-->

SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 19 PART 2


All iamges BY : Hunan Tv


Pagi hari Wen NUan dan Xiao Dai seperti biasa sudah dikantor bekerja. sesaat Nan Xian masuk. baik Wen Nuan dan Xiao dai langsung berdiri menyapanya. tapi Wen Nuan setelah menyapa langsung duduk tak berkepresi sampai ketika Nan Xian melambaikan tangan padanya untuk mendekat Wen Nuan tak melihat.

akhirnya Xiao Dai yang memberitahu Wen Nuan kalau sepertinya ada yang ingin disampaikan ke kak Wen Nuan. WEn Nuan mengerti langsung menghampiri CEO Zhan.


Nan Xian bertanya bagaimana perkembangan nya tentang tugas daftar klien yang diberikan kemarin? Wen Nuan menjawab masih meninjau ulang karena antara yang diberikan CEO Zhan dengan apa yang diinginkan klien ada ketidak sesuaian yang cukup besar.

"apa kau meragukan keahlian analisaku atau kau berharap mendengar kebenaran nya dari klien?"tanya NanXian

"tidak keduanya, aku hanya merasa sejak CEo Zhan percaya padaku, aku percaya anda mempunyai penilaian baik terhadapku"

"bagus sekali, aku memiliki anak buah sepertimu yang pandai menilai dan berfikir,aku sangat puas tapi aku harap kedepan nya kemampuan analisa mu harus lebih mendalam"tegas Nan Xian lalu naik keruangannya.


saat kembali kemeja Xiao dai yang sedari tadi mendengar langsung bertanya apakah kak Wen Nuan barusan menyanggah CEO Zhan? Wen Nuan malah terkejut bertanya apakah kedengarannya seperti itu? padahal dia hanya bicara fakta.

Xiao Dai bingung apamaksud CEO Zhan memerintah kak Wen Nuan harus menganalisa lebih mendalam? Wen Nuan tak mengerti lalu menyuruh Xiao Dai kembali bekerja.



jam istirahat Xiao Dai janjian dengan manager Guan, Xiao dai membawakan makanan pada manager Guan dan Manager Guan sangat menyukainya. karena sangat suka Xiao Dai menawarkan besok akan membuatkan untuk manager Guan. Guan Ti menolak karena ini akan membuat Xiao dai lelah bolak balik dari lantai 66.




Xiao dai juga tak masalah karena sebenarnya akhir akhir ini sangat frustasi karena dikantor suasananya seperti asing, CEO Zhan selalu dingin dan kak Wen Nuan seperti sedang ada masalah.

"benarkah?"ucap Guan Ti terkejut.

Xiao Dai mengangguk mengingatkan kalau manager Guan naik kelantai 66 harus membawa jaket kalau tidak akan mati membeku dengan kedinginan mereka(CEO Zhan dan Wen Nuan).


setelah makan siang bersama Xiao dai, Guan Ti langsung kelantai 66 main bersama Nan Xian dan Gao Fang. saat Nan Xian dan Gao Fang asik memasukkan Bola ke Ring basket, Guan Ti bertanya:"Bos..apakah kau tahu kenapa Wen Nuan murung?". Nan Xian hanya diam sementara Gao Fang hanya melirik Nan Xian dan ikutan diam.

"ah..penyakit kalian berdua kambuh lagi dan disaat yang sama pula"keluh Guan Ti.


Nan Xian dan Gao fang memberi nasihat agar Guan Ti melakukan pekerjaan saja yang baik, dan jangan sampai karyawan nya direbut oleh orang lain. Guan Ti tak mengerti maksud mereka. Nan Xian dan Gao Fang menjelaskan kalau Daizhong sedang berusaha mengambil karyawan dari Qianyu, maka dari itu Nan Xian juga menggunakan Wen Nuan untuk merebut klien dari Daizhong, walaupun itu tak mudah.

dengan percaya diri Guan Ti meyakinkan nan Xian dan Gao Fang kalau dia sudah melatih anak buah nya dengan baik jadi tak akan ada yang bisa merebutnya.lalu ketiganya lanjut bermain.


saat break syuting, tanpa sengaja Yi Xin melihat sosok pria aneh(ayah YiXin) menatapnya dibalik kaca. Yi Xin sedikit panik, namun saat berbalik pria itu sudah menghilang. melihat keanehan Yi Xin Lele bertanya ada apa? YI Xin menggeleng karena mungkin saja dia salah orang.


semenjak kejadian tadi Yi Xin terus murung sampai Lele khawatir, Lele bertanya apakah ini karena penggemar gila? bukankah sudah tertangkap? Yi Xin menjawab kalau dia sedikit tak tenang dan Yi Xin bertanya apakah Lele melihat ada pria aneh yang terus memperhatikan nya tadi? Lele menggeleng menjawab kalau dia tak melihat ada pria aneh, dan Lele menebak pasti ini hanya karena Nona Yi Xin kelelahan.



Yi Xin mengangguk tersenyum karena mungkin saja Lele benar. namun saat matanya tertuju kearah luar, Yi Xin melihat pria yang tadi, namun Yi Xin melihatnya dari belakang dan sepertinya Yi Xin tahu kalau itu ayah nya.



Yi Xin langsung seperti gugup dan terengah engah. Lele bertanya ada apa? Yi Xin menarik nafasnya lalu berkata dia butuh istirahat.


Yi Xin langsung duduk dengan raut muka cemas. Lele berkomentar kalau sekarang dia mengingat memang tadi ada orang aneh dan sepertinya orang itu selalu datang ke acara Nona Yi Xin sebelumnya, apakah orang itu penguntit?

karena belum jelas Yi Xin meminta Lele jangan beritahu siapapun dulu karena jika memberitahu maka akan dianggap menuduh seseorang tanpa alasan,karena dia tak punya bukti. Lele mengangguk dan memberi saran bagaimana kalau memberi tahu CEO Zhan?

"tidak perlu, jangan..tolong jangan"ucap Yi Xin langsung.


Yi Xin beralasan kalau akhir akhir ini Nan Xian begitu sibuk jadi tak mau membebani dengan masalah sepele, Yi Xin yakin bisa mengatasi nya sendiri. Lele tetap khawatir dan tetap ingin memberitahu CEO Zhan, Yi XIn langsung membentak melarang Lele dan menyuruh Lele segera kembalii bekerja. seperginya Lele terlihat diraut muka Yi Xin penuh dengan kekhawatiran.



Dikantor Xiao Dai dan Wen NUan sedang berdiskusi masalah pekerjaan. kebetulan Nan Xian turun dari ruangan nya hendak keluar. Xiao Dai menyapa CEO Zhan tapi Nan Xian hanya meliriknya sembari berjalan ke arah lift dengan cepat. dan begitupun Wen NUan juga langsung kembali ke meja nya tanpa berkomentar apapun. Xiao Dai merasa aneh sendiri dengan sikap dingin antara Wen Nuan dan CEO Zhan.



malam hari Linlu masih lembur, Wen Rou datang membawakan kopi dan makanan sembari mengeluh kalau dia sungkan untuk pulang karena Bos nya masih dikantor. Linlu tersenyum lalu membuka makanan yang dibawa Wen Rou, Linlu berterimakasih karena Wen Rou tau saja kalau dia sedang lapar. Lalu Linlu bertanya bagaimana kabar Wen Nuan? WEn Rou menjawab semenjak ulang tahun nya Wen Nuan menjadi semakin murung. Linlu menebak itu pasti masih terpengaruh oleh Nan Xian. Linlu janji setelah urusan nya mencari karyawan untuk Litbang dia akan menemui Wen Nuan.


Wen Rou tersenyum dan menyarankan Linlu agar menjadi badut maka adiknya pasti akan sembuh dari murung nya. Linlu mengangguk tersenyum sambil makan. lalu Wen Rou pamit untuk keluar dulu.


Keesokan nya pagi hari Linlu sarapan bersama ayah dan ibunya. Ibu memberi makanan kesukaan Linlu ke mangkuk Linlu. Linlu memuji masakan ibunya lebih enak dari koki bintang lima. Ibu mencandai Linlu yang harusnya makan banyak jangan sibuk bekerja terus sampai kurus.


menyinggung soal kerjaan ayah menanyakan ke Linlu bagaimana perusahaan akhir akhir ini? ayah tahu perusahaan sedang tak stabil tapi ayah menyarankan agar Linlu jangan terlalu keras pada paman nya karena bagaimanapun juga mereka keluarga.

Linlu mengerti dan meyakinkan ayah nya agar jangan khawatir karena semua masalah perusahaan sudah dikendalikan nya dengan baik. ibu protes untuk tak membicarakan pekerjaan jika sedang makan dan untuk Linlu jangan terus fokus kerja. Ibu juga menyuruh Linlu membawa Wen Nuan datang karena sudah lama tak bertemu dengan Wen Nuan.



Linlu sedikit canggung mengangguk lalu memberitahu kalau Wen Nuan akhirakhir ini sibuk, lagipula ayah dan ibu jangan terlalu memikirkan soal pacarnya karena dia begitu tampan dan berbakat jadi pacar bisa dengan mudah didapatnya. ayah dan ibu Linlu tertawa geleng geleng tak percaya mendengar kenarsisan putranya.


sesaat ponsel Linlu berdeing dari asisten nya yang melaporkan kalau Qianyu telah merebut banyak klien Daizhong. tanpa menjawab apapun Linlu menutup telepon nya. melihat ekspresi Linlu ayah bertanya ada apa? karena tak ingin ayah nya khawatir Linlu menjawab tak ada masalah apa apa. lalu Linlu langsung pamit untuk berangkat bekerja karena sudah kenyang.


Wen Nuan menemui para klien yang ditunjuk oleh Nan Xian. selesai pertemuan Wen Nuan melihat daftar para klien nya. Wen Nuan bertanya tanya kenapa semua klien nya menyebut nama Daizhong?



selesai rapat sambil berjalan Wen Nuan melaporkan ke CEO Zhan kalau sudah menemui para klien yang ditunjuk oleh CEO Zhan dan jika tak ada masalah akan segera tanda tangan kontrak. tapi Wen Nuan merasa aneh kenapa semua klien menyebut nama Daizhong?


Nan Xian terhenti lalu menatap serius Wen Nuan, Nan Xian menjelaskan kalau hal ini biasa karena Daizhong dan Qianyu berada diindustri yang sama jadi wajar bagi klien untuk membandingkan nya.



"apa benar benar seperti itu?"tanya Wen Nuan

"lalu..memangnya apa yang kau pikirkan?"balas Nan Xian ketus lalu melangkah duluan. Wen Nuan terdiam memikirkan sesuatu.


Didaizhong, Wen Rou dan Linlu sedang berunding. Wen Rou kesal mengatai Zhan Nan Xian yang kali ini begitu kejam karena mencuri klien klien Daizong. Linlu berkomentar bukan Nan Xian kalau tak kejam. lalu Wen Rou bertanya apakah Linlu bertekad untuk melawan Nan Xian? Linlu hanya diam.


sudah larut malam Wen Rou baru pulang. Wen Nuan bertanya kenapa kakaknya pulang larut sekali. Wn Rou mengeluh kalau ini semua karena qianyu sehingga membuatnya kelelahan. Wen Nuan bingung bertanya kenapa dengan Qianyu?

"aku tahu pasti Zhan Nan Xian tak akan memberitahumu, tapi Bosmu itu kali ini begitu keterlaluan karena mengambil semua klien kami, bahkan klien utama, jadi semua karyawan harus lembur untuk menangani masalah masalah ini"jelas Wen Rou kesal.


Wen Nuan yang tak tahu apa apa sangat terkejut mendengarnya. lalu Wen Nuan bertanya siapa saja klien klien itu? WEn Rou menyebutkan para klien nya dan semua itu klien utama Daizong.

WEn Nuan mengingat kalau klien itu klien yang ditemuinya tadi siang. Wen Nuan sangat terkejut. lalu Wen Rou pamit untuk istirahat segera.


keesokan nya Nan Xian mengantar Yi Xin ke lokasi syuting. Yi Xin berterimakasih karena jika Nan Xian tak segera menjemputnya pasti dia sudah terlambat datang ke lokasi. Nan Xian tersenyum berkata kenapa akhir akhir ini Yi Xin begitu sungkan padanya? kan rumah nya dekat.



"apakah jika rumah kita tak dekat kau tak akan datang menjemputku?"canda Yi Xin dan keduanya saling tersenyum.

sesaat Lele memberitahu Yi Xin kalau sutradara menyuruh segera ganti pakaian. mendengar itu Nan Xian segera pamit, namun Yi Xin menghentikan nya meminta Nan Xian untuk melihat akting nya. Nan Xian menjawab lain kali saja. dan Nan Xian langsung keluar.


Nan Xian keluar diantar Lele. saat berjalan Lele sedikit ketakutan melihat ada pria yang kemarin muncul dilokasi syuting. melihat itu Nan Xian bertanya ada apa? Lele menjelaskan kalau ada pria penguntit Nona Yi Xin,tapi Nona Yi Xin tak mau menyebutkan nya karena tak memiliki bukti dan takut timbul kesalahfahaman dan menimbulkan berita buruk.



Nan Xian bertanya apakah itu penggemar Yi Xin? Lele tak tahu, dan takutnya penggemar gila yang lain. Nan Xian menenangkan Lele karena dia akan menyuruh orang menyelidiki orang tadi, tapi Nan Xian meminta Lele untuk terus bersama Yi Xin dan menjaganya. Lele mengerti.

Dikantor Wen Nuan menata berkas berkasnya sambil menatap sinis keruangan CEO Zhan.


Bersambung Episode 20

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 19 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel