SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 25 PART 1

Sinopsis sebelumnya Here To Heart Episode 24 PART 1
Sinopsis sebelumnya Here To Heart Episode 24 PART 2

All Images By : Hunan Tv

Sinopsis Here To Heart Episode 25 PART 1


Yi Xn sedih sendiri meratapi dirinya yang baru saja ditolak oleh Nan Xian. sesaat Lele datang membawa baju baju Yi Xin yang akan digunakan minggu depan. Lele tak sengaja masuk keruang makan dan terlihat banyak sekali makanan mewah. Lele terkejut dan kegirangan mencandai Nona Yi Xin yang akan makan malam romantis dengan CEO Zhan, Lele hendak pamit karena takut mengganggu.

"tak perlu..dia sudah pergi"ucap Yi Xin tak bersemangat.


Lele terkejut bertanya kenapa tak jadi? bahkan makanan nya belum disentuh sama sekali. Yi Xin kesal menyuruh Lele diam saja. Lele mengertii dan perlahan mendekat karena dia ada berita bagus untuk Nona Yi Xin yaitu fans Yi Xin sangat mendukung Yi Xin dan itu membuat kasus belakangan ini tertutupi bahkan pihak managemen mengatakan popularitas Nona Yi Xin sangat melambung tajam. dan kabarnya juga pihak produksi film hollywood akan datang membuat kesepakatan pembuatan film dengan Nona Yi Xin.



Yi Xin curiga apakah perusahaan menyembunyikan sesuatu darinya? Yi Xin menuduh apakah perusahaan yang sengaja membeberkan hubungan antara dia, Nan Xian dan Wen Nuan? Lele takut takut mengaku kalau perusahaan melakukan semua itu untuk Nona Yi Xin.

Yi Xin marah besar ternyata benar perusahaan yang melakukan nya, lalu Yi Xin berfkir sejenak karena sepertinya perusahaan tak tahu tentang ini, melihat Yi Xin marah Lele akhirnya mengaku kalau dialah yang sebenarnya memberitahu perusahaan tentang itu. Yi Xin semakin tak percaya lagi, Yi Xin bertanya dari mana Lele tahu itu?



Lele mengaku kalau dia sudah ikut Nona Yi Xin lama, dulu sebelum CEO memiliki asisten Nona Yi Xin jarang ke Qianyu, tapi setelah CEO memiliki assten Nona Yi Xin jadi semakin sering ke Qianyu, jad Lele beranggapan kalau hubungan Nona Yi Xin dan assten CEO tidak lah baik, ditambah lagi NOna Yi Xin selalu berkomplot dengan Direktur Pan untuk memusuhi asisten Ceo.

"kalau kau tahu tapi kenapa kau memberitahu perusahaan mengenai hal hal pribadiku? dan kemudian perusahaan menyelidiki WenNuan, lalu siapa yang memberitahumu kalau aku berkomplot dengan pan Weining untuk mencelakai Wen Nuan?"tanya Yi Xin kesal


dengan takut Lele menjawab kalau dia tak sengaja pernah mendengar obrolan Nona Yi Xin dengan Direktur Pan dan Lele mengaku kalau ini dia lakukan untuk Nona Yi Xin.

Yi Xin terduduk lemas:"untukku?? apa kau tahu dengan kau melakukan ini Nan Xian justru lebih perhatian pada Wen Nuan dan dia akan menghindariku dan makin menjauhiku"

"tapi kalau kita tidak menggunakan dia untuk menarik perhatian umum,dan membuatmu menjadi korban untuk menarik rasa kasihan, bagaimana kita akan membersihkan reputasimu dengan cepat?"sahut Lele

Sinopsis Here To Heart Episode 25 PART 1

Yi Xin terdiam tak bisa berkata lagi karena hanya demi rasa kasihan untuk nya,padahal Bagi Yi Xin didunia tak ada yang lebih penting selain Nan Xian. Lele menyarankan agar Nona Yi Xin istirahat dan jangan banyak berfikir karena saat ini Nona Yi Xin sangat populer. Yi Xin tak menjawab namun saat Lele hendak pergi dia memperingatkan mulai sekarang tugas Lele hanya mengurusi pekerjaan dan mengenai urusan pribadinya Lele tak berhak walaupun itu demi kepentingan nya.

Lele tertunduk dan mengiyakan ucapan Yi Xin. seperginya lele, Yi Xin tak henti hentinya menangis. dunia nya seakan runtuh.


sesaat ponsel Yi Xin berdering,Yi Xin segera mengusap air matanya lalu mengangkatnya ternyata dari Ibu Nan Xian yang marah marah karena mengetahui selama ini Wen Nuan menjadi asisten Nan Xian.
Yi Xin mengira kalau bibi sudah mengetahui nya. Ibu Nan Xian tak tahu kalau saja tadi asisten nya tak memberitahu kalau Wen Nuan selama ini disamping Nan Xian. dan Ibu Nan Xian menebak jangan jangan sekandal Yi Xin itu karena ulah Wen Nuan. Yi Xin hanya diam seakan membiarkan saja ibu Nan Xian salah faham. Ibu Nan Xian bertambah kesal terhadap Wen Nuan.



Yi Xin berkata kalau dia tak pernah ikut campur urusan perusahaan Nan Xian tapi melihat situasi sekarang kelihatan nya Nan Xian dan Wen Nuan sudah melupakan kejadian masa lalu.

"Mustahil..aku tidak akan pernah memaafkan Wen Nuan, Yi Xin kau harus memperhatikan Nan Xian dengan baik"pinta Ibu Nan Xian

"baiklah Bibi..jangan khawatir, aku tidak akan membiarkan Wen Nuan mempunyai kesempatan diantara kami"jawab Yi Xin dengan tersenyum senang.


Ibu Nan Xian masih tetap tak tenang dan dia akan segera pulang. Yi Xin langsung senang karena ibu Nan Xian akan pulang, dia berjanji akan menjemput Bibi di bandara dengan Nan Xian.

setelah menutup telepon nya Yi Xin tak henti hentinya tersenyum sambil membatin sinis:"Wen Nuan..aku tidak akan pernah mengakui kekalahanku seperti ini"


malam hari Yi Xin mendatangi rumah Wen Nuan dan meminta Wen Nuan keluar karena dia menunggu didepan rumah. Wen Nuan keluar bertanya kenapa Yi Xin mencarinya?

"apa kau tahu? dulu aku selalu iri padamu karena kau tak perlu bekerja keras kau bisa mendapatkan apapun,aku yang dulu sangat ingin menjadi dirimu yang bisa berada disisinya(nan Xian)"ucap Yi Xin dengan sinis

Wen Nuan mengangguk:"jadi kau mengerahkan semua usahamu dan merebutnya"


"merebut? bukankah dulu kau yang melepaskan Nan Xian, Nan Xian bukanlah benda, dulu kau bilang tak menginginkan nya dan melepaskan nya, sekarang kau ingin dia kembali dan kau pikir bisa merebutnya kembali?"

"orang lain boleh mengatakan itu padaku, tapi kau tak punya hak untuk mengatakan itu padaku"

"kenapa tidak? hanya karena dulu aku sahabatmu?jadi meskipun ini hubungan yang sudah kau lepaskan aku tak punya hak mengejarnya?"

"aku bukan orang suci, aku juga tidak akan berdiri diatas moral yang tinggi untuk menuduhmu,tapi kau sebaiknya ingat hal hal yang telah kau lakukan,saat Nan Xian dan aku putus, waktu itu aku ragu, nasihat macam apa yang kau berikan padaku sebagai sahabatku? saat aku putus kau mendekati Nan Xian,semua teman sekelas kita tak tahan memperhatikan dengan apa yang kau lakukan, kau selalu berlari ke Nan Xian lalu bilang aku membulimu,kau berpura pura menjadi korban, apa kau lupa semua itu?"jelas Wen Nuan


Yi Xin tak mau tahu karena semua itu ulah Wen Nuan sendiri yang memutuskan Nan Xian. Wen Nuan mengaku kalau dia tak pernah membenci Yi Xin sebelum nya,karena menganggap Yi Xin sahabatnya.

Yi Xin tersenyum memperingatkan Wen Nuan karena Wen Nuan terlalu sombong, tapi satu hal yang ingin dia katakan pada Wen Nuan yaitu Dia dan Nan Xian akan segera menikah,jadi Yi Xin berharap Wen NUan mundur dan jangan mengganggu hubungan nya lagi dengan Nan Xian.


Wen Nuan tersenyum bertanya apakah karena hal ini makanya Yi Xin datang malam malam? sejak kapan Yi Xin tak memiliki kepercayaan diri? Yi Xin balas tersenyum sinis lalu berkata:"sepanjang itu demi Nan Xian dia akan melakukan yang terbaik, anggap saja aku terlalu berlebihan tapi aku harap kau pergi dari dinia kami"

"apakah cinta yang membutuhkan orang lain supaya jadi terpenuhi, benar benar milikmu? baiklah..aku harap kalian berdua bahagia"ucap Wen Nuan tersenyum santai lalu masuk kedalam tanpa menghiraukan Yi Xin lagi.


Yi Xin tak bisa menyembunyikan wajah kesalnya, dia membatin:"Wen Nuan kita lihat saja siapa diantara kita yang akan mendapatkan Nan Xian"


Linlu sedang diruangan nya. sesaat asisten nya masuk melaporkan kalau ada perkembangan tentang profesor wang(orang yang dulu menangani proyek alpha tapi menipu Daizhong). asisten Linlu mengatakan kalau orang suruhan nya melihat prof.wang bertemu dengan para eksekutif dari Qianyu. Linlu terkejut dan tersenyum. lalu Linluu membisiki asisten nya itu untuk melakukan sesuatu entah apa.


Linlu membatin sinis:"Zhan Nan Xian..kita lihat saja kau bisa lari kemana?"


keesokan nya.
Di Qianyu Gao Fang dan Guan Ti keruangan CEO Zhan. mereka melaporkan soal pertemuan nya dengan prof wang dan proyek barunya.


 Guan Ti bercanda kalau proyek baru ini sukses maka Bos harus menyebutnya dan Gao Fang karena berjasa dalam proyek besar ini. Nan Xian tersenyum berkata kalau dia akan menyambut Guan Ti dan Gao Fang dengan pesta meriah. lalu ketiiganya saling Toss dengan senang.


Guan Ti dan Gao Fang turun dari ruangan CEO, Gao Fang bermaksud menyapa Xiao Dai namun Xiao dai malah bengong tak menjawab bahkan harus beberapa kali dipanggil oleh Gao Fang. begitu Xiao Dai tersadar Gao Fang segera pamit karena ada kerjaan mendesak. Gao Fang memberi kesempatan Guan Ti agar bicara pada Xiaoo Dai.



Xiao dai duduk kembali dengan cuek. Guan Ti menghampiri Xiao dai lalu bertanya kenapa muka Xiao Dai hari ini pucat sekali? apakah semalam kurang tidur? Xiao Dai tak menjawab. Guan Ti dengan tak enak mengatakan kalau sebenarnya ingin meminta maaf pada Xiao dai.


Xiao Dai menjawab kalau manager GGuan tak perlu meminta maaf karena ini kesalahan nya sendiri yang berfikir berlebihan. setelah itu Xiao Dai langsung menyibukkan diri dengan pekerjaan nya, dan tak menggubris Guan Ti lagi. bahkan saat Guan Ti mengucapkan akan pergi dulu Xiao Dai sama sekali tak melihat kearah Guan Ti.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 25 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...