-->

SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 17 PART 1


All Images By : Hunan Tv


Wen Nuan pulang kerja masih ditaksi, Yi Xin menelepon nya mengajak nya ketemuan besok. awalnya Wen Nuan menolak karena harus bekerja. tapi Yi Xin memaksa akhirnya WenNuan menyanggupi untuk bertemu dengan Yi Xin.

sampai dirumah Wen Nuan kaget melihat kakak nya yang masih diruang tamu. Wen Nuan bertanya kenapa sudah larut kakak nya belum tidur. sambil  membolak balik berkas Wen Rou menjawab sedang mempersiapkan bahan untuk rapat besok. Wen Nuan menyuruh kakak nya segera menyelesaikan nya lalu istirahat.



Wen Nuan hendak masuk kekamarnya, Wen Rou menghentikan langkah Wen Nuan. dengan sedikit hati hati Wen Rou bertanya apa pendapat Wen Nuan tentang berita hari ini?

"berita apa?"tanya Wen Nuan berlagak biasa saja.

Wen Rou mendekat lalu menebak pasti WEn Nuan sebenarnya sudah tahu apa yang dia tanyakan yaitu berita tentang Bos Wen Nuan dengan selebriti itu. Wen Nuan tersenyum mengangguk tahu memang nya kenapa?

"lalu apakah kau akan tetap bekerja di Qianyu?"tanya Wen Rou

"Qianyu memberiku gaji besar dan peluang naik pangkat kenapa aku harus meninggalkannya?"tegas wen NUan.


Wen Rou meminta Wen Nuan mencari alasan lain selain bekerja. Wen Nuan yang memang sudah lelah sekali meminta izin untuk tidur dulu lalu masuk kamar. Wen Rou hanya bisa diam sedih melihat adiknya yang selalu tak mau terbuka.




walaupun diluar terlihat tegar nyatanya Wen Nuan malah menangis sendiri didalam ruang lukis nya. sambil melukis WenNuan berurai air mata. dan terlihat lukisan yang masih nampak mata Nan Xian.


 Wen Nuan meraba lukisan nya sendiri sambil membatin sedih:"Wen Nuan..kau seharusnya menyadari kalau dia tak menginginkanmu tapi kenapa kau masih menunggunya, aku berpura pura kuat, tapi dalam hatiku sebenarnya bisakah aku melihatnya?"



Yi Xin sudah menunggu Wen Nuan disebuah restoran. sesaat kemudian Wen Nuan datang. Yi Xin langsung menyapanya dengan senyuman. Yi Xin bertanya mau minum apa Wen Nuan? Wen Nuan menolak karena dia sebentar lagi ada rapat penting dan hanya punya waktu setengah jam.


"kau sangat bekerja keras untuk Nan Xian, aku sebagai pacarnya harus berterima kasih"ucap Yi Xin.

"kau memintaku datang tentu tak hanya ingin mengucapkan terimakasih padaku kan?"balas Wen Nuan.

"hari itu aku meminta Nan Xian datang karena butuh bantuan Nan Xian dan katanya kalian sedang bertemu klien,jadi dia pergi dan meninggalkanmu sendirian disana,aku merasa tidak enak"

"aku hanya asisten nya, kau tidak perlu menjelaskan nya padaku"jawab Wen Nuan santai

"membayangkan diposisimu, jika aku jadi dirimu aku pasti akan kecewa, sebenarnya aku sudah meminta Nan Xian menjemputmu, tapi dia tak mau mendengarkan, katanya dia mengkhawatirkan aku yang sendirian dirumah"ucap Yi Xin dengan sengaja.


Wen Nuan terdiam dan terlihat sedih, Yi Xin menegaskan agar Wen Nuan jangan dendam. Wen Nuan menegaskan kalau dia adalah asisten nya jadi jika Yi Xin menceritakan kisah cintanya dengan Nan Xian padanya itu kurang layak.

Yi Xin bertanya bukan kah Wen Nuan datang itu ingin mendengarkan apa yang terjadi? dengan santai Wen Nuan menjawab kedatangan nya kesini karena bertanya tanya kenapa Yi Xin perlu sekali memberitahukan semua itu padanya.

"jujur saja..masa lalu mu dengan Nan Xian sangat mengangguku, tapi masa lalu biarlah berlalu, selama Nan Xian tak mengkhawatirkan tentang itu, aku juga seharusnya tak khawatir"ucap Yi Xin tersenyum sok manis.



Wen Nuan sudah berkaca kaca mendengar nya. lalu Yi Xin berharap WenNuan tak menyalahkan Nan Xian tentang kejadian kemarin yang meninggalkan Wen Nuan sendiri tapi seharusnya menyalahkan keamanan tempat tinggalnya yang kurang aman,yang bahkan sampai ada yang bisa memfoto kedatangan Nan Xian kerumah. padahal selama ini Nan Xian tak pernah kefoto saat berkunjung kerumah nya. Yi Xin juga menceritakan selama 7 tahun terakhir juga mengalami banyak masalah tapi masih selalu bersama. bahkan Yi Xin juga menunjukkan cincin berlian dijarinya yang secara tak langsung memberitahu Wen Nuan itu dari Nan Xian sebagai bentuk cinta sejatinya.


"kupikir cinta sejati itu seharusnya disimpan dalam hati, tidak membutuhkan hiasan untuk mengingatkan orang lain tentang nya atau bahkan dirimu sendiri,aku lihat kau akan segera menikah..selamat"ucap Wen Nuan tersenyum.

"terimakasih..kuharap kau menemukan kebahagiaan mu sendiri"balas Yi Xin. Wen Nuan tersenyum lalu berdiri karena waktunya sudah habis.



seperginya Wen Nuan, Yi Xin membatin kesal:"WenNuan aku tidak seperti dirimu yang dilahirkan kaya, aku harus berjuang untuk diriku sendiri".

Wen Nuan sudah sampai di lantai 66. Xiao Dai langsung menyambut Wen Nuan dengan banyak pertanyaan tentang penampilan nya hari ini karena hari ini Manager Guan mengajak nya nonton,Xiao Dai bertanya pendapat Wen Nuan tentang baju, warna lipstick bedak, apakah sudah pas? dengan santai Wen Nuan menjawab:"ketika kau berada didepan orang yang kau sukai, tak peduli bagaimana kau terlihat, kau akan terlihat bagus dimatanya"


Xiao Dai langsung senyum senyum sumringah mendengarnya. Wen Nuan kembali kemeja nya dan terlihat sekali WenNuan lelah dan juga sedih.


Xin Tong menemani Ru Qian melamar pekerjaan tapi sayang sekali lagi lagi Ru Qian ditolak. Xin Tong memberi semangat ke Ru Qian kalau tidak apa apa harus mencoba lagi. Ru Qian meminta Xin Tong menunggunya sebentar karena mau ketoilet.


saat menunggu Xin Tong tak sengaja mendengar 2 orang sedang berbincang yang membicarakan Ru Qian yang bakatnya sangat bagus padahal tadi ingin sekali menerimanya tapi tak jadi,karena Ru Qian baru saja dikeluarkan dari shallow Cosmos (nama lain Qianyu) jadi tak ada yang berani melawan shallow cosmos dan hanya ada satu yang berani memperkerjakan nya yaitu pesaing shallow cosmos hanya Daizhong.


mendengar itu Xin Tong langsung berfikir dan mengangguk angguk karena pilihan yang tersisa yaitu Daizhong.

WenNuan sudah pulang kerja dan baru saja keluar dari gedung Qianyu. Wen NUan sambil bertelepon dengan Wen Rou yang mengatakan kalau sudah memesan taksi.


baru saja keluar tiba tiba Wen Nuan dikejutkan dengan kedatangan Xin Tong. Wen NUan bertanya ada apa? Xin Tong langsung membungkuk meminta maaf. tentu saja Wen Nuan semakin terkejut. Xin Tong mengaku kalau kesalahan nya memang sangat besar bahkan sampai dia malu ingin meminta maaf tapi dia benar benar kasihan pada Ru Qian yang ikut terseret olehnya karena saat ini Ru Qian benar benar terkucil di dunia industri.
jadi dia tak punya pilihan lain selain meminta bantuan.

"walaupun kau butuh bantuan aku bukan seharusnya orang yang kau cari kan?"balas Wen NUan.


Xin Tong tahu dan sebenarnya dia cukup malu tapi dia tak punya pilihan lain, karena setiap hari dia menemani Ru Qian wawancara kerja tak ada yang mau menerimanya kecuali Daizhong, jadi dia ingin meminta bantuan Wen nUan yang memiliki hubungan baik dengan Manager Umum Zhu Linlu. Xin Tong juga mengungkapkan kalau dia bisa membuktikan Yi Xin ada dibelakang semuanya. bahkan Xin Tong berjanji melakukan apapun untuk Wen Nuan.


Wen Nuan langsung menghentikan ucapan Xin Tong dan menegaskan kalau pertama dia tak bisa membantu dan dia juga tak mau menggunakan kesempatan ini untuk menentang orang lain hanya sebagai ucapan terimakasih kepadanya. setelah mengucapkan itu Wen Nuan langsung masuk kedalam taksi. Xin Tong tak bisa berkata lagi selain diam meratapi nasib nya.


Guan Ti dan Xiao Dai menonton film horor. namun saat didalam bioskop Xiao Dai sama sekali tak fokus pada filmnya. Xiao Dai malah senyum senyum sendiri memikirkan tentang Manager Guan yang mengajak nya nonton film horor apakah Manager Guan merencanakan sesuatu?


karena melihat Xiao Dai senyum senyum terus Guan Ti bertanya apakah Xiao Dai takut? XIao Dai menjawab tidak. GUan Ti menenangkan Xiao Dai untuk jangan takut karena film itu bohong. XIao Dai mengangguk senyum lagi.



dalam hati Guan Ti bertanya kalau dalam situs situs yang dibacanya kebanyakan wanita selalu takut pada film horor, GUan Ti mau mengetes Xiao Dai untuk menambah data pacar robotnya(penelitian yang baru dikembangkan oleh Guan Ti).

tiba tiba Xiao Dai langsung ambruk bersandar ke Guan Ti karena takut. Guan Ti menenangkan Xiao Dai dengan mengelus elus rambut Xiao Dai. tapi Xiao Dai malah keenakan senyum senyum bersandar dibahu Guan Ti. bahkan sampai tak sadar kalau Guan Ti memanggil manggil nya memberitahu kalau bagian yang menakutkan sudah lewat.



begitu sadar Xiao Dai segera duduk kembali dan lagi lagi tersenyum gak jelas. lalu Xiao Dai pura pura ketakutan lagi. Guan Ti bertanya tanya jadi seperti inikah saat seorang gadis ketakutan, Guan Ti memeriksa nadi Xiao Dai untuk penelitian, tapi Xiao Dai malah kesemsem karena tangan nya dipegang.



usai nonton Guan Ti dan Xiao Dai makan bersama. Guan Ti bertanya bagian mana film tadi yang membuat Xiao Dai ketakutan? karena memang tak fokus nonton Xiao Dai kebingungan menjawab dan akhirnya dia menjawab kalau tidak begitu takut. Guan Ti tak percaya Xiao Dai tak takut dan langsung mengeluarkan ponselnya menunjukkan data yang dicatatnya tadi. yaitu di menit ke 22 jantung Xiao Dai berdetak 116 kali permenit,saat dimenit ke 50 berdetak 118 kali permenit,dan disaat ke menit 56 menjadi 123 kali permenit. kalau tak takut kenapa detak jantung begitu cepat?


Xiao Dai senyum senyum sendiri karena merasa jantung nya berdetak karena Guan Ti. lalu dengan malu malu Xiao dai mengatakan kalau saat detak jantung para gadis berdetak cepat itu bukan hanya karena ketakutan? Guan Ti terkejut memang nya ada alasan lain? dengan malu malu Xiao Dai bertanya apakah manager Guan ingin gadis mengatakan hal itu duluan?

Guan Ti yang polos kebingungan, lalu dia seperti menemukan sebuah jawaban, tapi yang dimaksud Guan Ti malah karena jantung Xiao Dai sakit, jadi Guan Ti menyarankan Xiao dai menjaga kesehatan. Xiao Dai hanya bisa diam kaget mendengarnya.


Lanjut Episode 17 Part 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 17 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel