiknya tak usah membahas soal ini karena semua sudah jelas.


Xiao dai mengangguk lalu mengambil 3 kupon makan malam dari teman nya. Xiao Dai mengajak Wen Nuan makan malam bersama untuk menghilangkan nasib sial. karena ada 3 Xiao dai mengajak juga Manager Guan.

Wen Nuan menggoda ternyata menghilangkan nasib sial itu untuk mengajak Manager Guan? Xiao dai dengan malu malu kalau 3 kupon memang yang satunya untuk Manager Guan dan kak Wen Nuan. tapi akhirnya Wen Nuan menyetujui untuk ikut sepulang kerja nanti.


sesaat kemudian Wen Nuan dan Xiao Dai sudah makan bersama dengan Guan Ti juga. Xiao Dai mengajak bersulang untuk merayakan karena akhirnya kak Wen Nuan sudah terbebas dari tuduhan, Guan Ti menambahkan untuk merayakan juga Wen Nuan yang berhasil mendapat kesepakatan kontrak dengan Yizhong.


ketiganya makan dengan seru bahkan Guan Ti berebut makanan dengan Xiao dai. ditengah perbincangan Xiao dai menyinggung kalau dari awal dia tak percaya kalau kak Wen Nuan pelakunya. Guan Ti menyahut kalau dia juga tak percaya sejak awal. Wen Nuan manyun tak percaya karena Guan Ti yang gencar menuduhnya sejak awal.


"aku benar tak percaya kalau kau yang mengirimkan dan Bos juga tak percaya"jawab Guan Ti

Wen Nuan sedikit terkejut lalu bertanya benarkah Bos berfikiran seperti itu sejak awal? Guan Ti mengiyakan karena Bos tahu apa yang akan dilakukan dan tidak dilakukan oleh asisten nya.

"tapi bukankah CEO Zhan awalnya begitu marah?"sahut Xiao Dai

Guan Ti:"apa kau konyol..ketika dia sudah menyiapkannya tentu saja, dia tidak akan nyaman, tapi WEn Nuan kau harus minum sebagai hukuman karena dari awal Bos sudah memperingatkanmu untuk menjauh dari Pan Weining tapi kau tetap datang makan siang menemui Pan Weining"

Wen NUan mengaku ceroboh dan menerima hukuman meminum minuman nya.


Guan Ti:"tapi Bos juga mengatakan kalau kau tak bisa sepenuhnya disalahkan untuk ini, karena ketika seseorang ingin membuat masalah mereka masih ingin mencari cara untuk melakukan nya bagaimanapun,ditambah Bos sudah merencanakan sebelumnya,itu adalah tujuan nya agar semua orang berfikir bahwa Bos juga menuduh kau yang melakukan nya, buktinya tidak diragukan kau sudah menderita tapi juga terhindar dari bahaya lagi, jadi jangan salahkan Boss dia hanya ingin melindungimu"


Wen Nuan tersenyum memikirkannya. lalu Xiao Dai memuji kalau CEO Zhan sangat bijak dan dia akan sangat tersentuh jika jadi kak Wen Nuan. Guan Ti tak mau kalah karena dia juga membantu Wen Nuan membuat proposal. Wen Nuan tertawa lalu berterimakasih pada manager Guan dan Xiao dai sudah banyak membantunya.


Ditempat lain disuatu Bar Linlu ketemuan dengan Wen Rou. Wen Rou mengatai Linlu yang sekarang seperti pengecut karena tak berani datang kerumah bahkan mau ketemuan saja harus diluar, mau sampai kapan Linlu akan bersembunyi dari Wen Nuan? seumur hidup?


"aku takut bertemu dengan Wen Nuan karena jika dia melihatku nanti akan tambah marah, bukankah itu saja memberi minyak pada api?"jawab Linlu.

"Wen NUan memiliki hati yang lembut, cobalah bicara dengan nya pasti perlahan akan mengerti"pinta Wen Rou

"aku tidak yakin kali ini, karena masalah nya tak sesederhana itu, kali ini aku sangat melukainya"keluh Linlu tertunduk sedih.

"Oh..jadi kau menyadarinya?"ejek Wen Rou yang dibalas Linlu dengan anggukan. lalu Wen Rou menambahkan:"kau tahu apa yang dilalui Wen Nuan beberapa hari ini, kau itu orang yang sangat dipercayai Wen Nuan selama ini".

Linlu menutup matanya dengan kedua tangan nya karena frustasi. Linlu memohon agar Wen Rou jangan membicarakan itu karena dia tahu kalau salah sampai tak bisa berfikir lagi.


Wen Rou mengangguk menenangkan Linlu lalu bertanya apa tujuan Linlu mengajak nya keluar itu bukan hanya membicarakan Wen Nuan kan? Linlu mengangguk lalu ingin bicara serius yaitu dia ingin menjadikan Wen Rou direktur keuangan di Daizhong.

"aku?"tanya Wen Rou terkejut. Linlu mengangguk yakin.


Wen Rou tak bisa karena dia tak mau terlibat dalam kerumitan di Daizhong. Linlu tersenyum dan mengatakan kalau dia ingin mengetahui detail keuangan di Daizhong jadi satu satu nya orang yang pas adalah Wen Rou, selain Wen Rou memiliki ketrampilan itu Linlu sangat mempercayai Wen Rou. WEn Rou berfikir sejenak dan mengatakan kalau akan mempertimbangkan permintaan Linlu.


Linlu tersenyum tak akan memaksa Wen Rou tapi kalau kali ini dia tak berhasil maka akan mencoba yang kedua, ketiga dan seterusnya sampai berhasil Wen Rou mau bekerja di Daizhong. Linlu bercanda kalau Wen Rou tak akan kecewa dengan upah dan keuntungan yang didapatkan jika bekerja di Daizhong.
Wen Rou tersenyum lalu keduanya bersulang.


paginya Wen Nuan baru tiba dilantai 66. sejenak Wen Nuan melirik keruangan CEO Zhan. WenNuan teringat kata Manager Guan kalau sebenarnya Boss sudah percaya sejak awal Wen Nuan tak mengirimkan email. Wen Nuan tersenyum lalu bergegas kedapur kantor membuat kopi.

sesaat Wen Nuan membawakan kopi untuk CEO Zhan. namun saat masuk CEO Zhan sedang sibuk membaca dengan kursi menghadap ke belakang. Wen Nuan meletakkan kopi lalu memanggil CEO Zhan. Nan Xian langsung berbalik dengan sedikit kaget.



Wen Nuan memberi tahu kalau dia membawakan kopi lalu berterimakasih. Nan Xian tersenyum berkata bukankah Wen Nuan sudah mengucapkan terimakasih mengenai kontrak Yizhong. kemudian Nan Xian menyeruput kopi sembari berkata:"kau menjadi sangat sopan, aku masih belum terbiasa".



Wen Nuan hanya tersenyum malu lalu berbalik dan melangkah keluar. begitu juga dengan Nan Xian yang tersenyum memandang kepergian Wen Nuan.



Xiao Dai baru saja datang langsung bercerita ke Wen Nuan apakah sudah mendengar berita pagi ini di perusahaan? Wen Nuan bertanya kabar apa? Xiao Dai bercerita kalau Du Xin Tong akan dipecat dari perusahaan tapi Xin Tong malah mengaku hamil jadi perusahaan tak jadi memecatnya karena dia hamil. Wen Nuan hanya mengangguk angguk santai. lalu Xiao Dai mengumpat kesal karena Xin Tong sangat menyebalkan.


Wen Nuan meminta Xiao Dai tenang dan jangan marah nanti bisa keriput, lagian kenapa Xiao Dai marah, dia aja santai dan walaupun Xin Tong tak dipecat tapi seluruh perusahaan sudah tahu permasalahan nya, dan itu menjadikan nya tak dipercaya oleh semua orang. bukankah itu sudah menjadi hukuman baginya?

Xiao Dai tersenyum mendengar penjelasan Wen Nuan dan memuji kak Wen Nuan sangat pintar.


di Daizhong Linlu mengadakan rapat direksi dan mengenalkan Wen Rou sebagai Direktur keuangan. terlihat Paman Linlu dan Ling Hong menunjukkan wajah ketidaksukaan nya karena ada pengawas keuangan yang akan mengawasi kerja nya.



Wen Rou memperkenalkan diri dan sekaligus menjelaskan tugas tugasnya dalam perusahaan. terlihat semua orang dan ayah Linlu menyamnbut dengan baik ada nya Wen Rou.


kemudian Linlu mengantarkan Wen Rou keruangan nya. Wen Rou berterimakasih ke Linlu dan tak menyangka akan bisa bekerja sama dengan Linlu. Wen Rou bertanya tanya kalau Wen Nuan tahu gimana ya reaksinya?


"apakah dia juga akan mengabaikanmu?"tanya Linlu sedikit frustasi membicarakan masalah Wen Nuan.

"kau pikir aku itu kau..dia tak mungkin mengabaikanku"balas Wen Rou menyombongkan diri

"Hei..pernyataan apa itu?"

"mau berapa lama kau menunggu untuk menunda berbaikan dengan Wen NUan?"

"aku juga tak tahu apa yang harus kulakukan, coba berikan aku saran?"pinta Linlu bingung.

"akhirnya kau harus mengandalkan ku lagi kan? Manager Umum Zhu Linlu biasanya percaya diri dan tenang tapi begitu mendengar nama Wen Nuan dia akan menjadi marah"goda Wen Rou.

seakan tak bisa apa apa Linlu memilih untuk kembali bekerja saja dengan alasan Wen Rou pasti sibuk.


Wen Nuan berjalan baru saja dari kantor bagian penelitian dan pengembangan. terlihat Xin Tong melihatnya dengan tatapan tajam lalu menghampiri Wen Nuan. Xin Tong langsung memegang kedua tangan Wen Nuan, dia berusaha meminta maaf karena waktu itu tak sengaja melukai Wen Nuan. terlihat juga para karyawan mendengar dan melihat kejadian itu.



Wen Nuan mau mendengarkan apa saja yang akan dikatakan Xin Tong tapi memohon agar Xin Tong melepaskan tangan nya dulu. Xin Tong terus memegang tangan Wen Nuan dengan keras agar Wen Nuan meminta CEO Zhan untuk tak memecatnya karena dia sedang hamil dan harus membesarkan anaknya jadi sangat membutuhkan pekerjaan ini.


WEn Nuan menjawab kalau dia tak punya hak apa apa tentang kebijakan perusahaan dan lagipula perusahaan tak akan memecat Xin Tong selama Xin Tong hamil.

Xin Tong terus memaksa Wen Nuan agar memaafkan nya, saat memaksa Wen Nuan, entah disengaja atau tidak kaki Xin Tong tergelincir sehingga membuatnya terjatuh, namun sesaat sebelum terjatuh Xin Tong juga menarik lengan Wen Nuan jadilah keduanya jatuh bersamaan.



semua karyawan langsung berkerumun mengelilingi keduanya. Wen Nuan menanyakan keadaan Xin Tong. Xin Tong meringis memegangi perut nya karena sakit. Wen Nuan panik meminta agar menolong Xin Tong. salah satu karyawan laki laki langsung mendorong Wen Nuan dan menggendong Xin Tong untuk dibawa kerumah sakit.


sementara Wen Nuan hendak berdiri tapi malah terjatuh lagi karena kaki nya terkilir juga. para karyawan hanya melihatnya tanpa ada yang mau menolong Wen Nuan.

dan disaat itu pula entah dari siapa CEO Zhan mendengarnya CEO Zhan datang langsung membantu Wen Nuan berdiri. Wen Nuan dengan panik mengatakan kalau tadi Du Xin Tong terjatuh dia takut terjadi apa apa dengan bayi Xin Tong, Wen Nuan meminta CEO Zhan mengantar nya ke rumah sakit.


"aku sudah tahu itu, dan aku sudah meminta orang untuk membawanya kerumah sakit, sekarang kaki mu juga terkilir bisa kah kau memikirkan dirimu dulu"ucap Nan Xian.

"tapi aku harus pergi kerumah sakit melihat Xin Tong"ucap Wen Nuan ngeyel


"bisakah kau mendengarkan ku?"bentak Nan Xian membuat Wen Nuan terdiam. Nan Xian melihat kesekeliling memperhatikan para karyawan nya:"apa kalian tak punya kerjaan?"tegas Nan Xian pada para karyawan nya dan membuat semua karyawan langsung bubar dan kembali bekerja.


Nan Xian langsung membopong Wen Nuan karena kaki Wen Nuan terkilir. tentu saja Wen Nuan malu, Wen Nuan meminta Nan Xian menurunkan nya tapi Nan Xian sama sekali tak mendengarkan Wen Nuan dan terus membopong nya.


Nan Xian membawa Wen Nuan kerumah sakit. Dokter sedang memeriksa pergelangan kaki Wen Nuan dan menggerak gerak kan nya. terlihat Wen Nuan meringis kesakitan namun saat Nan Xian menatap nya Wen Nuan segera menahan kesakitan nya.



Dokter mengatakan kalau pergelangan kaki WEn Nuan hanya terkilir jadi tak perlu khawatir, dia akan meresepkan salep untuk dioleskan sehingga beberapa hari akan membaik.


Bersambung Episode 11

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Here To Heart Episode 10 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel