-->

SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 23 PART 1

Sinopsis sebelumnya Here To Heart Episode 22 PART 1
Sinopsis sebelumnya Here To Heart Episode 22 PART 2

All Images By : Hunan Tv

Sinopsis Here To Heart Episode 23 PART 1


Yi Xin meminta ayah nya untuk jangan menangis karena dulu saat ibunya meninggal berpesan agar jangan membenci ayah nya, jadi Yi Xin akan memaafkan ayah nya.

ayah Yi Xin malah menangis lebih terharu lagi. Yi Xin menenangkan ayah nya agar jangan menangis lalu Yi Xin membantu ayah nya duduk untuk istirahat. sebelum pergi Yi Xin berpesan agar ayah nya jangan banyak memikirkan hal hal lain dan fokus pada pengobatan sementara Yi Xin akan berusaha sebaik mungkin untuk pengobatan ayah nya. ayah Yi Xin mengangguk sedih.



begitu keluar dari rumah sakit Yi Xin langsung dikerumuni banyak wartawan. dan ternyata selama didalam tadi ada seseorang yang merekam pembicaraan Yi Xin dan ayah nya. para Wartawan bertanya tentang kebenaran soal Yi Xin memalsukan latar belakang sambil memperlohatkan video nya. Yi Xin terus berusaha menghindar dan memohon agar mengshoot nya. tapi wartawan terus mengerumuni Yi Xin.




di Qianyu, Guan Ti terburu buru menccari Nan Xian, memberitahukan kalau saat ini Yi Xin sedang viral di berita online. Nan Xian melihatnya langsung panik dan meminta Guan Ti dan Gao Fang mengganti memimpin rapat kali ini.


Nan Xian langsung tancap gas bergegas ke rumah sakit untuk menyelamatkan Yi Xin. Nan Xian menerobos para wartawan dan langsung memasukkan Yi Xin kedalam mobilnya.



dikejauhan terlihat seseorang sedang mengawasi gerak gerik Yi Xin dan Nan Xian.


malam hari Nan Xian mengantar Yi Xin kerumah nya. dirumah nya Yi Xin hanya bengong ditemani Nan Xian. Yi Xin bergumam kalau kali ini sudah selesai baginya, karena ketika berita ini dirilis semua orang akan menanggap nya pembohong yang memalsukan identitasnya.


Nan Xian menenangkan Yi Xin untuk menyerahkan masalah ini padanya.
"Yi Xin..kita sudah banyak menghadapi cobaan dan kesulitan,masalah apa yang belum pernah kita alami,kalau kau membiarkan masalah kecil mempengaruhimu,maka kau bukanlah Yi Xin yang aku kenal"ucap Nan Xian

"aku menyembunyikan hal ini dari semua orang termasuk dirimu, benar benar bukan karena keangkuhan tapi karena aku..merasa rendah diri"


Nan Xian memberi pengertian agar Yi Xin selalu bertahan dan jangan menyerah. Yi Xin merasa tak bisa lalu dia menceritakan masa mudanya dulu yang selalu dijauhi teman teman nya karena memiliki ayah penjudi dan pemabuk, bahkan orang tua teman teman nya akan melarang anak nya main bersamanya karena takut akan memberi pengaruh buruk pada anak anak mereka.

dan jika sudah seperti itu yang bisa dia lakukan hanya menangis dibawah selimut. dan ibu akan berkata:"tidak apa apa, selama kau memperlakukan orang dengan baik, mereka akan mampu merasakan nya".

tak terasa Yi Xin meneteskan air mata saat menceritakan masa kecilnya dulu selalu dijauhi tetangga dan teman teman nya. Nan Xian mengambilkan tisu lalu mengelap air mata Yi Xin.


Yi Xin mengemukakan alasan nya kenapa dia menyembunyikan identitas keluarganya karena dia ingin seperti keluarga yang lain dan iri jika melihat keluarga lain selalu bahagia. Nan Xian mengerti kenapa Yi Xin menyembunyikan semua itu.

Yi Xin:"aku tak peduli dengan anggapan orang lain,tapi yang kutakutkan kau akan memandang rendah diriku, bagaimanapun berita ini akan menjadi skandal besar dan mereka akan menganggap aku sebagai orang yang tak mengakui keluarga nya"

Nan Xian menenangkan Yi Xin, apakah Yi Xin benar benar menganggapnya orang yang berfikir seperti itu, karena Nan Xian tahu orang seperti apa Yi Xin,Nan Xian tak pernah menganggap Yi Xin seperti itu karena jika seperti itu tak mungkin hari ini Yi Xin datang kerumah sakit untuk menjenguk ayah nya, dan direkaman itu terlihat jelas kalau Yi Xin benar benar tak sanggup memutuskan hubungan darah itu.




Yi Xin bercerita lagi sebenarnya Yi Xin tak ingin mengingat ayah nya tapi ketika dia kembali dan terkena penyakit kanker itu membuatnya teringat akan dulu dia mempunyai keluarga walaupun tak bahagia, Yi Xin juga meminta maaf pada Nan Xian telah membohongi Nan Xian.

Nan Xian tak mempermasalahkan itu tapi saat ini dia justru mengkhawatirkan perasaan Yi Xin. Nan Xian berharap Yi Xin mampu menghadapi masalah ini.
"untuk hal hal lain,kau memiliki aku,aku akan menangani media untukmu"tegas Nan Xian.

membicarakan soal media, Yi Xin bertanya tanya bagaimana mereka tahu kalau dia pergi kerumah sakit? dan aneh nya lagi media sudah menunggunya diluar. Nan Xian bertanya siapa lagi yang tahu kalau Yi Xin kerumah sakit? Yi Xin menunduk lalu menjawab Wen Nuan.


"tapi Wen Nuan bukan orang seperti itu"balas Nan Xian. Yi Xin tertunduk tapi akhirnya mengiyakan saja kata kata Nan Xian. Nan Xian berjanji akan menyelidiki masalah ini secara hati hati. lalu Nan Xian memegang pundak Yi Xin:"berbahagialah sedikit saja..oke?". Yi Xin tersenyum mengangguk.


saat Nan Xian keluar dari rumah Yi Xin, sudah banyak sekali kerumunan wartawan menunggu Yi Xin. di mobil Nan Xian menelepon orang suruhan nya. Nan Xian memerintahkan seseorang untuk membubarkan wartawan didepan rumah Yi Xin.


ketika mobil Nan Xian keluar dari area rumah Yi Xin, terlihat Pan Weining juga sedang didalam mobil mengamati rumah Yi Xin dari kejauhan. Pan Weining membatin:"Yi Xin jika kau turun dari posisi seorang dewi menjadi kotoran maka semua orang dan Zhan Nan Xian akan menghianatimu, hanya aku yang tidak akan pernah meninggalkan mu"


Paginya dirumah Yi Xin sudah sepi. Lele mengintip kejendela dan merasa heran karena kerumunan massa bisa bubar saat ada skandal begitu besar. dan karena itu Lele berani membuka tirai. Lele juga membawakan makanan agar Nona Yi Xin makan. Yi Xin tersenyum dan mengatakan kalau pembubaran massa itu pasti adalah pekerjaan Nan Xian.


Lele memuji CEO Zhan yang begitu baik pada Nona Yi Xin karena diinternet ada sebuah lelucon yang mengatakan pasti setelah skandal ini CEO Zhan akan berpaling dari Yi Xin, tapi sebaliknya CEO Zhan bukan hanya menyelamatkan Nona Yi Xin dari rumah sakit tapi CEO Zhan membereskan semua ini untuk Nona Yi Xin.


Yi Xin tersenyum yakin kalau ini adalah bukti ketulusan nya pada Nan Xian selama 7 tahun ini.Lele membenarkan dan mendukung Nona Yi Xin agar jangan menanggapi omongan orang luar yang tak bertanggung jawab. lele yakin CEO Zhan pasti akan segera melamar Nona Yi Xin bahkan Lele sudah membayangkan kemegahan pernikahan Nona Yi Xin.

Yi Xin tersipu malu malu mendengar Lele, dia nampak begitu bahagia. lalu Lele mengistruksikan bagaimana kalau Nona Yi Xin istirahat saja sementara skandal diluar sangat ramai. Yi Xin berbeda pendapat karena dibalik skandal pasti ada keuntungan.


Yi Xin tetap syuting, namun dilokasi syuting semua orang menjauhi Yi Xin bahkan saat disapa orang orang dilokasi mencuekkan nya. Lele sangat kesal melihat semuanya karena sebelum skandal seakan menjilat Nona Yi Xin tapi sekarang ketika ada skandal malah mencuekkan Nona Yi Xin. Yi Xin menenangkan Lele untuk tak mengurusi masalah itu.


tak sampai disitu ketika Yi Xin hendak keruang make up, terdengar 2 orang penata rias sedang berbincang, mereka menjelek jelekan Yi Xin yang keterlaluan dan jahat pada ayah nya. Lele yang tak tahan hendak masuk dengan kesal namun Yi Xin menghadang nya dan meminta Lele membiarkan mereka karena mereka hanya iseng mengobrol. akhirnya Lele menggebrak pintu dengan keras membuat kedua penata rias itu ketakutan sendiri.
Lele menyindir agar 2 penata rias itu segera memake up Nona Yi Xin.



saat Yi Xin duduk didepan cermin, satu teman artis Yi Xin bernama Lifan datang. dia mengejek Yi Xin apakah Yi Xin tak apa apa setelah ada kejadian kemarin? dengan tegas Yi Xin menjawab kalau syuting film ini lebih penting.


kedua penata rias dengan nada tak enak meminta maaf pada Yi Xin karena harus mendandani Nona Lifan dulu katanya ada perubahan adegan. Lele sangat marah karena tak diberitahu jika ada perubahan adegan. Yi Xin menenangkan Lele agar tenang dan mengambilkan nya minum.

penata rias juga memberi tahu nanti bisa gak merias Yi Xin karena masih ada kerjaan yang lain. akhirnya Yi Xin berkata tak apa apa lalu pergi.


sebelum Yi Xin keluar Lifan menghentikan nya. Lifan bertanya dengan nada mengejek apakah Yi Xin sudah membaca naskah hari ini yang dirubah? Yi Xin menjawab sudah. lalu Lifan menambahkan kalau YI Xin benar benar tak sanggup maka bisa bicara dengan produser atau sutradara.

dengan percaya diri Yi Xin menjawab kalau dia aktris yang berpengalaman jadi Lifan tak perlu khawatir. lalu Yi Xin keluar.


diluar ruang make up Lele membawakan Yi Xin minum. Lele mengkhawatirkan Yi Xin kenapa harus mau mengganti naskah dengan adegan tentang membuang orang tua, Lele juga mendengar kalau hal ini sengaja diminta oleh Lifan yang seperti nya sengaja ingin membuat Nona Yi Xin putus asa.

Yi Xin tersenyum menenangkan Lele agar jangan khawatir karena dia bisa mengatasi ini.


sesaat Nan Xian telepon. Yi Xin berkata sekarang dilokasi syuting. Nan Xian bertanya kenapa Yi Xin tak istirahat saja. Yi Xin menjawab kalau dia baik baik saja dan akan senang jika bisa menyelesaikan film ini. Nan Xian tersenyum mendengar semangat Yi Xin.

Lele yang disebelahnya menyahut:"CEO Zhan kenapa kau tak menjemput Nona Yi Xin nanti, dengan begitu orang orang tak akan.."
Yi Xin segera membungkam mulut Lele. Nan Xian penasaran apa yang terjadi? Yi Xin menjawab kalau Lele hanya mengarang cerita lalu Yi Xin menyuruh Nan Xian kembali bekerja karena dia mau take adegan.



Lele protes kenapa kak Yi Xin tak membiarkan CEO Zhan datang untuk menangani masalah ini. Yi Xin yakin kalau dirinya bisa menangani skandal kecil ini, karena melakukan itu hanya akan membuat Nan Xian memandang rendah dirinya.

Lanjut Episode 23 PART 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 23 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel