SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 24 PART 1

Sinopsis sebelumnya Here To Heart Episode 23 PART 1
Sinopsis sebelumnya Here To Heart Episode 23 PART 2

All Images By : Hunan Tv

Sinopsis Here To Heart Episode 24 PART 1


meneruskan saat ditempat Gym.
Linlu senyum senyum sendiri karena baginya kekuatan nya tak begitu berarti asalkan bisa melihat WenNuan tersenyum. disaat itu pula orang disebelah Linlu yang sedang memegang barble 20 kg hendak menjatuhkan barble nya karena keberatan, beruntung Linlu langsung menangkap barble itu dengan mudah. bahkan terlihat enteng ditangan Linlu. Linlu menasihati orang disebelahnya agar hati hati dan memikirkan keselamatan. orang itu mengangguk terimakasih.



keesokan pagi nya seperti biasa Wen Nuan masih bekerja di Qianyu karena surat pengunduran diri nya belum disetujui Nan Xian. Wen Nuan berjalan di lobi dengan tenang seperti biasanya. namun ada yang aneh hari ini, Wen Nuan merasa semua orang melihatinya bahkan dia mendengar mereka membicarakan Wen Nuan yang tak tahu malu,karena selalu membuat ulah, dulu Du Xin Tong dan sekarang tambah parah lagi.

Wen Nuan melirik ke sekeliling bingung, karena dia sama sekali tak tahu apa yang terjadi.

sesaat Wen NUan sudah sampai dilantai 66, dia menyapa Xiao Dai dan Xiao Dai pun terlihat aneh karena terus melirik Wen Nuan dengan raut wajah yang banyak pertanyaan. Wen Nuan bertanya ada apa?


dengan sedikit ragu dan takut Xiao Dai  bertanya apakah kak Wen Nuan dulu pernah berpacaran dengan CEO Zhan? Walaupun terkejut Wen Nuan bersikap santai lalu balik bertanya dari siapa Xiao Dai mendengarnya? Xiao Dai menjawab dari berita disosmed, yang mengatakan kalau dulu kak Wen Nuan teman sekelas Yi Xin dan CEO Zhan cinta pertama kak Wen Nuan.




Wen Nuan bingung bertanya berita apa? Xiao Dai langsung memperlihatkan hape nya pada Wen Nuan sembari berkata:"ini sudah menjadi berita utama,mereka mengatakan kalau dulu kau meremehkan CEO Zhan karena miskin, lalu kau meninggalkan dia dan pergi ke MAnager Zhu Linlu, sekarang setelah CEO Zhan jadi lebih baik kau menyesalinya, jadi sekarang kau datang kembali dan ingin merebut nya dari Nona Yi Xin, dan karena itulah kau membuka latar belakang keluarga Nona Yi Xin ke media massa, kak Wen Nuan..aku merasa ada orang yang menjebakmu,walaupun kau dan manager Lu sudah bersama saat ini,dan kau mampu mendapatkan posisi asisten eksekutif, kau bukan lah orang yang menghina orang miskin dan berbaik baik pada orang kaya"

terlihat didalam berita menampilkan foto foto Nan Xian, Wen Nuan dan Yi Xin saat masih kuliah dulu. setelah melihatnya Wen Nuan hanya diam lalu mengembalikan ponsel Xiao Dai dan menyuruh Xiao Dai kembali bekerja. Xiao Dai khawatir bertanya apakah kak Wen Nuan baik baik saja? WEn Nuan hanya tersenyum menggeleng lalu menyuruh Xiao Dai kembali bekerja.



akhirnya Xiao Dai perlahan kembali kemejanya tapi perasaan nya tetap tak enak dan melirik ke Wen Nuan terus. sementara Wen Nuan yang terlihat tenang sebenarnya hatinya sangat terbebani dengan pemberitaan ini.


Nan Xian baru saja selesai bertemu dengan klien direstoran, sesaat hape nya berdering dari Gao Fang.
"Bos..kita dalam masalah...seseorang sudah membocorkan masa lalu mu dengan Wen NUan"jelas Gao Fang membuat Nan Xian terkejut.


saat jam istirahat, Xiao Dai dan Wen Nuan berjalan dilobi hendak makan siang. Xiao Dai menyarankan bagaimana kalau pesan saja karena dia takut orang orang akan bergosip tentang kak Wen NUan. Wen Nuan menegaskan untuk apa takut, dia kan tak melakukan kesalahan apapun. Xiao dai tersenyum karena Wen Nuan cuek terhadap berita miring tentang nya.


dan saat berjalan berdua tiba tiba ayah Yi Xin datang dan langsung menyeret paksa Wen Nuan. Xiao Dai yang bingung langsung menghalangi ayah Yi Xin. ayah Yi Xin teriak teriak marah pada Wen Nuan sampai security memeganginya.

"apa salah Yi Xin padamu, kenapa kau memperlakukan dia seperti ini? kenapa kau menghancurkan kebahagiaan nya?"teriak ayah Yi Xin dengan geram



diluar mobil Nan Xian baru saja datang. ketika Nan Xian turun terlihat Wen Rou juga datang. Nan Xian bertanya apakah Wen Rou mau mencari Wen Nuan? dengan cemas Wen Rou menjelaskan kalau dia sudah melihat berita, dia mencemaskan Wen Nuan makanya dia datang ingin mengeceknya.


didalam Wen Nuan mencoba menjelaskan kalau paman sudah salah faham. ayah Yi Xin tak percaya dan hendak menyerang Wen Nuan tapi dihalangi terus oleh security dan disitu sudah dikerumuni banyak orang.

"paman..tapi aku tak melakukan apapun"jelas Wen Nuan

"baiklah kalau kau mengingkarinya, tapi aku peringatkan jangan kau ganggu lagi Yi Xin dengan CEO Zhan, kalau sampai kau melakukan nya walaupun nyawaku aku akan pertaruhkan, aku tak akan mengampunimu dan tak akan aku lepaskan kau"teriak ayah Yi Xin


diluar Nan Xian dan Wen Rou mendengar ribut ribut langsung bergegas masuk, Wen Rou langsung mendekati Wen Nuan dan Xiao dai. sementara Nan Xian mencoba bertanya ke ayah Yi Xin apa yang sebenarnya terjadi?

Wen Rou yang tak terima langsung melabrak ayah Yi Xin. Wen Rou memperingatkan untuk jangan berani berani menyentuh adiknya karena tak peduli apa yang akan dikatakan dia tak akan tinggal diam.



Nan Xian meminta Wen Rou tenang. Wen Nuan juga meminta kakak nya untuk tenang dan bertanya kenapa datang kemari?

"kalau aku tak datang, kau hanya akan diam saja diintimidasi seperti ini"jelas Wen Rou

"dia ayah Yi Xin, dia datang kemari karena ingin bicara denganku"balas Wen Nuan

"memang nya kenapa kalau dia ayah Yi Xin,dia tak boleh bicara seenaknya seperti itu, memang nya dia harus..."gerutu Wen Rou kesalahan

"cukup..jangan bicara lagi"bentak Nan Xian menghentikan semuanya.


Nan Xian hendak mengajak ayah Yi Xin naik tapi ayah Yi Xin malah mengadu ke CEO Zhan sambil menunjuk Wen Nuan kalau wanita ini sungguh jahat bahkan sekarang wanita ini sudah mendapat intimidasi keras di media massa, dan ayah Yi Xin meminta CEO Zhan segera memecat Wen NUan.


Wen Rou tak terima balas mengatai Yi Xin lah yang jahat makanya sekarang ayah nya juga tak terlihat baik baik saja. Nan Xian membentak keduanya untuk berhenti bicara dan mempertegas ke ayah Yi Xin memang nya dengan berteriak teriak disini apa keuntungan bagi Yi Xin? dan ini justru malah membuat semua orang tahu. lalu Nan Xian mengajak semuanya naik kelantai 66 dulu.



Nan Xian mengambilkan air minum untuk ayah Yi Xin. Nan Xian berkata kalau dia sudah menghubungi Yi Xin dan katanya akan segera datang. Wen Nuan yang juga disitu mendengarnya. Nan Xian menyuruh Wen Nuan keluar dulu untuk menenangkan kakak nya. Wen Nuan mengangguk lalu keluar.


Wen Nuan kembali menemui kakaknya. Wen Rou langsung menghampiri Wen Nuan bertanya kalau Nan Xian tak memarahi Wen Nuan kan? WEn Nuan menggeleng dan bertanya kenapa kakak nya datang dan begitu emosi? Wen Rou menjawab kalau dia tak datang pasti Wen Nuan kan diam saja di intimidasi seperti ini. Wen Nuan menenangkan kakak nya kalau ayah Yi Xin sedang sakit jadi tak apa apa membiarkan ayah Yi Xin memarahinya.

sesaat Yi Xin datang. Wen Rou langsung menghampirinya dan Wen Nuan menghalangi kakak nya melarang untuk jangan berdebat disini.


Yi Xin:"WEn Nuan atas apa yang dikatakan ayahku, aku minta maaf, tapi apapun yang dia katakan kau tak seharusnya membawa orang lain kesini kan?"sindir Yi Xin melirik Wen Rou. Wen Rou tak terima hendak membalasnya namun dihentikan Wen Nuan.

"aku tidak pernah berargumentasi dengan pasien, tapi aku juga tak mau orang lain salah paham padaku"tegas Wen Nuan.

ayah Yi Xin yang baru turun dengan Nan Xian langsung menyahut:"salah faham apa? sebelumnya aku menganggapmu teman Yi Xin,tapi sepertinya sekarang aku dipergunakan oleh mu, foto ku dan Yi Xin dirumah sakit itu disebarkan olehmu kan? untuk menghancurkan nama baik Yi Xin didepan CEO Zhan"

"ayah"ucap Yi Xin sedikit keras.

WenNuan:"aku tak melakukan apapun"



WEn Rou mengatai kalau ayah dan anak berkoar koar dengan nada yang sama, pasti ini rencana nya sendiri kan? Yi Xin tak terima langsung menyahut apa maksud berkoar koar dengan nada yang sama. Yi Xin membentak Wen Rou untuk berhenti bicara. Wen Rou balas membentak kalau dia tak akan berhenti bicara.

Yi Xin:"baiklah aku tahu kau ingin melindungi adikmu, tapi kau tidak bisa memperlakukan semua orang seperti orang jahat karena ayah ku sedang sakit, dia tak akan terlibat dalam hal ini untuk sesuatu yang tak berarti"

Wen Rou:"ayahmu sakit aku tidak akan bertengkar dengan nya,tapi sebagai anak apa yang salah dengan mu?selalu berpura pura patut dikasihani, apa kau kira dengan berpura pura seperti itu kau bisa menjebak orang lain?"

Nan Xian berkata keras meminta keduanya berhenti bicara karena dia akan menyelidiki masalah ini dengan jelas. akhirnya semuanya diam.


Nan Xian kembali keruangan nya dan langsung menelepon Gao fang. Gao Fang seakan tahu apa maksud Nan Xian menelepon nya karena dia sudah mendengar tentang hari ini diperusahaan yang bagaikan kisah drama. Nan Xian tersenyum dan meminta Gao Fang menyelidikinya dengan jelas. Gao Fang mengerti dan akan segera menyelidikinya.



malam hari diruang lukisnya Wen Nuan terlihat sedih. WenNUan teringat hal hal yang terjadi belakangan ini, kejadian saat Nan Xian yang akan membiarkan Wen Nuan resign jika memang Wen Nuan benar benar ingin pergi. lalu teringat kejadian tadi siang yang ketika ayah Yi Xin meminta CEOZHan untuk memecat Wen Nuan karena Wen Nuan wanita jahat yang ingin merebut CEO Zhan dari Yi Xin, dan Nan Xian malah mengkhawatirkan Yi Xin dengan pertengkaran ayah nya ini maka akan mempersulit Yi Xin.


Wen NUan tertunduk lemas. dan disaat itu Wen Rou baru pulang tak sengaja melihat Wen Nuan dari balik kaca jendela, Wen Rou sangat tak tega melihat Wen Nuan sedih.



Wen Rou mengetuk pintu Wen Nuan. Wen NUan bertanya ada apa? Wen Rou dengan tak enak meminta maaf atas kejadian tadi siang karena sikapnya sangat kelewatan. Wen Nuan justru tersenyum dan berterimakasih pada kakak nya karena dia memiliki anggota keluarga yang begitu menyayanginya dan membelanya. Wen Rou tersenyum lega karena ternyata Wen NUan tak marah.



dengan sedikit berkaca kaca Wen Nuan justru ingin meminta maaf pada kakaknya karena bertahun tahun sudah meninggalkan kakak nya dan tak adasaat kakaknya terluka. Wen NUan mengaku kalau dirinya selalu terganggu dengan masalah itu(masalah sayatan ditangan Wen Rou).

Wen Rou menenangkan Wen Nuan kalau ini bukanlah masalah yang serius jadi Wen Nuan tak perlu khawatir, lalu Wen Rou balik bertanya apakah Wen Nuan baik baik saja dengan kejadian siang ini? Wen Nuan tertunduk dan sudah berkaca kaca. Wen Nuan mencoba tenang lalu menjawab dia baik baik saja. lalu dia pamit mau keluar membeli sesuatu.

Wen Rou menghentikan nya:"aku tahu kau tak baik baik saja..". Wen Nuan terhenti dengan membelakangi Wen Rou.


"aku tahu kau sedih, itu bukan karena kejadian pagi ini saja, aku sudah memperhatikanmu sejak kau masuk ke Qianyu,sudah 7 tahun sejak kau kembali aku tak pernah melihatmu tersenyum bahagia sekalipun, kepura pura anmu hanya untuk membuatku tak khawatir, WEn NUan..maafkan aku, kalau bukan karena aku mungkin kau sudah mendapatkan kebahagiaan, aku sungguh sangat menyesalinya"isak Wen Rou


Wen Nuan berbalik meminta kakak nya untuk tak meminta maaf,karena dulu adalah kesalahan nya sendiri yang tak dewasa dalam menyelesaikan masalah. dan Wen Nuan juga selalu ingin meminta maaf pada kakak nya karena dimasa lalu dia tak pernah tahu bagaimana perasaan kakaknya, dia selalu berbahagia tanpa melihat perasaan kakak nya. tangis Wen Nuan pecah meminta maaf pada Wen Rou.


"sudahlah..apa kau tahu 7 tahun belakangan ini aku selalu takut kalau kau tak akan pernah kembali,aku selalu menunggumu sampai suatu saat mendengar kau akan kembali aku sangat bahagia, bahkan aku tak bisa tidur malam itu, tapi begitu kau kembali aku sangat gugup dan tak tahu bagaimana harus menyikapi hubungan kita, karena masalah itu tetaplah antara kita"isak Wen Rou bercucuran air mata


perlahan Wen Nuan mendekat dan mengelap air mata kakak nya:"dasar gadis bodoh..aku bukan nya tak tahu cara menghadapimu tapi aku benar benar tak bisa menghadapi diriku sendiri,aku juga merasakan hal yang sama seperti yang kau katakan, bahkan aku takut aku akan menyakitimu lagi,kejadian itu seperti dinding tebal diantara kita kan? (Wen Rou mengangguk) kak..aku tidak marah padamu, aku tidak menyalahkanmu dan kau jangan menyalahkanku ya?"



Wen Rou tersenyum mengelap air mata Wen Nuan. Wen Nuan berkata kalau mereka sudah membuka hati jadi dia ingin kakak nya berjanji satu hal yaitu mulai sekarang kakak harus menjalani hubungan, membuka hati dengan baik dengan seseorang dan jangan menyalahkan diri sendiri, karena kalau tidak Wen Nuan juga tak akan pernah bahagia.


Wen Rou mengangguk berjanji pada Wen Nuan tapi Wen Rou juga meminta Wen Nuan berjanji satu hal yaitu jangan menggunakan masa lalu untuk mengunci diri sendiri,karena kalau Wen NUan tak bahagia dia juga akan merasa tak bahagia. Wen Nuan mengangguk akan mencoba sekuat tenaga.


lalu keduanya sama sama tertawa dalam tangis karena merasa seperti orang bodoh yang menangis. keduanya langsung saling berpelukan menenangkan satu sama lain.


Lanjut Episode 24 PART 2

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 24 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...