-->

SINOPSIS Here To Heart Episode 9 PART 1

All Images By : Hunan Tv


Nan Xian mengamati rumah Wen Nuan dari luar pagar. didalam karena sudah masak banyak akhirnya Wen Nuan memakan masakan nya sendiri. begitupun dengan berlinang air mata Wen Nuan menyantap makanan nya.


Nan Xian hanya mengamati rumah Wen Nuan lalu berjalan kembali menjauh dari pagar rumah Wen Nuan.


hingga malam hari ternyata Nan Xian masih didepan rumah Wen Nuan tapi bedanya kini Nan Xian didalam mobil. Nan Xian tak bisa menahan linangan air matanya. mungkin Nan Xian menunggu Wen Nuan keluar tapi Wen Nuan tak kunjung keluar, akhirnya nan Xian kembali mendekati pagar rumah Wen Nuan.


Nan Xian mencoba membuka pagar nya dan ternyata tak dikunci. awalnya Nan Xian ragu namun akhirnya Nan Xian memutuskan untuk masuk.



Nan Xian terus berjalan hingga berada didepan pintu rumah Wen Nuan, kebetulan pintu rumah Wen Nuan kaca jadi terlihat Wen Nuan sedang duduk sendiri di meja makan dengan sedih.




Wen Nuan melihat keberadaan Nan Xian, walaupun sedikit terkejut Wen Nuan hanya diam tak bersemangat. hingga akhirnya Nan Xian memutuskan untuk masuk saja kerumah Wen Nuan.

Wen Nuan langsung berdiri membelakangi Nan Xian sembari mengusap air matanya. sejenak Wen Nuan menenangkan diri lalu berbalik menatap Nan Xian. Wen Nuan bertanya kenapa Nan Xian kesini?



"apakah aku tidak diterima disini?"balas Nan Xian. Wen Nuan hanya diam sinis. Nan Xian melihat didepan nya berjejer rapi banyak masakan di meja langsung duduk saja tanpa bertanya dulu pada Wen Nuan.

lalu Nan Xian menatap Wen Nuan bertanya:"apa kau menangis?"



"aku rasa aku tak perlu menjawab pertanyaan itu"jawab WEn Nuan memalingkan wajah nya.

"apa karena pekerjaan? atau karena hari ini hari dimana kita...."ucap Nan Xian terhenti karena segera disahut oleh Wen Nuan dengan sinis:"kau berfikir berlebihan, tak peduli urusan bisnis ataupun pribadi emosiku tak akan terpengaruh olehmu".

Nan Xian mengangguk angguk tersenyum:"aku tahu, tentu saja karena dihatimu bukanlah Zhu Linlu prioritas utamamu, aku tidak tahu kapan kau memulai bersembunyi dalam tempurung setiap kali kau menghadapi masalah kau tidak pernah berfikir bagaimana seharusnya menghadapi dan menyelesaikan masalah, iya kan?"


"kau dikantor atasanku,tapi disini bukan jam kerja, peran apa yang kau pegang sampai kau berani datang kerumahku dan menanyakan hal ini? apa kau sedang mendisiplinkanku?"bentak Wen Nuan.

"Tidak..aku hanya ingin tahu jawabanmu"balas Nan Xian

"aku tidak tahu jawaban apa yang kau inginkan"ucap Wen NUan sinis sembari hendak mengangkat makanan nya. namun Nan Xian langsung menghentikan nya dengan memegang tangan Wen Nuan. Nan Xian bertanya apakah Wen Nuan lupa punya hutang makanan padanya? Wen Nuan terdiam.



Flashback

Dirumah Wen NUan, Nan Xian dan Wen Nuan sedang menonton tv. kebetulan ada iklan makanan. terlihat Wen Nuan begitu tergoda dengan masakan ditv. Nan Xian menggoda Wen Nuan apakah Wen Nuan ingin makan makanan itu? Wen Nuan mengangguk karena setiap makanan terlihat begitu enak.

Nan Xian mencubit pipi WEn Nuan:"dasar gadis kecil manja..aku selalu memasakkan untukmu, kapan kau akan memasakkan untukku?"


"apa susah nya memasak, tunggu saja besok aku akan memasakkan nya untukmu"balas Wen Nuan percaya diri.

"baiklah,janji ya..aku akan menunggumu memasakkanku"ucap Nan Xian tersenyum hendak mencium Wen Nuan.


tiba tiba Wen Rou datang. Wen Nuan segera menghampiri kakak nya bertanya kenapa baru pulang? WEn Rou menjawab sedang ada tugas. lalu Wen Rou bertanya apakah hanya berdua? dimana ayah? Wen Nuan menjawab kalau ayah nya sedang bersama rekan kerjanya makan diluar.


Nan Xian dikursi menyahut mengajak Wen Rou besok makan bersama sama karena besok Wen Nuan mau masak. Wen Rou tersenyum dan langsung menolak karena besok ada tugas kelompok. lalu Wen Rou pamit masuk kekamar nya. dan ketika membelakangi Wen NUan, raut wajah Wen Rou berubah menjadi sedih dan kecewa mungkin karena WEn Rou saat itu memendam perasaan pada Nan Xian.


Flashback End

mengingat semua itu akhirnya perlahan Wen Nuan melepaskan genggaman tangan Nan Xian dan meneteskan air mata. sama hal nya dengan Nan Xian yang juga berkaca kaca:"sudah 7 tahun..aku telah menunggumu memasakan ku makanan, bisakah kau duduk dan makan bersamaku?"pinta Nan Xian menatap Wen Nuan. akhirnya perlahan Wen Nuan mau duduk didepan Nan Xian.


Nan Xian mulai menuangkan wine ke gelasnya dan mengajak Wen Nuan bersulang. walaupun berat akhirnya Wen Nuan mau bersulang dengan Nan Xian. Nan Xian mulai memakan dan berkomentar kalau daging sapi nya sebenarnya enak tapi sedikit kurang matang. Wen Nuan hanya diam sesekali terisak.



"apa kau tahu hal terpenting dalam memasak?"tanya Nan Xian. Wen Nuan tak menjawab hanya terus menatap Nan Xian. lalu Nan Xian menjawab pertanyaan nya sendiri yaitu hal terpenting dalam memasak adalah kesabaran dan belajar  menunggu.


mendengar itu Wen Nuan langsung beranjak dari duduk nya dan masuk kamar meninggalkan Nan Xian sendiri di meja makan. Wen Nuan masuk keruang lukis nya melukis wajah Nan Xian dengan berlinang air mata.



Nan Xian penasaran dengan yang dilakukan Wen Nuan. perlahan nan Xian melangkah kearah ruang lukis Wen Nuan. sementara Wen Nuan yang mendengar langkah kaki Nan Xian langsung mendekat ke arah pintu. Nan Xian hendak mengetuk tapi diurungkan nya. begitupun Wen Nuan yang juga ingin membuka pintu tapi diurungkan. akhirnya keduanya hanya bisa saling meraba pintu dengan perasaan sedih.



dari balik pintu Nan Xian berkata:"bukankah kau selalu bilang,kalau aku tidak mempercayaimu? kalau begitu pernahkah kau mempertimbangkan melakukan sesuatu untuk membuktikan dirimu sendiri? buatlah orang yang tidak mempercayaimu dan mempertanyakanmu tutup mulut sepenuhnya, tapi tentu saja..untuk seorang putri yang sudah dimanjakan sejak kecil,pasti tak akan mempedulikan apa yang dipikirkan orang lain"ucap Nan Xian lalu melangkah keluar dari rumah Wen Nuan. Wen Nuan mendengar nya tak bisa berhenti meneteskan air mata.


saat hendak masuk mobil kebetulan Wen Rou baru pulang kerja. Wen Rou terkejut melihat Nan Xian didepan rumah nya. Wen Rou bergegas turun dari mobil lalu bertanya kenapa Nan Xian kesini?

"kalau aku memberitahu padamu pada hari ini,tanggal ini,setiap tahun selama 7 tahun terakhir aku selalu datang kerumahmu,apakah kau mempercayaiku?"jawab nan Xian



"sebenarnya apa yang penting pada hari ini? kemarin Wen Nuan bilang berharap aku pulang awal dan makan bersamanya hari ini, aku tanya kenapa tapi Wen Nuan tak menjawab dan sekarang kau disini, Zhan Nan Xian sebenarnya apa yang penting hari ini?"tanya Wen Rou bingung.

"kau benar benar tak tahu?"balas Nan Xian.


Flashback

Nan Xian menaiki sepeda menuju kerumah Wen Nuan dan sepertinya mereka sudah janjian. begitu sampai Nan Xian mengeluarkan kotak kecil lalu menyembunyikan dibalik punggung nya.

ternyata Wen Nuan sudah menunggunya dibalik pagar. Wen Nuan menghampiri Nan Xian dengan raut muka datar tanpa senyum. Nan Xian meminta maaf apakah Wen Nuan sudah menunggu lama? Wen Nuan menggeleng.



"Jangan cemberut..aku sudah membawakan sesuatu untukmu dan itu tak akan membuatmu marah lagi"ucap Nan Xian lalu mengeluarkan kotak kecil nya yang ternyata isi nya kura kura kecil. perlahan Wen Nuan menerimanya.


Nan Xian memberikan itu karena ingat saat pergi bersama ke aquarium Wen Nuan ingin memelihara kura kura kecil yang mirip dengan Wen Nuan, jadi karena itulah Nan Xian mencarikan kura kura kecil yang lucu, dan Nan Xian berharap saat dia tak bersama WEn Nuan, kura kura itu bisa menemani Wen Nuan.

Wen Nuan hanya diam dan perlahan menangis. Nan Xian bertanya kenapa? ada apa?


"Nan Xian...ayo kita... kita putus"ucap Wen Nuan pelan.

"Wen Nuan..kenapa? kau pasti mencari gara gara denganku lagi kan?"balas Nan Xian tak percaya.

"tidak..aku tak lagi cari gara gara denganmu..aku serius"

"kau pasti bohong"bentak Nan Xian

"Nan Xian aku mohon padamu, tolong lepaskan aku"isak Wen Nuan

Nan Xian bertanya kenapa harus putus? Wen Nuan hanya terus menangis sembari memohong agar Nan Xian melepaskan nya tanpa menjawab apa alasan nya memutuskan Nan Xian. Nan Xian langsung memeluk Wen Nuan karena dia tak mau putus dengan Wen Nuan dan itu tak mungkin.


Wen Nuan mendorong tubuh Nan Xian lalu memarahi Nan Xian. Wen Nuan beralasan kalau Nan Xian sombong dan dia tak suka hidupnya terus diatur atur oleh Nan Xian tiap hari. kemudian sambil menyodorkan kura kura nya Wen Nuan berkata mulai sekarang berharap Nan Xian lenyap dari dunia nya. Wen Nuan langsung berlari masuk rumah dengan terus menangis. sementara Nan Xian hanya bisa terdiam sedih dan tak percaya.


Flashback end

WEn Rou jadi tahu ternyata hari ini adalah hari putus Nan Xian dan Wen Nuan pantas saja kemarin Wen Nuan mengatakan tak ingin sendirian. Wen Rou tak menyangka kalau dirinya benar benar tak tahu tentang hari ini. Nan Xian mengungkapkan kalau dia sama seperti Wen Rou tak tahu apa apa bahkan 7 tahun sampai sekarang dia tak tahu apa alasan Wen Nuan memutuskan nya. Nan Xian juga mengatakan kalau hari ini suasana hati Wen Nuan tak baik dan ditambah ada masalah dikantor jadi Nan Xian berharap Wen Rou meluangkan waktu untuk menemani Wen Nuan.


Wen Rou menghentikan langkah Nan Xian yang sudah mau masuk mobil. Wen Rou meminta Nan Xian mulai hari ini, disetiap tahun nya ditanggal ini kedepan nya jangan pernah datang lagi kerumah nya karena itu hanya akan membuat hati Wen Nuan hancur.


Nan Xian berbalik lalu berkata:"tidak seorang pun tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi aku sangat senang bisa datang hari ini karena aku tahu sesuatu yaitu pada hari ini setiap tahun aku bukan satu satu nya orang yang patah hati"jelas Nan Xian lalu melangkah pergi.


Wen Rou melihat Wen Nuan sedang duduk diruang lukis nya dengan sedih. perlahan Wen Rou masuk. Wen Nuan langsung pura pura tegar menyapa kakak nya pulang. Wen Rou menyinggung soal dia tadi bertemu Nan Xian diluar.


seakan malas membahas Wen Nuan mengalihkan topik mau menyiapkan makanan untuk Wen Rou. Wen Rou menghentikan langkah Wen Nuan.

"Wen Nuan..kalau saja waktu itu bukan karena aku, kalian sudah..."ucap nya terhenti

"kak..itu sudah masa lalu"balas Wen Nuan tanpa melihat kakak nya.

"kalau sudah masa lalu kenapa dia datang kesini, dan kenapa kau menangis sedih seperti ini"ucap Wen Rou dengan cepat.

"kak..itu benar benar sudah masa lalu"ucap Wen Nuan dengan nada agak tinggi, karena sedikit kesal Wen Nuan mengatakan kalau makanan nya sudah disiapkan dimeja karena dia mau tidur. Wen Rou hanya bisa menghela nafas.



Lanjut Episode 9 PART 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Here To Heart Episode 9 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel