-->

SINOPSIS Drama China 2018 : Here To Heart Episode 18 PART 2

All Images By : HUnan Tv


Dirumah nya Nan Xian terdiam diri disamping puzzle nya yang selama ini dirangkai. Nan Xian berkaca kaca mengingat saat Wen Nuan jatuh menumbruk Linlu.

Wen NUan dan Wen Rou terus minum sampai Wen Nuan sedikit mabuk tapi Wen Rou masih begitu kuat. sampai mata Wen Rou tertuju ke meja sebelah. Wen Rou melihat ada kado yang tadi belum dilihatnya. Wen Rou bertanya kadi dari siapa ini? Wen Nuan dengan sedih mengakui kalau Nan Xian tadi datang dan memberikan hadiah itu.



Wen Rou mengejek Nan Xian yang pasti datang karena ingin menemui Wen NUan karena sudah bertahun tahun lamanya dia tak pernah datang memberi hadiah pada teman lamanya. lalu Wen Rou tanya kapan Linlu pergi? apakah mereka saling bertemu? melihat ekspresi Wen Nuan , Wen Rou menebak pasti mereka saling bertemu dan membuat Wen Nuan dalam kesulitan.

Wen Nuan tak ingin membahas itu karena hari ini ulang tahun kakak nya.lalu Wen Rou memberanikan diri bertanya sebenarnya hubungan Wen Nuan dan Nan Xian itu seperti apa?

"situasi apa lagi, Dia dan Yi Xin akan menikah"jawab Wen Nuan.

"lalu bagaimana kau dengan LInlu, walaupun dia nampak playboy diluar tapi kau tahu dia tak seperti itu"

"kak..."

"aku tak peduli, hari ini adalah hari ulang tahun ku jadi aku Bos nya, walaupun kau marah aku akan tetap bicara,WEn NUan..aku bisa melihatnya ketika kau bersmaa LinLu wajahmu sering tersenyum, tapi semakin kau sering bersama Nan Xian kau semakin sering menangis, siapa yang lebih ccocok denganmu?"

"kak..aku dan Linlu tak mungkin..."

"lalu apakah kau dan Zhan Nan Xian mungkin?"

Wen Nuan meminta kakak nya untuk tak membahas ini lagi disaat ulang tahun kakak nya ini, kan tadi dia juga sudah berjanji akan mencoba keras menemukan kebahagiaan nya sendiri. Wen Rou mengerti dan tak masalah asalkan Wen Nuan tak lari lagi meninggalkan nya.

Wen Nuan membatin:"mungkin..aku harus membuatnya jelas dengan nya".


paginya dikantor seperti biasa Wen Nuan bekerja bersama Xiao Dai di meja masing masing. tak seperti biasanya Nan Xian yang biasanya datang pagi, hari ini belum datang. Wen Nuan bertanya ke Xiao Dai apakah CEO Zhan mengubah jadwal hari ini? Xiao Dai menggeleng karena jika mengubahnya pasti memberi tahu kak Wen Nuan dulu. Wen Nuan mengangguk.


dan sesaat kemudian pintu lift terbuka terlihat Nan Xian keluar bersama Yi Xin dan tak lupa Yi Xin menggandeng tangan Nan Xian ditambah lagi jaz Nan Xian dipakai Yi Xin.

Xiao Dai menyapa keduanya dan walaupun sedikit terkejut Wenn Nuan juga ikut mengangguk menyapa.


setelah Nan Xian dan Yi Xin masuk Xiao Dai langsung berkomentar kalau CEo Zhan dan Nona Yi Xin kemana mana sudah bersama dan itu tadi kan jaz CEO Zhan yang dipakai Nona Yi Xin. mendengar itu Wen Nuan terlihat diam dan berpura pura cuek.



Di Daizhong Linlu mengadakan sebuah rapat karyawan inti. dikesempatan itu Linlu mengenalkan secara Resmi Guo Ru Qian bergabung di Tim inti bagian penelitian dan pengembangan. hal itu ditentang keras oleh Ling Hong yang juga dari bagian Litbang. Linghong tak mengatai apakah Linlu bercanda telah memasukkan tulang sisa dari mangkuk orang lain ke Daizhong?


Linlu berdiri lalu memegang pundak Ling HOng, dia mengakui memang suka bercanda bahkan bisa berlebihan tapi dia tak pernah bercanda dalam pekerjaan, karena merasa makan sisa orang lain lebih baik daripada tak memiliki sama sekali. Ling Hong hanya diam kesal.


Yi Xin turun dari ruangan CEO, Xiao Dai berdiri menyapa Nona Yi Xin mengucapkan selamat tinggal. tapi Yi Xin malah menyapa Wen Nuan:"Wen Nuan aku pergi dulu"ucap Yi Xin lalu melangkah keluar dengan kemayu. Wen Nuan hanya diam melihat kepergian Yi Xin.


seperginya Yi Xin, Xiao Dai langsung heboh karena Yi Xin berganti pakaian yang awalnya merah jadi putih. Xiao Dai bertanya tanya apa yang CEO Zhan lakukan dengan Yi Xin sampai harus berganti pakaian. Wen Nuan hanya diam berpura pura cuek mendengarnya. sesaat telepon dimeja nya berdering dari CEO Zhan yang menyuruhnya segera naik keruangan nya.



Wen NUan mengetuk pintu lalu masuk. didalam Nan Xian langsung memberikan beberapa berkas yang sudah dilihatnya dan tak ada masalah, Nan Xian juga memberikan beberapa berkas dari beberapa klien agar Wen Nuan mengerjakannya, Wen Nuan mengiyakan lalu bertanya kapan harus selesai nya? Nan Xian menjawab lebih cepat lebih baik. Wen Nuan mengangguk dan seperti masih ingin bicara lagi.



Nan Xian bingung bertanya apakah masih ada pertanyaan lagi? dengan sedikit pelan Wen Nuan menyampaikan pesan Wen Rou yang berterimakasih pada Nan Xian atas kadonya. Nan Xian tak masalah dan mempersilahkan Wen Nuan keluar jika sudah tak ada lagi. akhirnya perlahan Wen NUan berbalik, sembari berjalan dia membatin:"ternyata perasaan ku sepihak saja, dan mau tanya dengan jelas apa yang dia maksud".


saat turun dari ruangan CEO, Wen Nuan tak sengaja menjatuhkan berkas berkasnya, kebetulan Manager Gao datang langsung membantu Wen Nuan membereskan berkas yang berserakan. Gao Fang tak sengaja membaca berkas nya dan terlihat itu daftar klien, sejenak Gao Fang melirik Wen Nuan lalu memberikan ke Wen Nuan, Wen Nuan berterimakasih. Gao Fang bertanya apakah Wen Nuan baik baik saja? karena terlihat kurang baik.



Wen Nuan menjawab dia baik kok hanya kurang tidur saja semalam. lalu Wen Nuan pamit balik bekerja.


Gao Fang masuk keruangan Nan Xian. Gao Fang bercerita kalau barusan tabrakan dengan Wen Nuan dan tak sengaja membaca berkas daftar klien, dan klien itu semua nya perusahaan yang hendak tanda tangan kontrak dengan Daizhong.


"masih hendak kan? belum jadi klien Daizhong?"ucap Nan Xian santai.

"masih banyak klien didunia bisnis, kenapa harus mencuri dari Daizhong, bukankah itu mencari masalah? atau apa karena akhirn akhir ini Daizhong merekrut karyawan yang kita pecat,jadi kau berencana untuk...."tebak Gao Fang tertahan

"kau mengatakan tentang Guo Ruqian kan? apakah dia masuk dalam rencanaku?"jawab Nan Xian seolah bukan itu alasan nya.

"Oh..aku mengerti, ini pasti karena WEn Nuan kan? sejak lelang alpha kau terus menempatkan dia di tengah tengah kompetisi antara Qianyu dan Daizhong,kau terus mendorongnya untuk membuat keputusan,jadi ini taktik barumu?"

"kau harus tahu, itu hubungan masa lalu kami,aku terlalu memanjakan dia,aku memanjakan dia dalam segala hal,itulah mengapa sangat mudah baginya untuk meninggalkan ku"jelasNan Xian.


Gao Fang penasaran kenapa Nan Xian berpisah dengan Wen Nuan? apakah ada hubungan nya dengan Yi Xin? Nan Xian menjawab kalau dia juga tak tau, karena dulu yang memutuskan Wen Nuan dan ini sama sekali tak ada hubungan nya dengan Yi Xin, dan dulu dia selalu berusaha menjauh dari Yi Xin bahkan dia meminta Wen Nuan kalau ketemuan jangan membawa Yi Xin.

Gao Fang bergidik bingung sendiri karena jika bukan Yi Xin apa alasan nya? Nan Xian sendiri juga bingung karena sudah bertahun tahun ini dia juga penasaran akan alasan Wen Nuan memutuskan dan meninggalkan nya padahal dulu sudah berjanji dan memohon tapi Wen Nuan tetap tak mau menjelaskan nya.


"lalu"tanya Gao Fang penasaran.

"lalu sampai suatu hari aku melihat Wen Nuan masuk kemobil Zhu Linlu"cerita Nan Xian dengan sedih.

Flashback


Dulu setelah putus Nan Xian selalu berusaha menemui Wen Nuan, ketika disebuah taman Nan Xian menghentikan WeN Nuan. Nan Xian meminta sebuah penjelasn kenapa Wen Nuan mau mengakhiri hubungan ini padahal tak ada masalah, dan jika Wen Nuan tak memberinya alasan yang masuk akal maka dia tak mau putus.

"aku sudah bilang, kita jangan bertemu lagi"jawab Wen Nuan sedih tak berani menatap Nan Xian lalu hendak pergi. Nan Xian menghentikan Wen Nuann.


terlihat diseberang jalan ada Linlu disamping mobil nya memperhatikan Wen Nuan dan Nan Xian.

"apa karena dia?"tanya Nan Xian yang juga melihat ada Linlu.



Wen Nuan hanya diam sedih. Nan Xian menanyai Wen Nuan sekali lagi apakah itu karena dia(Linlu)? Wen Nuan tak sanggup menjawab memilih berlari pergi. Wen NUan berhenti didepan Linlu, Linlu bingung bertanya kenapa Wen Nuan sedih? lagi lagi Wen Nuan hanya diam.


saat itu mulai gerimis dan Linlu menyuruh Wen Nuan masuk mobil dulu, karena tak bisa berfikir lagi akhirnya Wen Nuan masuk mobil Linlu. begitu mobil dijalankan Nan Xian mengejar mobil itu memanggil manggil Wen Nuan, tapi Wen Nuan sama sekali tak bisa berbuat apa apa selain menangis sedih melihat Nan Xian. bahkan saat itu Nan Xian sampai terjatuh.



Nan Xian memanggil manggil Wen Nuan dibawah guyuran air hujan tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi.


Flashback End

Gao Fang sedikit bingung apakah benar karena Zhu Linlu? Nan Xian menceritakan waktu itu Daizhong adalah pemimpin industri. sementara dia baru saja lulus kuliah dan miskin, dia juga menanyakan pada Wen Nuan apakah alasan nya putus karena Linlu, tapi Wen Nuan hanya diam tak mempedulikan pertanyaan nya. jadi semenjak itu Nan Xian berjanji pada diri sendiri di masa depan harus lebih sukses dari Zhu Linlu karena dia ingin mengambil 2 kali lipat lebih dari apa yang sudah Zhu Linlu ambil darinya.


Bersambung Episode 19

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2018 : Here To Heart Episode 18 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel