-->

SINOPSIS Here To Heart Episode 12 PART 1



Turun dari ruangannya Nan Xian melihat Wen Nuan tak ada dimejanya. Nan Xian menanyai Xiao dai dimana WenNuan? Xiao Dai menjawab kalau Kak Wen Nuan pergi setelah menyelesaikan pekerjaan nya. takut akan CEO Zhan marah Xiao Dai memberitahu CEO Zhan jika ada hal yang mendesak bisa memberitahunya.

Nan Xian memotong keras perkataan Xiao Dai kalau dia bukan mau meminta Wen Nuan kerja lembur tapi hanya ingin tahu kemana Wen Nuan pergi. Xiao dai tertunduk menjawab kalau kak Wen Nuan hanya mengintruksikan sisa pekerjaan nya. Nan Xian mengerti lalu hendak keluar. Xiao Dai berani tak berani menghentikan CEO Zhan. Xiao Dai mengatakan kalau hari ini kak Wen Nuan terlihat tak enak badan, Xiao Dai juga memohon agar CEO Zhan tak mempercayai rumor perusahaan karena walaupun kak WenNuan terlihat dingin tapi aslinya begitu baik. dan mengenai Du Xin Tong kak Wen Nuan benar benar tak melakukan nya.

"jangan khawatir, mengenai ini perusahaan akan menangani nya"tegas Nan Xian lalu keluar. Xiao Dai mengangguk angguk.


malam hari Linlu masih kerja lembur dikantor nya. kebetulan Ling Hong juga belum pulang. dia sengaja masuk dan langsung duduk didepan meja Linlu. Ling Hong menyindir kalau sudah larut kenapa masih bekerja?


"jika tak ada yang ingin dikatakan silahkan keluar saja"jawab Linlu tanpa melihat Ling Hong

"jangan kaku..bagaimanapun kita keluarga,kalau kakak ku melakukan hal dengan baik,tentu saja aku harus mencontohnya"

"apa yang sudah kukerjakan dengan baik,sehingga kau mau meniruku?"tanya Linlu dengan masih cuek.

"mendapat pacar yang baik..kau lihat dia bukan hanya mampu menangani dokumen dokumen rahasia diperusahaan nya,dia juga berkelahi dengan orang lain sampai mengalami keguguran, kejam dan luar biasa"ucap Ling Hong sengaja.




Linlu langsung menatap Ling HOng meminta Ling Hong untuk tidak bicara sembarangan karena Wen Nuan bukan orang semacam itu. Ling Hong tertawa mengejek bertanya apakah Linlu tak tahu? padahal ini sudah menyebar luas di Qianyu.

dengan nada cuek Linlu bertanya apakah Ling Hong datang hanya untuk memberitahunya soal ini. LIng Hong tersenyum lalu menjawab kalau dia sebenernya dengan tulus sangat mengagumi Linlu yang memiliki pacar hebat,karena pacar Linlu dengar dengar juga memiliki hubungan dengan Zhan Nan Xian bahkan memperlihatkan hubungan mereka dimuka umum. tak tahan Linlu langsung menggebrakkan buku ke meja dengan keras. LInlu memperingatkan apakah Ling Hong menguji kesabaran nya, kalau tidak ingin mati mengerikan silahkan keluar. akhirnya mau tak mau Ling Hong keluar.


didepan rumah Wen Nuan, Nan Xian terus memencet bel dipagar rumah Wen Nuan itupun dilakukan nya sambil menelepon Wen Nuan tapi tak diangkat. ketika melihat rumah Wen Nuan gelap Nan Xian yakin pasti Wen Nuan belum pulang. Nan Xian membatin:"Wen Nuan..pergi kemana kamu sebenarnya?"


Linlu menghampiri Wen Rou keruangan nya. Linlu dengan panik mengatakan kalau Wen Nuan tak mengangkat telepon nya. dengan santai Wen Rou menjawab kalau ini bukan pertama kalinya Wen Nuan tak mengangkat telepon Linlu. dan disaat itu juga ponsel Wen Rou berdering dari Nan Xian. Wen Rou terkejut begitupun Linlu yang mendengar nya karena tiba tiba Nan Xian menelepon Wen Rou.


Nan Xian menanyakan apakah Wen Nuan sudah pulang. Wen Rou menjawab tak yakin sudah pulang atau belum karena dia masih lembur. Wen Rou salah faham dengan meminta Nan Xian mencari orang lain saja kalau ingin meminta Wen Nuan kerja lembur karena ini sudah lewat jam kerja. Nan Xian malas menanggapi ocehan Wen Rou memilih mematikan panggilan nya. sementara Linlu yang didepan Wen Rou langsung merebut ponsel Wen Rou untuk mencoba berbicara dengan Nan Xian tapi sayang Nan Xian sudah memutus panggilan nya.




Nan Xian langsung menghubungi Xiao Dai dan memerintah Xiao Dai untuk menelepon Wen Nuan 5 menit sekali sampai Wen Nuan mengangkat telepon nya. dan ketika Wen Nuan sudah mengangkat telepon nya Xiao Dai harus segera melapor.


Linlu khawatir terjadi sesuatu pada Wen Nuan. Wen Rou santai karena tadi pagi Wen Nuan udah mengsms nya dikantor dan yakin Nan Xian mencari nya karena masalah pekerjaan kan Nan Xian gila kerja. Linlu berbeda pendapat karena dia mendengar Wen Nuan di Qianyu tertuduh sebagai penyebab keguguran salah satu rekan kerja nya di Qianyu. Wen Rou tak percaya Wen Nuan melakukan hal itu karena sifat Wen Nuan yang sekarang tak sama dengan Wen Nuan yang dulu. makanya itu Linlu sangat khawatir. Wen Rou semakin panik karena takut Wen Nuan akan melarikan diri lagi seperti 7 tahun lalu tanpa mengatakan sepatah katapun. sambil menelepon Linlu mengajak Wen Rou untuk segera keluar mencari Wen Nuan.


Nan Xian menelepon Ru Qian. Ru Qian sedikit terkejut karena CEO meneleponnya. Nan Xian menanyakan keadaan Xin Tong dan meminta maaf atas kejadian yang menimpa Xin Tong dan perusahaan akan secepatnya memberi jawaban pada Ru Qian. Ru Qian berterimakasih sekali atas perhatian CEO ZHan tapi Ru Qian memohon dengan sangat siapapun yang salah dalam hal ini harus bertanggung jawab. Nan Xian mengerti dan akan segera mengurusnya lalu Nan Xian bertanya apakah hari ini WEn Nuan datang kerumah Ru Qian? Ru Qian menjawab hari ini tidak datang karena kami tidak mau menemui Wen Nuan tapi beberapa hari yang lalu Wen Nuan datang. Nan Xian mengerti lalu menutup panggilan nya.


selesai bertelepon Ru Qian menghampiri Xin Tong yang sedang mengupas buah. Xin Tong bertanya kenapa CEO Zhan menelepon? Ru Qian menjawab kalau CEO Zhan peduli dengan Xin Tong karena bertanya keadaan Xin Tong, dan CEO Zhan menanyakan apakah Wen Nuan datang? Xin Tong langsung cemberut karena maksud nya menelepon tadi adalah karena perhatian nya pada Wen Nuan dan perhatian padanya adalah palsu.

Ru Qian merangkul Xin Tong menenangkan nya dan memberi pengertian bagaimanapun juga CEO Zhan sudah menunjukkan kepedulian nya.


Xin Tong hanya diam lalu pamit kekamar kecil. ternyata Xin Tong tidak lah kekamar kecil melainkan kekamarnya. Xin Tong menelepon Yi Xin mengabarkan kalau barusan CEO Zhan menelepon Ru Qian mencari Wen Nuan dan kedengaran nya sangat cemas. lalu Xin Tong menutup telepon nya.


Flashback.

beberapa hari yang lalu Xin Tong ketemuan dengan YiXin disebuahh restoran. Yi Xin berjanji akan memberikan dan membantu apapun yang diinginkan Xin Tong asalkan Xin Tong bisa membantunya menyingkirkan Wen Nuan dari Qianyu.


Flashback End

Xin Tong membatin sinis:"Wen Nuan tunggu dan lihatlah..seseorang akan membantuku melenyapkanmu".


Linlu dan Wen Rou terus mencari Wen Nuan dengan cemas. WEn Rou mencoba terus menelepon ponsel Wen Nuan tapi tak diangkat. Wen Rou takut terjadi apa apa dengan Wen Nuan.


sementara orang orang sibuk mencari nya ternyata Wen NUan ada diatap gedung sedang melamun sembari melihati kerlap kerlip lampu dikeramaian kota.


Nan Xian mencoba mendatangi rumah makan yang dulu biasa dikunjungi bersama Wen Nuan tapi ternyata Wen Nuan tak ada.


Nan Xian langsung bergegas kembali kekantor barang kali Wen Nuan dikantor dan ternyata Wen Nuan juga tak ada. Nan Xian mencoba berfikir dan teringat sesuatu.


nan Xian langsung berlari ke atas gedung (entah gedung yang mana) dan ternyata Wen Nuan sedang duduk melamun disana. disitulah Nan Xian langsung merasa lega.


Nan Xian tak langsung memanggil Wen Nuan. lama sekali Nan Xian memperhatikan Wen Nuan dari kejauhan. namun akhirnya secara perlahan Nan Xian memanggil "Wen Nuan..".

Wen Nuan sedikit terkejut dan langsung menoleh. karena tak tahu sedang dicari cari Wen Nuan bertanya kenapa CEO Zhan datang kesini?
dengan menatap Wen Nuan penuh perhatian Nan Xian berkata:"jadi kau benar benar disini?".


Flashback

Dulu Wen Nuan mengajak Nan Xian ke atas gedung karena saat itu suasana hati Nan Xian sedang buruk. Wen Nuan memberitahu Nan Xian kalau dulu saat masih kecil ayah nya selalu membawanya ke atas gedung untuk melihat lampu berkedip kedip jika suasana hatinya sedang buruk.


"meskipun kekuatan cahaya lampu sangat lemah tapi melihat lampu seperti lautan cahaya,dan ada dua orang saling berbagi beban akan lebih mudah, bagaimana menurutmu?"tanya Wen Nuan

"tiba tiba aku menyadari kalau aku jatuh cinta pada lampu yang bersinar paling terang"ucap Nan Xian sembari menatap Wen Nuan yang tersipu malu.


keduanya saling bercanda. lalu Wen Nuan bertanya apakah suasana hati Nan Xian sekarang sudah lebih baik. Nan Xian menjawab asalkan WenNuan selalu berada disisinya maka hatinya akan selalu merasa hangat. Wen Nuan tersenyum malu.


dengan melihat lampu lampu didepan nya Nan Xian dengan semangat berkata kalau dia termotivasi untuk memulai bisnisnya.
"kelak aku akan membangun gedung yang tinggi disana,karena saat kau melihat dari jauh,kau akan melihat cahaya yang tak terhingga"ucap Nan Xian sembari menunjuk jauh didepan nya lalu menatap Wen Nuan penuh perhatian. Wen Nuan langsung menyandarkan tubuhnya ke bahu Nan Xian.


Flashback End

Nan Xian dan Wen Nuan sama sama sedikit berkaca kaca mengingat nya. namun dengan cepat Nan Xian mengalihkan topik dengan bertanya kenapa Wen Nuan tak mengangkat telepon padahal semua orang mencari cari Wen Nuan. Wen Nuan dengan bingung mencari ponselnya dan ternyata ponselnya mati habis batry. Wen Nuan meminta maaf karena batry nya habis.


"tak penting ponselmu diisi atau tidak,aku hanya berharap disaat kritis,aku bisa menemukanmu,karena itu berpengaruh pada pekerjaanku,apakah kau mengerti?"tegas Nan Xian

Wen Nuan mengangguk meminta maaf lalu bertanya ada hal penting apa? Nan Xian tak menjawab malah melepaskan jas nya dan memakaikan nya pada Wen Nuan. Wen Nuan menolak karena dia lagi tak membutuhkan jaket.


"itu masalahmu entah kau butuh atau tidak, tapi biar kukatakan padamu kalau kau terkena flu hari ini itu akan mempengaruhi pekerjaanmu, kau kan asisten eksekutifku,dan kau harus turun tangan disemua proyek pentingku,kalau kau menunda pekerjaan ku maka itu akan menjadi perhatianku"tegas Nan Xian memberi semangat ke Wen Nuan.



Wen Nuan mengangguk terimakasih. lalu nan Xian duduk disamping Wen Nuan.


Yi Xin dirumah nya merasa gelisah karena baru saja mendapat telepon dari Xin Tong yang mengatakan CEOZhan baru saja menelepon Ru Qian menanyakan Wen Nuan dengan cemas. Yi Xin sangat sedih karena perhatian Nan Xian terus tertuju pada Wen Nuan.



lalu Yi Xin mencoba menelepon Nan Xian. tapi Nan Xian mengabaikan nya dan memilih meletakkan ponselnya disamping duduk nya.


Yi Xin sangat kesal karena sudah menebak pasti saat ini NanXian sedang bersama Wen Nuan makanya Nan Xian mengabaikan telepon nya.
batin Yi Xin:"Wen Nuan kau jelas jelas sudah pergi selama 7 tahun tapi kenapa tiba tiba kembali dan mengacaukan hidupku,aku menghabiskan 7 tahun menunggu berada disisi Nan Xian,meskipun aku membutuhkan 7 tahun lagi untuk menuju hati Nan Xian aku tak akan menyerah".


lama sekali Nan Xian menemani Wen Nuan terdiam melihati lampu lampu. sampai tiba tiba Nan Xian bersin bersin. Wen Nuan langsung hendak melepas jaket Nan Xian untuk dipakai Nan Xian lagi,tapi dengan cepat Nan Xian menolak dan meminta Wen Nuan tetap memakainya saja karena dia tak apa apa. Wen Nuan hanya bisa diam pasrah.


Wen Rou dan Linlu sudah sampai dirumah. keduanya bergegas memanggil manggil sembari mencari Wen Nuan keseluruh sudut ruangan dirumah nya tapi tak ada juga. Wen Rou mencoba menelepon Nan Xian tapi tak diangkat.


Linlu langsung bergegas keluar lagi untuk mencari Wen Nuan.
Wen Rou hendak ikut tapi dilarang Linlu karena jika Wen Rou ikut saat Wen Nuan pulang tak akan ada yang mengabari. keduanya sepakat siapapun yang menemukan Wen Nuan duluan harus menelepon.

Lanjjut Episode 12 PART 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Here To Heart Episode 12 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel