SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 24 PART 2

Sinopsis sebelumnya Here To Heart Episode 24 PART 1

all images By : HUnan Tv
Sinopsis Here To Heart Episode 24 PART 2


Yi Xin mengantar ayah nya kembali kerumah sakit. setelah mengambilkan minum Yi Xin pamit mau pulang. ayah Yi Xin menghentikan Yi Xin, dia meminta maaf pada Yi Xin karena dia tahu pasti sebenarnya Yi Xin marah tentang kejadian pagi ini yang tak seharusnya dia mencari Wen Nuan, tapi dia sungguh tak tahan melihat Wen Nuan dan semua memperlakukan buruk Yi Xin.

dengan nada santai Yi Xin meminta ayah nya untuk tak memikirkan hal lain dan fokus pada pengobatan nya saja. karena sudah bertahun tahun dia hidup sendirian juga baik baik saja.


sekali lagi ayah Yi Xin meminta maaf pada Yi Xin, Yi Xin menjawab tak perlu meminta maaf dan jika merasa bersalah maka lakukan saja pengobatan dengan baik. ayah Yi Xin mengangguk menuruti perintah Yi Xin. lalu Yi Xin hendak pergi namun belum terlalu jauh melangkah dia terhenti mengingatkan ayah nya kalau jangan terlalu mencampuri urusan soal Wen Nuan karena Nan Xian tak akan senang mengenai hal ini.

ayah Yi Xin penasaran bukankah berita berita itu benar?

"tidak ada hal semacam itu, Wen Nuan saat ini bekerja di perusahaan Nan Xian, dan kau gegabah mencarinya kesana itu hanya membuat Nan Xian dalam masalah besar, biar aku yang akan menanganinya"tegas Yi Xin. ayah Yi Xin menunduk mengerti.



di Qianyu Nan Xian sedang bekerja diruangan nya. sesaat Direktur Chi masuk untuk memberikan laporan bulanan sekaligus bertanya kalau Wen Nuan kan sudah mengajukan surat pengunduran diri, apakah pihak administrasi harus mempersiapkan asisten baru?

tanpa pikir panjang nan Xian menjawab tidak perlu. Direktur Chi sedikit terkejut namun dia akhirnya pamit undur diri.





xiao Dai menunggu Guan Ti keluar dari pusat Litbang. disana semua orang sudah keluar tapi Guan Ti tak kunjung keluar. akhirnya ponsel Xiao dai bergetar pesan dari Guan Ti yang mengatakan akan menunggu Xiao Dai di atap. Xiao Dai langsung kegirangan bergegas ke atap.


diatap Xiao Dai tak sabar, sambil senyum senyum bertanya kenapa manager Guan memintanya datang kesini? Guan Ti menjawab ingin memberitahu Xiao Dai sesuatu. Xiao Dai tambah dag dig dug bahkan meminta manager Guan menahan sebentar karena dia mau mengambil nafas. mungkin Xiao Dai mengira Guan Ti akan menyatakan perasaan padanya.


setelah Xiao Dai siap Guan Ti memulai pembicaraan nya yaitu bahwa dia sudah lama sekali ingin memberitahu Xiao Dai dan Guan Ti langsung menunjukkan ponsel nya bergambar animasi. Xiao Dai bingung bertanya apa itu?Guan Ti menjelaskan kalau dalam hepenya adalah aplikasi pacar robot yang dia buat bergambar Xiao Dai.

"pacar robot?"tanya Xiao Dai bingung.



Guan Ti menjelaskan kalau ini adalah robot yang dia teliti, walaupun sekarang masih berbentuk gambar suatu saat akan menjadi robot beneran, dan yang pasti robot ini bisa menangis makan marah dan punya perasaan. Guan Ti juga mengucapkan banyak terimakasih ke Xiao dai kalau selama ini sudah menemaninya mengembangkan penelitian nya ini jadi dengan itu makanya dia ingin Xiao Dai orang yang pertama mendengar berita ini.



Xiao Dai seakan tak percaya dan kecewa ternyata selama ini dia hanya untuk penelitian GuanTi saja. Xiao Dai bertanya jadi selama ini maksud manager Guan mengajak nya makan jalan dan mentraktir kebioskop hanya untuk penelitian?

"bisa dibilang begitu tapi jangan khawatir setelah pengembangan ini aku yakin Xiao dai akan terkenal dikalangan pria"jelas Guan Ti

"jadi maksud kau menghindariku karena penelitian ini sudah berakhir?"

"sebenarnya bukan seperti itu, tapi seseoarang ada yang bilang padaku kalau aku tak menyukai seseorang maka jangan memberi harapan pada orang itu"jawab Guan Ti sedikit tak enak dan polos.

Xiao Dai mencoba bersikap santai. lalu pamit kembali karena masih ada kerjaan. namun begitu berbalik Xiao Dai tak bia lagi menahan air matanya.



malam hari Wen Nuan sedang tidur, namun dalam tidurnya Wen Nuan bermimpi saat putus dengan Nan Xian dulu. Wen Nuan sangat tertekan bahkan sampai mengigau ketakutan.

igauan Wen Nuan:"Nan Xian..jangan tinggalkan aku, aku mohon"



disaat Wen Nuan mengigau, Wen Rou tak sengaja melihatnya, dia begitu iba dan sedih melihat penderitaan adiknya. dalam hati Wen Rou meminta maaf pada Wen Nuan karena ketidak bahagiaan Wen Nuan disebabkan oleh kesalahan nya, Wen Rou benar benar tak bisa diam begitu saja melihat penderitaan Wen Nuan.


keesokan nya pagi pagi Wen Rou mengajak Nan Xian ketemuan. Nan Xian dengan santai bertanya kenapa Wen Rou buru buru mengajak nya ketemuan disini? WEn Rou menjawab kalau dia ingin meminta maaf. Nan Xian tersenyum bingung tak mengerti apa maksud Wen Rou?

walaupun sangat sulit sekali Wen Rou mengatakan nya akhirnya Wen Rou mengatakan kalau alasan sebenarnya Wen Nuan putus dengan Nan Xian bukan lah Linlu. Nan Xian terkejut lalu bertanya apa maksud Wen Rou?


"maaf itu semua salahku, kalau bukan karena untukku maka WEn Nuan tak akan putus dengan mu"jelas Wen Rou sedih

Flashback 

dulu Nan Xian sering berkunjung kerumah Wen Nuan, dan saat itu Nan Xian baru keluar dari rumah Wen Nuan, saat didepan dicegat oleh Wen Rou. Nan Xian bertanya kenapa siang siang begini Wen Rou minum begitu banyak? Wen Rou tak memperdulikan pertanyaan Nan Xian, karena dia ingin mengatakan hal yang begitu lama dia pendam dan kalau tak mengatakan nya dia akan menjadi gila, dengan terbata bata Wen Rou menyatakan persaan nya menyukai nan Xian.



Nan Xian tak enak lalu mencandai Wen Rou yang begitu minum banyak jadi mabuk.

"tidak..aku tidak mabuk, aku hanya tak ingin memiliki beban sebelum lulus, aku sudah mengatakan nya, jadi sekarang perlakukan Wen Nuan dengan baik, kalau tidak aku akan menjadi orang pertama yang tak akan melepaskanmu"tegas Wen Rou

dan ternyata dari tadi Wen Nuan melihatnya dari lantai atas. Wen Nuan sangat terkejut mendengar pengakuan kakak nya itu.

Nan Xian hanya diam tak menjawab ataupun menanggapi perkataan Wen Rou, dia langsung bergegas pergi begitu saja.


WEn Rou menangis sedih bahkan saat itu juga Wen Rou juga melihat Wen Nuan yang ada dilantai atas sedang memperhatikan nya.Wen Rou tak bisa berkata apapun lagi selain merasa bersalah.



Flashback End

Nan Xian:"sebenarnya selama 7 tahun aku memikirkan apa alasan Wen Nuan memutuskanku,apa yang telah kau katakan sudah kupikirkan juga,tapi satu hal yang tak kumengerti kenapa dia tak mau memberitahuku dan tak mau memberiku kesempatan untuk menjelaskan, dia menyerah pada hubungan kami begitu mudahnya"


"bukan seperti itu"sahut Wen Rou

"lalu apa? apa karena hubungan kita semurah itu?"

"Wen Nuan melakukan nya untukku, dia juga menderita 7 tahun belakangan ini,hanya saja dia pelan pelan belajar menggunakan diamnya untuk menyembunyikan lukanya, dia menyiksa diri nya sendiri atas kesalahan nya padamu, aku ingin pura pura bahwa semuanya berlalu tapi ternyata tak bisa, jadi aku kesini untuk memberitahumu semua adalah kesalahan ku,jika kau ingin membenci seseorang bencilah diriku, berhenti menyalahkan Wen Nuan"pinta Wen Rou

"kenapa aku harus menyalahkan kalian berdua? jujur aku sangat berterimakasih pada kalian berdua, jika bukan karena kalian berdua maka Zhan Nan Xan yang sekarang ini tak akan ada"balas Nan Xian sengit lalu Nan Xian berdiri dan hendak meninggalkan Wen Rou.


tapi Wen Rou segera memanggilnya. Nan Xian terhenti. Wen Rou memohon pada Nan Xian jka berhadapan dengan Wen Nuan untuk jangan menyinggung masa lalu khususnya soal kematian ayah nya. karena saat kematian ayah adalah tahun yang sangat mempengaruhi WEn Nuan dan Wen Rou tak ngin Wen Nuan mengingat kenangan yang menyakitkan nya itu.

"WEn Rou apa kau tahu, kalau bukan hanya kalian berdua yang menderita atas kejadian itu"tegas Nan Xian lalu berbalik dan pergi.



dirumah nya Nan Xian melihati Giok disamping kura kuranya. Nan Xian teringat kata kata Wen Rou tadi pagi 'Wen Nuan melakukan nya untukku, dia juga menderita 7 tahun belakangan ini,hanya saja dia pelan pelan belajar menggunakan diamnya untuk menyembunyikan lukanya, dia menyiksa diri nya sendiri atas kesalahan nya padamu'


lalu Nan Xan menatap kura kuranya sambil membatin:"7 tahun karena kesalah pahaman kau meninggalkanku,kali ini tidak peduli apapun labih baik kau tidak meninggalkanku lagi"


sesaat ponselnya berderng dari Yi Xin yang bertanya apakah Nan Xan ada waktu Luang untuk datang? Nan Xian bertanya ada apa? Yi Xin mengaku kalau dia hanya ingin mengundang makan sekaligus mengucapkan  terimakasih pada Nan Xian karena belakangan ino sudah banyak membantunya.


sebenarnya Nan Xian terlihat enggan tapi Yi Xin bilang kalau juga ingin mendiskusikan tentang pengobatan ayah nya. jadi Nan Xian akhrnya menyetujui untuk datang. Yi Xin langsung tersenyum senang bahkan dia mempersiapkan makan malam nya dengan Nan Xian begitu romantis seperti seseorang yang akan menyatakan perasaan nya. sesaat bel pintu berbunyi Yi Xin segera membukakan pintunya.



Yi Xin dan Nan Xian mulai makan dan terlebih dulu bersulang. Yi Xin berterimakasih pada Nan Xian dan semua yang dilakukan Nan Xian akan selalu Yi Xin simpan dalam hati, Nan Xian tersenyum lalu bersulang kembali.


Yi Xin:"mengenai penyakit ayahku, sebenarnya tak ada yang tahu apa yang akan terjadi tapi keinginan terbesarnya adalah supaya aku bahagia,kau bisakah kau membantuku membuat keinginan nya menjadi kenyataan?"tanya Yi Xin yang secara tidak langsung melamar Nan Xian.

Nan Xian tertunduk terlihat tak enak, lalu berkata:"maafkan aku Yi Xin..aku mungkin harus mengecewakanmu"



Yi Xin langsung tertunduk sedih lalu bertanya:"apa karena dia (Wen NUan)? tak peduli berapa tahun apakah kau masih tak bisa melupakan nya? itu karena tak peduli apa yang sudah kulakukan aku tidak akan pernah punya tempat dihatimu seperti dia?"


"dalam hatiku kau ada tempat, tapi kau dan dia berbeda, sejak bertahun tahun sudah berlalu seharusnya kau sudah tahu dengan baik, seharusnya kau tahu kalau dia selalu dihatiku"tegas Nan Xian


Yi Xin tersenyum dengan menangis, dia membatin:"yang palsu tetap palsu haruskah aku bangun dari mimpi". lalu Yi Xin berdiri dan melangkah pergi meninggalkan Nan Xian.



Dikantor Wen Nuan hendak keluar mengantar dokumen. namun saat hendak membuka lift, lift sudah terbuka karena CEO Zhan baru datang. Wen Nuan menyapa CEO Zhan lalu hendak masuk.

Nan Xian kali ini menatap Wen Nuan berbeda mungkin semenjak dia tahu alasan Wen Nuan memutuskan nya dulu bukan karena Linlu.Nan Xian menghentikan Wen Nuan bertanya apakah mau mengantar Dokumen? Wen NUan mengangguk lalu pamit pergi dulu.


Nan Xian terus menatap Wen Nuan bahkan saat lift hendak tertutup namun Wen Nuan hanya biasa saja.



Yi Xin drumah nya sangat sedih dan terpukul. dalam hatinya berkata:"Nan Xian menyamar sebagai teman, aku sudah menunggumu selama 7 tahun,kau bahkan tak mau memberiku kesempatan, walaupun kau tak memberiku cincin cantik ini, melihatnya membuatku merasa lucu dan konyol,karena aku berbohong pada dirku sendiri"batin Yi Xin sembari melhati cincin nya dengan sedih.


Bersambung Episode 25 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 24 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...