-->

SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 20 PART 1

Sinopsis Sebelumnya Here To Heart Episode 19 PART 2

All Images By : HUnan Tv


Wen Nuan dikantor menata berkasnya sembari melirik ruangan CEO Zhan. Wen Nuan terus melihati arlojinya karena Nan Xian belum datang karena ada hal penting yang ingin disampaikan nya. lalu Wen Nuan bertanya ke Xiao Dai apakah hari ini ada jadwal CEO Zhan keluar?



dengan senyum senyum Xiao Dai menjawab tidak, tapi jika kak Wen Nuan mau menemui CEO Zhan harus menunggu sebantar lagi. Wen Nuan bertanya kenapa? Xiao Dai langsung menunjukkan ponselnya yang ternyata ada berita langsung CEO Zhan sedang mengantar Yi Xin ke lokasi syuting. Xiao Dai terlihat mengidolakan pasangan CEO Zhan dan Yi Xin bahkan memuji Yi Xin wanita yang paling beruntung didunia ini. Wen Nuan hanya bisa diam menahan perasaan nya.

Xiao Dai juga dengan antusias memberitahu Wen Nuan lagi kalau postingan foto CEO Zhan dan Yi Xin mendapat ratusan komentar, dan semua komentar menyetujui hubungan mereka bahkan mereka menyuruh buru buru menikah. Wen Nuan yang seakan enggan mendengarnya langsung menyuapi Xiao Dai makanan agar berhenti mengoceh. akhirnya Xiao Dai berhenti bicara dan lanjut makan.



sesaat CEO Zhan datang. Xiao Dai dan Wen Nuan berdiri menyapa CEO Zhan. karena Xiao Dai menyapa dengan senyum senyum Nan Xian bertanya apakah Xiao Dai hari ini bahagia? Xiao dai tersipu dan langsung duduk. sementara Wen Nuan menatap Nan Xian diam serius. Nan Xian juga melihatnya namun segera naik keruangan nya.



Wen Nuan menyusul Nan Xian keruangan nya dengan membawa berkas berkas yang sudah disiapkan tadi. Wen Nuan langsung marah bertanya kenapa nan Xian berbohong padanya? Nan Xian tersenyum bertanya bohong tentang apa?


WEn Nuan meletakkan berkas dengan sedikit keras kemeja. Wen Nuan menuntut penjelasan Nan Xian kenapa Nan Xian mencuri klien klien Daizhong? dengan santai Nan Xian menjawab itu adalah bisnis jadi itu hal yang wajar.

"lalu kenapa kau sengaja menyuruhku? apa kau ingin membalas dendam pada Zhu Linlu?"sinis Wen Nuan

"asisten Wen, aku harap kau membedakan hal pribadi dan pekerjaan, semua perintah di Qianyu itu untuk tujuan pekerjaan, aku membiarkanmu menangani para konsumen ini dan kau mendapatkan nya begitu cepat, bukankah itu berarti keputusanku benar, ini adalah persaingan yang adil"bentak Nan Xian


"persaingan yang adil? baiklah kalau begitu kau sendiri saja yang tangani aku tak mau terlibat dalam persaingan ini"tegas Wen Nuan dengan keras lalu keluar.

"apa kau tak mau melanjutkan pekerjaan ini?"teriak Nan Xian menghentikan Wen Nuan.


WEn Nuan menjawab dengan kesal kalau dia hanya meragukan pekerjaan yang diberikan oleh Nan Xian. Nan Xian mengangguk angguk pelan lalu ingin mengajukan pertanyaan pada Wen Nuan.

nan Xian mendekat ke Wen Nuan, Nan Xian bertanya apakah keputusan nya ini akan masih bermasalah bagi Wen Nuan jika yang dicuri adalah bukan klien dari Daizhong? Wen Nuan terdiam kesal tak menjawab.




"ini adalah bisnis, semua ini kompetisi bahkan jika Qianyu tak mencuri nya maka perusahaan lain akan melakukan nya, siapa yang kuat adalah yang memenangkan nya, itulah yang kau ajarkan padaku 7 tahun lalu"ucap Nan Xian serius. dan Wen Nuan langsung menatap Nan Xian.



Nan Xian mengingatkan Wen Nuan pada peristiwa dimana Wen Nuan masuk mobil Zhu Linlu "saat itu tak peduli bagaimana aku menghentikanmu dan memohon padamu,kau tetap tak mau memberitahuku apa alasan kau memutuskan mau berpisah dengan ku, kemudian kau masuk kedalam  mobil Zhu Linlu"ucap Nan Xian membuat Wen Nuan sedikit berkaca kaca.


Nan Xian melanjutkan kata katanya:"WEn Nuan apa kau tahu? seharusnya aku berterimakasih padamu karena jika bukan karena kau, bukan karena pilihan hidup masa lalu mu itu maka Zhan Nan Xian yang kau lihat sekarang ini bukan lah seperti ini, karena semenjak saat itu tak terhitung berapa kali banyak nya aku selalu berkata Zhan Nan Xian harus menjadi orang yang sukses"

"itukah yang kau lihat pada diriku saat kejadian dimasa lalu itu? benar itukah yang ada dipikiranmu?"sahut Wen Nuan

"kalau begitu beritahu aku, saat itu kenapa kau memilih putus dengan ku?"tegas Nan Xian.


Wen Nuan berkaca kaca namun langsung tersenyum menjawab itu sudah kejadian dimasa lalu dan lagipula dulu masih muda, semua orang juga seperti itu saling jatuh cinta kalau tak bersama ya pasti berpisah.


Nan Xian menghela nafas lalu terdiam lama mencerna kata kata Wen Nuan. Nan Xian melepas kaca matanya karena berair. Nan Xian mengejek tak percaya ucapan Wen Nuan yang kelihatan nya mudah sekali karena saling jatuh cinta jika tidak bersama ya berpisah, apa Wen Nuan tahu semenjak putus itu adalah titik terendah baginya? dan apakah Wen Nuan juga tahu bahkan sampai saat ini dia sampai tak bisa merasakan pedih lagi, dan sekarang mudah sekali Wen Nuan mengabaikan hal itu.



baik Nan Xian maupun Wen Nuan sama sama tak bisa membendung air mata nya lagi, tapi mereka berusaha menutupinya. Nan Xian menyeka air matanya sendiri lalu membolehkan Wen Nuan pergi.akhirnya Wen Nuan keluar dengan perasaan pedih juga.



Wen Rou lembur kerja sampai malam, dan setelah selesai Wen Rou langsung pulang. dijalan Wen Rou melihat Liu Rui mengikutinya dengan motor. Wen Rou melajukan mobilnya dengan kencang dan Liu Rui terus mengikutinya, akhirnya Wen Rou berhenti. keduanya sama sama turun.



Wen Rou memarahi Liu Rui kenapa larut malam mengikutinya? Liu Rui meminta maaf kan jalan nya pulang searah dan kebetulan pulang kerja dijam yang sama jadi tak mungkin kalau tak berpapasan dijalan. Wen Rou tak percaya karena di CV LIu Rui rumah nya tak searah. lalu Wen Rou menyuruh Liu Rui mundur beberapa langkah. Liu Rui tersenyum menuruti perintah Wen Rou. dan ternyata Wen Rou mulai sekarang meminta Liu Rui kalau bertemu dengan nya harus sejarak itu.


Liu Rui bertanya kenapa harus seperti ini, Wen Rou menegaskan kalau hubungan nya dengan Liu Rui sebatas bawahan dan atasan saja. Liu Rui terdiam menunduk melas. Wen Rou yang tak tega langsung menyuruh Liu Rui pulang istirahat dan hati hati dijalan. Wen Rou hendak masuk mobil.

"kau jelas jelas peduli padaku"ucap Liu Rui menghentikan Wen Rou. perlahan Liu Rui mendekat kebelakang Wen Rou, Liu Rui bertanya kenapa Wen Rou berubah hanya satu malam padahal saat merayakan ulang tahun Wen Rou malam itu senyum Wen Rou begitu tulus.


Wen Rou berbalik menjelaskan kalau malam itu mabuk, lagipula dia hanya berkendara dengan Liu Rui kan, tak menjanjikan apapun pada Liu Rui. Liu Rui berkata semakin Wen Rou menjelaskan nya semakin mata Wen Rou berkata bertentangan, apakah karena dia lebih muda dari Wen Rou makanya Wen Rou takut dia tak bisa bertanggung jawab atau hanya mempermainkan Wen Rou, jika seperti itu sungguh tak adil sekali baginya.

Wen Rou menjawab dalam sebuah hubungan tak ada kata adil atau tidak, sekarang jika Liu Rui ingin tahu apa yang ditakutkan nya maka dia akan menunjukkan ke suatu tempat pada Liu Rui. Liu Rui menurut mengikuti Wen Rou.


Wen Rou mengajak Liu Rui kesebuah bar. Wen Rou menyapa pemilik bar dan pemilik bar hafal sekali dengan Wen Rou bahkan menebak pasti Wen Rou datang karena putus lagi. WEn Rou tersenyum sementara Liu Rui terkejut mendengarnya mungkin yang membuat Wen Rou takut adalah sering dicampakkan laki laki.


Wen Rou mengajak Liu Rui duduk. Liu Rui bertanya apakah Wen Rou sering datang kesini? Wen Rou mengangguk dan mengaku kalau setiap patah hatidatang kesini dan tempat ini sudah merekam masa mudanya.

"kau membawaku datang kesini apakah itu berarti aku bagian dari masa mudamu?"

Wen Rou memberi penjelasan ke Liu Rui kalau dia sangat berterimakasih pada LIu Rui sudah merayakan ulang tahun nya jujur dia bahagia dan terharu tapi sejak saat itu dia menjadi panik.



Liu Rui terkejut apakah karena dia terlalu mengejar Wen Rou sehingga Wen Rou tertekan? Liu Rui mengira gadis suka dikejar tapi ternyata Wen Rou beda. Wen Rou menceritakan kalau mantan pacarnya adalah teman kuliah nya dan ketika putus itu sangat berpengaruh ke pekerjaan nya maka nya sekarang dia takut menjalin hubungan lagi apalagi terhadap bawahan yang usia nya lebih muda seperti Liu Rui.

kalau hanya itu yang ditakutkan Wen Rou maka dia bisa... Wen Rou menghentikan ucapan Liu Rui kalau bukan hanya itu yang ditakutkan. Wen Rou mengaku kalau memang benar dulu dia sangat sembarangan memilih pasangan sehingga selalu dicampakkan dan tak pernah berhubungan lama.

"itu karena kau tak pernah serius sebelum nya"jawab Liu Rui

Liu Rui terus memberi pengertian ke Wen Rou kalau Wen Rou pasti bisa bahagia dan jangan jadi pengecut. Wen Rou merasa dia tak bisa bersama Liu Rui karena masa depan Liu Rui masih panjang dan jarak usia mereka terlalu jauh jadi Wen Rou tak bisa bersama Liu Rui karena tak mungkin berakhir bahagia.

"bagaimana kau bisa mengatakan kalau kita tak bahagia sebelum kau mencobanya"jelas Liu Rui.

Wen Rou menghela nafas meminta Liu Rui untuk jangan membicarakan ini dan menegaskan kalau selanjutnya hubungan nya terus antara bawahan dan atasan. Wen Rou mengambilkan minum ke Liu Rui. setelah minum seteguk Wen Rou langsung berdiri mau pulang.



Liu Rui menarik tangan Wen Rou dan langsung menciumnya. sejenak Wen Rou terdiam tapi langsung mendorong Liu Rui. sontak semua orang yang melihatnya langsung bersorak.


Wen Rou marah dan mengatai Liu Rui gila.LIu Rui malah tersenyum kalau tadi mendengar jantung Wen Rou berdebar debar jadi itu artinya Wen Rou menyukainya. Wen Rou dengan kesal langsung melangkah pergi dengan perasaan bercampuraduk. sementara Liu Rui senyum senyum melihat kepergian Wen Rou.



Lanjut Episode 20 PART 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 20 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel