-->

SINOPSIS Here To Heart Episode 15 PART 1


All Images BY : Hunan Tv


Weining melarang Yi Xin minum karena sudah mabuk. Yi Xin membentak Weining bertanya sebenarnya apa mau Weining? Weining balik bertanya kalau Yi Xin memintanya datang bukan untuk melihat Yi Xin marah marah kan?

"marah marah..keras kepala..jika saja dia melihatku marah marah dan keras kepala pasti akan bagus tapi saat ini hatinya sudah dipenuhi oleh orang lain"gumam Yi Xin sembari meneteskan air mata.

Weining menasihati Yi Xin tak perlu bingung akan hal itu. lalu Weining membantu Yi Xin dan mengantarnya pulang.


sampai dirumah WEining mendudukkan Yi Xin dimeja makan lalu Weining mengambilkan air putih. Yi Xin melihat ada wine langsung berbinar dan ingin meminum lagi. Weining melarang nya. Yi Xin tetap ngotot bahkan membentak Weining. karena kesal Weining langsung menyiram segelas air kemuka Yi Xin.

disitulah Yi Xin baru diam. WEining meminta Yi Xin sadar lalu memaksa Yi Xin bercermin dan bertanya ke diri sendiri untuk apa menganiaya diri sendiri karena tak akan ada gunanya.

"untuk apa menyiksa diri sendiri..akankah Zhan Nan Xian melihatmu seperti ini, akankah dia berbalik dan mencintaimu?"bentak Weining.





perlahan Yi Xin tersadar, dengan menangis Yi Xin berkata akan mengurus ini sendiri karena ini tak ada hubungan nya dengan Weining. WEining merasa iba terhadap Yi Xin dan perlahan mendekat sembari akan mencium Yi Xin. tapi dengan cepat Yi Xin mendorong Weining dan menampar Weining. lalu Yi Xin berlari kekamar nya.



Weining mengejar Yi Xin. didepan kamar Yi Xin, Weining mengungkapkan sangat menyesal dan berharap Yi Xin memaafkan nya. Yi Xin yang berada dibalik pintu hanya diam.

WEining juga mengatakan kalau dia menyukai Yi Xin walaupun mungkin Yi Xin menganggapnya seperti ingin bersenang senang saja tapi dia tulus, dan dia juga tahu sebenarnya Yi Xin tak bahagia dengan Zhan Nan Xian dan tahu juga kalau Yi Xin tak akan meninggalkan Nan Xian tapi perlu Yi Xin tahu kalau dia tak akan pernah meninggalkan Yi Xin. dan apapun yang diminta Yi Xin dia akan berusaha sekuat tenaga membantu Yi Xin.



lalu Weining perlahan menjauh dari kamar Yi Xin. sesaat Yi Xin keluar dan melihat ada segelas air madu di meja dengan secarik kertas bertuliskan:"minumlah air madu, mandi air hangat dan beristrahat". Yi Xin hanya bisa membacanya dengan sedih.



Begitu sampai dirumah nya Nan Xian langsung berlari ke balkon untuk melihat kura kura kecilnya yang disembunyikan ketika ada Wen Nuan.
Nan Xian meminta maaf karena pasti kura kura kecilnya kelaparan seharian tidak makan. Nan Xian curhat apakah Kura kura kecil menganggapnya lebay? karena sakit sedikit sudah seperti ini, tapi inilah hidup yang dia dambakan selama ini. Nan Xian tersenyum.


Wen Nuan juga tengah bahagia dirumah nya. lalu melukis, dan setelah melukis tak lupa Wen Nuan mengolesi tangan nya dengan krim seperti yang di kotak Nan Xian tadi.



Flashback

dulu saat Wen Nuan lama menunggu nanXian, Wen Nuan bermain sembari melihati sinar matahari dengan celat jari jarinya. Nan Xian yang diam diam datang merasa heran lalu bertanya sedang apa Wen Nuan? Wen Nuan kaget. lalu Nan Xian meminta Wen Nuan mengulurkan tangan nya.



Nan Xian langsung mengolesi tangan Wen Nuan dengan krim itu.

"setelah melukis tanganmu akan terkena cat minyak dan kau harus mengolesi krim, tangan seorang gadis tu harus dirawat dan dijaga"ucapnanXian sambil mengolesi tangan Wen Nuan.



setelah mengolesi Nan Xian memberikan krim itu pada Wen Nuan dan mengingatkan jangan sampai lupa untuk terus memakainya. Wen Nuan mengerti lalu mengejek Nan Xian yang seperti gadis saja. Nan Xian tak terima dan ngambek bertanya siapa yang Wen Nuan sebut gadis?

"aku bicara tentangmu gadis kecil"goda Wen Nuan.

Nan Xian langsung mengolesi hidung Wen Nuan dengan gemas. Wen NUan tak terima langsung mengejar Nan Xian. dan keduanya lari larian dengan penuh ceria.


Flashback End

Wen Nuan senyum senyum sendiri mengingat masa lalunya bersama Nan Xian. lalu Wen Nuan menelepon bibi LI (psikiater Wen NUan). Bibi LI menyapa Wen Nuan dengan senyum karena terdengar suara Wen NUan sangat bahagia menelepon nya malam malam. Wen NUan mengaku dirinya memang bahagia karena akhir akhir ini banyak kejadian terjadi padanya.


Bibi Li bertanya bagaimana dengan Insomnia Wen Nuan? Wen Nuan mengaku sebelumnya sangat parah tapi akhir akhir ini jarang kambuh. Bibi Li tersenyum mengatakan itu pertanda bagus dan jika Wen Nuan bisa mempertahankan mentalitas nya maka secepatnya WeN Nuan akan bisa menemukan dirinya yang dulu.

WEn Nuan akan bekerja lebih keras untuk menemukan dirinya yang dulu.



keesokan paginya  Nan Xian datang kekantor dengan menenteng sebuah tas kotak kecil. semua karyawan menyapanya. setelah sampai dilantai 66 dengan canggung dan ragu dia menatap kemeja WEn Nuan kebetulan hanya Wen Nuan tanpa Xiao Dai.



dengan sedikit sook Cool Nan Xian menghampiri Wen Nuan lalu memberikan tas kotak kecil itu:"aku membeli lebih, jadi makanlah".
Wen NUan berterimakasih. perlahan Nan Xian berjalan pelan. namun saat sudah ditangga dan tak terlihat Wen Nuan, Nan Xian langsung berlari karena mungkin gugup. Wen Nuan melihatnya langsung tersenyum.



Wen NUan mulai membuka kotak itu dan langsung senyum senyum sendiri bahagia karena ternyata isinya kue berbentuk babi kecil. Wen Nuan sangat menyukainya bahkan tak tega memakan nya.



sesaat Xiao Dai datang dan langsung tertarik melihat kue babi kecil dan kebetulan dia belum sarapan. Xiao Dai izin bolehkan minta satu? WenNuan yang belum memakannya bahkan tak tega mencicipinya langsung menawari untuk membelikan Xiao Dai roti daging didepan kantor. namun Xiao Dai menolak dan langsung mencomot begitu saja kue babi milik Wen Nuan.


Wen Nuan mau melarang nya juga tak sanggup. dengan tanpa dosa Xiao Dai terus mengunyah ngunyah kue bahkan meminta ke Wen Nuan lagi. dan tanpa menunggu persetujuan Wen Nuan, Xiao Dai menggotong kotak kue kemejanya. Wen Nuan hanya bisa diam pasrah sembari memperhatikan Xiao Dai makann dari belakang nya.



CEO Zhan yang dari atas memperhatikan keduanya langsung turun.
"Xiao Dai apa yang kau makan? apakah itu enak?"sapa Nan Xian dengan tersenyum namun kesal. Xiao Dai tersenyum sambil mengunyah ngunyah kue.

"Oh ya..tolong susun semua daftar pelanggan perusahaan sekarang segera secepatnya"perintah CEO

"semuanya?"kaget Xiao Dai

"iya..apakah masalah?"

"tapi banyak sekali..terlalu banyak sekali"keluh Xiao Dai

"perut kenyang memberimu banyak tenaga"tegas Nan Xian sembari menunjuk kue babi kecil. lalu Nan Xian kembali keruangan nya sambil melirik Wen Nuan dengan kesal dan sinis.



seperginya Nan Xian, Xiao Dai terduduk lemas mengeluh apakah CEO Zhan ingin dirinya bekerja sampai mati. Wen Nuan hanya bisa menunduk sembari tersenyum kecil.



Diruangan nya Nan Xian sedang bekerja. sesaat Guan Ti masuk membawa proposal untuk dilihat Nan Xian.
Guan Ti yang kebetulan membawa kue babi kecil bergumam kalau makanan para gadis memang bermacam macam jenisnya. Guan Ti mengaku diberi Xiao dai tadi lalu Guan Ti juga memberikan sepotong pada Nan Xian karena dia berbaik hati pada Nan Xian.

Nan Xian yang memang sedari tadi kesal hanya melototi Guan Ti dengan serius.



"ayo makanlah..jangan sungkan"pinta Guan Ti pada Nan Xian, bahkan Guan Ti membantu Nan Xian melepaskan pembungkus nya.

Nan Xian tersenyum tipis lalu bertanya"apa itu enak?"



"tentu saja enak"jawab Guan Ti

"kalau begitu makanlah lagi"balas Nan Xian lalu memakan Kue babi dengan kesal dan melotot. Guan Ti yang melihatnya sedikit ketakutan lalu pamitt pergi jika ada sesuatu bisa memanggilnya lagi.
seperginya Guan Ti, Nan Xian bergumam kesal:"aku membelikan kue babi ini untukmu tapi kau malah memberikan nya pada orang lain".


Lanjut Episode 15 PART 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Here To Heart Episode 15 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel