-->

SINOPSIS Drama China 2018 : Here To Heart Episode 22 PART 1


All images by:Hunan Tv


Diruangan Wen Rou, Linlu memberitahu Wen Rou kalau nanti malam akan mengajak Wen Nuan makan malam bersama dirumah nya, bukankah itu ide bagus? Wen Rou sangat senang dan mendukung Linlu.

setelah itu Linlu pamit kembali bekerja namun sebelum keluar dia berpesan dengan serius pada Wen Rou, agar Wen Rou melepaskan beban nya dan mengejar kebahagiaan nya sendiri, karena kesalahan dimasa lalu bukan lah salah Wen Rou, Linlu juga yakin Wen Nuan sependapat dengan nya. Wen Rou terdiam mendengar nya.


malam hari Linlu mengajak Wen Nuan kerumah nya, masih didepan rumah Linlu bertanya apakah perusahaan tak protes Wen Nuan pulang lebih awal? Wen Nuan mengaku sudah mengundurkan diri walaupun belum disetujui, jadi banyak kerjaan yang tidak ada urusan nya dengan dia.
Linlu mengangguk dan meminta Wen Nuan tak begitu tegang kalau melihat Ibunya yang begitu sok akrab. Wen Nuan tak masalah dan kenapa harus tegang.


sesaat ibu Linlu muncul dan langsung menyambut hangat kedatangan Wen Nuan, lalu mengajak Wen Nuan masuk sampai Linlu diabaikan begitu saja.


didalam keluarga linlu mempersiapkan banyak makanan untuk Wen NUan, ayah dan Ibu Linlu sangat senang bisa bertemu Wen Nuan lagi karena sudah lama tak bertemu Wen NUan.


Wen Nuan berterimakasih sekali saat itu tanpa bantuan paman dan tante pasti tak bisa berangkat ke inggris. ayah Linlu tak mempermasalahkan itu dan lagipula sudah lama sekali, sekarang melihat Wen Nuan baik baik saja sudah senang. ibu Linlu menyahut agar Wen Nuan tak perlu sungkan dan mulai sekarang anggap saja rumah ini rumah Wen Nuan. bahkan ibu Linlu mengambilkan daging untuk Wen Nuan.




saat ibu Linlu masih ingin bicara lagi ayah Linlu menyetopnya karena nanti Wen Nuan tak bisa makan karena mendengarkan ocehan ibu terus. Linlu menyahut apakah ayah belum terbiasa dengan hal ini, kan alasan kenapa ayah dan anak tak bisa gendut karena tak pernah makan makanan tapi makan ocehan ibu terus.

Ibu Linlu protes kalau ayah dan anak sama sama menyerangnya dan mengatai kalau ibunya cerewet. Linlu tersenyum mengangkat 2 jari nya tanda peace.

Wen Nuan tersenyum lepas dan membatin kalau Linlu memiliki keluarga yang hangat, benar benar suatu berkah. dan Linlu terus memandangi Wen Nuan.


direstoran Nan Xian makan bersama Gao fang dan Guan Ti. Guan Ti penasaran bertanya ke Nan Xian apakah benar Wen Nuan menyerahkan surat pengunduran diri? Nan Xian dan Gao Fang masih sibuk makan. lalu Guan Ti bertanya lagi apa penyebab Wen Nuan pergi karena sudah beberapa hari ini Xiao Dai terus bersedih.


Nan Xian menjawab kalau dia sebenarnya tahu Guan Ti sangat mengkhawatirkan Ding Xiao Dai, memang nya apa hubungan Guan Ti dengan Xiao Dai apakah kalian berpacaran? Guan Ti dengan polos menjawab kalau dia setiap hari bersama Xiao Dai karena mendiskusikan masalah penelitian pada pacar robot. Nan Xian tersenyum tak percaya Guan Ti hanya mendiskusikan masalah penelitian. Guan Ti menjelaskan kalau dia dan Xiao Dai benar benar tak pacaran.


lalu Gao Fang bertanya dari sudut pandang Xiao Dai seperti apa? GUan Ti menjawab kalau Xiao Dai hanya bilang suka saat bersamanya.
baik Gao Fang dan Nan Xian sama sama menatap Guan Ti dengan tersenyum karena itu berarti kan sama dengan berpacaran.

"bukan ..bukan itu maksudnya..mungkin maksudnya suka sebatas kata kata karena Xiao Dai orang yang sangat lugu"jawab Guan Ti terbata

"iya benar kau juga lugu"balas Nan Xian tersenyum membuat Guan Ti semakin salah tingkah.


Guan Ti memohon agar Bos jangan meledek nya sebagai bahan lelucon. Nan Xian mengangguk angguk sambil makan. lalu Guan Ti menceritakan lagi kalau ada yang aneh dengan Xiao Dai yaitu Xiao Dai sering menatapnya dengan senyum senyum sendiri. Nan Xian tambah tersenyum dan menebak kalau Xiao Dai pasti menyukai Guan Ti. Gao Fang pun menyahut kalau Xiao dai pasti menganggap Guan Ti pacarnya.

Guan Ti panik dan bertanya apa yang harus dilakukan nya? Nan Xian menyarankan agar Guan Ti mengungkapkan saja persaan nya kalau memang suka pada Xiao Dai dan mengikuti arus.

"arus apa? aku tidak pernah berpikir seperti itu?"balas Guan Ti

Nan Xian menyarankan ke Guan Ti kalau tidak berfikir seperti itu ya jangan dekat dekat dengan Xiao Dai. lalu Gao Fang bertanya apakah Guan Ti ingin bersama Xiao dai? Guan Ti bingung sendiri dan ditanya dengan seperti itu bagaikan granat dikepalanya akan meledak. Nan Xian tertawa mengejek Guan Ti yang tak pernah pacaran makanya polos dan Lugu. karena seperti itu Gao Fang menyarankan agar Guan Ti jangan memberi harapan ke Xiao Dai kalau tak menyukai Xiao Dai. Nan Xian setuju dengan pendapat Gao Fang.


selesai makan bersama Ibu Linlu mengajak Wen Nuan melihat lihat keruangan kerja Linlu dirumah. disana Ibu menunjukkan barang barang kesayangan Linlu. Wen Nuan terkejut ketika melihat nya ternyata kumpulan tiket pesawat keberangkatan ke inggris.


Ibu Linlu mengangguk menjelaskan kalau Linlu selalu menyimpan tiket keberangkatan ke inggris bahkan ada yang cuma 2 hari disana, waktu yang sangat singkat.

"aku ingat itu bibi, waktu itu Linlu bilang perjalanan bisnis satu minggu dan hanya mampir bertemu denganku"jelas Wen Nuan.

"sekarang kau tahu kan? alasan dia ke inggris karena ingin menemuimu, aku dan ayah nya sering menertwainya karena kebodohan nya, dia hanya tersenyum dan mengatakan kalau hal itu pantas karena kau ada disana"jelas Ibu Linlu membuat Wen NUan terdiam.

lalu Ibu Linlu menunjukkan lagi barang barang usang, yang sebagian orang pasti menganggapnya sampah tapi Linlu menganggapnya seperticbarang berharga dan menyimpan nya karena semua barang ini adalah kenangan tentang Wen Nuan. Ibu Linlu juga menunjukkan semua barang diruangan ini adalah barang yang dibawa pulang dari inggris.

Wen Nuan seakan terdiam tak bisa berkata lagi.



Ibu Linlu:"tahun pertama Linlu terbang keinggris lebih lama karena ingin merawatmu,dan setelah kau membaik dia kembali lalu mengambil alih perusahaan,selama kau berada diinggris beberapa tahun belakangan ini selain mengerjakan tugas perusahaan Linlu hanya melakukan apa saja yang berhubungan dengan mu, orang orang selalu menyebut anakku playboy, tapi didepan kami dia tak pernah menyebut nama wanita selain nama mu,meskipun Linlu terlihat tak serius tapi aku yakin dia orang yang sangat tulus padamu"


Linlu mendengar semua itu dibalik tangga. lalu perlahan Ibu Linlu mendekati Wen Nuan dan memegang tangan Wen Nuan mengungkapkan kalau keluarga nya sangat menyukai Wen Nuan dan menunggu Wen Nuan bergabung kekeluarganya. Linlu yang bersembunyi dibalik tangga seakan menunggu jawaban Wen Nuan.


"Bibi..kau dan paman sangat baik padaku, Linlu juga..aku percaya dia akan menemukan kebahagiaan nya suatu hari"jawab Wen Nuan.

"Wen Nuan...apakah kau menyetujui nya?"tanya Bibi masih menggantung

karena Linlu sudah tahu jawaban nya Linlu segera mengagetkan keduanya dengan bertanya apa yang sedang dibicarakan? apakah sedang mencari foto telanjang nya? itu tak mudah.


Ibu memprotes Linlu yang selalu bercanda terus. Wen Nuan dengan serius mengucapkan terimakasih ke Linlu atas apa yang telah dilakukan Linlu selama ini. Linlu bercanda kenapa tiba tiba Wen Nuan mengucapkan terimakasih. Wen Nuan tersenyum sedih menatap Linlu.

dalam batin Linlu:"apakah alasan kenapa kau bersikap sungkan padaku karena aku tidak ada tempat dimasa depanmu"


beberapa saat kemudian Linlu mengantar Wen Nuan pulang. masih didepan rumah Wen Nuan berterimakasih ke Linlu dan meminta tolong nanti saat pulang sampaikan terimakasihnya pada paman dan Bibi karena kedatangan nya sudah membuat mereka sibuk sepanjang malam. Linlu memberi penjelasan kalau itu karena orang tuanya sangat menyukai Wen Nuan dan ingin Wen Nuan sering datang kerumah nya.


Wen Nuan tetap tak enak karena sudah mengganggu. Linlu bertanya apakah omelan ibunya membuat Wen Nuan takut? Linlu meminta wen Nuan jangan memasukkan omongan ibunya karena itu dilakukan nya karena sangat menyukai Wen Nuan. Wen Nuan tetap tak enak tapi dia sangat iri karena keluarga Linlu penuh kehangatan.

Linlu malah dengan percaya diri meminta wen Nuan jangan iri karena keluarganya akan menyambut Wen Nuan kapan saja bergabung kekeluarganya dan terlebih lagi sebenarnya ayah dan ibunya sudah menganggap Wen Nuan sebagai menantunya.

Wen Nuan semakin tak enak terhadap Linlu dan membatin kalau Linlu sangat tulus padanya jadi dia tak boleh memberi harapan lagi pada Linlu. Wen Nuan hendak mengatakan sesuatu pada Linlu tapi disaat itu juga Wen Rou keluar karena mendengar sesuatu dari dalam.


Linlu bercanda kalau dia punya rahasia antara dirinya dan Wen Nuan. kalau begitu Wen Rou menyuruh Linlu masuk saja kalau ingin mengobrol dengan wen Nuan. Linlu menggeleng karena Wen Nuan sudah sangat lelah jadi dia mau pulang saja. akhirnya Wen Rou dan Wen Nuan masuk kerumah.

sementara Linlu didalam mobil langsung berubah raut wajah nya menjadi sedih. Linlu tahu dia tak ada dihati Wen Nuan.


Wen Rou buru mengajak Wen Nuan masuk lalu mendudukan nya. Wen Rou penasaran apa yang dikatakan keluarga Linlu pada Wen Nuan malam ini? apakah ada yang istimewa? Wen Nuan menjawab tidak ada.

Wen Rou tak percaya padahal keluarga Linlu sangat menyukai Wen Nuan apakah mereka tak meminta Wen Nuan menikah dengan Linlu? Wen Nuan menghela nafas meminta kakak nya jangan bercanda.


Wen Rou heran kenapa Wen Nuan tak mau, memang nya apa kurang nya Zhu Linlu dan keluarganya? Wen Nuan malah mengganti topik ingin bicara serius dengan kakak nya kalau hari ini dia sudah menyerahkan surat pengunduran diri. Wen Rou sangat terkejut dan bertanya kenapa, karena dulu saat banyak masalah Wen Nuan tak mengundurkan diri,apakah karena Qianyu merebut klien Daizhong? Wen Nuan meminta kakaknya tak menebak nebak.

Wen Rou tersenyum dan malah senang Wen Nuan mengundurkan diri, lalu Wen Rou bertanya apa yang akan dilakukan Wen Nuan setelah mengundurkan diri? WEn NUan menjawab kalau dia ingin istirahat dulu. dan karena sudah larut Wen Nuan mendorong kakaknya untuk segera istirahat.



Dirumah nya Nan Xian memberi makanan 2 kura kura nya. Nan Xian mengajak bicara kedua kura kura nya lalu memberinya makan, tapi kura kura nya tak mau makan.

"kau mengabaikanku? apa kau pikir kau bisa benar benar kabur dari aquarium ini?"tegas Nan Xian.


keesokan nya di Qianyu, Nan Xian sedang berbincang dengan seseorang melalui telepon. nampaknya Nan Xian menyelidiki seseorang yang selalu menguntit Yi Xin. orang suruhan Nan Xian menjelaskan kalau pria paruh baya itu selalu melihat Yi Xin dari kejauhan dan tak melakukan apapun. Nan Xian terus meminta orang nya untuk menyelidiki apa motif pria itu dan melindungi Yi Xin.


Guan Ti kelantai 66, dan kali ini Guan Ti lebih berhati hati ketika bertemu Xiao Dai, bahkan Guan Ti bersembunyi sembunyi, tapi saat ketahuan Guan Ti dengan cepat mengangguk ke xiao Dai dan langsung berlari naik ke ruangan CEO. Xiao Dai bingung sendiri dengan tingkah Manager Guan yang tak seperti biasanya.



ayah Yi Xin berjalan di dekat gedung Qianyu, dia bertanya pada orang yang lewat dimana letak gedung Qianyu, mungkin ayah Yi Xin ingin mencari Nan Xian karena yang dia tahu lewat media Yi Xin pacar Nan Xian. namun saat berjalan ayah Yi Xin berpapasan dengan Wen Nuan. ayah Yi Xin mengenali WenNuan adalah teman sekelas Yi Xin dulu. Wen Nuan sedikit mengingat ingat. takut wen NUan kabur ayah Yi Xin meminta Wen NUan tak gugup karena dia hanya ingin minta tolong Wen Nuan menyampaikan pesan pada Yi Xin.



Wen NUan:"kau penggemar Yi Xin yang waktu itu dipusat kebugaran kan?"tanya Wen Nuan.

ayah Yi Xin mengaku kalau dia bukan penggemar Yi Xin tapi dia ayah Yi Xin. Wen NUan terkejut. lalu ayah Yi Xin menjelaskan kalau saat melihat Wen NUan dipusat kebugaran waktu itu langsung teringat kalau Wen NUan teman Yi Xin saat kuliah. Wen NUan kembali mengingat ingat.


Flashback

Dulu saat kuliah Wen NUan tak sengaja melihat Yi Xin sedang dimintai uang ayah nya. tapi saat itu Wen Nuan belum tahu kalau itu ayah nya.Wen Nuan langsung mendekati Yi Xin dan ayah nya. Wen NUan mengancam akan melaporkan polisi jika tetap seperti itu pada Yi Xin. tak mau berbuntut panjang Yi Xin segera memberi uang ayah nya, dan dengan begitu ayah nya langsung pergi.

Wen Nuan memarahi Yi Xin kenapa tak lapor polisi tindakan seperti ini. dengan sedih Yi Xin mengakui walaupun seperti itu pria tadi tetaplah ayah nya. Wen Nuan sangat terkejut dan iba mendengar nya, lalu meminta maaf karena dia tak tahu kalau pria tadi ayah Yi Xin.


Yi Xin menggeleng lalu meminta Wen NUan merahasiakan ini pada teman sekelasnya termasuk Nan Xian, jangan sampai Wen Nuan menyinggung soal ayah nya karena dia tak mau semua orang tahu soal keluarganya. Wen Nuan mengangguk dan berjanji akan merahasiakan ini karena ini masalah keluarga Yi Xin. Yi Xin berterimakasih lalu pergi.

Flashback end

Wen Nuan mengingat nya dulu ayah Yi Xin meminta uang pada Yi Xin dan sekarang Wen Nuan bertanya apa yang ingin dilakukan ayah Yi Xin? ayah Yi Xin mengaku kalau dulu dia memang bodoh membuat Yi Xin dan ibunya menderita tapi sekarang dia sudah berubah dia mencari Yi Xin karena ingin meminta maaf dan pengampunan Yi Xin. dan biasanya dia melihat Yi Xin disekitar Qianyu tapi hari ini dia tak melihat Yi Xin, apakah dia bisa meminta tolong Wen Nuan untuk menyampaikan pada yi Xin?


Wen NUan meminta maaf tak bisa membantu karena seharusnya waktu dipusat kebugaran itu sudah bertemu kenapa tak menyampaikan sendiri. Wen Nuan langsung pergi meninggalkan ayah Yi Xin sendiri dalam kekecewaan.

Lanjut Episode 22 PART 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2018 : Here To Heart Episode 22 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel