-->

SINOPSIS Here To Heart Episode 9 PART 2

All Images By : Hunan Tv


Sesampainya dirumah Nan Xian minum minum dengan Gao Fang. Nan Xian terlihat frustasi. bahkan sampai tiba tiba berteriak:"Pengecut".
Gao Fang kaget sendiri melihat nya. lalu Nan Xian mengambrukkan diri kebelakang dan langsung tertidur. Gao Fang hanya diam karena dia begitu memahami Nan Xian.


sesaat ponsel Nan Xian berdering dari kontak yang diberi nama Kura KUra Kecil. Gao Fang memanggil manggil Nan Xian membangunkan nya tapi Nan Xian terlalu mabuk jadi tak bergerak sedikitpun. akhirnya Gao Fang meletakkan ponsel Nan Xian kembali kemeja.


sementara Wen Nuan dirumah nya sepertinya sedang mengigau. Wen NUan menelepon Nan Xian. karena tak diangkat Wen Nuan bergumam sendiri:"Nan Xian..aku merindukan mu". Wen Nuan kembali meletakkan telepon nya.


Wen Rou terkejut tengah malam melihat Wen Nuan diruang tengah. Wen Rou bertanya ke Wen Nuan kenapa jam segini belum tidur? Wen Nuan sama sekali tak menjawab dan hanya membolak balikkan buku dipangkuan nya dengan pandangan kosong. Wen Rou memanggil Wen Nuan dan Wen Nuan sama sekali tak menyahut. hingga akhirnya Wen Nuan berjalan masuk kamar lagi.

sedikit gugup Wen Rou menelepon Linlu karena Wen Nuan ngigau lagi. Wen Rou bingung apa yang harus dilakukan nya?




Linlu langsung kerumah Wen NUan untuk berjaga dirumah Wen Nuan. Linlu terus mondar mandir sambil menyeruput kopi. Linlu duduk dimeja membangunkan Wen Rou yang tertidur dikursi. Wen Rou mengeluh kenapa dia bisa teridur. Linlu melihat arlojinya pukul 4 dan mengatakan kalau sudah pagi jadi pasti tak akan ada masalah.


Wen Rou mengeluh kalau ini gara gara dia sibuk bekerja makanya Wen Nuan tertekan lagi. Linlu menasihati Wen Rou agar tak menyalahkan diri sendiri karena ini juga salah nya(Linlu) sehingga membuat Wen Nuan mendapat masalah di Qianyu.


Wen Rou faham pasti Linlu melakukan itu tidak sengaja.lalu Wen Rou mengantar Linlu kedepan menyuruh nya segera pulang karena Linlu harus istirahat juga. Linlu mengangguk dan mengingatkan Wen Rou besok ketika WenNuan bangun jangan menceritakan hal ini karena Wen Nuan bisa tertekan dan nanti akan mencoba menelepon Dokter Li untuk menanyakan tentang hal ini. Wen Rou berterimakasih ke Linlu.


pagi pagi sekali Wen Nuan sudah bersiap untuk joging. Wen Nuan terkejut melihat kakak nya didapur. Wen Rou melihat Wen Nuan kaget kenapa Wen Nuan sudah bangun sepagi ini? Wen NUan menjawab kalau dia biasanya memang bangun jam segini justru dia bingung kenapa tumben kakak nya sudah bangun dan buat sarapan lagi. Wen Rou tersenyum lalu bertanya mau kemana Wen Nuan?


Wen NUan bilang mau joging. Wen Rou bercanda pasti Wen Nuan mau melarikan diri karena masakan nya tidak enak. Wen Nuan malah mengiyakan candaan kakak nya.

dengan nada serius Wen Rou bertanya apakah Wen Nuan merasa tidak nyaman? Wen Nuan bingung kenapa tidak nyaman? dia baik baik saja kok memang nya kenapa?


Wen Rou langsung berbalik dan mengganti topik. takut kakak nya merasa tak enak Wen Nuan akhirnya menenangkan kakak nya kalau kemarin hanya ada masalah sedikit dikantor dan sekarang dia sudah membaik. Wen Rou mengangguk dan menyuruh Wen Nuan segera berolah raga.


Dikantor Linlu menelepon Dokter Li, psikiater yang menangani Wen Nuan (biasa dipanggil Bibi Li oleh Wen Nuan). Linlu menanyakan perihal kondisi Wen Nuan. bahkan Linlu mencatat semua yang dikatakan oleh Dokter Li. setelah lama berbincang LInlu berterimakasih pada Dokter Li dan akan merawat Wen Nuan dengan baik.


Wen NUan sudah berdandan rapi dan cantik. dalam batin nya terus teringat ucapan Nan Xian yang mengatakan kalau Wen Nuaningin dipercaya maka harus berusaha membuktikan dirinya.


setelah menutup panggilan nya dengan Dokter Li,LInlu mengirim pesan suara pada Wen Nuan:"bagaimana kabarmu? apakah kau baik baik saja?"


ternyata Wen Nuan sudah berjalan masuk gedung Qianyu. Wen Nuan menerima pesan suara dari Linlu.


Linlu yang tak yakin akan dibalas Wen Nuan langsung tersenyum ketika Wen NUan membalasnya. Wen Nuan membalas kalau dia sedang dikantor bekerja.


Linlu mengirim pesan suara lagi menyuruh Wen Nuan cepat pulang dan istirahat kalau merasa lelah dan jangan membuat diri terlalu lelah.
Wen NUan menghela nafas lalu mengetik pesan bilang kalau dia tak apa apa dan mau bekerja sekarang. Linlu membalas pesan suara:"baiklah aku mengerti, hati hati".


Nan Xian diruangan nya sedang sibuk main ponselnya. tiba tiba Wen Nuan datang menyapa CEO Zhan. Nan Xian sedikit terkejut. Wen Nuan menjelaskan kalau dia sudah menemui Direktur Chi. namun belum sempat Wen Nuan menjelaskan lebih lanjut lagi Nan Xian segera memotong nya karena mungkin mengira Wen Nuan menemui Direktur Chi untuk mengundurkan diri.



"kau hanya mencoba melarikan diri, aku sudah menyetujui untuk membiarkan mu beristirahat, tapi kau hanya memikirkan solusi yang tak ada gunanya"keras Nan Xian.

"tadi..aku menemui Direktur Chi untuk memintanya mengakhiri masa istirahatku dan dia sudah menyetujuinya, jadi hari ini aku datang memberitahumu bahwa aku ingin kembali bekerja, aku tidak melarikan diri"ucap Wen NUan.


Nan Xian sedikit terkejut pastinya juga senang tapi gengsi akhirnya dia hanya berekspresi angguk angguk saja lalu mengambil minuman nya. begitu minum Nan Xian langsung terbatuk batuk. Wen Nuan bingung bertanya apakah CEO Zhan tak apa apa? Nan Xian menggeleng menyuruh Wen Nuan melanjutkan bicaranya.



Wen Nuan menjelaskan kalau semalam sudah memikirkan apa yang dikatakan CEO Zhan masuk akal juga jadi sekarang dia tak akan melarikan diri dan mencoba membuktikan pada orang orang tentang kesalah pahaman ini.

Nan Xian sedikit tersenyum lalu bertanya apakah Wen Nuan sudah punya rencana untuk membuktikan kalau tak bersalah. Wen NUan mengangguk lalu menjelaskan kalau pertama tama karena kotak masuk email nya yang bocor dan menyebabkan Qianyu kehilangan proyek besar maka Wen Nuan akan melakukan yang terbaik agar dia bisa mendapatkan kontrak kerja sama dengan Yizhong lagi.


sesaat Gao Fang masuk menyapa kalau asisten Wen sudah kembali. Wen Nuan balik menyapa manager Gao dan lalu pamit keluar.


Gao Fang menyindir Nan Xian apakah tidak apa apa sekarang karena semalam minum banyak. Nan Xian malah tertawa lalu berterimakasih pada Gao Fang yang sudah menemaninya.dan ekspresi senang Nan Xian ini sepertinya karena hari ini Wen Nuan memutuskan kembali bekerja.


Gao Fang mengatakan kalau tadi mendengar Wen Nuan ingin membuktikan ketidakbersalahan nya dan membuat kesepakatan lagi dengan Yizhong itu bukanlah perkara yang mudah karena saat ini sudah bisa dipastikan Daizhong dan Yizhong akan menandatangani kontrak.

tapi yang jadi masalah pada Nan Xian adalah ketekatan Wen Nuan yang tak melarikan diri dan berusaha membuktikan kalau dia tak bersalah itu membuat nya berfikir kalau anggapan nya pada Wen Nuan memang benar yaitu Wen NUan memang bukan lah pengirim email itu. Nan Xian pindah duduk ke kursi sebelahnya.

"jika kau tahu sejak awal Wen Nuan tak bersalah lalu kenapa kau tak menjelaskan pendirianmu?"tanya Gao Fang.


"kau tahu bagi sebagian orang memberi tongkat pada seseorang itu lebih baik daripada membantu mereka dengan tangan karena dengan tongkat perlahan akan bisa berdiri sendiri, ini akan membuatnya stabil kedepan nya"jelas Nan Xian

Gao Fang penasaran karena dia tak pernah melihat Nan Xian peduli pada seseorang dan sesuatu seperti ini. Gao Fang bertanya siapa kura kura kecil karena semalam dia menelepon? Nan Xian beralasan kalau kura kura kecil itu penjual kura kura. Gao Fang masih penasaran kenapa penjual kura kura menelepon tengah malam. Nan Xian beralasan lagi mungkin salah menelepon.


tak mau ditanya tanya lagi Nan Xian mengingatkan bukankah Gao Fang hari ini sibuk? kenapa tak cepat kembali bekerja? Gao Fang menjawab memang sibuk tapi dia datang mau melihat Nan Xian dan merawat Nan Xian.

"dengan kau bekerja keras itu adalah cara terbaik kau merawatku"canda Nan Xian tersenyum. akhirnya Gao Fang mau tak mau keluar.


seperginya Gao fang, Nan Xian membatin kalau sepertinya kejadian akhir akhir ini membuat Wen Nuan tertekan karena semalam Wen Nuan ngigau.


Wen Nuan sangat bekerja keras bahkan Wen Nuan sampai kesana kemari untuk mengumpulkan informasi.


saat Wen Nuan sedang sibuk bekerja Nan Xian mengintip Wen Nuan dari ruangan nya yang diatas. diam diam Nan Xian tersenyum.


Nan Xian menghampiri Wen Nuan kemeja nya. maksudnya Nan Xian mencoba membantu Wen Nuan dengan berpura pura bertanya apakah Wen Nuan tahu kenapa dia sangat menghargai perusahaan ini? Wen NUan diam bingung.


"itu karena mereka selalu bisa menangkap inti utamanya,untuk perusahaan teknologi tinggi seperti kita,pasar sangat kompetitif jika kita mau menonjol,hal apa yang paling penting?"tanya Nan Xian

Wen NUan berfikir sejenak lalu menjawab "hal yang paling penting...produk?". Nan Xian tersenyum kecil dan langsung kembali keruangan nya karena nampaknya rencananya membantu Wen Nuan berhasil. Wen Nuan tersenyum tipis.



Wen Nuan lanjut mencari Manager Guan ke Bagian pusat penelitian dan pengembangan. Wen NUan hendak menanyakan teknis. Manager Guan bercanda apakah Wen Nuan akan mengerti tentang Teknis soal nya wanita itu paling sulit dijelaskan kalau soal teknis. Wen Nuan tersenyum lalu menunjukkan berkas yang mau ditanyakan.


pulang kerja Xiao Dai langsung menemui Guan Ti yang ternyata Guan Ti sudah menunggunya. Guan Ti memuji Xiao Dai cantik sekali hari ini. Xiao Dai tersipu malu mendengar nya lalu bertanya apakah tidak apa apa pergi cepat karena CEO Zhan dan Wen Nuan masih bekerja. Guan Ti menenangkan Xiao Dai untuk tak khawatir karena akhir akhir ini Wen Nuan memang sibuk karena dia mau membuktikan dirinya tak bersalah dan mencoba mengembalikan kontrak dengan Yizhong, lagipula kan sudah membantu juga.



lalu keduanya lanjut jalan. namun belum jauh melangkah hak sepatu Xiao Dai rusak. Guan Ti menyuruh nya duduk dulu sementara dia akan mencari cara memperbaiki sepatu Xiao Dai.

Xiao Dai melirik ke barang bawaan Manager Guan. dan ternyata yang dibawa nya masker wajah. Xiao Dai bertanya tanya dalam hati nya kenapa Manager Guan membawa masker wajah? apakah untuk pacar nya?



Guan Ti tersenyum mengatakan memiliki ide, dan Guan Ti langsung melepaskan hak sepatu Xiao Dai yang sebelah, lalu menyuruh Xiao Dai memakai nya, bahkan Guan Ti membantunya berdiri. Xiao dai nampak kesemsem dengan kebaikan Manager Guan.


Guan Ti bertanya apakah nyaman? Xiao Dai mengangguk tersenyum. lalu Guan Ti mengajak Xiao dai segera jalan. namun sebelum melangkah Xiao dai memberikan masker wajah yang diletakkan Guan Ti dibangku tadi.

"karena sudah kau pegang pakai saja masker wajah itu?"kata Guan Ti.

Xiao Dai menolak nya karena nanti pacar Manager Guan bisa marah. Guan Ti malah tertawa karena dia membeli masker itu untuk Xiao Dai, karena kemarin kalau tak salah Xiao Dai juga menggunakan merk yang sama. Xiao Dai tambah senyum senyum sendiri mendengarnya karena ternyata manger Guan masih ingat.


Wen Nuan keluar dari gedung Qianyu dan pulang dengan naik taksi. dari kejauhan terlihat Linlu mengamati Wen Nuan dari dalam mobil dan sepertinya Linlu sengaja mengamati Wen Nuan karena ingin menjaga Wen Nuan.



disaat bersamaan Pan Weining menelepon Linlu mengajak nya minum bersama di bar untuk merayakan kontrak yang sudah ditanda tangani. Linlu menolak karena akhir akhir ini sibuk dan sebagai gantinya Linlu mengajak makan bersama besok besok nya kalau sudah tak sibuk. Pan Weining mengiyakan saja dan akan menunggu waktu luang dari Linlu.


Linlu buru buru mengikuti Taksi Wen Nuan hingga sampai kerumah Wen Nuan. Linlu bahkan turun menyaksikan sendiri Wen Nuan masuk rumah. dengan begitu barulah Linlu pulang dengan tenang.


Keesokan nya Di Daizhong, Ling Hong (adik sepupu Linlu) sedang melihat lihat para karyawan bekerja. namun saat menemukan hal yang aneh langsung bergegas keruangan ayah nya.


diruangan ayah nya LIng Hong menceritakan ke ayah nya kalau ada Tim keuangan yang keluar masuk ke Departemen nya. Ling Hong sangat cemas bagaimana kalau sampai Zhu Linlu tahu, karena sekarang Linlu mengirimkan Tim audit ke departemen nya.

Paman Linlu terkejut karena sekarang Linlu berani sekali mengirim Tim audit ke Bagian nya. Ling Hong dengan sedikit cemas mengatakan kalau memang tak ada salah nya bagi Linlu melakukan itu karena jabatan nya memang paling tinggi. Ling Hong bertanya ke ayah nya bagaimana kalau sampai Linlu tahu? apa yang harus dilakukan?


Paman Linlu meminta anak nya jangan panik dulu dan sekarang dilihat saja apa rencana Linlu.

Bersambung Episode 10

Note: 
Paman Linlu dan Ling Hong melakukan penggelapan uang perusahaan makanya Ling Hong dan ayah nya cemas ketika Linlu mengirim Tim keuangan untuk memeriksa Departemen yang di pegang Paman Linlu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "SINOPSIS Here To Heart Episode 9 PART 2"

  1. Terima kasih banyak utk berkenan melanjutkan sinopsis ny...
    Semangat terus sampai ending y say...
    Aq tgu tulisanmu selanjutny...

    ReplyDelete
  2. seru... bikin penasaran.. semangat ya,, ditunggu kelanjutnny.. :-D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel