-->

SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 22 PART 2


All Images By : HUnan Tv


Yi Xin sedang break syuting. Lele mencoba melihat luka ditangan Yi Xin namun Yi Xin segera menampiknya dan meminta Lele untuk jangan melihat lukanya dilokasi syuting karena jika orang melihatnya maka akan membesar besarkan nya. lele mengerti tapi kan Nona Yi Xin harus tetap menjaga kesehatan apalagi luka cedera ligamen itu butuh 100 hari pemulihan. Yi Xin hanya diam sambil melihat kecermin.


disaat itu juga kebetulan Pan WEining lewat. Lele memanggil Direktur Pan untuk sekedar menyapa. namun Weining hanya diam dan berlalu bahkan Yi Xin tak menoleh dan hanya melihatnya dari bayangan cermin. Lele merasa heran kenapa Direktur Pan tak datang menyapa. Yi Xin beralasan kalau Direktur Pan penanam modal di didrama ini jadi dia sangat sibuk sampai tak ada waktu untuk menyapa.


terlihat didepan banyak sekali penggemar Yi Xin bersorak sorai mendukung dan melihat proses syuting Yi Xin. Yi Xin tersenyum ramah pada penggemar nya namun saat tak melihat, ayah Yi Xin muncul diantara para penggemar, Lele yang melihatnya langsung memberitahu Yi Xin kalau priia penguntit itu datang lagi. Yi Xin segera melihat ke arah penggemar namun ayah Yi Xin sudah mundur tak terlihat. dan Yi Xin terlihat sangat gugup dan takut.

Lele menenangkan Yi Xin kalau pria itu sudah pergi dan lagipula CEO Zhan sudah mengirim seseorang untuk melindungi Nona Yi Xin jadi tak akan ada kejadian seperti waktu itu terulang lagi. YI Xin membatin takut:"Nan Xian akan segera mengetahui latar belakang keluargaku, apakah yang akan dia pikirkan? apakah dia akan memandang rendah diriku".


saat Pan Weining lewat tak sengaja Weining melihat ayah Yi Xin dijalan. pandangan Weining sangat aneh pada ayah Yi Xin.


pulang kerja Xiao Dai menunggu didepan pusat litbang (tempat kerjanya Guan Ti), lama sekali Xiao Dai menunggu akhirnya ada 2 rekan kerja Guan Ti keluar, mereka memberitahu Xiao Dai kalau manager Guan sudah pulang sejak tadi menyelesaikan pekerjaan nya. Xiao Dai sedikit kecewa dan langsung pamit pergi.



seperginya Xiao Dai kedua rekan bertanya tanya kenapa Xiao Dai setiap hari datang mencari Manager Guan,dan aneh nya kenapa manager Guan selalu menghindar dari Xiao Dai? dan sesaat Guan Ti keluar merangkul 2 rekan nya, dan ternyata tadi mereka hanya disuruh Guan Ti menyampaikan ke Xiao Dai kalau sudah pulang.




Guan Ti berterimakasih sekali sudah membantunya. namun hal yang mengejutkan yaitu Xiao Dai kembali lagi dan melihat ada Guan Ti. baik Guan Ti dan kedua rekan nya sama sama terkajut tak bisa berkata apa apa. tak ingin terseret 2 rekan kerja Guan Ti langsung pamit kembali bekerja.


dengan sedikit tak enak Guan Ti mendekati Xiao Dai. Xiao Dai sudah berkaca kaca bertanya kenapa manager Guan menghindarinya apakah dia berbuat salah? Guan Ti langsung meminta Xiao Dai jangan menangis karena ini bukan kesalahan Xiao dai , tapi ini salah nya?


Xiao dai bertanya salah apa? Guan Ti dengan susah payah menjelaskan kalau dia tak ingin Xiao Dai salah faham, bukan berarti dia tak menyukai Xiao Dai tapi dia tak ingin dalam situasi semacam ini, apakah Xiao Dai mengerti? Xiao Dai menggeleng tak mengerti.

Guan Ti meminta Xiao Dai memikirkan nya, dan kalau Xiao dai sudah memikirkannya pelan pelan akan mengerti. Guan Ti langsung pergi meninggalkan Xiao Dai. sementara Xiao dai hanya bisa menangis tak mengerti kenapa Guan Ti menjauhinya tiba tiba.


malam hari Wen Nuan pulang kerja. kali ini WenNUan membawa mobil sendiri, namun saat sudah masuk mobil tiba tiba ayah Yi Xin kembali menemui Wen Nuan. Wen Nuan terkejut lalu keluar, Wen Nuan meminta maaf ke paman kalau dia benar benar tak bisa membantu.


ayah Yi Xin mengeluarkan sebuah kertas meminta Wen Nuan melihatnya kalau Wen Nuan sudah melihatnya Wen Nuan bisa memutuskan apakah mau membantu atau tidak. perlahan Wen Nuan membuka kertas itu yang ternyata adalah surat dari dokter yang menyatakan kalau ayah Yi Xin menderita kanker stadium akhir.


ayah Yi Xin mengaku kalau hidupnya tak akan lama lagi dan satu satunya harapan dia adalah pengampunan Yi Xin jadi dia sanga berharap Wen Nuan mau menyampaikan pesan nya pada YI Xin.dengan perasaan iba akhirnya Wen Nuan mau membantu menyampaikan pada Yi Xin tapi masalah Yi Xin mau menemui paman atau tidak itu urusan Yi Xin. paman mengerti lalu membungkuk mengucapkan terimakasih.


sampai dirumah Wen Nuan mondar mandir sembari membawa ponsel,antara ya atau tidak dia menghubungi Yi Xin. tapi akhirnya Wen Nuan menelepon Yi Xin. dengan sinis Yi Xin bertanya kenapa Wen Nuan menelpon nya?



Wen Nuan mengaku kalau hari ini  bertemu dengan pria dipusat kebugaran kemarin, pria itu meyampaikan kalau sedang sakit kanker stadium akhir dan dirawat dirumah sakit Diyi, pria itu katanya ingin bertemu Yi Xin terakhir kalinya. Yi Xin melotot terkejut mendengar ayah nya sakit namun berusaha tenang. Yi Xin berkata kenapa dia harus menemui pria itu? dia tak ada hubungan apapun dengan pria itu.


Wen Nuan menghela nafas menjelaskan kalau pria itu kali ini datang tak ingin meminta uang tapi hanya ingin meminta maaf karena hungan ayah dan anak....

"cukup"bentak Yi Xin membuat Wen Nuan terdiam.

Yi Xin marah marah apakah sebenarnya dipusat kebugaran itu Wen Nuan sudah mengenalinya, dan apakah Wen Nuan sengaja tak memberitahunya karena ingin menertawainya yang mengabaikan seorang ayah. asal Wen Nuan tahu seharusnya Wen Nuan ingat seperti apa orang itu memperlakukan dia saat kuliah.

Wen Nuan menghela nafas memberi tahu Yi Xin dengan sabar, kalau dia hanya menyampaikan pesan ke Yi Xin, untuk masalah Yi Xin mau menemui paman atau tidak itu urusan Yi Xin sendiri. Wen Nuan langsung menutup panggilan nya.

setelah menutup telepon nya Yi Xin terduduk dikursi sembari melihati foto foto keluarganya.


flashback

ayah Yi Xin dirumah minum minum sambil teriak kalah judi lagi. ayah Yi Xin janji akan membalas kekalahan nya karena merasa dicurangi, tapi ketika merogoh sakunya tak ada uang, ayah Yi Xin teriak teriak karena mabuk sambil mencari uang. bahkan membanting botol minuman nya.


dan ketika itu Yi Xin dan ibunya berada dikamar jongkok dengan ketakutan mendengar teriakan ayah nya yang mabuk.


Flashback End

sambil melihat foto foto keluarganya Yi Xin membatin kalau dia sangat membenci ayah nya dan tak ingin memaafkan nya tapi ketika mendengar ayah nya sakit kenapa hatinya melembut.


keesokan paginya Nan Xian dikantor mendapat telepon dari orang suruhan nya yang melaporkan kalau ternyata pria penguntit itu adalah ayah kandung Yi Xin. Nan Xian terkejut sekali. lalu Orang itu menjelaskan lagi kalau sebenarnya ayah Yi Xin tidak lah tinggal diluar negeri, dan pihak managemen Yi Xin yang sengaja menyembunyikan latar belakang keluarga Yi Xin karena ayah Yi Xin adalah pecandu alkohol dan judi, Yi Xin melarikan diri dari rumah ketika ibunya baru meninggal. dan sekarang ini ayah Yi Xin muncul kembali untuk bertemu dengan Nona Yi Xin karena penyakit kankernya yang stadium akhir.

Nan Xian terdiam lama mencerna apa yang baru saja didengarnya. lalu memuji orang suruhan nya sudah bekerja keras dalam mencari tahu situasi ayah Yi Xin, lalu Nan Xian juga meminta jangan sampai orang luar tahu tentang ini.


orang suruhan Nan Xian menjawab mengerti tapi sebelum ditutup ada satu hal yang ingin disampaikan yaitu ayah Yi Xin sudah lebih dari satu kali bertemu dengan Nona Wen Nuan, dan karena itu sepertinya Nona Wen Nuan juga tahu masalah ini. Nan Xian sedikit terkejut namun akan menangani soal Wen Nuan.


setelah menutup telepon nya Nan Xian langsung menyuruh Wen Nuan naik keruangan nya. Wen Nuan masuk dan bertanya ada apa CEOZhan mencarinya? nan Xian langsung menanyakan apakah ayah Yi Xin menemui Wen NUan? walaupun sedikit terkejut Wen Nuan menjawab iya. lalu Nan Xian bertanya lagi apa yang dikatakann ayah Yi Xin? Wen Nuan menjawab jujur kalau ayah Yi Xin memintanya untuk menyampaikan pesan pada Yi Xin.

"apa kau mau?"tanya Nan Xian

"dia sakit parah jadi aku mau menyampaikan pesan itu"jawab Wen Nuan

"kau tahu semua orang berfikir ayah Yi Xin diluar negeri, tak peduli apa kebenaran nya itu, kuharap ini hanya diantara kita berdua yang tahu"pinta Nan Xian

permintaan Nan Xian jelas membuat Wen Nuan kecewa, namun Wen Nuan bersikap santai.
"tenang saja..aku tak akan mengatakan apapun"ucap Wen Nuan lalu izin keluar jika sudah tak ada lagi.



YI Xin mengendarai mobil sendiri menuju rumah sakit, entah sepertinya Yi Xin diikuti namun belum tahu orang itu suruhan siapa. setelah sampai dirumah sakit Yi Xin bertanya ke suster yang jaga dimana ruang ayah nya di rawat. setelah mendapatkan informasi Yi Xin langsung naik dan disitu terlihat ada orang yang mengintainya.



perlahan Yi Xin masuk keruangan yang tidak hanya ada ayah Yi Xin. ayah Yi Xin sangat terkejut ketika melihat Yi Xin datang namun Yi Xin segera memberi kode agar ayah nya menutup mulut. perlahan Yi Xin menutup korden ditempat tidur ayah nya.



Yi Xin bertanya dengan nada cuek:"kenapa kau terus mengikutiku dan tak bilang kalau kau sakit?"

ayah Yi Xin mengaku kalau kejadian buruk nya ini adalah karma nya dimasa lalu jadi sekarang dia ingin meminta maaf pada Yi Xin.


 karena tak ingin terlihat sedih perlahan Yi Xin berbalik membelakangi ayah nya lalu berkata untuk apa meminta maaf kan ibu nya sudah tak ada jadi apa gunanya?


ayah merasa harus tetap meminta maaf pada ibu dan Yi Xin karena dulu sangat banyak kesalahan nya. Yi Xin bertanya dimana ayah nya ketika ibu benar benar sakit? ayah Yi Xin sungguh meminta maaf, dulu saat ibu meninggal dia sedang bekerja mengumpulkan uang sedikit demi sedikit untuk menebus rumah, hingga suatu saat dia melihat Yi Xin menjadi selebritas, dia merasa bahagia tapi juga sedih.



Yi Xin berbalik lagi memandang ayah nya. Yi Xin memberi tahu ayah nya kalau dia mengatakan ke publik orang tuanya sedang di luar negeri jadi Yi Xin berharap ayah nya tahu itu. ayah Yi Xin berkaca kaca menjawab mengerti soal itu, disini dia tak meminta Yi Xin mengakui nya sebagai ayah, dia juga tak meminta uang, karena dia hanya ingin meminta maaf pada Yi Xin melihat Yi Xin datang seperti ini saja sudah sangat puas.

"sudahlah jangan menangis, dulu sebelum ibu meninggal dia berpesan untuk jangan membencimu jadi...aku akan memaafkanmu"ucap Yi Xin.


Bersambung Episode 23

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 22 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel