SINOPSIS Here To Heart Episode 13 PART 1

All images By : HUnan Tv


Wen Rou sangat terkejut ketika melihat pria yang akan diwawancara adalah pria yang tadi ditemuinya tanpa sengaja di restoran. tak lain namanya adalah LIu Rui. Wen Rou bersikap tenang dan biasa.

sementara Liu Rui yang juga terkejut mengenali Wen Rou langsung tersenyum namun bersikap tenang juga. rekan kerja Wen Rou mempersilahkan Liu Rui duduk.

pertama rekan kerja Wen Rou menyuruh Liu Rui memperkenalkan diri namun sebelumnya dia mempekenalkan diri sebagai manager SDM Daizhong dan memperkenalkan Wen Rou sebagai direktur keuangan Daizhong.


namun tepat saat itu rekan kerja Wen Rou ponselnya berbunyi sehingga harus pamit keluar dulu. karena itu jadilah hanya Wen Rou yang menginterview Liu Rui. Wen Rou menyinggung soal dirinya dan Liu Rui sepertinya cukup ditakdirkan.

Liu Rui mengangguk dan dengan semangat mengatakan kalau seandainya tahu yang menginterview adalah Wen Rou dia tadi tak perlu pulang mengganti pakaian.

"pulang? apakah rumah mu didekat sini?"tanya Wen Rou terkejut

Liu Rui mengangguk dan mengaku sengaja pindah didekat sini. Wen Rou memuji itu bisa untuk menghemat uang. lalu Liu Rui menanyakan bagaimana pendapat Direktur Wen tentang pakaian nya kali ini karena berpakaian tak perlu bermerek tapi cukup bersih dan rapi.

"kau mengingat kata kata ku dengan baik"jawab Wen Rou santai

"tentu saja aku harus mengingat kata kata dari seseorang yang lebih tua"

Wen Rou membatin kesal:"lebih tua? dia mungkin memanggilku bibi"


Liu Rui berdiri mengembalikan uang dari Wen Rou. Wen Rou menolak dan menyuruh Liu Rui memakai uang nya untuk membeli pakaian yang layak saja karena di insustri ini akan sulit mendapatkan klien jika menggunakan pakaian mewah. Liu Rui tetap mengembalikan uang nya dan bertekad akan membeli pakaian dengan uang nya sendiri. akhirnya Wen Rou menerima saja uang nya dikembalikan.

lalu Wen Rou mulai mewawancara Liu Rui. dan selama itu sepertinya Wen Rou sangat puas dengan kemampuan Liu Rui.




sesaat kemudian Wen Rou menunjukkan meja dimana Liu Rui akan bekerja kedepan nya dan itu berarti Liu Rui diterima sebagai asisten Wen ROu.
Liu Rui memberi tahu Wen Rou kalau tadi Direktur Wen menjatuhkan syal nya dan itu warna nya sangat bagus ditren sekarang. Wen Rou mengangguk dan memuji warna syal nya lebih bagus dibanding baju Liu Rui.

Wen Rou juga mengingatkan agar Liu Rui lebih memperhatikan apa yang dikenakan kedepannya dan jangan memprioritaskan kenyamanan matrealistik saja. Liu Rui mengerti dan akan selalu mengingat saran dari Direktur Wen.


bertepatan saat itu Linlu sedang lewat. kesempatan itu digunakan Wen Rou untuk memperkenalkan LiuRui sebagai asisten barunya ke Linlu. Linlu menjabat tangan Liu Rui mengucapkan selamat datang. Liu Rui lalu pamit untuk bekerja dulu.


seperginya liu Rui, Linlu menggoda Wen Rou yang begitu cepat sekali mendapatkan asisten baru memangnya apa kualitasnya? Wen Rou menatap Linlu tajam lalu menjelaskan kalau Liu Rui ini cukup pintar dan sepertinya kemampuan nya bagus namun satu kekurangan nya yaitu selalu membandingkan pakaian seperti anak muda jaman sekarang, bahkan sebelum menghasilkan uang. tapi bagi Wen Rou kepribadiannya tak begitu berpengaruh yang penting baginya asalkan Liu Rui bisa bekerja dengan baik itu saja.

"itu memang tak penting tapi poin pentingnya adalah lihatlah pakaian nya Waaaawww..."goda Linlu sambil terus menatap Liu Rui yang berjalan menjauh.



lalu Linlu menyinggung soal nanti malam akan kerumah Wen Rou untuk makan malam. Wen Rou tahu itu alasan Linlu saja untuk bertemu dengan Wen Nuan tapi sayang sekali Wen Nuan kali ini sudah menjadi penggila kerja lagi. Linlu memelas meminta Wen Rou mencarikan hari yang lain bertemu dengan Wen Nuan karena Wen Nuan banyak menderita karena nya. Wen Rou mengerti dan akan mencarikan hari yang pas lalu Wen Rou mengajak Linlu kembali bekerja.


diruangan nya Linlu menelepon Nan Xian. Linlu menegaskan ke Nan Xian kalau Nan Xian tak bisa menyelesaikan masalah tentang rumor Wen Nuan di Qianyu maka dia yang akan menyelesaikan nya.



Nan Xian tersenyum kecil lalu berkata:"sejak kapan masalah Qianyu membutuhkan campur tangan Daizhong". Linlu kesal sendiri mendengar nya.


setelah menutup panggilan nya terlihat Direktur Chi masuk keruangan CEO Zhan untuk memberikan laporan nya tentang penyelidikan kasus Du Xin Tong. terlihat Nan Xian marah dan kesal.


malam hari Nan Xian dan Gao Fang sedang main game bersama. Gao Fang menyinggung soal pekerjaan nya dengan perusahaan konsultan berjalan dengan baik. Nan Xian memuji ini berkat kerja keras Gao Fang dan Guan Ti.

"bukan hanya kami..tapi Wen NUan juga sudah bekerja keras,entah kau sudah membaca analisis datanya atau belum, yang jelas dia menganalisis data dengan sangat terperinci dan jelas dan ini tidak dilakukan oleh perusahaan konsultan biasa, kau bisa menebak sabanyak apa dia bekerja keras"puji Gao Fang membuat Nan Xian melirik Gao Fang dengan sedikit tersenyum.



lalu Gao Fang bertanya apakah Nan Xian akhir akhir ini tak melihat perubahan dari Wen Nuan? Nan Xian bertanya perubahan apa? Gao fang menjawab kalau dulu Wen Nuan bekerja pelan dan menyendiri. Nan Xian malah tertawa menyebut Gao Fang ternyata cukup jeli.

"tentu saja"balas Gao fang

"lalu bagaimana sekarang?"tanya Nan Xian

"sekarang dia lebih hidup,lebih mau mengungkapkan pikirannya,itu tak lepas dari pria yang dibelakang nya pasti cukup bagus"puji Gao fang menatap Nan Xian.

Nan Xian tersenyum puas sembari berkata:"aku rasa dia baik baik saja"




"kau pikir aku bicara tentang mu..aku bicara tentang Zhu Linlu dia cukup bagus"goda Gao Fang. Nan Xian yang salah tingkah langsung bergerak cepat menyodok Gao Fang dengan lengan nya. keduanya saling tertawa dan meneruskan main Game. Nan Xian bercanda tak akan kalah dari Gao Fang begitupun Gao Fang.


Keesokan nya Du Xin Tong berjalan penuh percaya diri masuk kegedung Qianyu. semua karyawan menyapa ramah Du Xin Tong bahkan 2 orang rekan kerjanya menyemangati Xin Tong yang masih muda pasti kecelakaan kemarin tak akan menciutkan hati Xin Tong. Xin Tong mengangguk terimakasih dan mengaku kalau dia bosan dirumah jadi ingin bekerja lebih awal.


rekan kerja Xin Tong menyinggung soal seseorang yang berbuat salah memang harus diadili. dengan sok baik hati Xin Tong mengatakan kalau keadilan akan diserahkan pada pihak perusahaan saja.


sesaat kemudian Direktur Chi datang menyapa Xin Tong dan kedua rekan Xin Tong langsung pamit kembali bekerja. Xin Tong dengan ramah berterimaksih pada Direktur Chi karena harus repot repot turun keloby untuk menjemputnya secara pribadi. lalu Xin Tong menyinggung soal Wen Nuan yang memang penyebab dari semua ini tapi dia tak menyalahkan perusahaan,walaupun Wen Nuan tak memiliki hubungan baik dengan rekan rekan kerjanya tetapi Wen Nuan cukup bekerja keras, jadi mungkin saja kecelakaan itu tak disengaja oleh Wen Nuan dan menyebabkan keguguran bayi nya.


Direktur Chi hanya tersenyum lalu menjelaskan kalau maksud perusahaan mengundang Xin Tong adalah untuk menyelesaikan masalah antara Wen Nuan dan Xin Tong. Direktur Chi mengajak Xin Tong segera mengikutinya. saat Direktur Chi melangkah duluan dalam hati Xin Tong berkata sinis:"Wen Nuan aku ingin lihat bagaimana kau meninggalkan Qianyu".


Disebuah ruangan yang dihadiri para Direktur dari beberapa departemen di Qianyu termasuk asisten Wen juga yang duduk disebelah Nan Xian. Nan Xian selaku CEO mengumpulkan semua nya untuk membahas tentang masalah rumor akhir akhir yang menyebar yang melibatkan perselisihan antara Wen Nuan dan Du Xin Tong. CEO Zhan akan menyelesaikan nya secara adil. lalu CEO Zhan meminta Direktur Chi untuk menjelaskan nya.


kebetulan Xin Tong duduk disebelah Direktur Chi. lalu Direktur Chi mulai bertanya ke Xin Tong kalau ada rekan yang bisa membuktikan Xin Tong telah melakukan aborsi suka rela bulan lalu, apakah Xin Tong yakin ini tak ada kaitannya dengan keguguran ini?

"tentu saja tidak ada hubungannya dan semua rekan juga melihat nya, Direktur Chi siapa yang akan bercanda dengan hal semacam ini? anda tak mempertanyakan Wen Nuan malah memaparkan bekas luka saya sejak awal"jawab Xin Tong

"jangan cemas..semua rekan tahu kok tentang keguguran anda"jelas Direktur Chi yang lalu mengeluarkan berkas bukti keguguran Xin Tong yang diberikan ke perusahaan.


dan setelah diselidiki dan dicocokkan ternyata Direktur Chi menemukan tanggal nya diubah dan isinya semua sama dengan dokumen aborsi Xin Tong sebelumnya. semua orang didalam rapat langsung memandang Xin Tong penuh keheranan.


Guan Ti menyindir Xin Tong yang kebanyakan nonton drama sungguh kasihan sekali harus menyeret Guo Ru Qian juga. Xin Ting menunduk malu berusaha mengelak kalau dia tak seperti itu.



lalu Nan Xian menjelaskan kalau kasus ini sudah diselidiki dan semua nya sudah jelas dan adil, Dia tak ingin kedepannya terjadi seperti inilagi diperusahan, dan sekalian Nan Xian mengumumkan kesalahan Du Xin Tong dan Guo RuQian yang membocorkan informasi perusahaan lalu balas dendam terhadap rekan kerja dan itu sudah melanggar kontrak. jadi dengan ini diwaktu ini kontrak untuk Guo Ru Qian dan Du Xin Tong diberhentikan.

Xin Tong panik meminta jangan melibatkan Ru Qian karena dia akan menanggung jawab kesalahan nya sendiri. Nan Xian takmau dengar dan langsung mengakhiri rapatnya.


Didaizhong LInlu membawakan secangkir kopi untuk Wen Rou diruangannya. WEn Rou menebak pasti Linlu datang untuk menanyakan soal Wen Nuan kan? bukan untuk mengunjunginya. Linlu membenarkan saja.


Wen Rou bertanya pendapat linlu bagaimana jika dia mengunjungi rekan yang keguguran itu untuk menyelesaikan masalah Wen Nuan. Linlu melarang dan menjelaskan kalau dia sudah menelepon Nan Xian meminta segera menyelesaikan ini dan Linlu juga sudah menyuruh seseorang menyelidiki kasus ini lebih dalam lagi. jadi Linlu meminta Wen Rou jangan khawatir lagi dan dia juga akan berusaha tak akan khawatir lagi.


Wen Rou mengatai Linlu yang konyol karena selalu melakukan banyak hal dibelakang Wen Nuan tapi tak mau memberi tahu Wen Nuan. Wen Rou menyuruh Linlu setelah masalah ini selesai sebaiknya mencari waktu untuk menyelesaikan konfliknya dahulu yang terkait email itu.

Linlu bergidik karena dia merasa lebih dilecehkan terkait email itu karena bahkan dia tak tahu email itu dikirim dari kotak masuk Wen Nuan,pengirimnya segera menghapus nama pengirim setelah dicek lagi.

"jadi Wen Nuan tahu kau menerima email itu, tapi kau tak memberitahunya? dia mengira kau yang menyebabkan nya berada dalam situasi seperti itu karena keuntungan perusahaan? kau harus berusaha keras untuk menjelaskan ini,jangan bilang kau akan terus membiarkan situasi ini?"tegas Wen Rou.

Linlu pusing sendiri memikirkan konfliknya dengan Wen Nuan namun pada akhirnya Linlu menyetujui saran Wen Rou. dan dia akan mencarii hari untuk mencoba bicara dengan Wen Nuan.


Di Qianyu Wen Nuan berdiri dibalkon merenungkan kejadian selama ini yang menimpanya terkait masalah dengan Du Xin Tong. sesaat CEO Zhan menghampirinya.



Nan Xian memberi semangat pada Wen Nuan dengan menyebut masalah itu kadang seperti badai asalkan Wen Nuan kuat maka akan berlalu juga. Wen Nuan mengangguk terimakasih pada CEO Zhan karena jika bukan karena CEOZhan dia pasti masih akan disalahpahami semua orang.

"hanya itu saja?"balas Nan Xian membuat Wen NUan mengkerutkan kening karena bingung.

"tidakkah kamu berfikir terimakasihmu itu tanpa ketulusan?"keluh Nan Xian.


Wen Nuan berfikir lalu meminta CEO Zhan mengatakan saja hadiah apa yang diinginkan? nanti akan memberikan nya sebagai hadiah. Nan Xian mengeluh lagi masak iya masih harus berfikir keras lagi memikirkan hadiah apa, karena seharusnya WenNuan yang berfikir hadiah apa untuknya?

Wen Nuan hanya tersenyum. lalu Nan Xian juga tersenyum dan melangkah pergi duluan.



Du Xin Tong keluar dari gedung Qianyu dengan membawa barang barang nya. dalam hatinya membatin sinis:"aku tidak akan membiarkan kalian semua meremehkanku".


Yi Xin yang sedang dimobil mendapat telepon dari Xin Tong. Xin Tong meminta bantuan Yi Xin karena Ru Qian dan dirinya resmi diberhentikan. Yi Xin bertanya apakah kejadian itu terungkap? Xin Tong mengaku kurang hati hati dan sekarang dia meminta bantuan Nona Yi Xin karena hanya Nina Yi Xin yang bisa membantunya.

Yi Xin tak mau karena dulu katanya Xin Tong memiliki cara menyingkirkan WenNuan dan sekarang terkena masalah karena kesalahan sendiri malah meminta bantuan.


Xin Tong mencoba menjelaskan kalau dia melakukan ini karena membantu Nona Yi Xin juga. Yi Xin tak mau tahu karena Xin Tong keluar dari perjanjian nya dulu. Yi Xin juga mengingatkan agar Xin Tong tak menghubunginya lagi.

Xin Tong kesal sekali karena tiba tiba Yi Xin memutuskan panggilannya bahkan mematikan ponselnya ketika ditelpon kembali.

Lanjut Episode 13 PART 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Here To Heart Episode 13 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel