-->

SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 21 PART 1

Sinopsis Sebelumnya Here To Heart Episode 20 PART 2

All Images By : Hunan Tv


sudah agak siangan Nan Xian baru saja datang. Xiao Dai langsung menyapa CEO Zhan dan memberikan dokumen yang tadi dititipkan oleh Manager Gao Fang. namun saat memeriksa Dokumen, mata Nan Xian tertuju pada meja Wen Nuan yang kosong, sejenak Nan Xian berpikir mengira Wen Nuan sudah tak bekerja karena mengundurkan diri.

Nan Xian bertanya:"Bukankah asisten Wen hari ini...."

belum juga menyelesaikan pertanyaan nya Wen Nuan keluar dengan membawa beberapa berkas dari ruangan sebelah. Wen Nuan memberikan salinan berkas kepada Xiao Dai. melihat Wen Nuan masih di kantor Nan Xian sedikit lega dan lalu langsung naik keruangan nya.



Malam hari Wen Rou sedang lembur. Liu Rui mengendap endap keruangan Wen Rou dengan membawa segelas kopi. tanpa menatap Liu Rui, Wen Rou bertanya ada perlu apa Liu Rui datang? dengan penuh senyum Liu Rui meletakkan kopi ke meja Wen Rou, dan tak lupa Liu Rui menunjukkan tanda love di gelas Wen Rou. setelah meletakkan nya Liu Rui keluar.



dengan sedikit gugup Wen Rou menyentuh tanda love digelas itu. tiba tiba Linlu masuk dan langsung menggodai Wen Rou yang baru saja mendapat kopi dari malaikan kecil Liu Rui. Wen Rou berusaha menyembunyikan nya, dengan ketus Wen Rou bertanya darimana Linlu tahu kalau kopi nya dari Liu Rui?





dengan tersenyum menggoda Linlu berkata kalau tadi melihat Liu Rui jalan keluar dari ruangan Wen Rou, akhirnya Wen Rou mengakui kalau memang dari Liu Rui tapi tadi dia sengaja menyuruh Liu Rui membelikan nya karena sangat sibuk.

Linlu tetap tak mempercayainya. Wen Rou menghentikan Linlu untuk jangan bergosip dan Wen Rou mengalihkan topik kalau semalam dia melihat Wen Nuan minum obat tidur lagi. Linlu sangat menyayangkan padahal dokter bilang kalau lebih baik tak mengkonsumsi pil tidur lagi. Wen Rou sangat bingung apa yang harus dia lakukan sekarang?

Linlu berfikir sejenak lalu memberi tahu Wen Rou jika dia punya solusi bagus tapi Wen Rou harus membantunya. Wen Rou penasaran apa rencana Linlu.


larut malam Wen Nuan datang ke pinggir sungai Xin Yishang. Wen Nuan bertelepon dengan Linlu bertanya dimana Linlu sekarang? Linlu yang sengaja bersembunyi langsung memberitahu Wen Nuan untuk berbalik dan ketika Wen Nuan berbalik ternyata Linlu sudah jongkok didepan nya dengan pakaian olah raga.



Wen Nuan dengan khawatir bertanya apakah Linlu baik baik saja karena tadi kakak nya bilang Linlu sedang kacau karena banyak proyek yang hilang. Linlu menggaruk garuk kepala meminta Wen Nuan untuk jangan membahas soal itu dan jangan terlalu mengkhawatirkan masalah itu karena dengan Wen Nuan seperti itu membuatnya terlihat sangat tak berguna.

"kau selalu muncul dengan rasa seperti tak peduli tapi siapa yang tau dengan apa yang sebenarnya kau rasakan"keluh Wen Nuan.


Linlu tersenyum langsung berdiri dan memegang pundak Wen Nuan dengan serius. Wen Nuan bertanya ada apa? Linlu menjawab kalau ada orang yang bilang jika seseorang saling melihat 10 detik maka akan tahu apa yang dipikirkan orang tersebut apakah Wen Nuan ingin mencobanya?

"belajar dari mana lagi kau tipuan seperti ini"ucap Wen Nuan sembari melepaskan tangan Linlu dari pundaknya. Linlu hanya tersenyum. lalu Wen Nuan menelepon kakak nya mengabarkan kalau sudah menemukan Linlu dan meminta kakak nya segera datang.


tapi ketika Wen Rou ditelepon ternyata tak bisa datang. tentu saja karena ini adalah rencana Wen Rou dan Linlu. setelah menutup telepon Linlu melihat pakaian Wen Nuan yang casual kenapa tak mencoba olah raga malam saja. karena berlari malam akan membuat Wen Nuan sedikit segar dan tidur lebih nyenyak.

Wen Nuan sepertinya enggan namun karena bujukan Linlu akhirnya Wen Nuan menyetujui untuk berlari malam dengan Linlu dan keduanya lari bersama.



sampai dirumah Wen Rou mengambilkan minum untuk Wen Nuan. Wen Rou berkata sangat iri pada Wen Nuan yang bisa olah raga malam, setelah lari Wen Nuan pasti kelelahan jadi bisa tidur sampai pagi. Wen Rou juga mengatakan kalau seandainya Wen Nuan tak bisa tidur bisa mencarinya untuk mengobrol karena dia kadang merindukan masa kecil dulu ketika Wen Nuan tak bisa tidur selalu datang mencarinya.

Wen Nuan tak percaya kakak nya setelah ulang tahun menjadi tua. karena orang orang bilang jika orang sudah mengenang masa lalu berarti orang itu sudah tua. WEn Rou bercanda mengatai adiknya yang tak berperasaan menyebutnya tua. keduanya saling tertawa.


berbicara soal olahraga Wen Rou langsung mengeluarkan kartu keanggotaan Gym nya, karena memiliki 2 Wen Rou memberikan nya pada WEN Nuan satu. Wen Nuan melirik kakak nya dan berkata kalau kakak nya dan Linlu pasti berkomplot karena yang satu mengajaknya lari malam dan satunya lagi memberi kartu member Gym.

"tentu saja..berolah raga akan membuatmu nyaman dalam tidur dan yang lainnya"jawab Wen Rou tak mengelak.

Wen Rou akhirnya menyetujui dan akan pergi tidur dulu. Wen Rou mengingatkan Wen Nuan kalau kartu tadi ada tanggal kadaluarsa nya. Wen Nuan mengangguk.


keesokan nya Wen NUan benar benar ke tempat Gym. disana Wen Nuan berolahraga dengan serius bahkan seperti menumpahkan kegundahan hatinya dengan berlari dengan sangat kencang.



setelah selesai olahraga Wen Nuan ganti baju, dan kebetulan Yi Xin juga baru selesai olagraga ditempat itu. ketika berjalan Yi Xin tak sengaja melihat Wen Nuan, karena Wen Nuan tak melihat nya Yi Xin duluan yang menyapa Wen Nuan. Wen Nuan balik menyapanya dengan ramah. Yi Xin bertanya kenapa Wen Nuan disini? Wen Nuan menjawab baru selesai olagraga.

"Oh,. tadinya Nan Xian mau datang kesini bersamaku tapi semalam tidurnya kemalaman jadi aku biarkan saja dia untuk istirahat, lagian ini hanya pergi ke Gym, tidak ada yang dia perlukan lagi selain menemaniku setiap waktu"ucap Yi Xin


Wen NUan tersenyum berkata kalau sebenarnya Yi Xin tak perlu mengatakan semua itu padanya karena itu hanya membuat Yi Xin seperti kurang nyaman. saat keduanya menobrol tiba tiba seseorang yang selalu mengintai Yi Xin(ayah Yi Xin) memanggil Yi Xin. baik Yi Xin dan Wen Nuan sama sama menoleh keorang itu.



Yi Xin sangat terkejut dan gugup. tak ingin Wen Nuan mengetahuinya Wen Nuan segera mengatakan kalau orang itu penggemarnya dan datang kesini karena meminta tanda tangan nya. Yi Xin bilang ke Wen Nuan kalau lain kali mengobrol lagi.Yi Xin langsung mengajak ayah nya bicara ditempat yang agak sepi.


ditempat yang lumayan sepi Yi Xin marah bertanya kenapa selalu mengikutinya? ayah Yi Xin berkata kalau sangat ingin melihat Yi Xin.

"ingin melihatku? dari kecil kapan kau pernah peduli dengan ku"ucap Yi Xin marah dan terpukul.



Flashback

Yi Xin remaja membawa sejumlah uang pada ibunya yang bersandar di tempat tidur karena sakit. Yi Xin dengan gembira bilang ke ibunya kalau dia mendapat uang untuk ibu berobat. Ibu tak mau dan melarang Yi Xin meminjam uang lagi ke orang karena sudah banyak berhutang. Yi Xin menggeleng dan memberitahu ibunya kalau itu uang beasiswa yang baru saja dia dapat.


Ibu sangat senang namun ayah Yi Xin yang baru saja datang langsung merebut paksa uang itu. Yi Xin melarang ayah nya untuk memakai uang itu untuk minum karena itu untuk berobat ibu.

ibu juga sekuat tenaga meminta uang itu karena itu uang beasiswa Yi Xin bahkan ibu sampai berjongkok memohon ke suaminya. tapi ayah Yi Xin tak menghiraukan nya dan pergi.



Flashback end

Yi Xin menangis mengingat masa itu. ayah Yi Xin berusaha mendekat. Yi Xin segera menghentikan nya meminta agar jangan mendekat.
ayah Yi Xin terhenti lalu menjelaskan kalau dia menyadari memang dulu sangat keterlaluan pada YI Xin tapi sekarang dia sudah menjadi lebih baik, Yi Xin adalah putrinya satu satunya dan sekarang dia tak memiliki apa apa.


"Cukup..saat aku dan ibu sengsara dimana kau sebagi satu satunya keluarga tempat bergantung kami, selain minum kau hanya tahu bagaimana cara nya berhutang,kapan kau peduli dengan kehidupan dan kematian kami"isak Yi Xin yang kemudian mengambil sejumlah uang didompetnya lalu memeberikan keayah nya, Yi Xin dengan geram meminta ayah nya jangan pernah lagi muncul dihadapan nya.


ayah Yi Xin mencoba menghentikan Yi Xin karena Yi Xin sudah salah faham. Yi Xin langsung menhempaskan tangan ayah nya dan meminta ayah nya jangan mengganggunya lagi karena dia tak akan membiarkan orang tahu kalau dia memiliki ayah semacam ini. Yi Xin langsung berusaha pergi tapi lagi lagi pria itu menarik tangan Yi Xin, terjadi saling tarik menarik tangan hingga akhirnya Yi Xin terjatuh tertelungkup dilantai.



diluar Wen Nuan mencari cari barang nya ditas, dan teringat sepertinya ketinggalan, Wen Nuan langsung bergegas kembali kedalam.


saat masuk Wen Nuan berpapasan dengan Yi Xin yang sedang tertatih dan kesakitan memegangi tangannya. Yi Xin sedikit malu melihat Wen NUan. Wen Nuan bertanya ada apa? Yi Xin hanya diam. Wen Nuan berusaha melihat tangan Yi Xin tapi Yi Xin segera menariknya. Wen Nuan bingung bertanya apa ada yang terjadi. akhirnya Yi Xin mengaku kalau tadi penggemarnya mencoba menarik tangan nya dan dia tak sengaja terjatuh ketika mendorong orang itu.


Wen Nuan hendak kedalam untuk mencari orang itu tapi Yi Xin segera menahan nya. ayah Yi Xin yang masih dibelakang Yi Xin segera bersembunyi ketika Yi Xin sedang bersama Wen Nuan.

Wen Nuan bertanya apakah Yi Xin tak lapor polisi. Yi Xin menggeleng karena orang itu sudah pergi. lalu Wen NUan menawarkan untuk mengantar Yi Xin kerumah sakit apalagi Kaki Yi Xin juga terluka. Yi Xin akhirnya setuju walaupun awalnya dia merasa tak enak.


dirumah sakit Yi Xin sedang diobati dan ditemani Wen Nuan dibelakang nya. sesaat Nan Xian datang berlarian dengan raut wajah khawatir, Nan Xian juga melihat adanya Wen Nuan. namun keduanya hanya diam. Nan Xian langsung menanyai Yi Xin apa yang sebenarnya terjadi?


"tidak apa apa, tangan ku hanya terkilir dan sudah diobati, lihatlah betapa khawatirnya dirimu"ucap Yi Xin sengaja memanasi Wen Nuan sembari memegang tangan Nan Xian

Wen Nuan hanya diam melihatnya lalu ponselnya berdering dari Linlu yang menanyakan kata Wen Rou hari ini ke Gym bagaimana perasaan Wen Nuan? Nan Xian melirik nya, dan sedikit cemburu karena WenNuan bertelepon dengan Linlu.



Wen Nuan belum menjawab tapi Linlu malah mendengar suara suster sedang memanggil pasien. Linlu yang cemas bertanya apakah Wen Nuan sedang dirumah sakit? kenapa? Wen Nuan menjawab kalau dia sedang mengantar teman nya.

Linlu bertanya dirumah sakit mana dia akan menjemput Wen Nuan dan Wen Nuan tak boleh menolak. awalnya Wen Nuan merasa Linlu tak perlu menjemputnya tapi ketika Melihat Nan Xian begitu perhatian dengan Yi Xin akhirnya Wen Nuan menyetujui untuk dijemput Linlu.


tanpa pamit ataupun bersapa dengan Nan Xian dan Yi Xin, Wen Nuan langsung keluar begitu saja.

dilobi Wen Nuan menunggu Linlu sementara Nan Xian bersama Yi Xin mengurus administrasi. sesaat Linlu datang, dengan sedikit cemas Linlu bertanya apakah Wen Nuan baik baik saja? Wen Nuan menjawab dia baik baik saja. lalu Linlu melihat dikejauhan ada Nan Xian, Linlu langsung berinisiatif merangkul Wen Nuan dan mengajak nya pulang.



Nan Xian terlihat cemburu melihatnya. Yi Xin segera mendekati Nan Xian sembari merencanakan bagaimana kalau kapan kapan mentraktir WenNuan karena Wen Nuan sudah membantunya hari ini. Nan Xian menjawab tak perlu seperti itu lalu Nan Xian bertanya apakah Yi Xin  masih mengingat wajah pria tadi?

Yi Xin beralasan kalau sangat panik jadi tak melihatnya dengan jelas.


Linlu mengantar Wen Nuan pulang. sudah sampai didepan rumah, Wen Nuan hendak keluar mobil, Wen Nuan berterimakasih pada Linlu untuk hari ini, tapi jangan berakting lagi. Linlu menjawab kalau dia tak berakting. Wen Nuan tetap tak mau Linlu bertingkah seperti itu didepan Nan Xian karena tak ada gunanya dan lagipula tak ada apa apa diantara mereka.



"Oke aku akan mendengarkanmu, mulai sekarang kita tak akan memperlihatkan kasih sayang didepan Zhan Nan Xian, tapi kapan kau akan bersamaku memperlihatkan kasih sayang didepan orang tua ku?"tanya Linlu

Wen Nuan seakan malas menanggapi candaan Linlu. Wen Nuan hanya diam lalu keluar. Linlu ikut keluar sembari mengatakan kalau dia serius orang tuanya ingin bertemu Wen Nuan karena orang tuanya sudah lama tak bertemu Wen Nuan dan merindukan Wen Nuan. akhirnya Wen Nuanmenyetujui untuk bertemu dengan orang tua Linlu karena beberapa hari kedepan dia ada waktu.


Linlu tersenyum lalu memperingatkan Wen Nuan kalau Wen Nuan harus makan dan tidur tepat waktu karena beberapa hari terakhir ini Wen Nuan terlihat kurang sehat. Wen Nuan mengangguk lalu masuk.



Lanjut Episode 21 part 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 21 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel