-->

SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 16 PART 2

All Images By : HUnan Tv


Nan Xian bergegas kerumah Yi Xin dengan mobilnya. ketika masuk menemui Yi Xin. Yi Xin yang sedang duduk dikursi langsung memeluk Nan Xian dengan ketakutan. Nan Xian bertanya bagaimana kronologinya? Yi Xin tak menjawab hanya terus bersandar pada Nan Xian.

akhirnya asisten Yi Xin menjelaskan kalau akhir akhir ini ada seseorang yang mengaku fans dan mengancam semua kendali Yi Xin ada ditangan nya. Nan Xian memarahi asisten Yi Xin yang kenapa tak segera memberitahunya tentang hal ini.

Lele(asisten Yi Xin) menjelaskan kalau awalnya Nona Yi Xin tak curiga tapi ternyata fans itu tahu segala hal yang dilakukan Nona Yi Xin sampai tak bisa tidur.

lalu Lele menunjukkan sebuah beruang yang ternyata ada kamera tersembunyi didalamnya.dan ketika diperiksa Nan Xian ternyata benar dimata beruang ada sebuah kamera.


masih ditempat yang sama Wen Nuan duduk terdiam. Tuan Cheng menghampirinya dengan membawa sebuah dokumen. WenNuan berdiri karena jika tak ada CEO Zhan maka dia harus pergi juga. Tuan Cheng menghentikan nya karena tadi sebelum CEO ZHan pergi sudah berpesan untuk membicarakan kontrak dengan Nona Wen. akhirnya Wen Nuan mau duduk kembali untuk membahas kontrak dan kali ini Tuan Cheng lebih sopan pada Wen Nuan.



Nan Xian menemani Yi Xin hingga kekamar nya. NanXian menyuruh Yi Xin tidur tapi Yi Xin tak mau tidur karena takut bahkan saat dia menutup mata dia selalu melihat kamera kecil dimana mana (gak usah lebay dehhh...).

Yi Xin meminta Nan Xian untuk jangan pergi dan tetap tinggal disini bersamanya. Nan Xian mengangguk berjanji tak akan meninggalkan Yi Xin tapi Yi Xin harus beristirahat. lalu Nan Xian menyuruh Yi Xin meminum susu agar sedikit tenang. Yi Xin berterimakasih.




"tak peduli bahaya apa yang kuhadapi,kau tak akan mengabaikanku kan?"tanya Yi Xin setelah meminum susunya.

"pasti"jawab Nan Xian lalu membantu Yi Xin berbaring bahkan menyelimutinya.

Yi Xin tersenyum meminta Nan Xian untuk jangan pergi sebelum dia tertidur. Nan Xian mengangguk. disaat itu Nan Xian mengingat masa 7 tahun silam.


Flashback

setelah kepergian Wen Nuan, Nan Xian selalu mabuk mabuk an. Nan Xian mabuk dipinggir jalan dan ambruk. Yi Xin membantu Nan Xian berdiri dan memapahnya. Yi Xin memarahi Nan Xian kalau Nan Xian tak boleh setiap hari mabuk seperti ini karena seharusnya Nan Xian bangkit dan bekerja keras lalu menunjukkan ke Wen Nuan agar Wen Nuan menyesalinya.



Flashback End

melihat Yi Xin sudah memejamkan mata Nan Xian langsung menelepon Wen Nuan. Wen Nuan sedang ditaksi, karena masih kesal dengan Nan Xian, Wen Nuan memilih tak menerima telepon dari Nan Xian.



karena tak diangkat Nan Xian kembali menelepon Tuan Chen. Nan Xian meminta maaf atas kejadian hari ini. Tuan Chen tak masalah karena Nona Wen sudah mengatasi masalah kontrak dengan lancar. lalu Tuan Chen juga meminta maaf atas sikapnya terhadap Nona Wen karena jika CEO Zhan tak memberitahunya maka dia sudah salah faham.


Nan Xian tersenyum. lalu Tuan Chen juga memberitahu barusan sudah memesankan taksi untuk Nona Wen dan mungkin saja Nona Wen sudah sampai dirumah. Nan Xian sedikit lega lalu berterimakasih.

paginya Yi Xin menelepon Lele bertanya apakah sudah memfoto kejadian semalam? Lele menjawab sudah memfoto seperti yang diintruksikan Nona Yi Xin dan dibeberapa foto sangat terlihat jelas wajah CEO Zhan mulai dari CEO Zhan sampai didepan rumah dan masuk kerumah.

"Ok..sisanya serahkan padaku"balas Yi Xin



Lele bertanya apakah Nona Yi Xin benar benar akan menyebarkan foto itu? karena takutnya akan mempengaruhi reputasi Yi Xin. YI XIn tersenyum menasihati Lele agar tak mengkhawatirkannya. lalu Yi Xin menutup panggilan nya.

setelah menutup telepon nya Yi Xin membatin:"dibandingkan untuk Nan Xian, yang lain nya sama sekali tak berarti apa apa".


Dikantor Nan Xian sedang sibuk kerja diruangan nya. Wen Nuan mengetuk pintu dan masuk. dengan ekspresi diam dan tenang WeN Nuan memberikan kontrak yang sudah ditanda tangani Tuan Cheng semalam.

Nan Xian bertanya kenapa semalam tak mengangkat telepon nya? dengan santai Wen Nuan menjawab tak mendengar ponselnya bunyi. lalu Wen Nuan pamit keluar jika sudah tak ada lagi.

"tunggu"ucap Nan Xian menghentikan Wen Nuan. Wen Nuan terhenti namun hanya diam tanpa berbalik. Nan Xian menghampiri Wen Nuan lalu bertanya lebih dekat apakah benar karena tak dengar atau karena cemburu? Wen Nuan kaget ditanya seperti itu.




dengan sedikit gugup Wen Nuan menjawab tidak lalu hendak melangkah maju. namun dengan cepat Nan Xian menarik kepelukan nya. Nan Xian membisiki apakah benar tidak cemburu?

Wen Nuan mendorong Nan Xian karena gugup:"aku tidak" dan Wen Nuan langsung kabur dengan cepat. melihat Wen Nuan gugup Nan Xian malah tersenyum sambil joget joget bahagia.



Di lorong Wen Nuan sedang jalan. tanpa sengaja Wen Nuan mendengar para karyawan menggosipkan tentang Tranding topic hari ini adalah tentang CEO Zhan yang semalam pasti menghabiskan malam bersama Yi Xin, dan itu hal yang biasa karena mereka kan pacaran, mereka juga memuji kalau cinta CEO Zhan dan Yi Xin adalah cinta sejati karena setiap ada berita pasti dengan Yi XIn. karena mungkin cemburu Wen Nuan langsung berlalu.


tak hanya di Qianyu, berita menyebar begitu cepat. Di Daizhong Linlu juga melihat berita diponselnya tentang Nan Xian dan Yi Xin yang berkunjung larut malam kerumah Yi Xin dengan mengendarai mobilnya sendiri.



Linlu kesal sendiri lalu membatin:"Zhan Nan Xian..kau sudah punya Yi Xin tapi kenapa masih mengejar Wen Nuan".


Diruangan nya Wen Rou juga kesal melihat berita Nan Xian yang beredar. sesaat Liu Rui mengetuk pintu lalu masuk. Liu Rui mengutarakan maksudnya datang yaitu ingin menannyakan apa makanan kesukaan Direktur Wen? jelas Wen Rou terkejut karena untuk apa Liu Ruimenanyakan hal itu? Liu Rui menjawab kan besok mau ada pertemuan klien.


Wen Rou mengeluh karena Liu Rui salah orang karena seharusnya yang ditanyakan adalah klien nya bukan dia. Liu Rui menjawab sudah kok lalu Liu Rui bertanya lagi apa musik kesukaan Wen Rou. Wen Rou tambah heran tapi menjawab asal aja kalau dia suka ROCK. disitu Liu Rui masih bertanya lagi apa yang ingin dilakukan Direktur Wen saat ulang tahun? karena departemen keuangan ingin mengajak Direktur Wen makan bersama.

Wen Rou menghela nafas. namun sebelum berlanjut Linlu masuk dan Liu Rui tak enak langsung pamit keluar.


Linlu dan Wen Rou langsung membahas tentang berita Nan Xian di internet. Linlu khawatir akan terjadi sesuatu dengan Wen Nuan karena kepribadian Wen Nuan saat ini berbeda. Wen Rou malah mengatai Linlu yang sama buruknya dengan Wen Nuan yang apa apa selalu memendam nya dihati sendiri.

Linlu mengaku takut akan kehilangan Wen Nuan sebagai teman jika dia mengaku tentang perasaan nya lebihh serius lagi. Wen Rou berharap Linlu mengakui nya segera karena jika tidak akan lebih tak pantas jika Linlu kalah sebelum berperang. lagipula jika berita semacam ini sudah menyebar sudah pasti Nan Xian dan Wen Nuan bersama. Linlu hanya diam.



dikantor Guan Ti menemui Xiao Dai kelantai 66. Guan Ti mengajak Xiao Dai nonton bersamanya besok? dengan malu malu Xiao Dai menerima ajakan manager Guan. dan Guan Ti senang lalu akan menunggu Xiao Dai besok. seperginya Guan Ti, Xiao dai jingkrak jingkrak sendiri karena menonton itu sama hal nya seperti kencan. Xiao Dai bertanya tanya sendiri apakah Manager Guan tertarik padanya? Xiao Dai bingung sendiri besok harus berdandan apa dan bersikap seperti apa.


Wen Rou dan Linlu sedang dimobil. Wen Rou menelepon Wen Nuan yang masih dikantor. Wen Rou bertanya kapan Wen Nuan pulang? Wen NUan menjawab belum tahu karena masih banyak kerjaan lembur.


Wen Rou menyindir kalau Wen Nuan sedang sibuk lembur tapi Bos nya sibuk membuat berita teratas.
Wen Nuan sejenak terdiam lalu membalas kalau Bos ya Bos, karyawan ya karyawan. Wen Nuan mengatakan kalau sibuk dan langsung menutup telepon nya.



Linlu bertanya kenapa? Wen Rou menjawab kalau Wen Nuan menutup begitu saja telepon nya. Wen Rou berharap Wen Nuan segera bisa membuka hatinya dan melupakan Zhan Nan Xian. karena Wen Nuan terlihat tenang diluar namun hatinya rapuh. Linlu membenarkan karena selama 7 tahun di inggris Wen Nuan juga seperti ini selalu menyimpan semuanya dalam hatinya sendiri. Wen Rou bertanya apa rencana Linlu selanjutnya?

"apa lagi yang bisa kulakukan, aku hanya bisa berusaha selangkah demi selangkah dan berhharap Wen Nuan dapat membuka hatinya dan menerima romansa baru walaupun bukan dengan nya"jawab Linlu sedih.


Gao Fang main kerumah Nan Xian. Nan Xian bertanya apa yang membawa Gao Fang sampai malam datang kerumah nya? Gao Fang bercanda seharusnya Nan Xian berterimakasih padanya kkarena dia selalu menyelamatkan Nan Xian dari masalah.

lalu Gao Fang menyinggung soal berita akhir akhir ini sangat panas antara Yi Xin dan CEO Zhan apakah Nan Xian akan memberi akhir yang sempurna pada Yi Xin.



dengan tegas Nan Xian menjawab tidak. lalu Gao Fang bertanya bagaimana dengan Wen Nuan? melihat berita semacam itu Gao Fang mengaku mengerti apa yang dipikirkan Nan Xian tapi bagaimana dengan anggapan orang lain?

"siapa yang peduli dengan pikiran orang lain"sahut Nan Xian sembari meneguk Wine.

lalu Nan Xian mengakui kalau situasinya dengan Yi Xin sampai saat ini menjadi seperti ini (selalu digosipkan pacaran tapi Nan Xian diam) adalah hanya karena dia ingin membantu Yi Xin, karena hanya inilah satu satunya dia menolong Yi Xin.

"maksudnya?"tanya Gao Fang.


Nan Xian menceritakan beberapa tahun lalu saat Yi Xin syuting drama di hongkong ada hartawan mendekati Yi Xin dan masalah nya pria itu sudah beristri dan punya anak, pria itu menyebar berita kalau Yi Xin adalah simpanan nya. Yi Xin sangat frustasi bahkan akan meninggalkan dunia hiburan.

Gao Fang beranggapan Nan Xian membiarkan rumor ini karena ingin membantu Yi Xin. Nan Xian mengangguk dan mengakui kalau disaat dia berada di titik terbawah Yi Xin yang selalu berada disamping nya. Gao Fang mengangguk mengerti kenapa Nan Xian melakukan ini. lalu Gao Fang bertanya apa rencana Nan Xian mengenai hubungan nya ini dengan Yi Xin?

Nan Xian menjawab kalau diantara dia dan Yi Xin sudah ada perjanjian jadi hanya tinggal mencari waktu yang tepat untuk mengumumkan hal yang sebenarnya. Gao Fang masih penasaran dengan jawaban Nan Xian tentang apakah Nan Xian tahu bagaimana reaksi Wen Nuan nanti ketika berita nya dan Yi Xin dirilis?

"masalah antara aku dan Wen Nuan tak pernah ada kaitan nya dengan Yi Xin"jawab Nan Xian lalu bersulang.


Ditaksi Een Nuan melamun mengingat masa lalu nya bersama Nan Xian yang selalu bahagia dan ceria.



sesaat Yi Xin menelepon nya. Wen NUan bertanya ada apa? Yi Xin mengajak Wen Nuan besok ketemuan karena ada yang ingin diobrolkan. Wen Nuan tak bisa karena harus bekerja. Yi Xin menawarkan pertanyaan apakah Wen Nuan tak penasaran tentang apa yang terjadi dirumah nya dengan Nan Xian malam itu. Wen Nuan hanya diam. lalu Yi Xian mengatakan kalau dia benar benar ingin bertemu dengan Wen Nuan.



Bersambung Episode 17

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 16 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel