-->

SINOPSIS Here To Heart Episode 14 PART 1

All images By : Hunan Tv


GUan Ti mengajak makan siang XIao Dai, namun Xiao Dai merasa tak enak dan malu karena manager Guan selalu mentraktirnya. Guan Ti melarang Xiao Dai merasa tak enak dan jika diluar kerjaan sebaiknya cukup memanggil nya Guan Ti saja jangan manager Guan.


Xiao Dai tetap tak enak. lalu Guan Ti menceritakan dulu saat muda semua orang memanggilnya Guan Gendut. Xiao Dai langsung tersenyum mendengarnya. Guan Ti jadi malu karena keceplosan menyebut dirinya Guan Gendut, dan meminta Xiao Dai jangan memanggilnya Guan Gendut juga tapi Guan Ti. Guan Ti mengajak high five Xiao Dai sebagai kesepakatan agar Xiao Dai tak menceritakan kesiapapun kalau dulu panggilan nya Guan Gendut karena hanya Xiao Dai yang tahu.

Xiao Dai merasa tersipu karena hanya dia yang diberi tahu nama panggilan manager Guan. bahkan Xiao Dai terus menatapi tangan nya yang baru saja dipegang Manager Guan.



Di Restorant Nan Xian dan Gao Fang makan bersama. Gao Fang menunjukkan foto foto Xin Tong saat menemui Yi Xin. Gao Fang membenarkan firasat Nan Xian selama ini yaitu Yi Xin ada hubungannya dengan kejadian ini.



Nan Xian hanya diam lalu melarang Gao Fang mengirimkan foto itu kepada siapapun. Gao Fang mengerti jadi jangan khawatir. Nan Xian mengingatkan kalau hari ini drama baru Yi Xin sudah mulai apakah Gao Fang sudah mengirimkan karangan bunga?




"aku sudah mengirimnya"jawab Gao Fang. lalu Gao Fang bertanya apa rencana Nan Xian terhadap Yi Xin? belum juga Nan Xian menjawab ponselnya berdering. dari Yi Xin yang mengatakan kalau dia menyukai karangan bunga yang dikirim Nan Xian. Yi Xin berterimakasih.

"kau tak perlu berterimakasih padaku, tak apa..selama kau bahagia"jawab Nan Xian santai.

"malam ini ada perayaan hari pertama syuting, bisakah kau hadir dengan ku? kebetulan ada hadiah untuk ibumu yang ingin kutitipkan padamu"pinta YiXin.

"baiklah ada juga yang ingin kukatakan padamu"balas Nan Xian lalu menutup telepon nya.

Gao Fang bertanya apakah Yi Xin? Nan Xian mengangguk.


upacara perayaan hari pertama syuting drama Yi Xin sedang berlangsung. acara itu dihadiri banyak wartawan dan juga para penggemar Yi Xin.


saat Yi Xin hendak masuk kegedung Yi Xin sedikit terkejut karena melihat Xin Tong diantara kerumunan para penggemarnya. bahkan Xin Tong melepas garis pembatas untuk menerobos masuk. beruntung para pengawal melarang Xin Tong masuk. akhirnya Yi Xin mencuekkan Xin Tong dan berlalu masuk.



Xin Tong mencari jalan lain, akhirnya Xin Tong bisa masuk kedalam, namun saat mengendap endap Xin Tong malah bertemu dengan Nan Xian. Nan Xian menatap serius Xin Tong.



Yi Xin didalam sedang berbincang dengan para crew dan investor. sesaat Nan Xian datang menyapa semuanya lalu meminta izin berbicara sebentar dengan Yi Xin.


Nan Xian dan Yi Xin berbicara disebuah ruangan. Nan Xian terbatuk batuk lalu Yi Xin menanyai Nan Xian apakah tak enak badan? Nan Xian menggeleng menatap Yi Xin serius. Yi Xin bertanya ada apa? katanya tadi ada yang ingin dibicarakan.

Nan Xian mengangguk lalu menyinggung soal tadi dia bertemu dengan seseorang di gerbang.


"siapa?"tanya Yi Xin berpura pura tenang.

"Du Xin Tong..apa kau kenal?"

dengan menyilakkan rambutnya Yi Xin berkata tak mengenal Du Xin Tong.


"tapi kenapa dia mengatakan kalau dia mengenalmu dengan cukup baik? dia mengatakan padaku kau merencanakan sesuatu untuk menjebak Wen Nuan"tuduh Nan Xian

"menjebak Wen Nuan? kenapa aku menjebaknya? kau tak bisa percaya kata kata orang asing begitu saja"balas Yi Xin membela diri.

Nan Xian tersenyum lalu dengan sedikit berfikir akhirnya Nan Xian berkata:"Baguslah kalau memang tidak benar, aku juga tak percaya kau akan melakukan nya"jawab Nan Nan Xian berbohong. Yi Xin yang akhirnya menarik nafas lega mendengar Nan Xian mempercayainya.



malam hari Pan WEining datang kerumah Yi Xin. PanWeining bertanya kenapa Yi Xin pulang dari perayaan lebih awal? dengan sedih Yi Xin mengakui kalau Nan Xian sepertinya sudah mengetahui semuanya karena Du Xin Tong memberitahu Nan Xian tentang penjebakan Wen Nuan.


Weining bertanya apa yang dikatakan Nan Xian? Yi Xin menggeleng mengaku kalau dia tak mengakui pada Nan Xian. Weining dengan sedih menyalahkan dirinya sendiri karena tak mencegah Du Xin Tong. lalu Weining menyarankan kalau Nan Xian bertanya lagi Yi Xin jawab saja itu kesalahan Weining yang menggunakan Wen Nuan untuk melawan kakak nya Weining. jadi nanti Yi Xin tak akan terlibat.

"tidak ada gunanya, dia orang pintar dia sudah menebak kesalahanku, aku benar benar kehilangan Nan Xian kali ini"jawab Yi Xin frustasi, sementara Weining hanya bisa diam menatap Yi Xin serius.



Keesokan paginya Gao Fang kelantai 66. Wen Nuan dan Xiao Dai langsung menyapa nya dengan ramah. Gao Fang bertanya apakah Nan Xian ada? Xiao Dai menjawab kalau CEO Zhan belum datang.

Gao Fang terheran karena tak biasanya orang penggila kerja datang terlambat. lalu Gao Fang bertanya lagi apakah tahu kemana Nan Xian pergi karena dia menelepon nya tapi tak diangkat.Xiao Dai menyahut kalau mungkin saja CEO Zhan sedang bersama Nona Yi Xin makanya tak ingin diganggu.

"Nan Xian tak pernah menolak mengangkat telepon hanya karena dia sedang bersama Yi Xin, aku akan menelepon nya"balas Gao Fang


lalu Gao Fang menelepon Yi Xin bertanya apakah Nan Xian sedang bersamanya? Yi Xin menjawab Nan Xian tak bersamanya. setelah menutup panggilannya Gao Fang bergumam sendiri kalau Nan Xian tak bersama Yi Xin. Xiao Dai sedikit panik bertanya apakah Manager Gao ada urusan mendesak dengan CEO Zhan? Gao Fang mengaku kalau ada kontrak yang harus segera diperiksa Nan Xian, dan saat ini klien sedang menunggu.


Xiao Dai bingung sendiri tentang keberadaan CEO Zhan. Gao Fang langsung menyuruh Wen NUan untuk kerumah Nan Xian nanti akan mengirimkan alamatnya ke hape Wen Nuan. Gao Fang mengaku masih ada urusan sekarang yang tak bisa ditinggal juga, dan ini tak seperti biasanya Nan Xian yang menghilang.

dengan sedikit panik juga Wen Nuan menerima dokumen yang dipegang Manager Gao dan langsung bergegas pergi. seperginya WEn Nuan Gao Fang tersenyum penuh keberhasilan.


Wen Nuan sudah sampai di apartemen Nan Xian. Wen Nuan beberapa kali memencet bel rumah Nan Xian namun tak ada jawaban.


karena khawatir terjadi apa apa dengan Nan Xian akhir nya WenNuan memberanikan diri mencoba menombol kode pintu rumah Nan Xian. Wen Nuan mencoba angka 1399 (entah angka apa yang jelas angka kenangan mereka berdua). dan ternyata benar, pintu benar benar terbuka. Wen Nuan sedikit terkejut dan perlahan masuk kerumah Nan Xian.



Wen Nuan mencari cari keberadaan Nan Xian, dan ketika masuk kesebuah ruangan Wen Nuan langsung berteriak kaget. begitupun Nan Xian, apalagi saat itu Nan Xian sedang hanya memakai jubah tidurnya dengan bertelanjang dada ditambah hidung nya disumpal tisu karena flu.



Nan Xian menjingkat sembari kebingungan menutupi dada nya dan melepas Tisu dihidung nya. Wen Nuan protes kenapa Nan Xian disini? Nan Xian balik bertanya kenapa Wen Nuan datang tak memberitahunya dulu.

"aku memencet bel nya dan kau tak membukakan pintu"jawab Wen Nuan.

Nan Xian melihat kesekeliling lalu mencoba bersikap tenang menghampiri Wen NUan. karena Nan Xian bertelanjang dada otomatis Wen Nuan menunduk.lalu Nan Xian bertanya kenapa Wen Nuan datang? Wen Nuan menjawab kalau Wakil CEO Gao menyuruhnya datang mengantar Dokumen karena CEO tak mengangkat telepon nya.


Nan Xian mengaku sejak semalam terkena flu jadi tidur agak lama. Wen Nuan khawatir menawarkan membawa kerumah sakit. Nan Xian menolak lalu menunduk melihati badanya yang tak memakai baju. Wen Nuan langsung menunduk gugup tak berani menatap Nan Xian.

Nan Xian tersenyum lalu meminta Wen Nuan berbalik sebentar. Wen Nuan bertanya CEO Zhan mau apa?

"aku mau ganti baju.."

"ganti baju?disini?"tanya Wen NUan terkejut dan gugup.

"tentu saja, dimana lagi"balas Nan Xian tersenyum.



karena Wen Nuan tak kunjung berbalik akhirnya Nan Xian membalikkan Wen Nuan dan memerintahkan agar tak berbalik jika belum disuruhnya lagi.


dan jika Wen Nuan berbalik maka harus menanggung konsekuensinya. saat Wen NUan sudah berbalik Nan Xian langsung dengan cepat berlari menutupi puzzle dan menyembunyikan kura kura kecil nya.



Wen Nuan mendengar Nan Xian lari larian bertanya apakah Nan Xian baik baik saja. Nan Xian menyahut kalau dia baik baik saja. dan setelah sudah memakai baju Nan Xian menyuruh Wen Nuan berbalik lalu bertanya apa yang dibawa Wen Nuan? WeN Nuan menjelaskan kalau yang dibawanya dokumen dari Manager Gao yang membutuhkan jawaban dari CEO secepatnya.

Nan Xian menelepon Gao Fang. Nan Xian mengatakan kalau memang sangat penting tapi tak ada hubungan nya dengan perusahaan, laluu Nan Xian juga mengatakan tentang proposal yang lain akan membicarakan dengan Gao Fang besok dikantor.


Wen Nuan terkejut mendengar ternyata dokumen yang dibawanya ternyata tak begitu mendesak.


selesai menelepon Nan Xian menatap Wen Nuan lalu bertanya:"ekspresi apa ini?". Wen NUan menggeleng lalu pamit pergi kalau sudah tak ada lagi.
Nan Xian menghentikan Wen Nuan kenapa Wen Nuan tak melakukan sesuatu hal lagi untuknya kan sudah disini. Wen Nuan sedikit bingung.

Nan Xian dengan memelas mengatakan kalau belum makan seharian. Wen Nuan setuju akan memasakkan untuk Nan Xian. Nan xian langsung tersenyum.


Di Daizhong Wen Rou memanggil Liu Rui keruangan nya. Wen Rou bertanya siapa yang mengajari Liu Rui membuat laporan ini? Liu Rui mengaku itu dibuatnya sendiri. Liu Rui meminta maaf dan akan mengganti laporan yang lain.


Wen Rou melarang nya karena dia bukan bilang laporan LIu Rui jelek tapi laporan Liu Rui sangat bagus bahkan seperti dibuat oleh orang yang sangat ahli. Liu Rui berterimakasih atas pujian Direktur Wen. Wen Rou melarang Liu Rui cepat puas atas pujian orang lain. lalu Wen Rou juga bertanya siapa yang memberitahu tentang gaya pakaian Liu Rui kali ini?

"ini aku atur sendiri, bagaimana apakah ini masih belum benar menurut persyaratan direktur Wen? hanya saja ini kurang nyaman"tanya Liu Rui sambill membenarkan dasinya.

Wen Rou memberi pengecualian terhadap Liu Rui karena hari ini kerja Liu Rui bagus, dan Wen Rou mengajak Liu Rui kesuatu tempat untuk memberi Tips lain.


Lanjut Episode 14 PART 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Here To Heart Episode 14 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel