-->

SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 19 PART 1

Sinopsis sebelumnya Here To Heart Episode 18 PART 1

All Images By : HUnan Tv


meneruskan cerita di episode 18, Nan Xian menceritakan ke Gao Fang dulu saat putus Linlu adalah penerus Daizhong yang mana adalah perusahaan pemimpin industri, sementara dia hanyalah orang miskin yang baru lulus kuliah. jadi sejak saat itu Nan Xian berjanji pada diri sendiri akan menjadi lebih sukses dari Zhu Linlu lalu akan merebut 2 kali lipat dari apa yang telah Linlu ambil darinya.

Gao Fang berkomentar kalau sepertinya Wen Nuan bukanlah type orang yang merendahkan orang miskin dan mencintai orang kaya. Nan Xian hanya diam. lalu Gao Fang menyinggung soal Zhu LInlu yang sekarang tak hanya memperkerjakan Ru Qian tapi juga orang orang berbakat dari dalam maupun luar china.


Nan Xian merasa kalau Zhu Linlu menerima Ru Qian hanya karena dia menyukai Wen Nuan, tapi selain itu Zhu Linlu juga memiliki ambisi yang besar. Gao Fang mengangguk lalu berkomentar kalau sekarang yang dia khawatirkan adalah bagaimana kalau Wen Nuan tahu tentang klien Daizhong yang hendak direbut Qianyu.

Nan Xian menjelaskan strateginya pada Gao Fang sehingga Wen Nuan tak akan mencurigainya, karena klien yang akan direbut ini klien yang tak begitu dekat dengan Daizhong jadi mereka akan tertarik pada perusahaan yang menawari harga lebih tinggi. Gao Fang mengangguk mengerti.



selesai rapat LIng HOng dicegat oleh Wen Rou yang meminta tanda tangan, Ling hong tak mau. Wen Rou bingung, bukankah seminggu yang lalu bagian Litbang meminta dana? Ling Hong tak perlu lagi dengan alasan Zhu Linlu sudah memperkerjakan seseorang yang katanya berbakat dibagian litbang, jadi seharusnya tahu dong cara nya mencari solusi untuk masalah ini. Ling Hong langsung pergi membuat Wen Rou bingung sendiri.




Wen Rou langsung ke ruangan Linlu bertanya ada apa dengan Ling Hong? Linlu menjelaskan kalau Ling Hong selama ini merasa yang berkuasa di Litbang jadi Ling Hong dengan mudah nya meminta uang untuk membeli banyak peralatan dan dia tak tahu sudah berapa banyak uang yang Linghong ambil.


"lalu beberapa hari ini kau sengaja memperkerjakan orang bagian tekhnik di Litbang sehingga Linghong kehilangan kekuasaan?"sahut Wen Rou

"benar, dan aku tak sabar menunggu kematianku, dia berpikir bahwa dia yang berkuasa di Litbang sampai tak ada yang berani menyentuhnya, dan aku ingin membuktikan kalau Litbang akan tetap berjalan walaupun tanpa dia"tegas Linlu.

Linlu juga berterimakasih pada Wen Rou dan Wen Nuan yang memperkenalkan nya pada Guo Ru Qian sehingga dia bisa memberi pelajaran pada Linghong. membahas Wen Nuan, Wen Rou jadi teringat malam ulang tahun nya, Wen Rou bertanya apakah setelah dia pergi Nan Xian datang?

dengan malas Linlu mengangguk. Wen Rou bertanya apa yang dikatakan Nan Xian? LInlu menjawab kalau dia malas membahas soal Nan Xian. WEn Rou malah penasaran dan menebak apakah Linlu berkelahi dengan Nan Xian. LInlu tersenyum malah bertanya jika dia berkelahi dengan Nan Xian Wen Rou akan membela siapa?


Wen Rou tahu Linlu tak berkelahi secara fisik tapi bisnis kan? Linlu membenarkan bahkan dia memberi gaji Guo Ru Qian 2kali lipat gaji dari Qianyu, Linlu penasaran jika Qianyu mendengarnya seperti apa mereka.

Wen Rou mau jujur sebenarnya tak peduli mau berkelahi seperti apa asalkan jangan membuat Wen Nuan di posisi yang sulit. Linlu mempertegas kalau dia berbeda dengan Zhan Nan Xian, karena semua yang dia lakukan adalah untuk Wen Nuan. Wen Rou mengangguk percaya pada LInlu karena cinta Linlu ke Wen Nuan begitu besar.


saat Wen Rou berjalan dilorong tiba tiba LIu Rui mengagetkan nya sampai Wen Rou mau lompat. Liu Rui cengar cengir, Wen Rou memarahi Liu Rui yang harus bisa membedakan dikantor dan bukan, karena jika dikantor yang diobrolkan harus pekerjaan, dan lagi candaan Liu Rui tidaklah lucu.

Liu Rui meminta maaf lalu langsung meletakkan obat di tangan Wen Rou, Wen Rou berusaha menarik tangan nya tapi Liu Rui mengatakan kalau semalam baju Wen Rou sangat tipis jadi untuk berjaga jaga kalau Wen Rou terkena flu.


dengan sedikit canggung Wen Rou menerimanya. saat ada karyawan lain lewat Liu Rui langsung pura pura memberikan laporan pada Wen Rou, tapi ketika dilihat Wen Rou ternyata tiket konser band. Wen Rou segera menutupnya. Liu Rui berkata kalau ini tiket konser band rock kesukaan Direktur Wen jadi sangat sayang jika dilewatkan.


Wen Rou dengan sinis bertanya bagaimana Liu Rui tahu banyak tentangnya? Liu Rui tersenyum menjawab kalau dia ingin mencari tahu kan halyang mudah saja.

"LIu Rui aku ini atasanmu jangan samakan aku dengan gadis diluaran sana yang mudah kau permainkan"

"bukan begitu Wen Rou..aku hanya"

"apa? kau panggil aku apa? Wen Rou..."

Liu Rui meminta maaf.Wen Rou mempertegas kalau dikantor Liu Rui harus memanggilnya direktur Wen dan lagi jangan main main dikantor. Wen Rou menyuruh Liu Rui segera kembali bekerja.


Diruangan nya Wen Rou mengeluh kalau semua anak muda apakah seperti itu jika ingin mendekati wanita. sesaat ponselnya bergetar sms dari Liu Rui. LIu Rui meminta maaf sudah mengganggu Wen Rou tapi dia benar benar ingin melihat Wen Rou dan lain kali akan meminta izin Wen Rou jika ingin melihat Wen Rou.


menerima pesan itu hati Wen Rou tak karuan. bahkan Wen Rou mengintip Liu Rui tapi saat Liu Rui melihatnya Wen Rou segera menutup pintunya. Wen Rou membatin sendiri:"jika kau bersikap tulus seperti ini mungkin saja aku akan tersentuh, tapi aku takut jika kau hanya mempermainkan perasaanku saja".



saat istirahat siang, Nan Xian makan bersama Yi Xin. Yi Xin tak menyangka kalau ada penggemar gila tiba tiba muncul, Yi Xin berterimakasih karena beruntung Nan Xian muncul dengan tepat waktu bahkan mengajaknya ke Qianyu untuk berganti baju. (Ohh jadi ini kronologi nya Yi Xin berganti pakaian di Qianyu).


Nan Xian berkata kalau Yi Xin tak perlu khawatir lagi karena penggemar itu sudah ditangkap. tapi Yi Xin mengaku masih takut dan beberapa hari kedapan akan mulai syuting jadi mungkin dia tak akan bisa makan bersama Nan Xian seperti ini.

"saat kau syuting dua hal yang harus selalu kau ingat, pertama jaga kesehatan, kedua kau harus lebih berhati hati"ucap Nan Xian.

Yi Xin tersenyum mengatakan kalau syuting drama nya kali ini banyak aksi laga nya jadi jika Nan Xian khawatir maka Nan Xian bisa sering sering datang ke Lokasi syuting. tapi bukan itu yang dimaksud Nan Xian, yang dimaksud adalah investor Yi Xin yaitu PanWeining.


Yi Xin menenangkan Nan Xian kalau dia hanyalah seorang investor. Nan Xian mengingatkan Yi Xin kalau Pan Weining bukanlah orang yang sederhana, dan walaupun Yi Xin tak bercerita bukan berarti dia tak tahu apa apa, karena semua nya tak mungkin Yi Xin merencanakan sendiri. sekali lagi Nan Xian mengingatkan Yi Xin pasti lebih tahu sendiri siapa yang memanfaatkan Yi Xin?


Yi Xin tersenyum kecil berkata kalau Pan Weining sangat agresif mendekatinya, dan Nan Xian tak cemburu kan? Nan Xian balas tersenyum menegaskan kalau sebenarnya musuh yang paling ganas orang yang agresif dipermukaan, orang yang terlihat baik, lemah dan berkorban tanpa syarat untukmu.

"aku dan Pan Weining hanyalah kenalan, dan kita sudah kenal selama 7 tahun tentu saja aku akan mendengar kata katamu"ucap Yi Xin.

Nan Xian tersenyum lalu keduanya lanjut makan.



malam hari Yi Xin baru pulang hendak membuka pagar, Pan Weining datang memanggil Yi Xin. Yi Xin kaget kenapa Weining datang larut malam dan kenapa tak meng sms nya dulu bagaimana kalau ada yang melihat? Pan Weining celingukan kalau disini kan aman, apa YI Xin takut Nan Xian melihat nya? Yi Xin hanya diam lalu bertanya ada apa Weining datang? apakah terjadi sesuatu.



Weining khawatir karena mendengar dari Lele tadi siang ada orang menumpahkan wine ke baju Yi Xin. dengan nada cuek Yi Xin menjawab tak masalah karena Nan Xian sudah menyelesaikan nya.

Weining sedikit mendekat membuat Yi Xin agak mundur menjauh, WEining mengatakan kalau tadi Yi Xin bisa menelepon nya dan dia juga bisa menyelesaikan masalah ini.

"tidak perlu"jawab Yi Xin dengan cepat


Weining tahu Yi Xin berharap bisa bersama dengan Zhan Nan Xian tapi apakah Yi Xin tak bisa membiarkan dia bersama Yi XIn? Yi Xin menegaskan kalau dia menganggap Weining teman biasa.

"baiklah kau selalu membuatku datang dan pergi sesuai perintahmu, ini seperti perlakukan Zhan Nan Xian terhadapmu kan?"

"sudah larut malam apa kau mau menggangguku? aku dan Nan Xian sudah 7 tahun bersama, jika harus menunggu 7 tahun lagi aku tak akan melepaskan nya"tegas Yi Xin

"tapi kau tak ada dihati Nan Xian, hanya aku orang yang benar benar bisa kau andalkan kan?"

Yi Xin berterimakasih sekali atas perhatian Weining selama ini, tapi dia tak pernah meminta dan Weining mengatakan sendiri tak butuh balasan apakah sekarang Weining menyesalinya?

"benar,aku menyesal..Yi Xin jika sekarang ini kau dan Zhan Nan Xian memiliki kesempatan, aku pasti sudah akan pergi bahkan memberimu selamat tapi lihatlah sekarang, keadaan nya malah sebaliknya"


Yi Xin tak mau dengar lagi ocehan Weining, lagipula Weining tak punya hak untuk berasumsi atas masa depan nya dengan Nan Xian. Weining mengerti dan berjanji mulai sekarang tak akan mengganggu Yi Xin lagi. Weining langsung berbalik pergi dengan perasaan patah hati.

saat Yi Xin masuk, terlihat seorang pria agak tua melihat nya dari kejauhan.


Dirumah nya Yi Xin tersenyum memegangi album foto yang berbandul boneka kecil. Yi Xin mulai membuka albumnya, terlihat ada foto Yi Xin dengan ayah dan ibunya.


Flashback

ayah Yi Xin membangunkan Yi Xin kecil dengan memberikan boneka kecil untuk Yi Xin kecil. Yi Xin langsung bangun berterimakasih dan memuji bonekanya imut sekali. ayah Yi Xin tertawa dan terlihat sangat menyayangi Yi Xin.


saat Yi Xin remaja Yi Xin memberikan uang beasiswanya pada ibu Yi Xin yang sedang sakit, tiba tiba ayah Yi Xin merebutnya. Yi Xin tak terima karena uang itu untuk berobat ibu dan jangan buat beli alkohol. Ibu Yi Xin juga menghalangi suaminya karena jika anak memiliki potensi sebagai orang tua jangan menghalanginya. ayah Yi Xin tak mau dengar bahkan menghempaskan pegangan tangan ibu hingga terjatuh kelantai.



Yi Xin dan ibu menangis bersama sama.

Flashback end

mengingat itu Yi Xin langsung menutup album foto dengan keras.


Lanjut Episode 19 PART 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 19 PART 1"

  1. Lanjutin donk pliss ..sll nunggu episod selanjut nya semangattt

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel