SINOPSIS Here To Heart Episode 8 PART 1



Pacar Du Xin Tong meminta bantuan Manager Guan untuk bicara dengan CEO ZHan agar Du Xin Tong kembali ke posisi nya yang dulu. walaupun sedikit terkejut Manager Guan akan mencobanya.


Malam hari seperti biasa Guan Ti dan Gao Fang main kerumah Nan Xian. Gao Fang dan Nan Xian sedang berbincang. GUan Ti malah asyik main kura kura milik Nan Xian.

"Boss..kura kura ini sudah semakin besar"kata Guan Ti sambil mengeluarkannya dari kandang.


Nan Xian langsung terhentak kaget sembari meneriaki Guan Ti untuk segera meletakkan kura kura itu. Guan Ti bersikeras untuk memberinya minum. Nan Xian malah melempar bantal ke Guan Ti bahkan sampai melompat kursi untuk merebut kura kura. Guan Ti mengeluh kenapa Bos begitu melindungi kura kura itu.


Nan Xian lanjut main Game lagi dengan Gao Fang. disela sela main Game nya tiba tiba GUan Ti menyinggung soal Nan Xian apakah masih ingat Du Xin Tong yang dikirim ke bagian pelatihan?

"ingat..kenapa? apakah seseorang meminta bantuan?"jawab Nan Xian dengan masih serius main Game.

"benar..aku tak peduli kau mau memindahkan Du Xin Tong kebagian apa, tapi seorang rekan kerja Guo Ru Qian dari departemen penelitian dan pengembangan sangat menyukai Du Xin Tong, kalau kau memindahkan Du Xin Tong ke bagian lain, hal ini akan memberi efek pada efisiensi Guo Ru Qian, aku benar kan?"jelas Guan Ti.




Nan Xian tak mau tahu karena yang namanya peraturan ya peraturan. Guan Ti manggut manggut tersenyum sembari berkata kalau sudah tahu hasilnya akan seperti ini.

lalu Guan Ti mengatakan kalau ini benar benar aneh. Nan Xian penasaran aneh kenapa? Guan Ti menjelaskan kalau ada yang bilang Boss memindah Du Xin Tong karena Wen Nuan? Nan Xian langsung menatap Guan Ti bertanya apakah ini hal yang penting? lalu Nan Xian melirik kura kura nya.



Paginya dikantor, Guan Ti naik ke lantai 66. Wen Nuan dan Xiao Dai sama sama menyapa Manager Guan. Guan Ti terhenti dan sejenak memikirkan sesuatu. Guan Ti langsung menghampiri meja Wen Nuan lalu meletakkan 2 buku besar yang dibawanya ke meja Wen Nuan dengan keras. baik Wen Nuan maupun Xiao Dai sama sama terkejut.

"manager Guan ada apa?"tanya Wen Nuan


Guan Ti meminta Wen NUan untuk diam tak bergerak. sejenak Guan Ti mengamati Wen NUan lalu berkata:"Cantik tambah satu angka, pintar tambah satu angka,punya kemampuan tambah satu angka"ucap Guan Ti terus mengamati Wen Nuan.

"manager Guan ada apa dengan mu?"tanya Wen Nuan penuh kebingungan.


Guan Ti dengan semangat langsung bertanya ke Wenn NUan agar mengatakan dengan jujur apakah memiliki hubungan spesial dengan Nan Xian? dengan sedikit tak enak Wen Nuan memperingatkan kalau Manager Guan adalah pemimpin Qian Yu dibagian penelitian dan pengembangan, tapi kenapa pagi pagi sekali datang ke lantai 66 menanyakan hal sepele seperti itu? Guan Ti beralasan kalau penelitian dan pengembangan juga membutuhkan hal semacam ini, jadi Guan Ti tetap memaksa Wen Nuan agar mengatakan yang sesungguhnya apakah memiliki hubungan spesial dengan Nan Xian?

karena Wen Nuan hanya diam bingung. akhirnya Guan Ti memberi pilihan pertanyaan yang mudah yaitu Wen Nuan tinggal menjawab apakah Wen Nuan menyukai Nan Xian atau Nan Xian menyukai Wen Nuan?



Wen Nuan langsung salah tingkah sendiri. Xiao Dai juga aneh melihat manager Guan yang begitu kepo. tiba tiba keadaan menjadi tegang saat Nan Xian masuk.



Wen Nuan dan Xiao Dai langsung berdiri menyapa CEO Zhan, sementara Guan Ti cengengesan salah tingkah ikut menyapa Nan Xian. Nan Xian tersenyum nyinyir lalu bertanya apa yang sedang diobrolkan? kenapa terlihat bahagia sekali?



semuanya kebingungan menjawab hingga akhirnya, Guan Ti beralasan kalau dia ingin memberikan dokumen penting ke Wen NUan. Nan Xian tak langsung percaya. Nan Xian bertanya dokumen sepenting apa sampai pagi pagi sekali memberikan nya? dan terlihat senang sekali. Wen Nuan langsung menyembunyikan 2 dokumen ke balik punggung nya saat Nan Xian berjalan mendekat.



Nan Xian tau kalau Xiao Dai tak mungkin berbohong jadi Nan Xian langsung menanyai Xiao Dai. Xiao Dai sulit sekali untuk membuka mulut bahkan terus melirik kesana kemari.



sementara Guan Ti terus melirik Wen Nuan mengkode untuk mencari bahan omongan. tapi Wen Nuan sama sekali tak mengerti. akhirnya Guan Ti langsung berpura pura encok.



"Bos..semalam kau tidur dengan ku, kenapa kau terus menendangku,kau menyakitiku"celetuk Guan Ti. dan tentu saja itu membuat Nan Xian malu, Nan Xian langsung menendang dan menyeret Guan Ti naik keruangan nya. Wen Nuan dan Xiao Dai yang mendengarnya tak bisa berhenti tertawa. Xiao Dai memuji kalau CEO Zhan ternyata memiliki sisi yang lucu, tapi menurutnya Manager Guan lebih imut. Wen Nuan menyodorkan tisu pada Xiao Dai karena barusan Xiao Dai ngiler karena melihat keimutan manager Guan.



ditempat rapat Du Xin Tong sedang menyiapkan meja untuk rapat. salah satu Junior melarang Xin Tong melakukan pekerjaan itu karena ada karyawan pelatihan yang akan melakukan nya. Xin Tong tak masalah karena dia tak memiliki pekerjaan selain mengikuti pelatihan. lalu Junior nya memuji Kak Xin Tong sudah bekerja keras.

Xin Tong membatin tajam:"aku tak akan menyerah pada takdir, Wen Nuan tunggu dan lihatlah".



Di Daizhong.
salah satu karyawan Pria mengetuk ruangan Linlu. LInlu menyuruh nya masuk. Pria itu memberikan laporan perkembangan proyek alpha. Linlu bertanya bagaimana dengan penyelidikan soal Prof Wang?

Pria itu menjawab kalau prof wang saat ini melakukan penelitian disebuah universitas setelah keluar dari proyek alpha dan tak ada kesalahan ataupun pelanggaran yang melanggar kontrak. Linlu mengangguk dan terus menyuruh pria itu menyelidiki perkembangan prof wang. pria itu mengangguk lalu pamit keluar.


LInlu membatin geram:"Zhan Nan Xian, jangan sampai aku menemukan kesalahanmu". sesaat terdengar notif dari Laptop nya menandakan ada email masuk. Linlu langsung terbelalak terkejut melihat email masuk dari Qianyu.


malam hari Wen Nuan tak bisa tidur dan terus gelisah. lalu Wen Nuan menuju ruangan Lukis nya. Wen Nuan mencoba melukis tapi diurungkan niatnya. lalu membuka sebuah kotak kecil entah apa isinya namun Wen Nuan tersenyum melihatnya, lalu Wen Nuan memasukkan nya lagi dan kembali ke kamar nya.



dikamar nya Wen Nuan menelepon bibi Li psikiater nya di london. Wen Nuan meminta maaf karena mengganggu Bibi Li. Bibi Li justru khawatir karena suara Wen Nuan terdengar lelah, apakah belakangan susah tidur?

"belakangan ini aku menemukan diriku yang susah sekali mengendalikan diri,aku tahu dia sudah memiliki seseorang disisinya,namun sebuah perkataan darinya atau tatapan dari nya,masih tetap dapat memperngaruhiku, aku tidak tahu kalau ini berlanjut apakah hal baik atau buruk?"akui Wen Nuan.



"aku tanya padamu, apakah kau akan meninggalkan nya?"tanya Bibi Li. Wen Nuan hanya diam sambil melihat menerawang keluar jendela kaca nya.
"lihat..kau sudah menemukan jawaban nya kan, aku tahu walaupun itu menyakitkan mu kau akan tetap memilih untuk berada disisinya kan?"sambung Bibi Li.


Wen Nuan mengangguk mengiyakan nya. Bibi Li menambahkan kalau hanya dengan menghadapi diri sendiri maka Wen Nuan akan bisa membuka jiwa nya. dan Bibi Li berharap Wen NUan akan segera menemukan diri nya yang dulu. Wen Nuan mengangguk berterimakasih lalu mengucapkan selamat malam dan menutup panggilan nya.


keesokan nya dikantor Wen Nuan sedang sibuk mempersiapkan dokumen dokumen. sesaat ponselnya berdering dari Linlu yang saat ini dalam perjalanan. Linlu mengajak Wen Nuan makan siang. Wen Nuan menolak karena hari ini sangat sibuk mempersiapkan berkas penandatanganan dengan Yizhong, belum lagi mempersiapkan dokumen dokumen lain untuk CEO Zhan.

Linlu mengeluh kenapa Wen NUan begitu sibuk untuk Qianyu. dan disaat bersamaan Linlu tiba tiba mendadak mengerem dengan panik. dan suara Rem dadakan mobil Linlu terdengar Wen Nuan. Wen Nuan panik memanggil manggil Linlu tapi tak ada sahutan. Xiao Dai yang didekat Wen Nuan ikutan panik. Wen Nuan langsung menyerahkan dokumen dokumen nya pada Xiao Dai. Wen Nuan meminta agar Xiao Dai menggantikan nya untuk rapat dengan CEO Zhan. Xiao Dai tak bisa berkata lagi karena Wen Nuan sudah berlari meninggalkan nya.


Dilokasi kecelakaan yang kebetulan tak jauh dari Qianyu. Wen Nuan langsung menerobos kerumunan. Wen Nuan panik mencari keberadaan Linlu, sampai Polisi melarang nya menerobos. Wen Nuan memberi penjelasan  ke polisi kalau dia teman nya pemilik mobil.

Wen NUan memanggil manggil Linlu, hingga akhirnya LInlu keluar dari dalam mobil dengan keadaan masih baik baik saja. karena Linlu mengenali Wen Nuan maka Polisi mengizinkan Wen Nuan masuk ke garis kecelakaan.



Wen Nuan langsung memeriksa bagian tubuh Linlu dengan panik, WEn Nuan bertanya bagian mana yang sakit? dan kejadian itu disaksikan Nan Xian dari dalam mobil yang kebetulan lewat.



Linlu menjawab kalau dia baik baik saja dan hanya goresan sedikit dikepalanya, untung saja sopir tadi tak menabrak nya kencang jadi luka nya tak begitu parah. walaupun begitu Wen Nuan tetap panik dan ngeyel meminta Linlu segera kerumah sakit. Linlu sendiri juga ngeyel kalau dia baik baik saja.

Nan Xian melihat nya kesal langsung menutup jendela mobilnya dan meminta sopir melajukan mobil nya. disaat itu Linlu melihat ada nya Nan Xian. karena itu Linlu meminta Wen Nuan untuk menemaninya kerumah sakit. tanpa pikir panjang Wen Nuan mau mengantar Linlu kerumah sakit.


Dipinggir jalan Wen Nuan dan Linlu menunggu taksi. Linlu menelepon kantor nya kalau dia akan kembali kekantor setelah dari rumah sakit dan sekarang mobilnya sudah diderek. Wen Nuan panik sendiri karena taksi yang ditelepon nya tak kunjung datang. sesaat ponselnya berdering dari Xiao Dai.

Xiao Dai dengan panik juga meminta kak Wen Nuan segera kembali karena CEO Zhan datang marah marah karena Kak Wen Nuan tak ada, dan kabar buruknya pihak Yizhong tak datang padahal akan diadakan penandatanganan kontrak.



Wen Nuan mengiyakan saja kata Xiao Dai dan dia akan kembali setelah urusan nya selesai. Wen Nuan terus panik sambil melihati taksi dari depan. sesaat ponsel nya bunyi lagi. Xiao Dai memberi tahu kalau dia sangat takut karena saat ini Manager Guan dan Manager Gao sedang bersama CEO Zhan dan keadaan nya sangat serius dan menakutkan. Wen Nuan mengiyakan saja kalau dia akan segera kembali.



WEn Nuan tak sabar langsung menyegat taksi ke tengah jalan. Linlu menariknya sambil mengomeli Wen Nuan apakah mau mati? Qianyu akan tetap beroperasi walaupun tanpa Wen Nuan. Wen Nuan menjawab kalau dia ingin cepat mengantar Linlu kerumah sakit.

"kau ingin cepat mengantar ku kerumah sakit atau ingin cepat ketemu Zhan Nan Xian?"tegas Linlu. Wen Nuan tak bisa menjawab dan diam.


kesal akhirnya Linlu berjalan dengan cepat dan langsung menyegat taksi didepan lalu masuk kedalam taksi. Wen Nuan mengejar Linlu lalu menggedor jendela taksi. Linlu menurunkan jendela kaca. dengan serius Linlu mengatakan kalau dia sudah melihat kepanikan Wen Nuan dan dia tahu siapa yang Wen Nuan prioritaskan "aku tahu, walaupun kau berada disisiku tapi hatimu tak bersamaku, jadi aku tak butuh simpati murahan seperti itu, hati hati dijalan aku pergi dulu"tambah Linlu lalu menutup jendela kaca dan meminta sopir menjalankan mobilnya.


Wen Nuan tak bisa apa apa selain membatin:"Zhu Linlu maafkan aku". lalu Wen Nuan bergegas kembali kekantor.


sampai dikantor Wen Nuan langsung disambut dengan kepanikan Xiao Dai yang mengatakan kabar buruk kalau YiZhong menolak menandatangani kontrak. Wen Nuan terkejut bertanya kenapa? Xiao Dai tak tahu dan mengatakan kalau sekarang CEO Zhan sedang menunggu kak Wen NUan diruagngan nya. Wen Nuan langsung naik keruangan CEO Zhan.


Saat mengetuk pintu Nan Xian langsung menyuruh WEn Nuan masuk. dan disana sudah ada Gao Fang dan GUan Ti yang menatapnya dengan serius. Nan Xian langsung menanyakan kemana Wen Nuan pergi? dengan jujur Wen Nuan menjawab kalau Linlu kecelakaan jadi dia mau mengantarnya kerumah sakit.

"apakah tulang nya patah atau benturan nya keras"ketus Nan Xian. Wen Nuan hanya diam.



lalu Nan Xian melempar keras foto foto kemeja menyuruh Wen Nuan melihat nya. Wen Nuan langsung melihat foto foto yang ternyata foto foto Wen Nuan dengan Pan Weining dan ada juga yang bersama Linlu sedang makan. dengan panik Wen NUan bertanya apakah Yizhong menolak tanda tangan karena ini?

Baik Nan Xian, Guan Ti dan Gao Fang hanya diam menandakan kalau kebenaran nya memang seperti itu. Wen Nuan menjelaskan bukankah CEO Zhan tahu dan berada disana saat dia makan siang bersama Pan Weining dan itu hanya sekedar makan.

"sekedar makan,aku takutnya hanya kau yang menganggapnya seperti itu, karena aku lihat motif pan Weining tak sesederhana itu"ketus Nan Xian membuat Wen Nuan semakin panik.


lalu Gao Fang menjelaskan kalau tadi tiba tiba Pan Weining hadir dirapat direksi Yizhong dan dia membawa proposal Daizhong juga beserta Quota harganya,proposal Daizhong tetap sama tapi Quota harganya lebih murah 15% dari Qianyu,jadi Yizhong langsung menahan tanda tangan kontrak dengan Qianyu. Wen Nuan hanya bisa diam sembari mencerna apa saja yang barusan dikatakan Manager Gao.

Nan Xian marah ke Wen NUan:"sudah kubilang berulang kali padamu untuk menjauhi Pan Weining dan Zhu Linlu tapi apa yang kau bilang padaku, kau bilang kehidupan pribadi dan pekerjaan mu adalah dua hal yang berbeda, sekarang siapa yang akan membayar kenaifanmu?"bentak Nan Xian sembari menunjuk Wen NUan.



Gao Fang hanya diam tak berekspresi sementara Guan Ti mencoba menjelaskan dengan pelan kalau sebenarnya tak ingin percaya kalau ini perbuatan Wen Nuan. tapi belum selesai Guan Ti bicara Nan Xian langsung menyahut dengan bentakan yang keras.



"Bisa saja aku tak mempercayai foto foto itu karena foto tak bisa membuktikan apapun tapi masalahnya bagaimana bisa proposal kita bocor"tegas Nan Xian menakutkan.

lalu Gao Fang menjelaskan kalau setiap proposal yang dibuat dibagi menjadi 3 grup subsistem dan itu di Qianyu hanya diketahui Oleh Nan Xian, dirinya(Gao Fang), Guan Ti dan Wen Nuan saja jadi tidak mungkin orang lain tahu informasi internal Qianyu selain 4 orang yang ada diruangan ini.

Wen Nuan mencoba menjelaskan bukankah setiap waktu selalu mengirimkan rencana proposal ke Direktur Pan Weian (kakak Pan Weining). Nan Xian langsung menyahut kalau masalah nya ada di internal perusahaan Qianyu.


Dituduh sana sini Wen Nuan sedikit berkaca kaca lalu berkata:"aku tahu apa yang kukatakan pasti tidak akan ada gunanya tapi aku berani bersumpah kalau aku tidak melakukan hal yang bertentangan dengan hati nurani ku dan tak bermoral seperti ini"jelas Wen Nuan


Guan Ti:"Wen Nuan kau tak perlu bersumpah, karena kami tak akan memfitnah orang yang tak bersalah,harus kukatakan kalau manajemen jaringan Qianyu sangat terjaga dengan baik,saat ini setiap manipulasi kecil dari sistem komputer perusahaan direkam,dan setiap email, panggilan telepon didalam perusahaan dimonitor oleh sistem independen yang lain"

Gao Fang menyahut:"biasanya kami tidak memeriksa akun nya,tapi hari ini pengecualian, aku memeriksa kotak masuk emailmu"


Wen Nuan terkejut lalu bertanya:"kalian membuka kotak masuk emailku?". Nan Xian membenarkan karena itulah satu satunya cara membuktikan dan itu menunjukkan servernya berasal dari kotak masuk Wen NUan, kebenarannya kemarin Wen Nuan mengirimkan email, dan penerimanya adalah Zhu Linlu. dan isinya adalah hasil proposal akhir perusahaan Qianyu untuk Yizhong. Wen Nuan dengan tajam menatap Nan Xian menegaskan kalau dia benar benar tak melakukan hal itu. Nan Xian langsung menelepon Xiao Dai meminta Xiao Dai membawakan laptop Wen Nuan. Xiao Dai mengiyakan nya.



Lanjut Episode 8 Part 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Here To Heart Episode 8 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel